Luchifer part 3

Luchifer part 3

Luchifer part 3

Title : Luchifer part 3 special Luchifer&Devil Kingdom
Author : Novita Dewi a.k.a Angel Novita
Cast :   1. Park Jong Soo a.k.a Leeteuk a.k.a Clerence Nigelstone
            2. Choi Min Gi
            3. Cho Kyuhyun a.k.a Horance Wilkinsone
            4. Lee Nyuk Jae a.k.a Eunhyuk
            5. Kim Jong Won a.k.a Yessung a.k.a Rupert
            7.Lee Donghae a.k.a Clerence Gladistone
            8. Choi Siwon and other cast super junior
             9. kim rin rin
            10 Han Ha Hae a.k.a Amanda Cavendish
           11. Shin Ha Ra a.k.a Amelia Wilson
           12  Lee Hyun Soo a.k.a Amelia Cavendish
           13. Kae Min Rin a.k.a Terrance Chamberlain
          14 Sung Ha Jae a.k.a Quentin Cavendish
           15.Shin Yeon Young
           And other cast
          Gendre : Romentic Horor(?) Fantasy

Hehehe, annyeong readers kembali lagi bersama saya Author gaje pencipta FF gaje ini juga, dipart ini athor bakal membahas tentang 2 dunia yang bukan dunia manusia, dengan pemeran antagonis pertama, sebenarnya nggak jahat-jahat banget sih, ada sisi baiknya juga, yah ini dia pemeran antagonis yang akan menjadi calon raja iblis, siapa lagi kalo bukan Evil Magnae kita#horeee!!#*tebar kolor bias(??)*,

yah mari kita liat gimana magnae aneh kita bekerja *Kyu: thor kenapa sih gue jadi pemeran antagonis?? I me : emang kenape kalo loe jadi pemeran antagonis? I kyu : ane kan nggak pernah jadi pemeran antagonis l me: makanye belajar!! I kyu : huh dasar author sarap l me : dasar magnae berwajah tua! *dirajam SPARKYU* l Kyu&SPARKYU : apa ente bilang??!! l me :hehehe pisV itu katanya Teukppa l Teuk : Haacchiiimmm!! siapa nih yang ngomongin ane?? *Kyu&Sparkyu nunjuk author* l me : hehehe l teuk : ngomong apa? l kyu : hyung loe dah ngatain gw magnae berwajah tua kan?? l teuk : ani *bohong* l Kyu : thor ente sembarangan! l me : ani, tadi teukppa bilang gitu, l teuk : ani dia bohong! l me : dasar ajussi!*kyu, Teuk. readers&SPARKYU lempar author ke pelukan Nyuk oppa* l me : aseek pendaratan yang tepat! l kyu&teuk : mian kyu salah lempar *lempar admin ke jurang* l me : T^T ABAIKAN!!

DON’T COMPAS TANPA IZIN AUTHOR,,, RCL WAJIB!!

CATATAN : peraturan pemangilan nama, untuk cast yang mempunyai kedudukan tinggi seperti Leeteuk, Donghae, Kyuhyun DLL yang berkedudukan sebagai keluarga kerajaan maka orang yang dibawahnya harus memanggilnya dengan Brithisy Name seperti pangeran Nigel(Leeteuk), pangeran Gald (Donghae) DLL, tapi untuk orang yang brkedudukan tinggi boleh memanggil dengan nama biasa seperti Leeteuk memanggil Heechul sbg panglima cukup panggil Heechul saja Ngerti nggak??

WARNING typo bertebaran dimana mana!

