Luchifer part 1

LUCHIFER part 1

LUCHIFER part 1

Title : Luchifer part 1
Author : Novita Dewi a.k.a Angel Novita
Cast :   1. Park Jong Soo a.k.a Leeteuk a.k.a Clerence Nigelstone
            2. Choi Min Gi
            3. Cho Kyuhyun a.k.a Horance Wilkinsone
            4. Lee Nyuk Jae a.k.a Eunhyuk
            5. Kim Jong Won a.k.a Yessung a.k.a Rupert
            7.Lee Donghae a.k.a Clerence Gladistone
            8. Choi Siwon and other cast super junior
            9. kim rin rin
            10 Han Ha Hae a.k.a Amanda Cavendish
            11. Shin Ha Ra a.k.a Amelia Wilson
             12  Lee Hyun Soo a.k.a Amelia Cavendish
             13. Kae Min Rin a.k.a Terrance Chamberlain
            14 Sung Ha Jae a.k.a Quentin Cavendish
             15.Shin Yeon Young
             And other cast
Gendre : Romentic Horor(?) Fantasy

Lalala,,,, saya kembali dengan ff gaje saya hehehe,, perlu diketahui bahwa ff ini murni cipta’an entah dari mana ine ide muncul??? Tapi yang jelas ide ini muncul saat aku lagi ukk pas itu aku udah selesai ngerjain tapi waktunya masih banyak,,, jadi saya ngalamun sambil liattin jendela kelas terus saya kepikiran dech sama ide ini,, sampe saya senyum” sendiri tapi temen saya terus nyadarin saya dan minta contekan hahahaha *LOL* JANGAN DITIRU!! Ok author segitu dulu bacotannya happy reading^^

DON’T COMPAS TANPA IZIN AUTHOR,,, RCL WAJIB!!

CATATAN : peraturan pemangilan nama, untuk cast yang mempunyai kedudukan tinggi seperti Leeteuk, Donghae, Kyuhyun DLL yang berkedudukan sebagai keluarga kerajaan maka orang yang dibawahnya harus memanggilnya dengan Brithisy Name seperti pangeran Nigel(Leeteuk), pangeran Gald (Donghae) DLL, tapi untuk orang yang brkedudukan tinggi boleh memanggil dengan nama biasa seperti Leeteuk memanggil Heechul sbg panglima cukup panggil Heechul saja Ngerti nggak??

Choi Min Gi

Aku tau akir dari semua ini tapi mengapa aku tetap menginginkanya walaupun pada akirnya aku akan menua dan menjadi debu karenanya, atau mingkin menjadi seperti dia, tapi aku tidak pernah menyesal sedikitpun,,,,,

Leeteuk

Aku tidak peduli kau siapa? Aku tidak pernah bisa menerima perbedaan kita, aku tau ini egois tapi aku bisa apa? Karena keegoisanku ini kau mungkin menderita,, tapi sungguh aku tak bisa tanpamu, aku tak pernah bisa merelakanmu,, kau lebih dari nafas bagiku

Eunyhuk

Apakah kau tau?  Walaupun aku tidak bisa menyadari kesalahanku saat ini. Dan melihatmu disana,,, membuatku bernafas. Bagiku ini adalah perasaan yang berharga

Min Gi POV

Huaaamm^0^,, pagi ini musim dingin mulai lagi, musim yang akau suka melihat jendelaku yang penuh dengan embun dan dipinggirnya terdapat tumpukan salju yang putih dan bersih,, aku suka suasana ini,, oh iya! Nae oppa! Apa dia belum bangun ? padahlkan hari ini ada dia ka nada kuliah pagi! Aishh ada-ada saja, aku bangun dengan malasnya sambil menggaruk rambutku yang masih berancakan.

“oppa! Apa kau sudah bangun?” aku mengetuk dan memangil dari luar kamar

“….” Tidak ada jawaban darinya! Aish dia pasti masih menjelma menjadi kepompong yang merinkuk di selimut, aku lansung masuk saja ke dalam kamarnya karena aku memang sudah biasa seperti ini

“oppa” aku menggonyang-goyangkan tubuhnya palan

“hmmm” eh dia malah berdehem? Dengar tuan Choi! Jika sekali lagi aku mambangunkanmu kau tetap tidak bangun akan kumasukan jarimu ke kopi panas yang sedang di buat bibi jung itu. Ara!

