LOVE REALLY HURTS

Cast : Cho Kyuhyun
Seo Sunggi Jung
Seo Seuwi Jung
Other cast
Genre : Sad Romance
Author : Park Rimyon a.k.a Resita putri ayu
Twitter : https://twitter.com/#!/RheSita_Elf
Length : one shoot
Rt : M
Warning : typo (s), gaje, persiapkan bantal jika anda mulai mengantuk😀
NB: sebenarnya ini ff buat Temen saya namun lebih baik untuk semua😀
Happy reading^^

Cinta begitu menyakitkan hingga aku tak bisa menahan, meratapi kenyataan yang begitu menyakitkan kau telah tiada

Kyuhyun pov
Aku menatap kosong keluar jendela melihat indahnya musim semi kali ini tepat 7 tahun aku menunggu seunggi, setelah ia berjanji akan kembali ke Korea setelah kuliahnya di Jepang selesai, namun tak ada kabar sedikitpun dari seunggi. Apa dia hanya ingin memberikanku harapan kosong? Seunggi cepatlah pulang aku menunggumu disini, ingatkah kau saat musim semi 7 tahun lalu?

#FlashBack 7 tahun lalu

Kau menarikku untuk duduk disampingmu dan bersandar di pohon mendengarkan lagu kesukaan kami bersama. Aku melihatnya yang memejamkan mata dan bersandar dipundakku. Senyumannya selalu membuatku tenang dia yang merubah sifat cuek, sombong, kurang ajar menjadi namja yang lebih baik. Aku ingin menyatakan sekarang sebelum besok kau pergi ke Jepang.
“seunggi” panggilku lirih sambil mengusap rambutnya, ia bangun dari posisinya.
“ne, wae?” tanyanya dengan senyuman manisnya itu.
“sa saranghae seunggi aku tak mau memendam ini aku ingin kau menjadi yeojachinguku” kataku dengan menggenggam tangannya.
“naddo kyuhyun tapi…”dia menggantung kata katanya dan merunduk
“kau tak mau?”
“aniyo hanya saja aku takut kau terluka”
“maksudmu?”
“sudahlah aku besok berangkat jadi mari kita nikmati hari terakhirku”
Dia menarikku untuk bangun dan mengajakku pergi. Aku mengikuti langkahnya, kurasa kau juga mencintaiku, tapi mengapa kau tak mengatakan iya? Waeyo seunggi tak bisakah kau membuatku senang.