@Luchifer Kingdom

Gladiston (Donghae) POV

Aku sudah siap dengan mengenakan pakaian perang lengkap dan menunggang kuda, dan disampingku Hedicator dengan posisi yang sama sepertiku, lalu kami berangkat kemedan perang, entah berapa banyak Hedicator membawa prajuritnya, semoga semua bisa segera berlalu dan semua menjadi damai seperti semula. Lalu kami berhenti di sebuah lapangan yang luas gersang dengan langit yang gelap. Disebrang sana bisa kulihat puluhan atau mungkin ratusan ribu bangsa devil berbaris seperti kami. Yah disinalh takdirku, hanya memiliki dua pilihan ‘Membunuh atau Dibunuh’. Genderang perang berbunyi terlihat pasukan barisan depan mereka menyerang kami, lalu semua membaur menjadi satu saling mengadu takdir dengan pedang mereka masing-masing tidak ada bedanya denganku. Aku juga melakukan hal yang sama. Pandanganku terhenti ketika melihat seorang yang berwajah tampan, kira-kira umurnya hampir sama denganku mengenakan pakaian perang yang mewah tapi aku yakin itu musuh, apa dia pangeran kerajaan Devil?? Aku lihat dia sudah membunuh banyak luchifer aku menghampirinya untuk melawanya karena aku yakin kekuatan luchifer biasa tidak akan mampu melawanya

Rupert (Yesung) POV

Yah habislah kalian!. Aku akan menghabisi dunia Luchfer karena kalian tidak mau bekerja sama dengan kami. Aku trus mengayunkan pedangku, aku sudah tidak tau berapa Luchifer yang sudah kubunuh, lagi pula kenapa aku menghiraukanya?

PRAANG!

Tiba-tiba seseorang menyerangku dari belakang, ini ayunan pedang yang cukup kuat, aku melihat siapa yang berani melakukan hal ini. Hah ternyata sang pangeran Luchifer, yah pangeran Clerence Gladistone. Tentu aku tidak mau kalah, aku mencoba membalasnya, beberapa lama kami berkelahi mengadu pedang tapi aku belum juga bisa menyentuhnya. Lumayan juga anak ini kami masih beradu pedang,

“siapa nama mu ??” tanyanya disela pertarungan kami, pabo kenapa malah bertanya nama memang penting? Bukanya menghawatirkan nyawa.

“kau tidak perlu tau” jawabku ketus,

Tanpa ku sadari bahwa pasukan kami kalah, hanya tinggal sedikit, huh aku harus segera selesaikan ini.

PRAANG!

Aku mengayunkan pedangku kuat hingga pedangnya terlepas dari tanganya, dengan cepat dia berbalik untuk mengambil pedangnya, tentu saja aku tak ingin melewatkan kesempatan ini ku ayunkan pedangku keras hingga merobek baju perangnya dan kurasa aku menyayat punggungnya cukup dalam dan lebar

“Aaaarrgh” erangnya langsung ambruk, tapi ternyata dia masih bisa sadar dengan lutut yang ditekuk seperti orang yang sedang memohon, hahahah. Aku cukup puas

“munduurr!!” perintahku, lalu kami semua yang masih hidup pergi. Yah pangeran Glad kami memang sengaja kalah disini, tapi lihatlah kejutan dari kami

Author POV

Dimedan perang Luchifer lah pemenangnya Hedicator membantu pangeran untuk berdiri dan berjalan, karena luka yang dialami Donghae cukup parah

“Gomawo Heechul-ah” gumam sang pangeran pada Hedicator atau yang lebih sering dipanggilnya Heechul.

“chanman, pangeran” jawab Hedicator

Lalu mereka kembali ke kerajaan Luchifer dengan wajah puas,

Hedicator (Heechul) POV

Yeah, kita menang dan berhasil mendepak mundur pasukan Iblis itu, yah mereka sangant sombong bukan?? Memang itulah sifat mereka, itu yang membuat mereka didepak dari surge olah tuhan karena sifat sombongnya itu. Dan bukan hanya itu Luchifer yang tidak ikut menghina pun juga didepak dari surga, sebenarnya kami diusir dari surga itu karena Iblis yang tidak mau menuruti kata Tuhan, dulu kami ini sama, sama-sama Luchifer. Kerena Iblis membangkang makanya dia dikutuk menjadi Iblis, dan kami Luchifer yang tidak membangkang juga kena imbasnya walaupun tidak seperti Iblis. Jadi bisa disimpulkan kalau kami dulu adalah satu keluarga yaitu Luchifer. Ok kita sampai dikerajaan Tercinta^0^!!

Author POV

“BAGAIMANA BISA!!” bentak Donghae setelah mengetahui bahwa appa dan eomanya tidak ada dikerajaan.