“YA!! OPPA BANGUN!! Bukankah kau ada kulih pagi!” aku berteriak tapat di telinganya

“ya,, wae? Pagi-pagi begini berisik” katanya dengan suara parau sambil merapatkan selimutnya,, ya! Dia malah merapatkan selimunya!!

“aish bisa cepat tua kalau begini terus” gerutuku sambil menatap namja yang masih rapat menutup matanya ini ckckckc…

“ini kopinya nyonya muda” kata bibi jung sambil menaruh kopi di meja samping tempat tidur oppaku lalu merunduk pergi. Dia sudah lama menjadi pembantu disini bahkan waktu aku masih sangat kecil, aku mengaggapnya seperti keluargaku sendiri tapi entah mengapa dia selalu bersikap formal pada ku padahal aku lebih suka kalau dia menganggapku seperti sodaranya juga, moalla aku juga bingung. Eh tunggu dulu sepertinya aku melupakan satu hal?? Oh iya nae oppa! Pabo kenapa malah lupa? Mari kita kembali kemasalah semula.

Ya sepertinya aku sudah mendapatkan yang kubutuhkan untuk membangunkanya hehehe *evilsmile* ku ambil segelas kopi tadi lalu ku ambil juga jari telunjuk oppa ku sayang ini,, perlahan-lahan aku mulai mendekatkan jarinya ke kopi hehehe,,, mungkin aku ini kejam tapi apa boleh buat?? Dia yang minta,, kau akan lekas sadar dari dreamland oppaku sayang 1,,2,,3,,!!

“kyaaa” pekiknya setelah aku mencelupkan jarinya ke kopi “aduh panas,, panas” katanya sambil mengibat-ibatkan tanganya

“apa kau sudah sadar tuan Choi?” tanyaku dengan evil smile

“yak au apa-apaan ini, pagi-pagi sudah merusak ketenanganku?” dengusnya

“ya! Hari in kau ka nada kuliah pagi oppa!!” teriakku keras

“kuliah pagi?” dia malah mengernyit

“iya kau ada kuliah pagi!” bentaku

“memang ini hari apa?”

“hari rabu”

“benarkah?” katanya heran,  eh kok malah dia yang heran? Bukannya aku? Lalu dia melihat kalender kecil yang ada di mejanya

“ya ini bukan hari rabu, ini hari kamis!! Pabo, bukan aku yang berangkat pagi tapi kau!” katanya sambil menunjuk hidungku. Eh ini hari kamis?? Ku kira hari rabu!

“benarkah?”

“liat ini” katanya sambil menunjukan kalender

Siwon POV

“benarkah?” Tanya yedongsaeng ku ini

“liat ini!” kataku sambil menunjukan kalender, aish,,, pagi-pagi sudah digangu dasar anak ini dari kecil tidak pernah berubah, selalu saja mengganggu ketenangan oppanya yang tampan ini,,

“hah jam 8 ottoke?” tanyanya mulai panik karena kurasa dia sudah sadar, yah ini dia drama pagi hari dimulai lagi dengan aku yang lagi-lagi korban yang di jadikan sebagai tersangka,,

“sudah sana cepat mandi!” aku mendorongnya lembut menyuruhnya mandi dan bergegas, lalu dia berlari kekamarnya terlihat sekali dia tergesa-gesa

GUBRAKK……

Terdengar suara dari dalam kamarnya, aish jangan Tanya kenapa? Karena ini sudah dialognya setiap pagi arra? Jadi aku malas menjelaskanya paling kalau tidak kepleset pasti dia membanting pintu. Heh dosaeng ku yang satu itu memang benar-benar ckckckc,,, aku turun dan kulihat bibik jung sedang memasak. Yah aku tinggal bertiga saja dirumah yang sebesar ini, yang ku maksud bertiga adalah aku, saeng ku Min Gi, dan bibik Jung. Eomma dan appa ku? Lupakan aja mereka ada di L.A dan mungkin tak kan pernah kembali aku benci mereka, hanya sibuk dengan bisnis mereka masing-masing sudahlah aku malas membahas mereka!

