I’m Here

I'm Here

I’m Here

Title: I’m Here!!

Author: Puput Kartika Dewi as Park Ri Gi (Fuyuko Katsushika ArRaPutIkKy)

Genre: author jg bingung, tebak aja sendiri ^^

RPG: G

Cast:- Shin Min Rin- Lee Hyuk Jae / EunHyuk SUJU- Woo Jung Hyun / Kevin U-KISS

*****

AUTHOR POV

Seperti biasa, pagi ini Min Rin bersiap membuka toko miliknya. Ya, gadis mandiri ini sudah mempunyai usaha sendiri, selama dia tinggal di Seoul sejak 3 tahun yg lalu sendirian. Karena, keluarganya berada diluar kota.

Min Rin memiliki sebuah toko sepatu. Dan itu semua hasil jerih payahnya sendiri, dan awalnya dia hanya seorang pegawai disalah satu perusahaan periklanan di Korea.

Setiap pagi, terkadang Kevin sahabatnya sejak sekolah itu selalu membantunya merapikan toko sebelum buka.

“Uwaa…usaha mu semakin maju Min Rin ^^”kata Kevin.

“Ne ^^ ini juga berkat kau. Kau juga selalu mempromosikan tokoku pd teman-temanmu ^^”kata Min Rin.

“Hehehe…ne ^^!! Ehm..YA…Min Rin-ah..”panggil Kevin.

“Ne..waeyo?!”tanya Min Rin sambil merapikan sepatu-sepatu.

“Ehm..aku menyayangimu..”

“Ne…nado..”

“J-jinjjayo?! O.O”

“Ne…bukankah kita bersahabat?! Tentu saja aku menyayangi sahabatku ini ^^”

KEVIN POV

“Ne…nado..”jawaban Min Rin membuatku senang dan terkejut.

“J-jinjjayo?! O.O”tanyaku untuk memastikan.

“Ne..bukankah kita bersahabat?! Tentu saja aku menyayangi sahabatku ini ^^”

M-mwo?! Hanya sahabat?! Ku fikir..dia juga menyukaiku sebagai namja bukan sahabat. Ternyata..menyayangiku sebagai teman…

“A…e..n-ne..keurae..^^”jawabku tdk membicarakan yg sebenarnya.

Hhh..sebenarnya aku marah. Marah karena dia hanya menyayangiku sebagai sahabat.

“E…Min Rin-ah..aku pergi dulu ya, hari ini aku ada janji dg temanku ^^”pamitku.

“A…ne, josim Kevin-ah ^^”

Akupun berjalan keluar toko Min Rin. Lihatlah..suatu saat nanti, kau pasti bisa melihatku sebagai namja..bukan sahabat. Hanya perlu menunggu waktu, dan aku harus bersabar ^^

Fighting Kevin-ah…!!

*****

Keesokan harinya…

AUTHOR POV

Seperti biasa, hari ini pun Min Rin membuka tokonya. Hanya saja tdk seperti biasanya, Kevin tidak terlihat ditoko hari ini. Mungkin dia sedang sibuk dg club dancenya ^^

“Assa…!! Waktunya buka ^^”kata Min Rin membalik papan yg menggantung diatas pintu, dari tutup menjadi buka.”Ehm..tumben Kevin tdk kelihatan.”

Toko mulai ramai, dan hanya Min Rin sendiri yg menjaga toko. Tapi..saat semua pembeli tadi sudah keluar toko setelah mendapatkan sepatu yg cocok, Min Rin melihat namja yg terlihat bingung sambil memegangi sepatu limitide edition bulan ini. Lalu namja itu meletakan lagi sepatu itu ditempatnya. Dan sesekali menyentuhnya.

“Ehm..kenapa dia?! Tampaknya sedang kebingungan.”pikir Min Ri dibalik meja kasit. Min Ri pun memutuskan untuk mendekatinya.

