Lovely Day

Genre: Romance
Leght: OS
Cast:
-Choi Eun Ri
-Cho Kyu Hyun SuJu
-Choi Min Ho Shinee
-And Other
Author: Fuyuko Katsushika ArraPutikky

*****

Auhtor POV

“Oppa…!!”teriak Eun Ri memecah keheningan pagi ini.

Ibu dan ayahnya langsung berlari menuju kamar Eun Ri.

“Eun Ri-ah.. Waegeuraeyo?”tanya eomma didepan pintu kamar Eun Ri yang terbuka.

“Lihar eomma.. apa yang oppa lakukan..”kata Eun Ri kesal.

“Ada apa?”tanya appa.

“Appa.. MinHo oppa lagi-lagi menghancurkan hasil karya ku, aigoo.. aku kesal sekali.. ini harus dikumpulkan besok.. eotteokaji..”jawab Eun Ri frustasi sambil menunjuk lampion buatannya.

“Hhoooaamh.. pagi-pagi berisik sekali sih.. ada apa?”Tanya MinHo sambil mengucek-ngucek mata didepan kamar Eun Ri.

Eun Ri POV

Ini dia biang keroknya. Aigoo.. aku kesal sekali dengan oppa ku satu-satunya ini. Punya oppa 1 saja bisa membuat ku senewen setiap hari. Dan untung saja aku hanya punya 1 oppa dan tak punya dongsaeng.

“Ya.. tanggung jawab, lampion ku rusak..”kata ku.

“YA.. Choi Eun Ri.. kenapa kau menuduh oppa sih!! Memangnya kau punya bukti? Eoh?!!”elak oppa.

“Siapa lagi kalau bukan oppa.

Minggu kemarin saja gelas kesayangan ku kau pecahkan. Lalu, komik kesukaanku, covernya lepas dari komiknya karena dipinjam oppa.. Oppa masih mau menyangkal??!”kata ku.

“Ya.. kalau gelas kan itu kecelakaan saat aku mencucinya!! Lagipula.. mana aku tau itu lampion mu, bentuknya saja tidak jelas.”kata oppa membela diri.

“Aissh.. eomma.. appa.. aku mau masuk asrama sekolah saja..!!”kata ku. Appa dan eomma hanya geleng-geleng kepala karena mereka sudah tidak heran melihat kami bertengkar.

Aku pun keluar kamar sambil menenteng lampion ku yang rusak.

MinHo POV

Aigoo.. dia benar-benar marah? Sungguh, aku tidak sengaja merusak lampionnya.

Aku pun mengejarnya dan benar saja, dia selalu saja menangis dihalaman belakang di atas ayunan. (bayangin aja ayunan yg di film full house dihalaman belakang rumah’a ji eun-young jae ^^)

“Ya.. Mianhata.. oppa buatkan yang baru ya..”kata ku berjongkak didepannya.

“Hiks.. kenapa kau selalu membuatku kesal oppa? hiks.. besok ini harus dikumpulkan, bisakah kau berhenti membuatku kesal dan jadilah oppa yang bisa membuat ku terkesan.. hiks..”katanya dengan isakan dan air mata yang mengalir di pipinya.

“Kajja.. Oppa buatkan yang baru.”kata ku menghapus air matanya dan menggandeng lengannya.

*****

Eun Ri POV

Meskipun lampion ku sudah jadi, aku tetap memilih untuk tinggal di asrama sekolah mulai hari ini. Ya.. sebenarnya aku sangat sayang dengan oppa ku satu-satunya itu, keundae.. aku sedang butuh hari tenang untuk belajar untuk ujian ku bulan depan.

Aku pun mencari orang yg bertanggung jawab soal asrama. Maksud ku ketua keseluruhan asrama (asrama putra-putri).

“Ya.. kau serius mau masuk asrama?”tanya Han Young In sahabat ku.

“Tentu.. habis, aku tak punya waktu tenang dirumah. Oppa ku itu selalu saja membuat ku kesal -,-“jawab ku.

“Hm.. ya sudah, cepat sana cari KyuHyun oppa.. dia kelas 3 dan dia yang bertanggung jawab atas itu.”katanya.