“mianhe Yang Mulia, kami tidak bisa mencegahnya mereka terlalu cepat” kata seorang kepala prajurit sambil menunuduk ketakutan.

“KALIAN PASTI LENGAH, IYA KAN!!” donghae sepertinya mau meledak mendengar Raja&Ratu Luchifer bisa diculik begitu mudah oleh salah satu pangeran kerajaan devil

“siapa namanya??” bentak Donghae

“pangeran Horance Wilkinsone atau Cho Kyuhyun,dia putra mahkota karajaan devil” jawab kepala prajurit itu

“Iblis berengsek!” umpat donghae sambil keluar pergi

“anda mau kemana Yang Mulia?” tanya Hedicator atau Heechul

“aku akan membalasnya!”

“tapi itu terlalu berbahaya pangeran”

“tutup mulutmu dan ikut aku!” bentak donghae yang hampir meledak

“baik yang mulia”

Lalu mereka pargi ke kerajaan devil

****

Sampai disana mereka mengendap-endap masuk mencari Raja&Ratu yang sedang diculik, mereka tau kalo kekuatan mereka kurang untuk masuk secara terang-terangan mengambil Raja&Ratu, makanya mereka mengendap-endap

“dimana tempatnya?” tanya donghae

“sepertinya disitu” jawab Heechul

Mereka mendatangi tempat itu dan mengintip, ternyata dugaan mereka salah tempat itu bukan tempat untuk menyandra, tapi sebuah kamar terlihat seorang yeoja sedang berkaca disana.

“apa kita tanya dia saja??” tanya Heechul dijawab anggukan dari donghae

Dengan gerakan cepat dan gesit mereka masuk dan menyakap mulut yeoja itu.

Chamberlain (Min Rin) POV

Hah setiap hari seperti ini aku hanya duduk didepan cermin, ini sungguh membosankan!

GREP!

Tiba-tiba ada seseorang yang menyekapku dan mendekap mulutku, siapa dia dua orang namja mengenakan baju serba putih

“mmppphh” pekiku tertahan

“diam! Aku hanya ingin bertanya!” katanya, lalu aku mencoba tenang dan dia melepaskan dekappanya dari mulutku

“m-mwo?” tanyaku sedikit takut

“kau tau dimana tempat penyikapan?!”

“penyikapan apa?”

“kau tau eoma dan appaku disikap disini mereka adalah Ratu&raja luchifer” mwo? Berarti dia pangeran luchifer!

“a-ak-aku tidak tau” jawabku jujur

“jangan bohong!”

“tuan putri!” panggil seorang yang ada diluar, membuat dua namja ini terkejut dan langsung menyikap mulutku lagi

“mmppph” jawabku tertahan

“oh ternyata kau seorang putri kerajaan ini?” tanyanya sambil tersenyum “baiklah kalau begitu sebagai ganti appa&eomaku kau ikut aku!” katanya sambil menatapku tajam, mwo! Andwee, aku akan dijadikan sandraan mereka!

“mmpphh mmph” kumohon seseorang tolong aku! Pelayan cepat masuk ku mohon aku tidak mau dijadikan Sandra mereka!

“diam!” bentaknya pelan sambil mengikat tanganku yah kurasa aku mulai menangis

Wilkinsone (Kyuhyun) POV

“DIMANA NIGEL!!” bentakku pada sepasang kekasih paruh baya yang bergelar Raja&Ratu ini, dimana putra mahkota Luchifer, hah rencanaku gagal!. Mereka berdua hanya diam dan memandangku sinis, yah aku menyandra mereka sekarang yang sebenarnya tidak berniat sama sekali. Karena niatku adalah membunuh Nigel “JAWAB!” bentakku lagi

“cih, jangan berharap aku mau menjawab pertanyaanmu!” jawabnya sinis

“apa kau bosan hidup eoh?”

“aku lebih suka mati dari pada meyerahkan pangeran Nigel padamu!” hah aku sudah frustasi.

“pangeran, anda dipanggil Yang Mulia” kata Heath Pell atau lebih sering ku panggil Hangkyung

“ne” jawabku singkat lalu segera pergi dari pada aku frustasi dan gila disini

*****

Sampai di ruangan appa, aku disambut oleh beberapa pelayan dan ku lihat appa dan yesung hyung sedang ngobrol,

“ne appa?” kataku

“duduklah!” perintah appa dan aku langsung duduk.

