About Lian

hai…
(haiz… bingung mau nyapa gimana dulu… jadi yang keluar cuman kata “hai..”)

makash udah mampir ke blog kita..^^
slm knal..^^
*bungkuk badan 84,754 derajad (?)

biar lebih akrab., kita kenalan ya…^^

apriliana, panggil ja lian..^^
kalo d tanya soal asal usul knapa bisa terdampar(?) di alam seperti ini, jawabnya…
karena aku suka CHO KYUHYUN…!!
*kyu: loh kok aq..??
me: gak tau..
kyu: dasar yeoja sarap..
me: biarin.. yg penting aku imut.. ^^
kyu : haiss.. mataku iritasi..
me: seharusnya oppa senang klo di sukai aq..
kyu: aq tau.. ketampananku tak terbendung..
me: -_-
*dialok geje*

yup.. akan aku jelaskan..
kenapa musti kyuhyun???

*kyu: karena aku tampan..
me: minggir oppa..!! kau menggangu tulisanku..!!

begini ceritanya, dulu aku tuh gak tau sama yang namanya boyband, taunya cuman dangdutan kalo gak gitu ya pop lokal yang sukanya cuman bentar, habis itu langsung di gelandangin di foldernya (maap… >_<)… nah kemudian (entah kapan tepatnya, aku juga lupa) aku jadi gila sama yang namanya SS501, buh… sumpah… tuh 5 cowok gila yang pertama aku suka (*di sambit sandal sama penggemar ss501)

dan sebel banget pas tau ternyata mereka udah gak kumpul lagi,. dan akhirnya ku putuskan buat ninggu mereka comeback,

1 bulan berlalu( masih sabar menunggu dan gak mau ngeduain mereka),

2 bulan berlalu (rada sebel banyak gosip gak jelas yang bilang mereka gak bakalan balik.. tapi tetep gak tak gubris..),

3 bulan berlalu (haizzz…. 13 cowok keren seliweran begitu aja di laptopku.. dan aku tak tergoda sedikitpun, hmmm.. tergoda sedikit sama salah satu namja yang pakek kaos abu2 kalo gak salah n pakek jaket pula, tapi tetep ja aku gila sama mas mas ss501), dan akhirnya…

4 bulan… maafkan aku… aku sudah kepincut sama namja kaos abu2 itu(entahlah itu bener-bener abu abu ato mataku yang jereng..)… hwaaaa…. KYUHYUN hyung… mencuri hati ku…(haiz… kumat dah…)

*kyu: aku bukan maling..!!

awalnya cuman kenal ma kyuhyun doang… lah ternyata ini virus tambah meluas, dan akhirnya aku hafal ke 13 orang itu…

jujur, awalnya aku gak minat sama mereka, bayangin aja… yang semula suka sama 5 orang, trus ngeliat 13 orang pada nyanyi semua, aku jadi mikir.. ni mau ngapain? pa paduan suara?? (*dibunuh para ELF…)

dan sekarang… jangan tanya dah… aku sudah tergila gila sama Super junior… hwaahaahaahaa..

bias? jelas si magne evil…

cho kyuhyun

dan yang paling berkesan…
aku bertemu banyak sahabat baru..^^
orang” luar biasa hebat.. mereka mengajariku bnyak hal..
karina eonni master kayang iwak peyek, nadia si magnae yg lumayan 4D, dan citra istri ikan selingkuhan tiang listrik..
love u all..^^

sekali lagi.. gomawo dah mampir..^^
aeund

4 thoughts on “About Lian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s