Yah sudah berapa menit aku ngalamun? Kulihat Min Gi turun lewat tangga semoga saja dia selamat sampai dibawah, tidak kurang satu apa pun, jangan Tanya kenapa? Kalian belum tau semua kecerobohanya bukan? Termasuk tadi pagi jadi mari kita saksikan bersama-sama bagimana kecerobohan saengku ini Choi Min Gi,

Ok kita mulai dari turun tangga dia mulai turun 1,,2,,3,, berhasil untuk hari ini dia berhasil melewati tangga biasanya pasti dia jatuh atau kepleset. Selanjutnya, dia mulai mendekat kemeja makan aku yakin dia pasti tersandung kaki meja atau kursi 3,2,1

BRAK,,,

“appo” ringsnya kesandung meja, benar kan apa yang ku katakan?

“makanya hati-hati” jawabku sambil tersenyum padanya. Selanjutnya dia pasti akan duduk tapi dia belum sadar kalo di depanya belum ada makanan, dia pasti celingak-celinguk lalu berkata ‘ajhuma,, mana makananya?’ lalu ajuma berkata ‘ya nona ada dimeja dapur’

“ajhuma dimana makanannya?” lagi-lagi tebakanku benar

“ne, nona dimeja dapur” jawab bibik jung

Berikutnya, dia akan kedapur dan mengambil mekanan dan membawanya ke meja makan setelah duduk dan menaruh makanan dia baru sadar kalau dia lupa bawa sendok atau garpu, lalu dia akan kembali lagi kedapur dan mengambilnya lalu baru makan

“eh iya garpunya mana?” tanaynya pada ku, kenapa dia bertanya pada ku?

“mana ku tau? Mungkin kau lupa!” jawabku

“aish,,, kau ini oppa” lihat! Benarkan! Disini aku adalah korban yang di jadikan tersangka!! Dia mengabil garpu lalau makan

“sudah?” tanyaku

“ne, kajja!” ya setiap pagi aku mangantarnya ke kampus. Kita lihat pasti ketika dia melewati pintu pintunya akan dia buka sedeikit lalu keluar dan yang terjadi adalah,,, tas gendongnya itu pasti kecantol daun pintu sehingga menariknya mundur lagi play!

“eh eh eh kecantol!” katanya mundur lagi dan melepas tasnya, dan aku terus berjalan di depannya

Lalu aku berbalik dan bertanya padanya

“sudah semua? Apa ada yang ketinggalan?” Tanya ku

“ehm,,” katanya masih berfikir, aku tau pasti ada

1 menit….

2 menit….

5 menit…..

Aku jenuh dan mulai berjalan lalu bia mencegah ku dan berkata…

“oppa ada yang ketinggalan!”

“mwo?”

“handset hehehe” dia bergegas mengambilnya dan aku tau pasti sampai di kamarnya dia lupa dan keluar lagi

“aku mau mengambil apa ya tadi?” tanayanya pada ku

“handset”

“oh iya” lalu dia mengambil handset dan berangkat ke kampus. Sampai di kampus dia keluar dari mobil dan berjalan aku

yakin dia pasti akan menabrak seseorang dan benar saja,, dia menabrak Eunhyuk, yah sekian permisa-permisa kecerobohan saeng saya mohon jangan di tiru,,,

DISISI LAIN,,,,,,,,, @LUCHIFER KINGDOM

AUTHOR

seorang mahliuk bersayap sedang berdiri melamun di depan jendela besar didalam istanah

“kau sedang befikir apa hyung?” Tanya seseorang yang jenisnya sama

“entahlah aku merasa jenuh” jawabnya sambil menunduk “dan kau?”

“sebenarnya sama aku jenuh tapi kita bisa apa?”