“Yemani aku ya.. #puppy eyes#”

“Ah.. baiklah.. -.-”

Huft.. kemana sunbae itu? Aku kan mau masuk asrama. Aissh..!!

“Kajja.. saat istirahat, kau bisa mencarinya lagi. Sudah mau masuk. Lagipula, tadi kita bertemu temannya dan akan menyampaikan’a. ^^”kata Young In.

“Baiklah..”aku dan Young In pun berjalan menuju kelas kami.

Kyu POV

Kulanglahkan kaki ku menuju kelas ku. Saat sampai dikelas, KiBum teman sekelas ku datang menghampiri ku.

“Ya.. tadi, ada anak kelas 1 mencari mu.”katanya.

“Nugu?”tanya ku.

“Ehm.. kalau tidak salah, Choi Eun Ri. Yeoja.”

“Mau apa dia?”tanya ku lagi.

“Molla.. dia hanya menanyakan dirimu. Mungkin, dia salah 1 fans mu. Haha…”ledeknya.

“Aissh…”

Choi Eun Ri? Nugu? Ada perlu apa dia mencari ku. Tingkat 1 pula.

Eun Ri POV

Begitu bel istirahat berbunyi, aku buru-buru melesat mencari sunbae yg bernama KyuHyun itu. Aku berhenti didepan kelasnya.

“Aigoo.. sepi sekali kelasnya..”kata ku melongok kedalan kelasnya.

“Chogiyo..”kata seseorang sambil menepuk pundakku dan membuatlu terkejut.

“Uwaaa….”

“Ya.. Waeyo?”tanya namja imut didepan ku.

“A.. anindeyo..!!”

“Neo.. bukankah yeoja yang mencari Kyu?”tanya namja ini lagi.

“N-ne..”

“Dia ada di perpustakaan, ada pesan?”

Aku langsung melesat menuju perpus, namja itu melongo karena aku lupa menjawab pertanyaannya. Haha.. Mianhe sunbae..!!

@Library

Kulangkahkan kaki ku mencari Kyu sunbae. Aigoo.. aku tak tahu yang mana orangnya. Babo cheoreom.. harusnya kuajak saja sunbae imut tadi untuk menunjukan pada ku yang mana Kyu.

“Chogiyo.. seonsengnim..”kata ku pd penjaga perpus.

“Ne, waeyo?”tanyanya.

“Apa Cho Kyu Hyun dari kelas 3 ada disini?”

“Ada apa mencari ku?”kata seseorang dibelakang ku. Aku pun berbalik.

Omona.. Jadi dia Kyu sunbae? o.o neomu kyeopta. Aku hanya bengong menatapnya.

“Ya.. gwoenchana?”tanyanya sambil mengibas-ngibaskan tangannya didepan mata ku.

“A.. ne.. gwoenchana..”

“Ada apa mencari ku?”tanyanya cuek dan dingin.”Kajja, bicara diluar saja.”

Aku pun menurut dan mengikutinya berjalan keluar perpus.

“Ada apa? Barabwa (katakan)!!”

Aissh.. dingin sekali namja ini.

“E.. Sunbae yang bertanggung jawab, soal asrama bukan?”

“Keurae.. waeyo??”

“Ehm.. aku ingin masuk asrama.. ^^”

“Bukankah kau masih tingkat pertama?”tanyanya.

“Ne, waeyo?”

“Ada kebijakan bahwa murid tingkat pertama tidak boleh tinggal diasrama. Minimal kau harus menunggu saat kau naik kelas nanti.”

“Aigoo.. jinjjayo? Jebal sunbae.. aku benar-benar harus masuk asrama, kalau tidak.. tamatlah aku.. ujian sebentar lagi dan aku tidak ada ketenangan untuk belajar dirumah. Jebalyo..!!”kata ku agak cerewet.

“Aissh.. itu sulit.. aku harus minta persetujuan kepala sekolah dan ketua asrama putri.”

“T.T Jebalyo sunbae..!!”kata ku hampur menangis.

