Saranghae, My Ugly Girls part 3

Saranghae, My Ugly Girls part 3

Saranghae, My Ugly Girls part 3

Tittle          : Saranghae, My Ugly Girls (part 3)

Cast           :Yunita Rachmayanti a.ka Yuri

Cho kyuhyun a.ka Kyuhyun, dkk😀

Author       : Yunita Rachmayanti (fb) / @only_maiia (twitter)

Genre        : Comedy, Romance

annyeong chingudeul.. Author gaje balik lg bawa part 3.. mian yuaa lama banget.. soalnya author abis fokus Ujian Nasional..😥

pasti udh pada lupa sama part yg sebelumnya ya..?😥

mau dikasih link’nya??

*gak thor, makasih!😀

yaudahlaahh silahkan dibaca ajaa.. Happy reading🙂

Kyuhyun Pov

apa-apaan ini?! Aku tak habis pikir.. Kenapa eomma menjodohkanku dengan alien yg satu itu!!?

Aku masih syok (?) ..memangnya tidak ada yeoja lain yg lebih baik ,hah?!

“eomma ini apa-apaan sih? Perjodohan macam apa lagi ini,hah?! Pokoknya aku tidak mau!” aku marah-marah pada eomma ketika kami sudah sampai dirumah.

“kau ini kenapa? Yuri itu yeoja yg baik, eomma sudah pernah mengatakannya kan…” eomma menjawab dengan santai.

“tapi kampungan! Kamseupay! Aku juga sudah pernah bilang kan?!” nada bicaraku masih tetap tinggi. (kyu : eh thor, sejak kapan gua jd orang sunda?? | me : molla.. | kyu : -_____-‘ ) *haha,abaikan*

Aku tak peduli lagi eomma mau berkata apa..yg jelas aku ingin eomma tau bahwa aku sama sekali tidak menginginkan perjodohan ini!

“lalu apa bedanya denganmu? Walaupun kau tampan,tp semua orang tau kalau kau mempunyai IQ dibawah rata-rata..”

Jleb..eomma berkata seolah aku ini bukan anak kandungnya..jahat sekali eomma padaku..

*kyu ngunyah kelereng😀

“eomma tidak mau kalau kau memandangnya dengan satu sisi saja.. Coba kenali dia lebih dalam dulu.. Arraseo?”

tak ku dengarkan kata eomma. Aku langsung masuk kamar dan membanting pintu dengan keras.

Yuri Pov

sejujurnya aku sama sekali tidak menyangka kalau akhirnya akan ada masalah seperti ini. Lalu aku harus bagaimana??

“eomma..knp harus ada perjodohan ini? Eomma tau sendiri kan kalau aku belum memikirkan hal-hal yg seperti itu sampai sekarang? Aku bahkan belum pernah berpacaran eomma…” katau lirih.

Sebenarnya inilah bentuk protesku. Hanya saja aku tidak menyampaikannya dengan berteriak-teriak seperti apa yg di lakukan kebanyakan orang, krna aku tidak ingin menyakiti hati eomma.

“justru itu chagi..eomma tidak ingin kau mendapat orang yg salah..eomma yakin Kyuhyun itu namja yg baik dan bisa menjagamu…” eomma menjawab sambil mengelus rambutku.

“tapi eomma..aku tidak pantas untuknya..dia itu tampan, sedangkan aku..?” aku hampir saja menangis saat mengatakan ini semua. Aku menyadari bahwa aku memang tidak pantas untuk Kyuhyun.

Eomma menatapku, “kau juga cantik chagi..apa kau tidak menyadarinya, hm?”

kali ini aku yakin bahwa kata-kata eomma hanya untuk menghiburku saja. Aku hanya diam ,tak berkata sepatah kata pun.

“sudahlah..kalian jalani saja dulu..suatu hari nanti pasti kalian akan menemukan jawaban terbaik..eoh?” eomma berkata sambil menepuk pipiku pelan. Aku hanya mengangguk pelan dan berjalan masuk ke kamar.

Kulangkahkan kakiku ke balkon kamarku. Lalu kupandangi bintang-bintang diatas sana. Indahnya langit malam bisa sedikit menenangkan hatiku yg sedang kacau ini.

Tiba-tiba aku teringat pada Kyuhyun. Apa dia baik-baik saja? Bagaimanapun juga, dia pasti orang yg paling tidak senang dengan perjodohan ini..

Aku mengambil ponselku dan kuputuskan untuk menelponnya…

Author Pov

drrtt…drrtt..