EUNHYUK POV

Hah..sepertinya sepatu ini cocok. Aku suka model dan coraknya. Keundae…kuhitung uangku. Aigoo..masih kurang -.-!! Harga sepatunya 80rbu won dan yg kupunya hanya 50rbu won. Beli tdk ya…kalau beli, uangku tdk cukup. Tapi kalau tdk beli..ini edisi terbatas -.-

“Cheogio…ada yg bisa kubantu?!”kata seseorang dibelakangku. Buru-buru ku kantongi uangku dan berbalik. Ah..rupanya yeoja penjaga toko ini.

“A…e…itu..e..apa..kau ehm..bisa menyimpankan 1 sepayu ini untukku?! Ehm..tadinya aku mau membelinya sekarang..keundae..aku kurang membawa uang.”

Aissh..apa yg kukatakan?! Memalukan sekali. Lee Hyuk Jae..neo baboya..!!

“Ehm..minggu depan aku akan kembali lagi, yakseok..!!”

“^^ memangnya, berapa uang kau bawa tuan?!”tanyanya lagi sambil tersenyum. Yeopeo..!!

“Ehm..ini kurangnya cukup banyak. Ehm..aku..aku hanya membawa 50rbu won. J-jadi..tolong simpankan ini untukku.”

“^^ Jja..ambillah untukmu.”

“Ne?!”tanyaku tdk mengerti.

“Ne..ambil saja untukmu dg harga uang yg kau bawa ^^!! Aku takut tdk bisa berjanji kalau minggu depan sepatu ini masih ada, jadi..ambil saja dg harga 50rbu won ^^”

“YA..mana boleh seperti itu. Ani..aku akan membayar sisanya nanti.”kataku.

“Ehm..kau aneh, aku mau memberikan harga murah..kau tdk mau.”

“Ah..seperti ini saja..!! Aku membayar sisanya dg..jasa ^^”kataku.

“Jasa?! Musun mariya?!”

“Ne..kalau kau tdk mau aku bayar sisanya dg uang, aku akan membayar dg jaga. Aku..akan membantumu menjaga tokomu. Eotteo?! Kulihat..kau juga hanya sendiri menjaga tokomu, pasti repot ^^”kataku.

“Ehm..tawarannya menarik hehe..!! Baiklah..kau boleh membayar sisanya dg jasamu ^^!! Oiya..kenalkan aku Shin Min Rin ^^”

“Naneum Lee Hyuk Jae imnida, keundae..panggil saja aku EunHyuk ^^”

Kamipun berjabat tangan tanda perkenalan kami. Ehm..kurasa aku menyukai yeoja ini ^^

KEVIN POV

Baru saja aku mau menyeberang jalan menuju toko milik Min Rin. Tapi..dari kejauhan, kulihat dari kaca estalase tokonya, dia..sedang mengobrol dg seorang namja dan memberikan sepatu pd namja itu. Siapa dia?! Ah..bisa saja kan dia salah satu pelanggan di tokonya.

Akupun kembali menyeberangi jalan dan berjalan masuk ke toko Min Rin.

“Ah..annyeong Kevin-ah ^^!! Tumben baru datang ^^”

“Ah..Min Rin-ssi..aku pamit, gomawo untuk kebaikan mu. Dan..sampai besok ^^”pamit namja ini, lalu berjalan keluar dg kantung belanjanya. Sampai besok?! Musun mariya?!

“Nugu?!”tanyaku.

“Hanya pelanggan toko ^^”jawabnya.

“Owh..!!”

*****

Keeseokan harinya…

AUTHOR POV

EunHyuk tdk berbohong rupanya. Sejak pagi tadi, dia sudah datang dan membantu Min Rin membereskan dan menjaga toko.

Sesekali EunHyuk dan Min Rin bercanda disela-sela waktu luang, saat toko tak ada pengunjung.

“Jja..letakan sepatu ini ditak, ini..ini juga, lalu ini dan..”kata Min Rin menumpuk sepatu dilengan Hyuk sampai menutupi pandangannya.

