Heart Blossoms

Heart Blossoms

Heart Blossoms

Title: Heart Blossoms
Genre: Romance
RPG: G
Cast:
– Lee Hye Soo
– Kim Jong Woon / YeSung
– Kim HeeChul
– Kim Young Woon / KangIn
– KimRyeoWook
– And Other
Author: Puput Kartika Dewi (Park Ri Gi)

-ooooo-

HYE SOO POV

Mama pernah memberitahu pdku, tentang penjual bunga tampan diatas tanjakan. Aku jadi ingin kesana…!!

‘Jadi dokter..’

‘Ne..begitulah..kemungkinan terburuk..tinggal 10 hari lgi…’

Kata-kata itu kudengar tadi malam. Makanya…sebelum waktunya tiba..aku ingin sekali pergi ke toko bunga itu.

Pagi ini, aku keluar rumah dan pergi ke toko bunga yg ada diatas tanjakan. Hanya berjarak beberapa meter dari rumahku. Hanya saja..letaknya ada diatas. *ngerti kan?*

Akhirnya aku sampai. Di toko bunga segar ‘Haebaragi’, ditoko Haebaragi..selalu hangat dan lembut. Dan..sipenjual bunga, semuanya seakan-akan mampu membuat bahagia

“Selamat datang ^o^”sapa penjual bunga.

“Aah..akhirnya sampai ju..”belum sempat selesai bicara, aku yg tengah berlari tiba-tiba saja terjatuh.

GUBRRAAAK!!

“Hehehe…”aku hanya tertawa dg kebodohanku sambil mengelus keningku. Ne..aku sering sekali terjatuh ckck..!!

“Neo..gwoenchanaseyo?!”tanya salah 1 penjual bunga disini, yg sejak tadi bermain biola. *akhir-akhir ini author lg sneng sma biola haha*

“Ah..ne, nan gwoenchana ^^”namja tadi mengulurkan tangannya, dan akupun menyambut uluran tangannya dan berdiri. Uwaaa…dia sangat tampan.

“Ahahaha..mianh..aku ini benar-benar ceroboh..hehe..jadi malu.”kataku.”Tapi..aku sangat bersyukur ^^!!”kataku.

YESUNG POV

“Tapi..aku sangat bersyukur ^^!!”kata yeoja yg tadi kubantu berdiri.

“Waeyo agassi?!”tanya KangIn hyung. Hyung keduaku.

“Aku..sangat suka bunga, jadi..waktu mendengar gosip tentang penjual bunga disini, aku jadi penasaran..datang keisni adalah..impianku..!!”jawab yeoja ini dg mata berbinar-binar.”Ternyata..tempatnya sangat indah, sesuai dg baanganku..!! Apa lagi..alunan biolamu..benar-benar menakjubkan ^^”

Ddeeegh!!

Dia..menyukai permainan biola ku?!

“Apar penjual bunganya pun..sangat menyenangkan ^^!! Aku..jadi bisa mengerti perasaan si bunga ^^”

Eeh?! Yeoja ini..apa sih maksud dari perkataannya sejak tadi ckck..!! Tapi..kalau ingat soal dia memujiku..aku jadi..

“Oh iya..namaku Lee Hye Soo, aku tinggal di rumah tepat dibawah tanjakan ini..kalau boleh, maukah kau memainkan biola untuk temanku?!”yeoja ini lagi-lagi bicara sambil menatapku.

“Mwoya?!”

“Soalnya..temanku selalu kelihatan bosan dikamarku..entah kenapa dia tdk bersemangat begitu..!!”katanya lagi.

Mwo?! Teman?! Teman ya..!! Akupun melangkah pergi meninggalkannya. Tapi RyeoWook adik bungsuku menahanku.

“Ayolah hyung..”pinta Wookie.

“Iya YeSung-ah..bantulah dia..”tambah HeeChul hyung, hyungku tertua.