#FlashBack End

Aku ingat kata katamu “aniyo hanya saja aku takut kau terluka” namun kau malah membuatku semakin jatuh kedalam luka yang begitu dalam. Seunggi kau dimana? Aku merindukanmu dan aku ingin kau menjelaskan semuanya, aku ingin kau menerimaku sebagai namjachingumu.
Drrrt drrrt ponselku berbunyi aku pun berjalan menuju ponsel itu, ternyata dari sungmin hyung tumben sekali dia menelfonku.
“yeobseyo?”
“kyuhyun aku menemukan dimana seunggi tinggal kau cepat ke taman aku tunggu kau”
“ne ne”
Aku langsung mematikan ponselku dan berlari mobilku yang berada di halaman. Selama ini hanya sungmin hyung yang masih setia menemani ku untuk mencari seunggi. Aku menginjak gas lebih dalam dan lebih dalam lagi hingga aku dalam kecepatan tinggi, semoga saja musim semi ini adalah musim semi dimana kita akan dipertemukan kembali seunggi.
Aku sudah sampai ditaman, mataku terus mencari sungmin hyung ternyata ia sedang duduk di bangku taman. Aku berlari kearahnya dan mengambil duduk disampingnya.
“hyung mana rumahnya?”
“ikut aku”
Dia menarik tanganku. Kenapa sungmin hyung malah membawaku ke kuburan? Apa dia sudah gila. Dia berhenti, dan melepaskan tanganku.
“kau lihat yeoja yang sedang berjongkok di dekat makam itu?” tanya sungmin hyung dengan menunjuk seorang yeoja yang menggenakan baju hitam dan rambutnya terurai. Aku hanya mengangguk mengerti.
“dia seunggi” kata sungmin hyung datar.
Aku langsung berjalan menuju yeoja yang sedang jongkok itu dengan berdiri di belakangnya. Aku menepuk pundaknya pelan dan dia pun bangun, aku memeluknya melepaskan rasa rinduku selama ini.
“ahjumma lepaskan, uhuk uhuk aku tak bisa bernafas” aku pun melepaskan pelukannya. Dia mengelus dadanya yang sedikit sesak karena aku peluk tadi.
“dia bukan seunggi kyu” kata sungmin hyung yang sukses membuatku terbelalak tak percaya. Sungmin hyung berjongkok di dekat makam dan
“dia seunggi” aku melihat nisan yang bertulis seo seunggi jung
Seunggi kau, kau bukan di jepang tapi kau kau malah pergi, jauh jauh sekali hingga aku tak bisa melihatmu lagi. Seunggi itukah alasanmu tak menerima cintaku kau akan pergi jauh. Seunggi kau bohong kau bilang kau tidak akan menyakitiku tapi kau malah membuatku seperti ini . perlahan air mataku menetes meratapi ini semua.
“kau siapa kenapa kau menangis untuk kakakku?” tanya yeoja yang aku peluk tadi.
“sudahlah kita cari tempat yang enak untuk menjelaskan ini semua, kyu kau harus terima kenyataan”
Aku menghapus air mataku dan meninggalkan mereka berdua terlebih dahulu aku berjalan menuju taman. Kakiku begitu kaku untuk bergerak, dadaku begitu sesak untuk bernafas, jantungku berdebar tak karuan, otakku seakan mau meletus. Aku benar benar tidak sanggup kehilanganmu seunggi.
Aku duduk di bangku taman dan menatap kosong ke atas. Sungmin hyung dan yeoja tadi duduk di sampingku menghampitku. Aku menatap lurus tanpa memandang mereka.
“akan ku jelaskan semuanya, aku adalah seuwi aku saudara tepatnya adiknya bukan saudara kembar, semua teman seunggi eonnie selalu mengira aku adalah dia, sebenarnya tubuh kami bersatu” jelas yeoja itu yang ternyata bernama seuwi
“maksudmu?” aku sedikit bingung dengan perkataannya.
“ya tubuh kami bersatu, kau tau jantungku ini adalah milik seunggi aku tak tau mengapa ia menyumbangkan jantungnya untukku. Aku memang tak bisa hidup sampai sekarang mungkin jika ia tak memberikan jantungnya untukku” katanya sambil merunduk.
“kapan operasi itu?” kataku padanya
“7 tahun lalu”
“mwo? Kau tidak sedang bercanda?” kataku meyakinkan.
“ne”
“bukankah dia ke jepang?”
“tidak, operasi berlangsung sehari setelah acara kelulusan SMA seunggi eonnie”
DEGG kenapa jantungku begitu sakit aku begitu terpukul karena seunggi telah membohongiku kenapa kau tak jujur padaku? Seunggi, apa karena operasi itu kau menolak cintaku? Seunggi kenapa begitu sakit? Cinta begitu sakit seunggi. Aku berjalan meninggalkan mereka.
Aku memacu mobilku dengan sangat kencang sedikit kesalahan aku bisa mati.
“kau bohong seunggi kau bohong aku membencimu kau meninggalkanku jauh seunggi aku tak bisa lagi melihatmu” kataku dengan menangis sepuasku.
Aku menangis semua pikiranku kacau semua kenyataan begitu menyakitkan akankah semua ini berakhir? Aku akan mencintaimu selalu seunggi. Aku terus memacu mobilku entah kemana tujuannya aku ingin tenang dan tenang.
Aku memacu lebih kencang hingga akhirnya di depanku ada truk yang mengerem mendadak aku membanting setir ke kanan namun aku tak mengetahui ada pohon dan
BRAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Seuwi pov