“Yang mulia putra mahkota Nigel dan anda yang mulia pangeran Gladistone, di panggil yang mulia raja ke aula istana” kata seorang pelayan dengan membungkuk sangat sopan

“ne, nanti kita kesana” jawab sang putra mahkota, lalu sang pelayan berlalu

“ada apa?” tannya  pangeran Glad

“mungkin kita akan berperang lagi dengan Devil” jawab Nigel santai

“oh,, kajja hyung kita ke aula” ajak pangeran Glad

“ne” lalu mereka beriringan berjalan ke aula, sesampainya di aula mereka disambut oelh para pengikut yang sejenis dengan mereka

“dengar wahai pengikut ku,,, kita Luchifer, sebagai mahluk Tuhan yang ikut terbuang karena Devil,, kita mendapatkan hukuman dai tuhan di tambah pengucilan di surga oleh devil sehingga kita hidup di dunia kita sendiri,, tapi, sepertinya Devil belum puas juga atas apa yang mereka lakukan kepada kita, sekarang mereka mengancam akan menghancurkan dunia kita! Kita dan aku sebagai raja tidak terima dengan semua ini! Kalau dia mengajak kita berperang kenapa tidak? Sudah cukup kesabaran kita selama ini menghadapi mereka,, jadi aku sebagai raja memutuskan kita berperang!” ucap sang raja disambut sorakan dari pengikutnya. Dan kedua pangeran itu hanya diam tapi itu cukup menunjukan wibawanya. Setelah pertemuan rapat selesai Pangeran Nigel dan Gladiston di pangil oleh sang raja

“ada apa appa?” Tanya Nigel to the point

“appa sedang merencanakan strategi untuk mu” kata raja datar

“mwo?”

“kau harus pergi dan bersembunyi” kata raja sontak membuat putra mahkota kaget

“mwo? Apa tidak salah? Appa aku ini putra mahkota, pewaris appa. Putra mahkota macam apa yang meninggalkan negaranya pada saat berperang demi bersembunyi? Ini konyol!” tolak putra mahkota

“ne, appa tau, justru karena kau putra mahkota makanya kau harus bersembunyi, kau adalah kekuatan masa depan kerajaan Luchifer, jika kau kalah maka kerajaan ini akan benar-benar hancur berbeda jika appa yang kalah mungkin adikmu Donghae bisa memimpin sesaat sebelum kau kembali” raja mencoba menjelaskan

“jadi aku pergi dan mengorbankan appa dan saengku demi keselamatanku sendiri begitu? Appa aku bukan pengecut” jawab putra mahkota ketus

“bukan demi keselamatanmu sendiri tapi demi keselamatan kerajaan ini” jelas appanya

“maaf appa aku lebih suka jika appa mencabut gelar putra mahkota ku dari pada aku harus meninggalkan negaraku dalam keadaan yang seperti ini dan menorbankan Donghae, aku tidak mau” jawab pangeran Nigel lalu meninggalkan ruangan appanya

“Lee teuk!” panggil appanya tapi tetap saja dia tetap tidak menoleh, dan Gladiston juga mengikuti hyungnya

“hyung,,!” pangil pangeran Glad setelah mereka sampai di ruangan pangeran Nigel

“nde?”

“ku rasa apa yang di katakana appa benar,, kau harus pergi demi dunia kita hyung” bujuk adiknya

“shero! Dengar hyung macam apa aku ini jika aku pergi berarti sama saja aku mengorbankanmu Hae!”

“tapi jika hyung tidak pergi,, itu berarti kau mengorbankan semuanya hyung, bukan hanya aku, eomma, appa tapi kau akan mengorbankan semua luchifer dan dunia kita akan hancur,, dengar hyung aku tidak apa-apa aku bisa kau bisa percaya padaku”Kata adiknya pangeran Glad atau yang lebih suka dipanggil Donghae,,

“jinja?”

“ne”

“tapi kau harus berjanji kau akan segera menemuiku dan kau harus selamat arra!”

“ne arra hyung” jawab pangeran Glad dengan yakin

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

“eomma apa aku harus benar-benar pergi?” Tanya pangeran Nigel kepada sang Ratu

“ne pangeran ku,, kau harus pergi” jawab ibunya sambil mengusap kepala pangeran

“pergi kemana?”

“ke dunia manusia”

“mwo?? Dunia manusia?” terlihat wajah pangeran Nigel yang kaget

“ne changi,, itu adalah tempat aman untuk mu”

“berapa lama aku disana?”

“moalla eomma juga tidak tau”

“eomma,, berjanjilah eoma akan tetap ada disini ketika aku pulang nanti!”