“Hyung..RyeoWook-ah..kalau setiap permintaan tamu dipenuhi, tdk akan ada habisnya..hanya akan semakin bertambah.”kataku dingin.”Keundae..kalau untuk pelanggan tetap, mungkin aku bersedia.”

“Ah..mianhe..sebenarnya..org tuaku orgnya disiplin. Jadi..jarang diizinkan keluar..hari ini, aku bisa kabur dg sukses.”kata yeoja ini lagi.

“Lho..justru bagus kan kalau mereka begitu?!”kataku lagi masih dingin.

Yg namanya teman itu..hanya akan menyusahkan saja..!!

“Ah..aniya..!! Baiklah..kalau begitu, aku akan berusaha..datang kesini setiap hari, selama 10 hari!! Setelah 10 hari, maukah kau memainkannya untuk nae chingu?!”katanya bersikukuh.

Waeyo?! Hanya demi teman dia sebegitu berusahanya?!

“Hh..baiklah..”tanpa sadar aku menyetujinya.

“Kalau begitu..sampai besookkk..^o^”dia pergi menuju rumahnya lagi.

AUTHOR POV

“Ehh..tumben YeSung bisa cepat luluh pd wanita o.o!! Ah..dia jatuh cinta..iya kan?!”aku menoleh kearah RyeoWook yg sejak tadi bediri disampingku, tapi..”Lho..kemana dia?!”rupanya dia sudah tdk ada.

Rupanya RyeoWook berlari mengejar Hye Soo yg sudah pulang dari toko.

“Hye Soo-ssi…”panggil RyeoWook. Hye Soo menghentikan langkahnya dan berbalik.

“Ne?!”dia bertanya.

“Ah..naneun Kim RyeoWook imnida, aku adik bungsu’a YeSung hyung ^^!! Yeogi..”RyeoWook menyodorkan brosur toko Haebaragi.

“Aku mendukungmu ^^!! Kalau ada apa-apa katakan saja, ya..dibrosurnya ada nomor telepon toko kami ^^”

“Ah..ne..”

“Dia itu..tdk punya teman..makanya bertemanlah dgnya ^^”

“N-ne..jeongmal gomawo..^^”balas Hye Soo.

-00000-

Keesokan harinya, Hye Soo benar-benar datang ke toko lagi.

“Selamat pagiii ^o^”sapanya.

Keesokan harinya…

“YeSung oppa…^o^”

Keesokan harinya…

“Hah..hari ini lela ya..haha…”

“Kau sudah datang Hye Soo-ah..”sapa HeeChul.

Hari-hari berikut…berikut..berikutnya..

“Aku siapkan makanan dulu, ya. Kau duduklah dulu, pasti kau lelah ^^”kata KangIn.

Beberapa menit kemudian.

“Jja..makanlah dulu, selagi hangat ^^”kata KangIn.

“Uwaa..gomawo oppa ^^”

“-.- hah..aku jadi terbiasa dg yeoja ini..”kata YeSung dlm hati.

“Ehm..bukankah kau sulit dpt izin keluar rumah, dari org tuamu?!”tanyaku pdnya yg sedang makan.

“Hehehe..ne, keurae. Ng..tapi, aku dengar dari RyeoWook..kalau YeSung oppa tdk punya teman…makanya..”

“Tapi..aku tdk perlu..”kataku memotong kata-katanya.

YESUNG POV

Keurea..bagiku, yg namanya teman itu tdk ada gunanya!! *peace ya reader just fanfict*

“T-tapi..kau tdk kesepian?!”tanyanya.

“Ani..justru aku bisa lebih konsentrasi pd biola.”jawabku dingin.

“Keundae..kalau punya teman..hidup terasa lebih baik..”

Akhirny, kamipun terdiam dlm pikiran masing-masing.

AUTHOR POV

Tanpa sepengetahuan YeSung dan Hye Soo, saudara-saudara YeSung yg lain, tengah mengintip dari balik tembok.

“Bagus juga, kalau mereka bisa akrab ya..”celetuk Wookie.