Kenapa namja itu begitu terpukul hingga meninggalkan aku ber dua dengan sungmin oppa, aku terus merunduk. Hingga tanga hangat mengelus punggungku pelan.
“jangan merasa bersalah, kyuhyun belum terbiasa dengan kenyataan ini” kata sungmin oppa menenangkan pikiranku.
“ne oppa”
“dia adalah namjachingu eonnie mu” lanjut sungmin oppa yang semakin membuatku kacau aku merasa sangat bersalah kepada kyuhyun oppa.
“bisa kau antarkan aku kerumahnya?”
“ne” jawab sungmin oppa singkat.
Kami memacu mobil sedang sekali. Hingga suara ponsel sungmin oppa berdering. Dia menyuruhku untuk mengangkatnya.
“yeobseyo?”
“kami dari rumah sakit kyuhyun mengalami kecelakaan dan sekarang masih dalam keadaan koma, saya harap anda segera kesana”
Tanganku begitu lemas hingga menjatuhkan posel sungmin oppa, mataku mulai berkaca kaca sampai akhirnya tak sanggup lagi membendung air mata. Jantungku berdegup kencang bahakan sangat kencang. Fikiranku kacau, kenapa aku sebenarnya? Aku aku jatuh cinta kepada kyuhyun oppa saat pertama kali melihatnya, namun apakah semua itu mungkin? Aku aku begitu mecintainya. Sungmin oppa menghentikan mobilnya.
“ada apa seuwi?”
“kyu kyu kyuhyun kecelakaan” kataku dengan terbata bata
“mwo? Kau tak sedang bercanda bukan?”
“aku tidak bercanda oppa”
Dia menginjak gas dan melaju dengan kencang. Sedangkan aku masih kacau dengan fikiranku, benarkah aku jatuh cinta pada kyuhyun? Benarkah semua itu terjadi begitu cepat? Kurasa kalian pun tidak akan percaya tapi inilah kenyataan aku jatuh cinta sangat sangat mencintai kyuhyun oppa yang bahkan aku tak tau seluk beluknya.
Kami sudah sampai di rumah sakit, aku berlari menuju UGD mengikuti sungmin oppa. Aku melihat seorang yeoja sedang duduk dan menangis sendirian. Aku berdiri di depannya ia menatapku lalu memelukku erat, kurasa dia begitu terpukul sama sepertiku, ia menangis sampai membuat bajuku basah. Aku pun melepaskan pelukannya.
“semua akan baik baik saja” kataku menenangkan.
“gomawoyo seunggi kau selalu membuat eonnie sedikit tenang kali ini”
“mianhae eonnie tapi aku bukan seunggi eonnie, aku adalah seuwi seunggi eonnie sudah meninggal 7 tahun lalu, ini semua salahku jika aku tidak mengatakan kematian seunggi eonnie kepada kyuhyun oppa pasti semuanya akan baik baik saja, mianhae eonnie aku patut dihukum” kataku sambil merunduk.
“ini bukan salah siapa siapa seuwi sudahlah ahra eonnie mengerti kok” kata ahra eonnie, dia memelukku memberikanku semangat.