Ponsel Kyuhyun bergetar ,pertanda ada panggilan masuk. Dia melirik layar ponselnya sekilas, ternyata panggilan dari Yuri. Dengan malas dia menjawab telponnya.

“yeoboseyo..” katanya dingin.

“kyuhyun-sshi, gwaenchanayo?” kyuhyun bisa merasakan kekhawatiran dalam suara Yuri.

“ne, gwaenchana..” jawab Kyuhyun pendek, lalu hening…

“kyuhyun-sshi, mianhae..” ucap Yuri lirih.

“mwo? Untuk apa meminta maaf?” kyuhyun tampak kebingungan.

“untuk perjodohan ini, jeongmal mianhae.. Aku tau kau pasti sangat tidak menyukainya.. Akupun juga begitu. Tapi, entah kenapa, aku merasa bahwa aku harus meminta maaf padamu atas semua ini..” yuri berkata dengan penuh penyesalan.

Kyuhyun terdiam. Sebenarnya dia masih sangat marah dengan keadaan ini, tapi melihat sikap Yuri, hatinya seakan luluh..

“ini bukan salahmu..” kata Kyuhyun akhirnya.

“tapi…” yuri hendak mengatakan sesuatu saat Kyuhyun memotong perkataannya.

“sudahlah..jangan di pikirkan lagi.. Anggap saja semua ini tidak pernah terjadi.. Anggap saja perjodohan itu tidak ada..eoh?”

“ne..” jawab Yuri pendek, lalu menutup ponselnya.

Entah kenapa, hatinya terasa sakit mendengar perkataan Kyuhyun tadi.

“apa Kyuhyun benar-benar tak menginginkan perjodohan ini? Haruskah aku menganggap semua ini tak pernah terjadi, seperti apa yg ia katakan tadi?” yuri berkata lirih, lebih pada dirinya sendiri..

**********

sudah 1 minggu sejak tragedi (?) pertemuan keluarga itu. Kyuhyun dan Yuri pun masih tetap belajar bersama seperti biasa, tapi ada rasa canggung diantara mereka.

Sebenarnya Kyuhyun sudah mulai terbiasa dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Tapi Yuri masih saja bersikap dingin. Yuri hanya tidak ingin dia terlalu dekat dengan Kyuhyun krna dia tau, hal itu hanya akan menyakiti hatinya sendiri.

Yuri Pov

drrtt…drrt…

Ponselku tiba-tiba bergetar -tanda ada panggilan masuk- saat aku sedang asyik membaca rumus-rumus fisika (?) ini.. Kuraih ponselku yg berada diatas meja.

Kulirik tulisan di layar ponselku, dari Cho Kyuhyun.

Untuk apa dia menelponku?? Aku mengerutkan dahi.

“yeoboseyo…” kataku dingin saat mengangkat telpon.

“yuri~ah..temani aku belajar sekarang ya..? Ajari aku matematika! Besok aku ada ujian.. Jebal..” suaranya terdengar memohon.

Sebenarnya ingin sekali aku membantunya..tapi, bukankah aku berniat menjauhinya..?

“mianhae Kyuhyun~ah ,akuu….” baru saja aku akan menolaknya saat dia memotong perkataanku.

“aku sudah di depan rumahmu.. Turunlah dan bukakan pintu untukku.. Arraseo?”

tut..tut..tut..

Tanpa menunggu jawabanku ,dia memutuskan sambungan telpon.

Mwo? Dia sudah disini?? Kenapa dia tidak memberitahuku dulu??

Eottohke?? Aku masih berantakan (?) , aku belum mengganti bajuku, aku belum …aahh!

Kuraih sisir di meja riasku dan secepat kilat kusisir rambutku.

tap tap tap!

Aku berlari kebawah untuk membuka pintu.. Setelah sampai di depan pintu, aku berhenti sejenak untuk mengatur nafasku yg sudah memburu (?) krna berlarian tadi..

Cklek…

Perlahan kubuka pintu dan aku bisa melihat Kyuhyun dengan wajah bodohnya itu..

“annyeong Yuri~ah…” sapa Kyuhyun sambil tersenyum. belum sempat aku menjawabnya ,tapi dia sudah menerobosku untuk masuk kedalam rumah.

yaakk! Cho Kyuhyun! Beginikah kau yg sebenarnya?! Tidak mempunyai sopan santun!

“yak, berhenti! Siapa yg menyuruhmu masuk, hah!!?” aku mengencangkan suaraku dan berkacak pinggang. Tapi dia tidak menghiraukanku, dia malah melenggang dan langsung duduk di sofa ruang tengah.