“Keundae..eotteoke?! Dia kan tdk suka berhubungan dg org lain -.- diotaknya tdk pernah kepikiran untuk berteman..apalagi punya kekasih..aissh..!”Kata HeeChul.

“Tapi..anak itu mau langsung menghadapi sikap YeSung hyung.”kata RyeoWook.

“Ne..aku rasa..sebelumnya, tdk ada yg berani melakukan itu.”tambah KangIn.

-00000-

Keesokan harinya, Hye Soo datang lagi ketoko. Dan ada yg tdk biasa, YeSung sekarang tengah bediri didepan pagar tokonya, apakah dia tengah menunggu Hye Soo?!

“Ah..sedikit lagi sampai..”gumamnya.

Tapi..tiba-tiba saja, dia merasa semuanya berputar dan hampir terjatuh kalau saja YeSung tdk menangkap tubuhnya.

HUUUP!!

“YA..bisakah kau lebih hati-hati?! Tolong..berhati-hatilah sedikit -.-“kata YeSung dg nada dingin.

“A..mianhe..mianhe..aku kurang olahraga nih hehe..! Tdk kusangak tanjakan ini tajam juga..”katanya dan beberapa detik mereka terdiam karena jarak mereka yg sangat dekat sedikit membuat mereka canggung.

“Aissh..sungguh amatiran -.-“celetuk HeeChul yg mengintip dari jauh.

“-.- hyung..jngan mengintip..”kata RyeoWook dan KangIn.

“Hosh..lelahnya..”kata Hye Soo yg tengah duduk.

“Waeyo?! Apa dia sangat penting bagimua?! Apa karena dia seorang ‘teman’?!”tanya YeSung. Sejenak Hye Soo terdiam.

“Hhh..aku..jarang bisa keluar rumah. Jadi, hanya dia temanku. Dia mau mendengakan masalahku, menghiburku, dia selalu menolongku. Bagaimanapun..aku ingin membalas budi baiknya. Makanya..waktu mendengarkan biola YeSung oppa, aku merasa sangat terharu. Aah..aku jadi ingin mendengarkannya juga.”

‘Aku..sungguh tdk mengerti kenapa bisa sampai seperti itu..?’gumam YeSung dlm hati.

_SKIP_

Hye Soopun pulang kerumah mengendap-endap agar org tuanya tdk tahu dia kabur. Tapi, tiba-tiba dia tersandung dan..

GGUBRAAAKK!!

KLONTAAANNG!!

BRRRAAANNGG!!

Hye Soo terjatuh dan menabrak tong sampah didepannya, lalu terjadilah keributan yg dihasilan tong sampah yg terbuat dari bahan aluminium itu.

“Ah..appo..”katanya.

“HYE SOO-AH…”eomma dan appanya sudah berdiri didepannya dg wajah khawatir.

“Eo..mma..appa..”

Tdk beberapa lama…

“Tdk bisa dimaafkan..!!”

BRRAAAKK!!

Hye Soo dikurung dikamarnya, dan pintu kamarnya dikunci eommanya dari luar.

“Waeyo?! Hiks..padahal tinggal 1 hari..hiks…”

-00000-

“Ehm..Hye Soo belum datang?! Dia telat ya?!”kata HeeChul.

“Biasanya jam segini pasti sudah datang.”

KKRRRIIINGG..!!

Telepon berdering, buru-buru RyeoWook berlari dan mengangkat telepon.

“Ne..ini toko Haebaragi..”

“….”

“Ah..ne, arraseo ^^”

KLEK!!

Teleponpun terputus.

“Hyungdeul..aku pergi dulu…”kata RyeoWook langsung melesat pergi.

“Eeh?! Wookie-ah..kerjaannya bagaimana?!”teriak HeeChul.

“Wookie-ah..eodiga?!”kata YeSung.”Jangan-jangan yg tadi telepon…”

“Serahkan pdku hyung ^^”

RyeoWookpun langsung berlari menuju rumah Hye Soo. Ne, yg tadi menelepon adalah Hye Soo.