Kyu POV

Aigoo.. kenapa ekspresi yeoja ini seperti ingin menangis.. eotteokaji..!! Aish.. merepotkan saja, inilah kenapa aku tidak pernah ingin menjadi penanggung jawab seluruh asrama sekaligus menjadi ketua asrama namja.

“Ya.. Ya.. uljima.. baiklah, aku akan membantumu. Temui lagi aku besok dikelas ku.”

“Jinjjayi sunbae? Uwa.. gomapta.. jeongmal gomapseumnida! #bow#”

Aissh.. cepat sekali ekspresinya berubah. Saat tertawa, dia sangat manis. Ya.. Cho Kyu Hyun.. apa yang kau pikirkan.

“Lalu, namamu siapa?”tanyaku. Padahal tadi KiBum sudah memberitahuku, tapi kok aku lupa ya.

“Eun Ri.. Choi Eun Ri imnida ^^”

“Oh.. baiklah, sampai besok.”

Akupun meninggalkannya. Sesekali ku tengok kearahnya yang sedang melompat-lompat kegirangan. Haha.. yeoja lucu.

*****

Author POV

Keesokan harinya diwaktu istirahat, Eun Ri berlari menuju kelas Kyu. Eun Ri melongok kedalam kelas Kyu.

TOK!!

Seseorang mengetuk (?) kepala belakang Eun Ri.

“Auww..”kata Eun Ri, lalu menoleh.”Ya.. sunbae.. apa yang kau lakukan? Eoh? Mengagetkan ku saja.”Kata Eun Ri akrab. Eun Ri memang tipe orang yang cepat sekali akrab dengan orang yang baru dikenal ^^.

“Mianh..”katanya cuek.”Habis, kau seperti penguntit, mengintip dari luar kelas orang. Mencari ku?”

“Tentu saja.. kalau bukan mencari sunbae, cari siapa lagi..”kata Eun Ri to the point dan dengan polosnya.

“Kajja.. ikut aku, ada yang harus kau lakukan.”

“Ne.. ^^”Kata Eun Ri berjalan dibelakang Kyu dengan riang.

Eun Ri POV

Aku berjalan dibelakangnya dan mengikuti setiap langkahnya. Apakah aku bisa masuk asrama? Semoga saja.

“Sunbae.. kita mau kemana?”tanyaku. Karena sepi sekali berjalan bersama, tapi tak ada obrolan dari kami berdua.

“Ke ruangan penanggung jawab asrama.”jawabnya tanpa menoleh kearah ku.

“Sunbae.. apa aku bisa masuk asrama?”tanyaku dengan senyum termanis ku.

Tapi dia tidak menjawab. Aissh.. kenapa orang ini jarang sekali bicara sih. Ckckck..!!

@R. Penganggung Jawab

“Duduklah..”katanya, akupun menurut.

“Ehm.. ne..”

“Eun Ri-ssi.. silahkan isi beberapa anket ini.”katanya sambil menyodorkan 3 lembar kertas yang harus ku isi.

“Sunbae.. banyak sekali.. T.T”

“Ya.. ini karena kau tingakt pertama yang ingin masuk asrama. Ini ada anket bukti kau masuk asrama, anket pertanggung jawaban kau masuk asrama, dan anket untuk data ketua asrama.”

“Aigoo.. mianhe sunbae.. aku merepotkan mu.”

“Memang, makanya setelah ini, kau harus mentraktir ku makan.”

“Mwo? Ya.. Sunbae.m issh.. baiklah.. arraseoyo!!”kata ku menggembungkan pipi ku lalu mulai mengisi kertas-kertas itu.

Kyu POV

Haha.. lucu sekali tingkah yeoja ini. Tapi kenapa aku tak kesal ya padanya. Padahal biasanya kalau ada murid kelas 1 yang ingin masuk asrama, aku tak pernah mengabulkan keinginan mereka. Entah kenapa, yeoja ini membuatky ingin membantunya ^^.

Akupun sebenarnya tinggal diasrama sekolah. Karena rumahku terlalu jauh.

“Ch.. yeogi.. aku sudah selesai.”katanya menyodorkan kertas2 itu.

“Baiklah, kapan kau akan masuk asrama?”

“hari ini ^^”katanya riang.

“Mwo? Jinjja?”