“YA..mau menyiksaku?!”protes Hyuk.

“Hahahaha….”keduanya pun tertawa bersama.

Dari kejauhan, seseorang menatap keduanya tdk suka. Wajahnya menampakan puncak dari kemarahannya. Namja itupun pergi meninggalkan tempatnya berdiri dg sangat kesal.

_SKIP_

Sudah 1 bulan EunHyuk membantu Min Ri di tokonya. Sesekali, Min Rin pergi melihat EunHyuk berlatih basket bersama teman-temannya dan terkadang, hanya ada mereka bedua dilapangan basket terbuka itu *byangn lpangn bsket’a kya di MV SHINee – Replay* dan bermain basket berdua.

“YA..EunHyuk-ssi..bukankah sudah 1 bulan kau membantuku ditoko?!”tanya Min Rin sambil melambungkan bola kedalam ring.

“Keurae..!! Lalu?!”

“…30rbu won itu, sudah kuanggap lunas semenjak 1 minggu penuh kau datang ke toko ^^”

“Eh?! Jadi..kau tdk suka aku datang membantu ya?!”

Sesekali, Min Rin pergi melihat EunHyuk berlatih basket bersama teman-temannya dan terkadang, hanya ada mereka bedua dilapangan basket terbuka itu *byangn lpangn bsket’a kya di MV SHINee – Replay* dan bermain basket berdua.

“YA..EunHyuk-ssi..bukankah sudah 1 bulan kau membantuku ditoko?!”tanya Min Rin sambil melambungkan bola kedalam ring.

“Keurae..!! Lalu?!”

“…30rbu won itu, sudah kuanggap lunas semenjak 1 minggu penuh kau datang ke toko ^^”

“Eh?! Jadi..kau tdk suka aku datang membantu ya?!”

“A-anio..keugae anira (bukan begitu) EunHyuk-ssi..!!”

“YA..kenapa masih pakai embel-embel -ssi?! Bukankah kita sudah berteman?! Panggil saja aku EunHyuk-ah..atau Hyukie ^^”

“A..ne mianhe ^^!! Sebenatnya, aku merasa merepotkanmu, kalau kau terus-terusan membantuku.”

“Aku tdk merasa direpotkan. Aku senang melakukannya..”kata EunHyuk sambil mendrible bola.

“Kau..pasti punya kesibukan lain, kan?!”

“Hahaha..jujur saja..itu karena aku tertarik pd mu Min Rin-ah ^^”

MIN RIN POV

“Hahaha…jujur saja..itu karena aku tertarik pd mu Min Rin-ah ^^”jawabnya tiba-tiba, membuatku terkejut.

Mwo?! Dia tertarik pd ku?! Waeyo aku senang mendengarnya?! Aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Diluar dugaan dia tertarik pd ku.

“Ehm..kenapa kau diam?! Kata-kataku salah ya O.O?!”tanyanya.

“A-ani..kata-katamu tdk salah, aku hanya terkejut ^^! Jujur saja, akupun senang mendengarnya. Belakangan hari ini, entah kenapa yg kufikirkan hanya kau EunHyuk-ah. Aku tdk lagi merasa sepi saat kau datang ke tokoku ^^!! Tapi..kufikir, tdk mungkin kau menyukaiku.”

“Kau salah..selain tertarik, perlahan aku jatuh cinta pd mu. Setiap hari, aku ingin buru-buru pagi, agar aku bisa bertemu dg mu!! Min Rin-ah..kau mau jadi kekasihku?!”

Omona…?! Dia tengah menyatakan perasaannya?! Omona..ini sangat tiba-tiba. Tapi ini sangat membuatku senang.

“Ehm..ne, aku mau ^^”

“Jeongmalyo?!”

“Ne…”

“Kyaaa~ gomawo..!!”EunHyukpun melemparkan bolanya lalu menarik ku kepelukannya dan membiarkan bolanya terpantul2.