“aku tidak berhasil menemukan Nigel, dia tidak ada dimana-mana” kataku lesu

“ne gawechana appa sudah tau” jawab appa

“jadi appa tau dia dimana?” tanyaku

“ani, ayah juga tidak tau, tapi kau pintar sudah menyandra Raja&Ratunya tak lama lagi mendengar kabar itu, pasti Nigel pulang untuk menyelamatkan appa&eomanya” kata appa sambil tersenyum

Author POV

Beberapa pelayan membawa paksa putri Amber masuk kesebuah kamar tempatnya disandra, tentu saja yeoja itu meronta-ronta namun juga tidak akan mungkin berhasil.

“Dor! Dor! Dor!. Buka pintunya!” teriak yeoja dari dalam ruangan tapi tak ada yang memperdulikanya.

Donghae terus berjalan menuju kamarnya, karena jujur saja dia sudah hampir gila karena orang tuanya diculik berarti samu tantang kerajaan harus dibebankan dipundaknya ditambah lagi punggungnya yang terasa nyeri akibat sayatan pedang dari yesung tadi belum sempat diobati.

Hae : thor loe nyiksa gw banget sih thor?? I me : apaan sih bang*tampang bloon* l Hae : loe niat banget nyiksa gw, apa salah gw?? I me : nggak kata siapa ane niat banget nyiksa abang?? I hae : bohong!! I me : enggak l Hae : tu apa yang dikepala?? Tanduk loe keluar (?) I me : owh, ini property l hae : author sarappp!!! Abaikan!!

Setelah sampai kamar beberapa tabib dan pelayan masuk untuk mengobati luka sang pangeran atau lebih tepatnya Yang Mulia Raja sementara, sebelum Nigel pulang dan mengambil alih semuanya

“selesai, anda harus banyak istirahat Yang Mulia” kata kepala tabib kerajaan

“nde, keluarlah aku mau tidur” kata donghae lalu semuanya member hormat dan keluar

Donghae langsung berbaring ditempat tidurnya yang empuk dalam posisi miring karena dia tidak mungkin bisa tidur dalam posisi terlaentang.

Wilkinsone (Kyuhyun) Pov

“apa kau melihat putri Amber?” tanya Ha Ra padaku

“tidak” jawabku langsung merubah raut wajahnya menjadi cemas, “memang kau terakir kali melihatnya dimana?” tanyaku

“tadi dia dikamar lalu aku tinggal sebentar, karena kau dipanggil kepala pelayan” jawabnya

Ha Ra adalah salah satu pelayan disini tapi dia juga sangat dekat denganku karena aku dan dia sudah berteman sejak kecil, aku tidak pernah keberatan memanggilku dengan namaku saja tanpa dilampiri gelar, karena aku sudah terbiasa seperti itu, malah aneh jika dia memanggil namaku seperti yang lain, dia biasanya memanggilku cukup dengan tiga huruf yaitu K Y U ‘Kyu’. Dia dalah anak dari Sungmin ajushi, Kepala prajurit dan ibunya Shin Ah Rin.

“coba cari di tempat lain! Mungkin sadang berjalan-jalan” jawabku

“sudah Kyu, tapi tetap tidak ada” nah sekarang aku juga ikutan cemas, aku bernjak ikut mencari Min Rin tapi aku juga tidak menemukanya, Cho Min Rink au dimana? Ha Ra terus bertanya kesana sini sama sepertiku.

“apakah kau melihat Putri Amber?” tanyaku pada seorang penjaga,

“ani, tapi tadi aku lihat ada dua orang namja mengunakan pakaian serba putih masuk kesini, apakah dia suruhan pangeran?” katanya aku mencoba mencerna, namja berpakaian serba putih, apa itu orang dari Luchifer? Apa jangan-jangan Min Rin disandra Lucifer sebagai ganti Raja&Ratunya??