“ne eomma berjanji pangeran”

,,,,,,,,,,,

Nigel (Leeteuk) Pov

Aish kenapa ini harus terjadi?? Aku ini pewaris tahta kerajaan tapi kenapa ketika Negara dalam keadaan genting aku malah enak-enak bersembunyi,, di dunia manusia lagi hisss ini sangat tidak menyenagkan. Walaupun aku tau bahwa derajad manusialah yang paling tinggi di antara mahluk lain tapi tetap saja aku merasa aneh di sini sakalipun mamang wujudku sama dengan manusiabahkan mungkin kami lebih tampan, bedanya kami mempunyai sayap,,  walaupun kami jarang menunjukan sayap kami tapi ini adalah ciri khas kami,,,

Hari ini adalah hari pertamaku berada didunia manusia aku tidak sendiri aku ditemani oleh Waston, sekarang dia sedang sibuk mencari sekolah untuk kami,, sebenarnya aku ini sudah pintar, aku juga belajar tapi tidak sekolah.  Sebenarnya dimaksud sekolah itu seperti apa?? Hah,, entahlah penting aku terima jadi,,,

“yaaa!!” tiba-tiba dia berteriak dan tentu saja kan membuatku kaget

“mwoya?” tanyaku sambil mengernyit

“eh, mianhe yang mulia saya terlalu senang” jawabnya sambil membungkuk

“ne gawechana,, sebaiknya kau disini bersikap lah biasa saja jangan seformal itu, disini aku bukan pangeran” kataku sambil tersenyum

“ne, pangeran” sudah ku bilang tadi eh dia malah memangilku pangeran lagi ckckck “mwo?” tanyaku lagi

“saya sudah menemukan sekolah yang bagus untuk anda yang mulia” formal sekali!! Hizz

“eodika?”

“Inha Univercity” jawabnya singkat

Eunhyuk POV

“bruk,,” ah pagi-pagi sudah kena tabrak orang,,

“mianhe, aku tidak sengaja, jeongmal” kata orang yang menabrakku yah,, siapa lagi kalau bukan Choi Min Gi memang setiap pagi itu kerjaanya, setiap pagi menabrak orang, untung hari in aku yang di tabrak jadi tidak apa-apa coba kemari kalian tau?? Dia menabrak guru killer!! Bisakah kalian bayangkan?? Uhh sial sekali kemarin kau min gi,,

“ya,, oppa! Malah ngalamun?” dia menepuk pundakku

“ne, gawechayo?”

“nan gawechayo?” katanya sambil tersenyum. Asih,, aku benci senyumnya tapi aku juga suka senyumnya. Kenapa?? Aku benci karena setiap aku melihatnya tersenyum membuat jantungku ini tidak karuan detaknya dan pasti dengan sendirinya aku akan tersenyum, ini membuatku keliatan bodoh didepannya, tapi itu membuat perasaan ku tenang makanya aku suka senyumnya

“yaa!! Nagalamun lagi!!” bentaknya padaku. Aish benar-benar aku ini, pasti sekarang aku terlihat neomu babo!

“ehm,, aku mau ke kelas dulu” kata ku langsung nyelonong pergi, hiz Lee Nyuk Jae kau ini memang pengecut! Tapi aku bisa apa aku tidak tahan ada disampingnya terlalu lama itu mambuatku merasa sesak,,

Author

Pelajaran hari ini dimulai seperti biasa semua mahasiswa masuk dan sibuk memperbincangkan masalahnya masing-masing dengan temannya tidak terkecuali Min Gi dia juga sedang berceloteh ria bersama sahabatnya Kim Rin Rin,,

“hari ini siapa yang kau tabrak Min Gi-ah?” tanya Rin Rin masih sibuk dengan bukunya yang tebal dan membosankan

“bukan siapa-siapa hanya Nyuk oppa” jawab MinGi singkat sambil memperhatikan Rin Rin yang masih focus dengan bukunya “ya Rin-ah, apa kau tidak bosan mambaca barang yang beratnya berkilo-kilo itu? Dan ini lagi buat apa kau meminjam buku sebanyak ini Nyonya Kubuk!!” Min Gi kesal melihat tumpukan buku yang banyak di mejanya

“aish kau ini tentu saja untuk mengerjakan tugas!”

“tugas apa sebanyak ini?”