*****

KEVIN POV

Cih..jadi mereka sudah berpacaran?! Aaarrghh..!!

_Flashback_

Seminggu yg lalu aku datang kerumah Min Ri sekedar main. Karena penasaran, akhirnya aku bentanya soal kedekatannya dg namja itu.

“Kau dan namja itu semakin dekat ya..”kataku.

“Ne..bahkan kami sudah pacaran ^^”katanya.

“O.O Mwo?! Onje?!”

“^^ kemarin..sore hari saat aku bermain basket dg nya.”

“Kau menyukainya?!”

“Ne..aku sangat menyukainya, bahkan aku mencintainya ^^”

Kutatap wajahnya sangat senang. Cih..kau tak pernah memikirkan perasaanku. Akupun sangat mencintaimu…!!

_Flashback End_

“Aku..pasti bisa mendapatkan Min Rin.”kataku.”Aarrgghhh…!!”kataku kesal membuat barang-barang disekitarku.

*****

AUTHOR POV

Hari ini, EunHyuk dan Min Rin mau pergi berkencan. Mereka tengah menunggu taxi. Sambil menunggu, EunHyuk bernyanyi lagu ‘Three Bear’ sambil menari mengikuti irama lagu.

“Gomse mari ga hanji bae isseo..!! Appa gom..eomma gom..aegi gom..!! Appa gom eun dung dunghe..!! Eomma gomeun nal shi nae..!! Aegi gomeun neomu giyeowa..!! Euseuk…euseuk..chan handa..^^! Hahaha…”EunHyuk menyelesaikan nyanyiannya.

“Hahaha..neomu giyeowa (sgt lucu) haha..lakukan lagi..”kata Min Rin.

“Ah..aku lelah. Omo..jja itu taxinya ^^”kata EunHyuk.

Lalu Hyuk melambaikan tangan. Taxi itupun berhenti, EunHyuk membukaan pintu untuk Min Ri, lalu EunHyuk masuk setelah Min Rin. Sesaat taxi pun melaju.

“YA..lakukan lagi..”kata Min Rin menyuruh Hyuk bernyanyi lagi.

“Shirreo..aku lelah hehe…”

Tiba-tiba mobil taxinya berhenti.

“Omona..waegeuraeyo?!”tanya Hyuk pd supir taxi bertopi itu.

“Sepertinya mogok tuan. Ehm..bisa kau bantu aku untuk mendorongnya?!”tanya supir itu.

“Oh..ne..keureom. Jagi..aku dorong mobilnya dulu ^^”

“Ne…”

EunHyuk pun turun dari mobil. supir taxi itu menyeringai saat tahu EunHyuk turun dari mobil. Awalnya, mobil benat-benar terdorong oleh einHyuk, tapi..lama-lama..mobil itu

“YA..lakukan lagi..”kata Min Rin menyuruh Hyuk bernyanyi lagi.

“Shirreo..aku lelah hehe…”

Tiba-tiba mobil taxinya berhenti.

“Omona..waegeuraeyo?!”tanya Hyuk pd supir taxi bertopi itu.

“Sepertinya mogok tuan. Ehm..bisa kau bantu aku untuk mendorongnya?!”tanya supir itu.

“Oh..ne..keureom. Jagi..aku dorong mobilnya dulu ^^”

“Ne…”

EunHyuk pun turun dari mobil. supir taxi itu menyeringai saat tahu EunHyuk turun dari mobil. Awalnya, mobil benat-benar terdorong oleh einHyuk, tapi..lama-lama..mobil itu melaju kencang meninggalkan EunHyuk.

“Mwo?! YA…BERHENTIIII…YAA…!!”teriak EunHyuk. Min Rin yg didalam mobil pun terkejut.

“EunHyuk-ah..!! YA..tuan..hentikan mobilnya..jebal..!! EunHyuk-ah..”kata Min Rin.