Gladistone (Donghae) POV

Aku mulai membuka mataku, ah suda berapa lama aku tidur? Aww punggungku sakit! aku bangu dari tempat tidurku dan menuju kamar yeoja yang kusandra tadi, apa dia baik-baik saja? Ku rasa tadi aku terlalu kasar padanya, yah sepertinya begitu.

CEKLEK

Aku membuka pintu kamarnya dan masuk kedalam, ah ternyata dia sedang tidur mungkin karena terlalu lelah menagis. Mianhe sebenarnya aku juga tidak mau melakukan ini, ini terpaksa aku tau sabenarnya kau tidak tau apa-apa, jadi tenang saja sekalipun aku menyandramu aku tidak akan merbuat jahat padamu. Aku mendekat dan menarik selimutnya agar dia tidak kedinginan lalu perlahan aku keluar dari kamar itu

Amber (Min Rin) POV

aku bangun dan kulihat beberapa pelayan istana ini masuk dan membawa pakaian dan makanan untukku

“anda disuruh Yng Mulia makan lalu membersihkan diri anda Nyonya” kata seorang pelayan perempuan padaku. Cih memang peduli apa, bukankah pada akirnya mereka akan membunuhku?

“yah letekan saja disana” kataku, mereka semua menurut lalu keluar. Tapi aku tidak menyetuh sedikitpun barang-barang itu.

CEKLEK

Seorang namja masuk yah siapa lagi kalau bukan pangeran itu. Dia mendekat padaku aku hanya menatapnya kosong.

“siapa namamu?” tanyanya, apakah aku perlu menjawab? Ku rasa tidak perlu

“apa kau akan segera membunuhku?” aku malah berbalik bertanya

“tidak!” jawabnya singkat

“yah, tentu tapi kau akan menyiksaku hingga aku berfikir bahwa mati itu lebih baik, iya kan?”

“apa aku terlihat sejahat itu?”

“iya, tentu saja kau meyeretku paksa sampai sini dan mengurungku disini dan sebenarnya disini aku tidak tau apa-apa!” kataku ketus

“mianhe, aku terpaksa karena oppamu telah menyandra oema dan appaku, kau berharap setelah menahanmu disini mereka mau melepaskan orangtuaku, aku tidak berniat apa pun lagi, aku tidak berniat membunuh atau menyakitimu” katanya benarkah aku baru tau “namaku Clerence Gladistone tapi kau boleh memanggilku Donghae, karena kurasa kedudukan kita sama” katanya lagi aku hanya memandangnya.

“dan sekarang makanlah! Aku tidak ingin kau sakit^^” katanya samba tersenyum manis apa-apaan dia? Apa dia tadi tersenyum padaku? Hah jantungku!

Gladistone (Donghae) POV

Ternyata mereka mengincar Leeteuk hyung, benar yang dikatakan appa lebih baik Leeteuk hyng bersembunyi dan untung saja hyung mau menuruti kata appa kalau tidak aku tidak tau apa yang akan terjadi pada kerajaan Luchifer sekarang. Info itu aku peroleh dari Zhuo Mi salah satu mata-mata kerajaan ini.

Sudah malam aku rasa aku butuh istirahat. Tapi sebelum istirahat aku ingin melihat apakah yeoja itu sudah tidur? Aku masuk kekamarnya dan ternyata dia belum tidur, dia sedang asik memandang bintang. Aku memperhatikanya. Kulitnya putih pucat matanya lebar memanjang, hidungnya mungil mancung, dan bibirnya yang tipis dan berwarna merah cerah agak muda. Yah dia terlihat begitu cantik dibawah sinar bulan rambutnya yang panjang sepinggang sedikit berterbangan terkena angin membuatnya semakin cantik. YA Donghae apa yang kau fikirkan eoh! Sadar!!

Deg….

Deg….

Deg….

Aish jantungku tidak terkendali. Aku memegang dadaku rasanya jantungku mau keluar dari sarangnya. Kau mendekatinya dan berdiri disampingnya,

“namaku Terrance Chamberlain biasanya aku dipanggil Amber, tapi kau boleh memanggilku Min Rin” dia membuka pembicaraan

“Amber, nama yang bagus. Orang sering memanggilku Glad”

“itu juga bagus” jawabnya lagi sambil tersenyum, itu manis sekali dan apakah dia mulai terbiasa denganku?