###

20, 30,40,50,60 menit sudah satu jam aku menunggu kesadaran kyuhyun namun semua begitu lama. Semua fikiranku masih tentang kyuhyun dan kyuhyun saja. Semakin lama jantungku berdegup tak menentu aku mencoba menahannya namun kali ini gagal semakin sakit dan sakit. Aku memegangi dadaku.
“seuwi gwaenchanna?” kata ahra eonnie kawathir
“ne” jawabku singkat.
“kau minum dulu” sungmin oppa menyodorkan air mineral. Kuambil air itu dan meminumnya perlahan. Sakit itu sedikit berkurang namun tetap berdetak kencang. Aku tetap berusaha se biasa mungkin. Aku duduk dengan perasaan cemas yang begitu dalam. Mungkinkah eonnie yang merasakan? Sehingga jantungku sampai berdegup terus?. Tiba tiba dokter keluar dari ruang UGD menemui kami ber empat.
“bagaimana?”
“dia masih tetap koma lukanya yang dalam membuatnya susah untuk sadar mungkin beberapa jam yang akan datang ia akan sadar, hanya kita butuh keajaiban”
Dokterpun pergi, aku langsung masuk kedalam ruangan itu. Aku tak tega melihat kyuhyun yang terbaring dengan berbalut perban di kepalanya. Aku menangis di sampingnya. Kugenggam erat tangannya. Aku duduk di sampingnya. Sungmin oppa mengajak ahra eonnie keluar.
“kyuhyun oppa walaupun aku baru bertemu denganmu aku sudah jatuh cinta padamu sangat sangat mencintaimu, bangunlah aku akan bernyanyi untukmu jika kau bangun, oppa kumohon bangunlah aku belum bisa kehilanganmu, aku ingin menjadi temanmu, oppa kumohon bangunlah”
Tangan kyuhyun bergerak perlahan matanya perlahan sedikit terbuka, senyum terukir di bibirku melihat ia telah sadar.
“oppa ku tau kau pasti kuat”
“bernyanyilah untukku ku ingin kau menepati perkataanmu”
“mwo?”
“ayo bernyanyilah” bentaknya lemah
Aku mulai menarik nafas dan mencoba bernyanyi untuk kyuhyun oppa.

Nan sumeul swil su obseoyo
kireul ilheo beoryeotjyo
nae kieoki maelmara beoryeoseo
geureondedo geudaen taeyonhi ahmu sanggwan obketjyo
majimak ilkeorago aeseo kkeonaejyo
Mianhae jeongmal mianhae
yi malchochado mianhae
chamsimyeon urin modu ilke dwildenikka
Sarang cham apeuda neomu ahpeuda
swimeobsi nal utkehago ggeuteobsi nareul ulrinta
sarang cham uhseumta jeongmal duryeomta
jebal yije geuman ggumeul ggaeke haejwseumyon johketda
Itjima jebal itjima
geureon keojitmaldo gwaenchanha
chamsimyeon urin modu ilke dwildenikka
Sarang cham apeuda neomu ahpeuda
swimeobsi nal utkehago ggeuteobsi nareul ulrinta
sarang cham uhseumta jeongmal duryeomta
jebal yije geuman ggumeul ggaeke haejwseumyon johketda
Geuri ne yireumil bureulddaemada
keomyi nal mankeum ddeolryeol mankeum saranghae seotdago
Mitgosipta
kaseumyi meomchunta
nunmulyi chanda
swimeobsi nal utkehago ggeuteobsi nareul ulrinta
sarang cham uhseumta jeongmal duryeomta
jebal yije geuman ggumeul ggaeke haejwseumyon johketda

lagu selesai ku nyanyikan ku lihat kyuhyun oppa tersenyum kearahku, aku pun membalas semua. Sungmin dan ahra eonnie masuk ke ruangan. Semua tersenyum.
“seuwi aku ingin menyatakan sesuatu kepadamu”
“mwo?” kataku dengan wajah manis.
“kau mau kan menjadi pengganti eonnie mu? Jujur ini memang gila namun aku merasa kau lah jodohku sebenarnya seuwi”
“oop oop oppa” kataku terbata bata.
“kau mau kan akan ku coba untuk mencintaimu sebagai seuwi bukan sebagai seunggi”
“oppa aku mau” kataku dengan sedikit malu malu. Semuanya tertawa kurasa eonnie juga akan tertawa di surga sana. Terimakasih eonnie kau mengirimkan kyuhyun oppa untuk ku aku bahagia sekali aku menyayangi kalian semua

END >>>>>>>

FF peranakan dadakan mianhae typo (s), gaje, gak mutu, ancur, mianhae namanya juga amatiran hahaha. Saya membuat ff untuk di Baca, di Kritik dan di Sukai terimakasih^^
Sampai jumpa di ff saya yang gaje lainnya *bow

 

republised by aeund_sujusuperfiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s