EunHyuk terus berlari, tapi..EunHyuk hanya manusia, mana mungkin tanpa kendaraan lain dia bisa mengejar mobil itu.

“Aaarrgghhh..!!!”EunHyuk kesal.”Ah..GPS..!!”

MIN RIN POV

Entah aku dibawa kemana oleh supir taxi ini. Aku diseret turun dari mobil. Yg lebih membuatku terkejut adalah..ternyata supir taxi itu adalah…KEVIN O.O?!

Kevin membuka topinya. Ya..dia benar-benar Kevin. Waeyo?! Wae dia melakukan ini pd ku?!

“Kevin-ah O.O…”kataku tak percaya.

“Ne…annyeong Min Rin-ah. Kau terkejut..!!”katanya menyeringai.

“Jebal..lepaskan aku..”

“Jangan banyak bicara. Ikut aku..!!”

Kevin menyeretku masuk ke dlm gudang ditempat pembuangan barang-barang bekas. Kevin mengikat lengan dan kakiku lalu mendudukan aku diatas meja besi yg tinggi.

“Hiks..jebalyo..lepaskan aku..!!”kataku.

“Mwo?! Melepaskan mu?! Haha…aku bukan orang bodoh yg akan melepaskanmu begitu saja, lalu membiakan mu bertemu dg namjamu itu?! Ani..aku tdk akan melepaskanmu…!!”kata Kevin geram.

“Hiks..waeyo?! Hiks..wae kau jadi seperti ini..hiks…!! Jebal..hiks..jebalyo Kevin-ah..”

“Kau..kau tak pernah melihatku. Aku sangat mencintaimu..tapi kau..kau tak pernah melihat ketulusanku. Keundae..kau malah berpacaran dg namja itu?! EOH?!!”

“Hiks..tapi aku..hiks..sungguh-sungguh tdk menncintaimu lebih dari teman Kevin-ah..hiks..jebal mengertilah..hiks…!!”

“Anio..aku tdk ingin menegrti. Kau hanya boleh untukku. Kita sudah lama bersahabat..seharusnya, kita bisa lebih dari itu..!!”

“Jebal..hiks..jangan seperti ini Kevin-ah..lepaskan aku..hiks..!! Bukankah kita ini sahabat?!”

“Hahaha..baboya..!! Tdk ada persahabatan antara namja dan yeoja Min Rin-ah. Yg ada, yeoja dan namja itu menjadi pasangan!! ARRA…!! Kau..jangan coba-coba untuk kabur. Aku akan kembali lagi..!!”kata Kevin lalu pergi keluar gudang.

EUNHYUK POV

Kugunakan GPS untuk melacak keberadaan Min Rin dan penculik itu. Sampai akhirnya, aku menemukan taxi itu terparkir di depan sebuah gudang ditempat pembuangan barang-barang bekas.

“Mwo?!! Min Rin dibawa ketempat seperti ini?!”

Akupun melangkah perlahan masuk kegudang itu. Banyak sekali barang-barang disini dan kotak-kotak besar. Tempat apa sih ini.

“Hiks…Kevin-ah..lepaskan aku jebal..hiks..”

Terdengar suara isakan seseorang. Seperti suara Min Rin. Buru-buru aku berlari menuju sumber suara. Betapa terkejutnya aku melihat Min Rin terikat diatas meja besi.

“Min Rin-ah..”panggilku saat sudah sampai didepannya.

“EunHyuk-ah..hiks..jebalyo…”

Akupun mengusap keringat dikeningnya dg lengan jaketku, lalu kubuka ikatan di lengan dan kakinya.

“Hati-hati EunHyuk-ah..hiks..”katanya mengingatkanku.

“Ne..Jja..kuturunkan kau.”kugendong tubuhnya agar turun dari atas meja besi tinggi itu.”Neo gwoenchana?!”tanyaku.

“Ne…”jawabku. dan…

BUUUGH!!