“Ne.. waeyo??”

“Ani.. lalu barang-barang mu?”tanyaku.

“Nanti akan ada yang membawakannya. ^^”

“Oh.. ne ne.. arra. Ya sudah, cepat kembali kekelas mu.”

“Tidak jadi makan dikantin?”tanyanya dengan wajah serius.

“Kau serius?”

“Ne..”

“Pulang sekolah saja.”kata ku tersenyum lalu mengosok-gosok rambutnya dan berjalan pergi.”Ah.. iya, kunci kamar dan letak kamar mu akan kuberi tahu nanti, annyeong…!!”

Bel berbunyi, akupun keluar kelas bersama KiBum dan berjalan menuju asrama.

“Sunbae…”teriak yeoja dari arah belakang. Kami pun menoleh.

“O..bukankah itu yeoja yang kemarin mencari mu?”Tanya KiBum.

“Ne..”jawabku saat Eun Ri sudah sampai didepan kami.

“Hosh..hosh.. sunbae, aku mau menepati janji ku. Hosh..”katanya terengah-engah karena habis berlari.

“Aissh.. aku hanya bercanda, lebih baik kau ambil barang-barang mu dan temui aku di ruangan penanggung jawab ^^.”

“Jinjj? Baiklah.. annyeong sunbae..”

Eun Ri pun berlari meninggalkan ku dengan ceria. Gadis yang penuh semangat ^^. Beda sekali dengan yeoja-yeoja yang mencari perhatianku selama ini. Haha.. dia juga yeoja yang polos.

“Kenapa kau senyum-senyum sendiri?”Tanya KiBum.

“Berisik kau..”kata ku menyembunyikan ke-kikukan ku.

Sudah 1 jam setelah kuberikan kunci dan kutunjukan gedung asrama putri, kulihat Eun Ri sedang bertemu seseorang di gerbang asrama. Nugu? Namja? Pa dia namjachingu Eun Ri? Oh.. ternyata dia sudah punya kekasih.

Aissh.. kenapa aku jadi kecewa.

Eun Ri POV

“Uwa.. oppa.. gomawo sudah mau membawakan barang-barang ku ^^”kata ku pada MinHo oppa yang mengantar semua barang-barang ku.

“Apa sekarang oppa sudah jadi oppa yang baik, dan membuat mu terkesan?”tanya oppa.

“Ehm.. lumyanlah..”ledekku.

“Ya.. aissh.. anak nakal..”kata nya sambil mengacak-acak rambut ku.

“Oppa.. rambutku berantakan nih..”kata ku sambil memanyunkan mulutku.

“Haha.. mianhe.. oppa bantu?”

“Tidak usah, aku bisa.. cepat sana kau pulang, josinhae!”

“Tidak usah, aku bisa.. cepat sana oppa pulang, josimhae..!!”

“Ne..”

Akupun berjalan masuk sambil menenteng tas berisi buku-buku ku dan koper berisi baju-baju ku. Dihalaman asrama, aku bertemu dengan Kyu sunbae.

Ehm.. sejak pertama kali aku bertemu dengan’a, kenapa aku tertarik dengannya ya. hehe… Selain itu, dia sangat pintar, apalagi dibidang matematika. Tapi, kenapa sekarang dia cuek ya bertemu dengan ku. Moodnya jangan-jangan sedang jelek.

“Annyeong sunbae..”sapa ku sambil tersenyum.

“Ehm..”jawabnya lalu asik dengan bukunya. Aigoo.. ada apa dengannya. Ah.. sudahlah, akupun berjalan menuju kamar asrama ku.

@Asrama

CKLEKK!!

Uwa.. ternyata asramanya bagus, nyaman dan tenang. 1 kamar ada 2 tempat tidur. Tapi, karena aku hanya sendiri, kasur yang satu terpaksa kosong. Lengkap dengan meja belajar, rak buku dan lemari pakaian. Kalau tahu asramanya begini, dari awal saja aku masuk asrama, haha…

*****

Malam ini aku tidak bisa tidur. Mungkin karena besok sekolah libur, jadi mata ku tidak bisa terpejam hehe… #ngaruhnya apa -,-#

Aku memakai sweater ku dan menenteng novel kesukaan ku dan berjalan menuju halaman asrama.