‘Wookie-ah..jebalyo..aku..aku dikurung dikamar dan tdk boleh keluar rumah. Eotteokaju?!’

Suara Hye Soo saat di telepon begitu lirih dan putus asa.

“Hyung..tunggulah..aku akan membawa Hye Soo pdmu..”gumam Wookie.

Akhirnya, Wookie sampai disampng rumah Hye Soo, tepat dibawah jendela kamar Hye Soo dilantai 2. Hye Soo melambai dari jendela kamarnya.

‘Ayo..loncat..’kata Wookie tanpa suara.

‘M-mwo?! Itu kan tdk mungkin.’jawab Hye Soo diikuti isyarat tangan yg disilangkan.

‘Percayalah..aku pasti bisa menangkapmu..^^ khojjongma..’

Akhirnya..Hye Soo melompat dari jendela kamarnya. Dan…

HHUUUP!!

Dg cekatan RyeoWook menangkap tubuh Hye Soo.

_Other Side_

“-.- Aissh..jinjaj..!! Si babo itu kemana sih?!”gerutu HeeChul.

YESUNG POV

Hah..benar kan..hal yg seperti ini pd akhirnya hanya akan menyusahkan saja..!!

‘YeSung opa..^^’suaranya terngiang.

“YeSung oppa..”

Hah..bahkan sekarang aku bisa mendengarnya dg jelas.

“YeSung oppaaa….”

Dddeegh!!

Ini sangat jelas. Akupun menoleh kearah suara. Mwo?! Kulihat Wookie berlari sambil menggendong Hye Soo di punggungnya.

“Uwaa…rupanya bocah ini menjemput Hye Soo?!”kata HeeChul hyung.

“Haha..tanjakan seperti ini bukan masalah buatku..hyung..aku sudah membantu kan?! Hehe…”kata Wookie. Apa maksudnya?!

“Haha..manusia kalau mau mati, bisa melakukan apa saja!!”celetuk yeoja ini hampir tdk terdengar.

“Haha..aku tdk terlalu mengerti ucapanmu Hye Soo. Keundae..ini adalah hari kesepuluh ^^”kata HeeChul hyung.

“TEPATI JANJIMU KIM JONG WOON ^o^”kata HeeChul hyung, KangIn hyung dan Wookie.

*ehehe..disini Kangpa jadi hyung’a yeye ya*

“Aissh..dasar…”gerutuku.

“Ehm..YeSung oppa..sebenarnya aku..membawa serta temanku.”kata yeoja ini.

“Ne?!”

“Temanku adalah…”

JREEEENNNG!!

“Si kaktus >o

*gubraak*

“Ha-ha-ha..aneh ya, berteman dg kaktus..”katanya tertawa hambar.”Mianhe..karena aku memintamu memainkan biola untuk sebuah kaktus..tapi, bagiku..dia teman yg sangat berharga..!!”

“Mudah-mudahan permainanku yg tdk seberapa ini, dpt membahagiakan temanmu..”kataku pd akhirnya. Lalu..aku mulai memainkan sebuah lagu dg biolaku. Dia tampak menikmati permainanku.

“^^ indahnya..waktunya sangat tepat..”kata Hye Soo dan..

BRRUUUKK!!

Tiba-tiba saja tubuhnya limbung dan jatuh ketanah.

“HYE SOO-AH…!!”pekik kami semua karena terkejut. Akupun menopak tubuhnya yg tergeletak.

“Hosh..dari kecil..aku selalu sakit-sakitan..Hhh..yg membahagiakanku hanya..kaktus yg dibawakan oleh..eomma..!! 10 hari..adalah batas waktuku..hhh..jeongmal..gomawo yeoreobeun…10 hari yg terakhir ini..sangat menyenangkan.”katanya panjang lebar dan jatuh pingsan.