“KYAAAA….”Min Rin berteriak saat melihat orang yg memukulku dg tongkat dari belakang. Aku menoleh dan..

JLEEEBB!!

“Ugh..”benda kecil tajam itu menusuk perutku.

“Kyaaa…hiks…EunHyuk-ah..”

“Apa rasanya tuan Lee?! Haha…!!”kata Kevin namja yg ternyata org yg menculik Min Rin.

“Akh..Min Rin-ah..hosh..kaa..kaayo..”kataku masih berusaha melawan Kevin meskipun luka diperutku sangat nyeri.

“Hiks..shirreo..hiks..”

“Je..bal..kaayo..”aku memohon. Akhirnya Min Rin berjalan keluar gudang sambil terisak.

“Kau sudah kalah Hyuk Jae-ssi..”katanya lagi sambil mencabut pisau dari perutku.

“Akhh..ani..hosh..aku tak akan kalah semudah ini..hosh..”

DUUAAAGH!!

Dengan sisa kekuatan yg kupunya, ku tendang tubuhnya hingga tubuhnya ambruk menubruk tumpukan-tumpukan kardus disana. Saat kulihat dia berusaha keluar dari tumpukan itu, aku berusaha berjalan keluar untuk mencari bantuan meskipun jalanku terseok-seok.

Aku tahu..dia pasti akan mudah menangkapku, karena dia tdk terluka sedikitpun dan pastinya masih memiliki banyak tenaga untuk menangkapku.

“YA…kutangkap kau Lee Hyuk Jae…”teriaknya.

Aku buru-buru bersembunyi di antara barang-barang bekas diluar gudang. Kulihat dia sudah pergi keluar area tempat pembuangan barang bekas ini.

“Akh..Ya Tuhan..andaikan aku harus mati sekarang..hosh..ijinkan aku melihat dan..hosh..bicara pd Min Rin..hosh..setelah itu..akh..aku siap dijemput oleh malaikat maut mu..akh..apheuda..!!”kataku.

Aku kembali berjalan, berniat untuk pergi ke rumah sakit. Tapi..sungguh, kali ini aku tdk sedang membuat lelucon. Luka ini benar-benar sakit. Sesekali aku terjatuh terguling di trotoar, beberapa org hanya melihatku iba dan tak membantuku. Apa mereka buta?! Bisakah bawa aku ke rumah sakit?! Apa mereka tdk punya peri kemanusiaan?!

‘Suatu hari..aku ingin mengatakan sesuatu dg keberanianku. Min Rin-ah..hosh..kita..harus memanfaatkan waktu..hosh..yg kita miliki bersama. Dlm hatiku..ketika kita bersama, aku..hosh..aku sangat bahagia, jeong..jeongmal..!! Min Rin-ah..saranghae..’gumamku dlm hati.

“Akh..apheuda..”lirihku. Dan saat itu..aku tak ingat apapun kecuali seseorang mengangkat tubuhku dan kegelapan yg kulihat.

*****

1 bulan kemudian….

MIN RIN POV

Sudah 1 bulan semenjak kejadian tdk mengenakan itu. Aku juga baru dengar kalau Kevin sudah berhasil ditangkap polisi atas kasus penculikan dan pembunuhan. Ne..aku org yg melaporkannya pd polisi. Keundae..sampai sekarang, tdk pernah lagi kulihat EunHyuk. Bahkan kabarnya pun tdk. Sungguh..aku sangat merindukannya..!!

“EunHyuk-ah..neo eodiseo…!! Apa kau benar-benar sudah pergi?! Hiks..anio..kau harus hidup..hiks…!!”isakku.

Berita terakhir yg kudengar, kemungkinan Kevin membunuh EunHyuk dan menyembunyikan mayatnya, sampai sekarang Kevin tdk mau angkat bicara soal EunHyuk. Itupun kata polisi yg menanganinya. Kuharap itu bohong..!!