“Udara disini enak juga saat malam ^^”kataku. Tiba-tiba ponselku berbunyi.”Yeobeoseyo..”

“Yeobeoseyo.. nae yeodongsaeng..”oh.. ternyata MinHo oppa.

“Waeyo oppa? Baru sehari aku tidak dirumah saja kau sudah rindu. Ckck..!!”ledek ku.

“Aissh.. dongsaeng ku GR sekali. Habis dirumah tak ada yang bisa kubuat menangis lagi.. haha..”

Aissh.. masih saja menyebalkan oppa ku ini.

“Ya.. oppa..”

“Haha… ya sudah, oppa hanya memastikan saja apa kau baik-baik saja. Ya sudah cepat sana tidur.”

“Ne.. oppa..”

“Saranghae.. haha..”

“Na do saranghae oppa.. haha..”

Telepon pun terputus. Dasar oppa, baru 1 hari aku tak dirumah saja sudah menelpon ku.

Kyu POV

“Na do saranghae oppa.. haha..”kata Eun Ri pada seseorang di telepon.

Ddeeegghhh!!

Ige mwoya? Kenapa hatiku tiba-tiba sakit?

Aissh… baru 2 hari aku mengenal Eun Ri, kenapa perasaan ini muncul? Secepat itu kah? Mustahil!!

Andwaeh.. aku harus buang jauh2 perasaan ini, karena Eun Ri sudah punya kekasih.

“O.. sunbae..”panggil yeoja, aku pun menoleh. Oh.. Eun Ri rupanya.

“Ternyata benar ini sunbae ^^”

“Ne. Kau belum tidur?”tanyaku basa basi.

“Entahlah, aku tidak bisa tidur hehe..!! Sunbae.. kenapa kau belum tidur juga?”

“Tidak bisa tidur.”jawab ku cuek.

Kami berdua pun duduk dibangku taman asrama. Lama kami sama2 sibuk dengan buku bacaan kami masing2.

“Ehm.. siapa namja yg membantu mu waktu itu? Didepan gerbang asrama?”Tanyaku. Babo.. apa yg aku tanyakan. Issh..!!

“A.. itu MinHo oppa ^^. Dia itu orang yg sanagt usil, tak bisa membiarkan aq tenang sedikit pu dan sangat menyebalkan. Keundae.. aku sangat menyayanginya.”

Menyayanginya? Oh.. benarkah dia begitu menyayangi kekasihnya?

“Oh.. kalian sudah lama kenal? A.. maksudku dekat?”Apa sih yg ku katakan.

“Tentu saja sejak kecil aku tinggal bersamanya, waeyo?”

“Mwo? Kalian 1 rumah??”kataku terkejut.

“Ne..”jawabnya santai.

Aissh.. yeoja ini tinggal 1 rumah sejak kecil dengan namja itu? Dan sekarang namja itu berstatuskan kekasihnya. Dan dia bisa sesantai itu bicara pada orang lain tentang tinggal 1 rumagnya dengan kekasihnya?

“E.. aku mengantuk..annyeong…”kata ku dingin dan berjalan meninggalkannya sendiri.

Eun Ri POV

“E.. aku mengantuk.. annyeong..”kata sunbae dengan nada dingin lalu meninggalkan ku sendiri.

Kenapa sunbae sepat sekali berubah sih. Kadang dia sangat ramah, kadang diam dan kadang sikap dinginnya kelewatan.

“Kenapa sih dia, kenapa terkejut sekali begitu mendengarku menyayangi MinHo oppa dan tinggal satu rumah dengan Opp. Memang apa salahnya menyayangi dan tinggal 1 rumah dengan oppa ku sendiri. Ckck.. aneh.”

Akupun melihat punggung sunbae sampai menghilang dibalik pintu gedung asrama namja. Hhooaaamh.. akupun jadi mengantuk. Baiklah, aku akan kembali ke asrama lalu tidur.