“HYEE SOO….!!”pekik kami.

“Hye Soo-ah..ternyata benar dia ada disini..Hye Soo..!!”kata eomma dan appanya mungkin yg baru saja datang.

_SKIP_

@Hospital

Kamipun ikut eomma dan appa Hye Soo yg membawa Hye Soo ke rumah sakit. Dan sekarang mereka sedang menunggu diruang tunggu.

“Apa benar kalau Hye Soo..”KangIn tdk melanjutkan kata-katanya.

“Keundae..kalau kuingat-ingat..dia memang sering jatuh dan mudah lelah..seperti org sakit. Meskipun katanya tentang chingunya..”HeeChul hyung bicara.

‘Kelihatannya dia bosan selalu ada didlm kamar, jadinya tdk sehat..’kata-kata Hye Soo saat itu.

“Sebenarnya..itu adalah tentang dirinya sendiri..”lanjut hyung.

“Anak itu..selama ini dirawat dirumah sakit, karena daya tahan tubuhnya mudah menurun..baru beberapa tahun dia bisa pulang kerumah. Saat aku bercerita tentang ‘toko Haebaragi’ tempatku selalu memberi bunga, dia jadi sangat tertarik..tiba-tiba saja..dia ingin kesana juga.”kata eomma Hye Soo bercerita.

GREEEKK!!

Ruang periksa terbuka, dan dokterpun keluar. Kami semua berjalan mendekati dokter itu.

“Uisa..eotteoke?!”tanya eomma dan appa Hye Soo.

“Ehm..penyebabnya adalah..stress.”jawab Uisa.

AUTHOR POV

“Penyebabnya adalah..stress..”jawab Uisa.

“Sudah kuduga..”gumam org tuanya. Keempat bersaudara itu tdk mengerti.

“Ng..apa artinya itu?!”tanya HeeChul.

“Apa Hye Soo tdk apa-apa?!”tanya Wookie.

“Ne, dia tdk apa-apa..tapi, kalau dia tenang saja dirumah, hari ini pasti dia sudah pulih.”kata uisa.

“Maaf..kami lalai..*bow*”kata eommany*.

“Ng..lalu..batas waktu hidupnya yg tinggal 10 hari itu adalah hari ini, kan?!”tanya KangIn.

“Mwo?! Apaan itu?! Jangan main-main..”kata org tuanya dan uisa.

“Keundae..Hye Soo yg katakan itu..”YeSung yg sejak tadi diam angkat bicara.

“Omo..jadi soal itu?!”

_FLASHBACK_

Saat itu, Hye Soo keluar dari ruang rawatnya karena hendak mencari eommanya. Tapi, langkahnya terhenti didepan pintu ruangan dokter yg menanganinya yg sedikit terbuka.

“Jadi uisa..begitu ya?! Jadi bagaimana?!”tanya appanya.

“Jadi..kemungkinan..kira-kira tinggal 10 hari lagi (sampai pulih secara sempurna).”jawab uisa.

“Mwo?! Tinggal 10 hari lagi?! (hidupnya)”gumam Hye Soo dibalik pintu.

Akhirnya Kim bersaudara diperbolehkan masuk sementara eomma dan appanya berbicara dg uisa.

GREEEKK!!

“Hehehe…”Hye Soo tersenyum saat melihat keempat namja itu.

“Hah..dasar..kau ini benar-benar membuat kami khawatir..”kata HeeChul.

“Kyaa..mianhe..aku benar-benar bodoh mengira kalau aku akan mati dlm waktu 10 harti. Mianh, jadi merepotkan kalian..aduh..aku jadi malu >////

“Haha..kau benar-benar sudah membuat kami geger. Jja..ini kaktusmu.”kata Wookie.

“Ne ^^!! Saat mengira hidupku tinggal 10 hari lagi..aku ingin sekali mencoba pergi ke ‘penjual bunga yg bermain biola itu’, apapun yg terjadi..hah..gara-gara dia, aku harus masuk rumah sakit lagi untuk sementara -.-“sindir Hye Soo.