Aku pergi kelapangan basket dimana biasanya kami menghabiskan waktu bersama. Aku berdiri ditengah-tengah lapangan.

Masih terekam jelas, dimana EunHyuk mengajarkanku bermain basket, dari mulai mendrible, memasukan bola ke dlam ring, sampai akhirnya EunHyuk menyatakan perasannya pd ku. Kakiku lemas, dan jatuh terduduk ditengah lapangan kosong ini. Lagi-lagi aku hanya terisak, menangisi EunHyuk.

“Hiks…neo eodiga?! Hiks..walaupun kau pergi..hiks..setidaknya kau pamit pd ku..hiks..berikan aku senyum terakhirmu..hiks..setidaknya aku menjadi org yg memelukmu saat kau pergi..hiks..!! Napeun..kau meninggalkanku sendiri hiks…!!”

AUTHOR POV

Min Rin terus-terusan terisak di lapangan basket. Tba-tiba seseorang berjalan masuk kelapangan bsket itu. Dia hanya memperhatikan Min Rin yg tengah menangisi EunHyuk.

“Hiks…setidaknya kau bawa aku bersamamu EunHyuk-ah..hiks..bukan meninggalkanku sendiri seperti ini..hiks..!!”

“Memangnya aku akan pergi kemana?! Keumanne..uljima..!! YA..i’m here jagi..!!”kata namja tadi yg ternyata EunHyuk. Min Rin menoleh.

“O.O EunHyuk-ah?! A-apa..apa aku berhalusinasi?!”katanya mengucek-ngucek matanya.

“Ne..aku hanya bayangan..kau sedang berhalusinasi..kalau begitu aku pergi..!!”kata EunHyuk hendak melangkah pergi, tapi kemudian menoleh lagi.

“Aissh..ne..ini aku..Lee Hyuk Jae..pria paling tampan di Korea ^^”

Mendengar itu, Min Rin menangis dan berlari menuju EunHyuk dan menubruk, memeluk EunHyuk.

“Hiks..napeun..kenapa baru muncul sekarang?! Hiks..kau membuatku gila..hiks..napeun..!!”isaknya dipelukan EunHyuk.

“Aku di rumah sakit, ada org yg membawa ku kerumah sakit saat aku pingsan dijalan. Saat aku sadar, aku sengaja meminta pd pihak rumah sakit untuk tdk memberitahumu kecuali noonaku. Aku takut kau semakin khawatir pdku. Jeongmal mianhata..”kata EunHyuk mengusap kepala Min Rin.

“Hiks…mianhe..hiks..mianhe..karena aku, kau jadi seperti ini..!!”

“Anio..ini bukan salahmu..!! Uljima..aku disini sekarang, dan tak akan pernah memainkanmu sendiri lagi. Yakseok..!!”

Mendengar kata-kata EunHyuk, Min Rin semakin menangis karena senang, juga karena benar-benar sangat merindukan sosok EunHyuk.

“Ya..keumanne..uljima..YA..uljima…!! Saranghae Min Rin-ah..!!”

“Hiks..nado..nado saranghae..hiks..saranghae EunHyuk-ah..!!”

EunHyuk pun membiarkan Min Rin menangis sepuasnya dipelukannya. EunHyuk hanya tersenyum dan mengusap pucuk kepala Min Rin.

FIN~

Nasida saeng…eotteoke?! Aneh gk sih?! Mianh ya baru bisa eonni share sekarang, maklum org sibuk.. *sok sibuk*

hehehe..ok lah..yg kena tag, yg gk sngaja liat, yg gk sengaja baca, WAJIB BIN KUDU HARUSI RCL LENGKAP…!!

note: JANGAN nambah LIST REQ FF ke aku dulu ya, soal’a masih ada 14 REQ FF YG BELUM SELESAI. So..mohon pengertiannya ^^

paii paii.. smpai jumpa di ff selanjut’a

One thought on “I’m Here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s