“ehm, Min Rin-ah, apa kau tidak merasa canggung?”

“canggung? Wae?”

“kan aku orang yang menyandramu” jawabku

“yah aku tau alasanya, dan ku rasa kau baik” katanya ternyata dia juga tidak seburuk yang ku kira, aku tersenyum menanggapinya dan kurasa dia juga tersenyum

Amber (Min Rin) POV

“yah aku tau alasanya, dan ku rasa kau baik” dia tersenyum menanggapi kata-kataku dan aku juga tersenyum

“Donghae-ah, aku mau bertanya” kataku

“mwo?”

“itu namanya apa?” tanyaku sambil menunjuk benda kecil-kecil berkilap-kilap diatas langit. Dia malah terkekeh

“ya! Donghae-ah apa namanya?”

“itu namanya bintang” jawabnya masih senyam-senyum

“owh, apa bintang itu sejenis hewan?? Dia indah sekali” kataku membuatnya terkekeh semakin keras

“hey apa ada yang lucu!” dengusku sambil mengerucutkan bibirku, yah lebih baik aku tidak bertanya padanya saja tadi. Aku terlihat pabo, hizz!

“bintang itu, benda angkasa sebuah planet yang bisa menghasilkan cahaya sendiri, sehingga membuatnya berkelap-kelip”

“aku tidak pernah melihat bintang diduniaku, wae?” tanyaku penasaran

“yah tentu saja mana ada bintang diduniamu, langit diduniamu kan selalu mendung tidak pernah cerha tapi juga tidak

hujan” jawabnya, yah memang didunia devil  langitnya selalu terlihat gelap

“jadi apa bintang bisa diliat hanya ketika langit cerah?” tanyaku

“ne” jawabnya singkat

“hoaamm >0

“sudah tidur sana!^^” katanya sambil mengacak rambutku pelan lalu dia beranjak keluar dari kamar

“Donghae-ssi!” panggilku sebelum dia keluar

“nde?”

“besok ceritakan padaku lagi tentang yang lain yah^^”kataku girang

“ne” lalu dia keluar

Rupert (Yesung) POV

Aku terkejut mendengar bahawa Min Rin disandra pangeran Luchifer bagaimana bisa? Hah aku mangacak rambutku sendiri. Lalu kulihat Kyuhyun berbicara dengan Ha Hae, tunggu sebentar apa mereka sedang bicara atau cekcok? Kulihat kyuhyun dengan tatapan yang tidak senang kepada Ha Hae, Yah Ha Hae adalah anak mentri Pertahanan kerajaan inidan adik dari Hangkyung, dia memang ditunangkan dengan Kyuhyun tapi kayuhyun sebenarnya tidak mau bertunagan dengan Ha Hae, padahal Ha Hae menyukainya, dan aku juga menyukainya Ha Hae maksudku.

Aku melihat kyuhyun pergi meninggalkan Ha Hae, dan Ha Hae tarlihat bagitu jengkel jadi aku menghampirinya.

“wae?” tanyaku padanya

“yesung oppa, kenapa kyuhyun begitu dingin padaku??” katanya lesu

“Mungkin dia sedang pusing, kau tau kan apa yang sedang terjadi?” kataku lembut padanya. Dia menganguk

“tapi kenapa aku masih bisa tenang? Dan lembut?” tanyanya, ah karena aku mencintaimu Han Ha Hae, apa kau tidak tau? Tentu saja kau hanya melihat Kyuhyun itu memang seharusnya, tapi apakah kau tidak bisa merasakan kelembutanku?

“oppa!” pangginya mambuatku tersadar dari lamunanku

“nde?”

“kenapa ngalamun? Apa kau memikirkan hal yang sama seperti Kyuhyun” tanyanya dengan wajah polos, yah wajah yang benar-benar kusukai, aku hanya tersenyum dan mengacak rambutnya

TBC

hohoho cukup sekian part 3nya gimana gaje??*pasti* saya sangat berharap komentar dari readers semua^^ and goamwo buat admin yang mau bersusah payah publisin ff ini^^

republised by admin suju superfiction

Leave a Reply