“Keundae..syukurlah kau hanya salah faham ^^”kata KangIn.

“YA..hyung..katakan sesuatu..”kata Wookie pd YeSung.

“Hahh..hanya namja ini yg tetap tenang walau apapun yg terjadi -.-“kata HeeChul.

“Syukurlah..kau tdk apa-apa..”bersamaan dg itu, cairan bening mengalir dipipinya.

Semua yg melihat air mata YeSung yg mengalir terkejut. Karena ini pertama kalinya YeSung menangis dihadapan org lain.

‘Teman itu..benar-benar menyusahkan…’gumam YeSung dlm hati.

“YAA..woww…kejadian langka haha..”ledek HeeChul.

‘Tapi..kalau ada seorang teman…bagus juga ^^’lanjutnya masih dlm hati.

Hye Soo tersenyum kearah YeSung, YeSungpun membalasnya.

-00000-

Beberapa hari kemudian….

“Hari ini, Hye Soo keluar dari rumah sakit kan?!”kata Wookie yg tengah merangkai bunga. Jujur..sangat berantakan *plak*”Aku mau membawakanya bunga ah..”

“-.- kusarankan..jangan bawa bungamu kesana…”kata HeeChul.”Oh iya..kata Hye Soo dia mengerti perasaan bunga. Benar tdk ya?!”lanjut HeeChul sambil menatap YeSung yg tengah bermain biola.

“Mungkin karena dia selalu berhubungan dg bunga, jadi ada kalanya dia merasa seperti itu..”kata KangIn.

“Haha..biola YeSung telah mengembangkan cinta..”celetuk HeeChul.

Tiba-tiba…

“Annyeong yeoreobeun….”kata seseorang didepan pagar toko yg sudah terbuka. Semuanya menoleh.

“Hye Soo ^o^”pekik Kim bersaudara kecuali YeSung yg berdiri mematung. Sebenarnya..dialah org yg paling menunggu Hye Soo kembali dari rumah sakit.

“K-kau..sudah pulang?! B-bagaimana kabarmu?!”tanya YeSung canggung. Yg lain sengaja menyingkir.

“Ne…aku sudah sehat oppa ^^!! Karena ingin cepat-cepat bertemu dgmu..aku menurut untuk tetap tinggal ^^”

“Mworago?!”YeSung bertanya.

“Bolehkah aku..mencintaimu oppa?!”

YESUNG POV

“Bolehkah aku..mencintaimu oppa…”katanya tiba-tiba.

“Mwoya?!!”kataku menutupi kegugupanku.

“Oppa..neomu saranghae…”ulangnya.

“KEUMANNE…”bentakku.

“YA..hyung neomu baboya..”rutuk Wookie.

“Mulai sekarang..biarkan aku yg katakan itu..hanya aku..!! Saranghae…Lee Hye Soo..”

Akupun menarik lengannya dan memeluknya. Gomawo Hye Soo-ah..kau membuatku merubah persepsiku. Sekarang bagiku..tanpa teman semuanya tdk berarti..!!

Hye Soo tersenyum dan membalas pelukanku. Hyung-hyungku dan simaknae Wookie tengah bersorak riang dan heboh sendiri.

“Gomawo oppa…”

“Ani..aku yg harusnya berterima kasih…^^”

“Mwo?!”

“Jangan tanya..dan diam saja..”

Akupun tdk membiarkannya pergi karena aku masih memeluknya. Jeongmal gomawo Hye Soo-ah..nae jagi..!!

FIN~

Ffiiuuhh..

Saeng..mianhe klo gk sesuai harapan, eonni udh berusaha hehehe…

WookKyu deh..ppalli..RCL’a yg lengkap…terutama C’a hehhe..

wookie dh…smpe ketemu di ff aku selanjutnya..paii paii…

republised by aeund_sujusuperfiction

Leave a Reply