*****

Sudah hampir 1 bulan aku tinggal diasrama. Dan minggu depan aku sudah ujian. Aigoo.. aku tidak bisa menaklukan soal2 matematika ini, padahal aku sudah berusaha menyukai pelajaran ini.

“Ya… belajar apa tidur?”kata seseorang sambil menggetok kepalaku yang menelungkup di atas meja perpus.

“Auw.. appo..”akau bangun dari posisi ku.

“Ya.. sunbae..!!”aku menggembungkan pipi ku.

“Haha.. mianh. Kau sedang apa?”tanya sunbae sambil terkekeh.

“Belajar matematika. Keundae.. aku tidak bisa menaklukannya T.T”

“Ya.. matematika itu bukan ditaklukan, tapi mencoba dan berusaha mencari jawabnnya dengan rumus yg ada. Anggap saja ini teka teki ^^. Kalau kau menaklukannya.. kau babo..”

“-,- Ya.. sunbae..”

“Haha.. baiklah, mari.. aku bantu ^^”

“Jinjja sunbae? Uwa.. gomawoyo..”kataku.

“Ne.. ^^”kata sunbae tersenyum. Aigoo.. senyumnya selalu bisa membuat ku hampir meleleh.

“Ya.. sunbae.. bisakah kau ajarkan aku setiap hari? Minggu depan aku ujian T.T”

“Ehm.. jadi kau mau privat? Ehm.. baiklah, ku terima kau jadi murid ku, tapi.. kalau nilai ujian mu bagus, traktir aku ya haha…”

“-,-.. Baiklah seonseungnim.. haha..”ledek ku.

“Jangan meledek.. sudahlah.. akan aku ajarkan saat pulang sekolah. Istirahat sudah habis, cepat kembali ke kelas mu.”

“Ne.. annyeong sunbae.. ^^”

“Ne.. ^^”kata sunbae tersenyum. Aigoo.. senyumnya selalu bisa membuat ku hampir meleleh.

“Ya.. sunbae.. bisakah kau ajarkan aku setiap hari? Minggu depan aku ujian T.T”

“Ehm.. jadi kau mau privat? Ehm.. baiklah, ku terima kau jadi murid ku, tapi.. kalau nilai ujian mu bagus, traktir aku ya haha…”

“-,-.. Baiklah seonseungnim.. haha..”ledek ku.

“Jangan meledek.. sudahlah.. akan aku ajarkan saat pulang sekolah. Istirahat sudah habis, cepat kembali ke kelas mu.”

“Ne.. annyeong sunbae.. ^^”

1 bulan ini, aku dan Kyu sunbae semakin akrabk. Hari2 ku jadi berbeda sekarang. Ehm.. lebih mengasikan hehe.. & makin hari, rasa ku pada sunbae semakin bertambah. Meskipun moodnya kadang2 cepat sekali berubah hehe..

Sepertinya aku jatuh cinta. ^^ #me: Suiit… suiitt… / reader: berisik/ me: T.T#

*****

Kyu POV

“Ya.. kau masih salah di no 2, 3, dan 10. A.. ada lagi, no 8, 9, dan 15 jga masih slah.”kataku mengoreksi soal-soal yang kuberikan pada Eun Ri.

“T.T uwaa.. sunbae.. soalnya terlalu sulit..”

Haha.. ekspresinya lucu sekali. Aku hanya menahan tawa, dan tertawa puas dalam hati.

“Baiklah.. Eun Ri-ah.. ulangi lagi.”kata ku tegas.

5 menit kemudian, dia belum juga mengisi soal2 yang salah tadi. 10 menit, baru 3 soal yg berhasil diisinya. 30 menit, selesai semua -,-.

“Ya.. mengerjakan 6 soal dalam waktu setengah jam? Bagaimana saat ujian nanti? Minimal 1 soal itu 4 atau 5 menit. Waktu ujian kan tidak banyak.”kata ku.

“Ajari aku dengan cara yang mudah sunbae.. cara yang kau berikan ini terlalu panjang, aku tak bisa menghafalnya.”

“Bukan dihafal, tapi diingat Eun Ri. Baiklah, aku tunjukan cara yang mudah.”