“yaa! Apa kau lupa lagi Min Gi-ah, tentu saja tugas dari si guru kiler itu! Tugas kita berdua”

“yaaa aku lupa”

“ish Min Gi-ah!” kata Rin Rin sambil menjitak kepala Min Gi

“aish, appo”

“rasakan!”

“ehem,,, ehem,,” seoseangnim datang dan langsung berdiri di depan kelas, seketika semua yang ada di kelas diam,

“annyeong “ sapa seosaengnim

“anyeong” jawab semua murid

“pagi ini kalian akam kedatangan teman baru, Leeteuk-ssi silahkam masuk” lalu masuklah seorang namja tampan dengan rambut pirang yang sengaja diatur agak acak-acakan  manambah kesan cool  pada namja itu

“silahkan kenalkan dirimu” perintah seosaengnim kepada namja yang bernama Lee Teuk

“ne, annyeong, Lee Teuk imnida, mohon bantuanya^^” kata lee teuk sambil tersenyum dan agak membungkuk sopan membuat para yeoja agak ribut, sedangkan yang namja agak tidak suka

“silahkan duduk” lalu Lee Teuk duduk tepat di belakang Min Gi.

Teeeet,,,,,,teeeet,,,,

Waktu istirahat tiba, Min Gi dan Rin Rin langsung meluncur ke perpustakaan untuk membuat tugas sedangkan lee teuk hanya menatap mereka berdua hingga mereka berdua hilang dari pandangan lee teuk,

“yang mulia” pangil seseorang siapa lagi kalau bukan  Ryewook

“yaa!! Jangan memanggilku yang mulia, pangeran, atau apalah itu sejenisnya, ini bukan diistana ini didunia manusia!” titah Lee Teuk

“ne, mian, lalu aku memanggilmu siapa?” tanaya Ryewook dengan wajah innocent

“pangil aku hyung ara!”

“oh, ne arra hyung”

“aku mau ke perpustakaan, kajja!”

“ne, hyung”

Lee Teuk POV

Aku sudah ada di perpustakaan, dimana yeoja tadi aku benar-benar panasaran, aku bisa menebak fikiran manusia dan masa depannya tapi kenapa aku tidak bisa melihat apapun dari dirinya tak ada satu pun yang bisa ku tebak, aish membuatku penasaran saja! Beberapa lama aku mengedarkan pandanganku tapi tak juga aku temukan dia, dimana dia??

“hyung kau mancari apa?” tanya Wookie yang sedari tadi

“aku mencari seseorang”

“nugu?” yah itu dia sedang sibuk mencari buku dengan temanya, siapa dia? Aku sudah tidak mengubris Wookie disampingku aku terus memandangi dia mencoba melihatnya, tapi kenapa tetap tidak bisa? Hizz membuatku Frustasi saja!

Min Gi POV

Aku sedari tadi sibuk mencari buku, aku tidak sengaja melihat namja baru itu Lee Teuk, dia sedang memandangku, ah sudah lah paling tidak sengaja. Aku sibuk lagi dengan buku ku dia tetap disana aku meliriknya sebentar, ternyata dia masih memandangi ku! Apa ada yang salah dengan ku?? Aku kembali membaca bukuku lagi sesekali aki meliriknya hah dia masih menatapku, sebenarnya apa sih maunya??

“Rin-ah” akirnya aku yang merasa gerh mamangil Rin Rin dengan berbisik

“hmm” dia hanya berdehem. Aish,,

“Rin-ah aku memanggilnya lagi sekarang lebih keras

“Mwoya?”

“apa ada yang aneh denganku?” sepertinya pertanyaanku ini membuatnya heran

“hah? Aneh? Memang kau kenapa Min Gi?”

“kau tau dari tadi Lee Teuk memandangiku terus apa ada yang aneh ?”  tanyaku pelan

“ani, sudahlah jangan urus yang itu dulu urus saja yang ini!” katanya menunjuk buku, aish anak ini memang terlau sibuk dengan bukunya dia sama sekali tak pernah dekat dengan namja, dia seakan menjauh dari para namja memangnya dia itu kenapa?

TBC

hahaha gimana ff saya?? aku yakin masih kurang jelas buanget yah, jadi author menerima dengan senag hati karitikan dari readers semua^^ tapi tetep wajib RCL kalo nggak mau dihantuin sama Author hihihihi….

republised by aeund_sujusuperfiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s