Akhirnya setiap hari, setiap waktu istirahar dan pulang sekolah aku mengajarinya. Sudahlah.. semakin hari kami semakin dekat dan rasa itu tidak pernah hilang.

Malah semakin bertambah. Eotteoke.. mianhe Eun Ri-ah.. aku mencintai mu.. jeongmal mianhe.. aku sangat mencintaimu.

*****

Eun Ri POV

Fiuhh.. hari ini adalah hari terakhir ku ujian. Uwa.. gomawo sunbae.. Aku bisa mengerjakan soal-soal matematika tadi. ^^

“Kau privat dengan Kyu oppa selama ini?”tanya Young In.

“Keurae.. waeyo?”

“Ani. Kau menyukainya ya? Haha..”

“Berisik kau.. sudah sana pulang. Sudah mau hujan tuh.”Usir (?) ku.

“Ne.. annyeong..”katanya melambaikan tangan. Ku balas lambaian tangannya, lalu berjalan menuju gerbang asrama.

Author POV

Nilai hasil ujian Eun Ri sudah keluar, dan nilainya benar-benar memuaskan. Setelah melihat papan pengumuman, buru-buru Eun Ri berlari mencari Kyu.

“Kyu.. sunbae.. ^o^”Eun Ri berteriak memanggil Kyu sambil berlari ke arahnya.

“O.. Eun Ri-ah.. waeyo?”tanya Kyu, KiBum yg disampingnya hanya tersenyum-senyum.

“Haha.. Nilai ku bagus.. gomawo sunbae..”kata Eun Ri amat senang.

“Jinjja? Uwa.. chukkae Eun Ri-ah..”

“Hehe.. pulang sekolah, aku akan mentraktir mu sunbae.. ok!!”katanya dengan semangat.

“Baiklah.. memangnya kau sanggup? Makan ku banyak lho.. haha..”kata Kyu.

“Haha.. tenang saja.. ya sudah.. annyeong sunbae..”kata Eun Ri berlari sambil melambaikan tangan.

“Ne…”

“Ya.. kau pacaran dengan anak kelas satu itu ya? Haha..”tanya KiBum sambul tersenyum usil.

“Ya.. enak saja.”

“Haha..!! Bialang saja..”

“Kupukul kau..”

“Haha…”

Kyu POV

Bel pulang berbunyi, aku buru-buru berjalan menuju gerbang sekolah. Karena Eun Ri mengirim pesan pada ku kalau dia sudah ada digerbang sekolah.

“Eun Ri-ah.. sudah lama menunggu? Mianhe..”kataku begitu sampai disana.

“Anio sunbae.. kajja..”katanya sambil tersenyum.

Kami pun berjalan menuju cafe. Apa yeoja ini serius? Haha.. padahal aku hanya menggodanya waktu itu.

“Eun Ri-ah..”panggil seseorang. Kami pun menoleh. Mwo? Namja yang waktu itu membantu Eun Ri? Namja chingunya? Eotteoke?

“Oppa.. kenapa ada disini? Kau tidak sekolah?”tanya Eun Ri saat namja itu sudah ada dihadapan kami. Lebih tepatnya dihadapan Eun Ri.

“Aku sudah pulang. Bagaimana hasil ujian mu?”tanya namja itu sambil menggosok kepala Eun Ri. Sungguh gerah (?) aku. #Ciee.. oppa cembokur..# #digetok kyupa#

“Tentu saja bagus^^. Ini semua berkat bantuan Kyu sunbae.”

“..Ne?”tanya namja itu.

“A.. kenalkan, ini Kyu sunbaw, oppa. Sunbae.. ini MinHo oppa.. dia itu..”

Belum selesai Eun Ri bicara, aku memotongnya.

“Eun Ri-ah, makannya lain kali saja, aku ada perlu lain.”akupun pergi meninggalkan mereka.

Eun Ri POV

“…Aku ada perlu lain.”kata sunbae dingin.

Mwo? Kenapa dia dingin sekali? Moodnya berubah lagi? Kenapa sih dia. Aissh..

“Oppa.. kau pulanglah, aku ada urusan lain ^^. Annyeong..”kataku lalu berlari.

“Ya.. dia kekasih mu ya? Haha…”teriak MinHo oppa.

“Diam kau oppa..!!”

Aku berlari mengejarnya. Sudah sampai gerbang asrama rupanya.

“Hosh..hosh.. jakkaman sunbae..”kataku menarik lengannya.

“Waeyo? Lepaskan, aku tidak enak dengan namja tadi.”katanya dengan dingin, lalu melepaskan tangannya.

Apa sih maksudnya. Tak kusangka orang yg kucintai orang seperti ini -,-. Moodnya cepat berubah. Tadi dia biasa saja, kenapa setelah tadi kami bertemu MinHo oppa, dia berubah -,-. Sunbae ini orang yg aneh rupa’a.

“Apa sih maksud sunbae?”tanya ku heran.

“Dia pacarmu kan…”

Mwo? Jadi sunbae kira, oppa pacarku? Baboya.

“Bbfffbwahahaha…”tawaku meledak.”Jadi kau kira MinHo oppa kekasih ku? Haha..”

“Kenapa tertawa? Bukankahkau bilang, walaupun dia usil dan menyebalkan, kau sangat menyayanginya, dan kalian juga tinggal 1 rumah kan. Lalu, saat mengakhiri telepon beberapa waktu lalu di halaman asrama, kau bilang, na do saranghae oppa..!! Eoh?? Kau mengelak? Sudah, aku tak mau cari masalah.. gada.. (pergi)..”

“Sunbae.. kau kenapa sih? Memangnya salah tinggal dengan oppa ku sendiri dan menyayangi oppa ku sendiri? Eoh? Kau ini aneh sekali sih sunbae.”

“Ini.. semua karena aku mencintaimu.. makanya..”Kyu sunbae bicara keras pada ku lalu tak melanjutkan kata-katanya.

Mwo? Apa yang sunbae katakan tadi? Sunbae.. mencintaiku. Lelucon kah ini? Mimpikah?

“Mworago….sun..bae..”kataku masih terkejut.

“Sudah kukatakan kan tdi. Karena aku mencintaimu, makanya fikiran seperti itu muncul.. membuatku putus asa.. dan ku fikir dia benar-benar namjachingumu.”

“Apa kau serius sunbae? Serius dengan yg kaukatakan?”Tanyaku yg masih terkejut.

“Ne.. sudahlah, tak usah kau fikirkan. Anggap saja ini tak pernah kau dengar.”katanya lalu melangkah masuk meninggalkan ku yg masih terkejut dengan pengakuannya.

“Ya.. bagaimana bisa kau pergu begitu saja setelah menyatakan perasaan mu tanpa mendengarkan kata-kata ku.”teriak ku.”Kau membuat ku tak bisa menyukai namja lain karena kau menggantungkan pernyataan mu pada ku. Hiks.. na do saranghaeyo Kyu sunbae.. jeongmal..!!”teriakku mantap dengan diselingi isak.

Aku benar-benar tak bisa menahan air mataku, dan tiba-tiba saja kurasakan seseorang memelukku.

“Sunbae..”

“Uljima.. mianhe.. aku punya pikiran buruk. Mianhe.. jeongmal miangi Eun Ri-ah..”

“Hiks.. Ne.. sunbae..”

Kyu sunbae melepaskan pelukannya dan metapa mata ku, lalu menghapus air mata ku.

“Senyumlah.. aku mau lihat senyummu.”

“Ya.. jangan meledek ku sunbae..”

“Panggil aku oppa.. arrachi..”

“Apa boleh?”

“Tentu saja, aku kan namjachingumu sekarang.”katanya tersenyum usil.

“Op..oppa.. ^^. Mianhe sudah membuatmu berfikiran buruk.”

“Sudahlah, yang terpenting kan.. semua sudah selesai. ^^”

Lalu oppa memelukku lagi dan oppa mencium bibir ku. Omona.. #haha.. eomma.. malu aku.. haha.. umin aku mau..#

#plak#

#abaikan#

Mulai sekarang, setiap harinya akan ada cinta untuk kami ^^

END~

Ya udahlah ya, aku pasrah deh.. hehe.. tapi tetep WAJIB COMENT..

republised by aeund_sujusuperfiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s