Namja ini benar-benar… Aaarrgghh! Aku sudah tidak bisa menahan emosiku lagi. Kuhampiri dia dan serta-merta kujambak rambutnya yg agak panjang itu sekuat tenaga. Aku berharap kepalanya botak saat itu juga..!

“aku sedang bicara denganmu, Cho Kyuhyun! Kenapa kau mengacuhkanku hah?!” aku berteriak tepat di telinganya.

“yakk! Appo Yuri~ah…” kyuhyun menepis tanganku sambil mengusap kepalanya dan meringis kesakitan.

Biar saja, memang sudah seharusnya aku menjambaknya sampai botak!

“lain kali dengarkan kalau ada orang yg bicara! Arraseo?” aku memelototkan mataku.

“ne, ahjumma, arraseo..” jawabnya ringan , masih sambil meringis kesakitan.

Apa tadi dia bilang?? Apa dia menyebutku ahjumma?! Rasanya ingin sekali aku mencekiknya dan memasukkannya ke dalam karung sekarang juga! *yuri anarkis yaak pemirsaa..hiii😀

aku hampir saja melemparnya dengan vas bunga saat dia berkata , “mianhae yuri~ah..aku hanya bercanda..”

katanya sambil tertawa.

Omo..tawanya meluluhkan hatiku..manis sekali…

Aiissh! Aku hanya membuang muka dan mendengus..

“kajja, ajari aku belajar matematika..ini susah sekaliiii….” matanya membulat dan tampak memohon..

Kenapa namja ini sebenarnya? Kenapa dia berubah seperti ini?

“ne,ne..kajja.. Buka bukumu..!” jawabku akhirnya.

**********

“naah,kau paham kan sekarang?” setelah aku menjelaskannya 6X akhirnya dia mengangguk-angguk tanda mengerti.. *di FF ini otaknya Kyu isinya angin atau apa yak? Haha, author dibakar sparKYU ._.v

ahh..untung saja dia sudah paham..kalau belum, aku sudah berencana untuk membunuhnya malam ini juga! *asah golok*

“ne,aku paham sekarang..!” jawabnya bersemangat.

“syukurlah.. Sebenarnya otakmu terbuat dari apa sih? Kau itu sulit sekali untuk mempelajari sesuatu!” aku menggerutu.

“yakk! Yg penting kan sekarang aku sudah bisaa…!” dia mencoba membela diri dan mengerucutkan bibirnya.

“ne,ne, terserah kau saja lahh!” aku mengibaskan tanganku dan membuang muka..

Dia itu sudah bodoh, masih saja keras kepala.. Benar-benar tidak bisa dibanggakan..! Aku merutuk dalam hati.. #yuri digorok kyuppa😀

“baiklah,aku pulang dulu..semoga ujianku besok hasilnya memuaskan.. Fighting!” dia berkata sambil mengepalkan tangannya keatas, mirip sekali dengan pejuang kemerdekaan (?) .

Aku tersenyum geli melihat tingkahnya yg lucu itu.

“Cho Kyuhyun, fighting!” aku menirukan gayanya.🙂

**********

Kyuhyun Pov

hari ini hasil ujianku 2hr yg lalu akan di bagikan. Kira-kira bagaimana ya hasilnya? Apa aku akan mendapat nilai yg bagus?

Lihat saja nanti ,kalau nilaiku masih tetap jelek, aku akan menguburmu hidup-hidup Yuri~ah..!

Heechul songsaenim masuk ke dalam kelas dengan setumpuk kertas ditangannya.

Ah, itu pasti hasil ulangannya! Hahh..aku jadi deg-deg’an rasanya..

“anak-anak, hari ini songsaenim akan membagikan hasil ujian kalian 2hari yg lalu..yg merasa namanya dipanggil, harap maju kedepan…”

kemudian Heechul songsaenim mulai memanggil nama-nama murid satu per satu..

“kim jongwoon…”

“park jungsu…”

“lee hyuk jae…”

“…………”

“…………”

“cho kyuhyun..” aku langsung maju kedepan dan mengambil hasil ujian itu. Aku masih belum berani melihatnya, hingga saat kembali ke tempat duduk aku mulai membalikkan kertas hasil ujianku untuk melihat nilaiku. Mataku sedikit kupejamkan, bersiap-siap jika aku melihat nilai merah menyala (?) seperti yg biasa kudapatkan.

Tapi ternyata… Voilaaaaaa!

Aku melihat angka 9 disana!

Aku tidak salah lihat kan?? Ku kerjap-kerjapkan mataku beberapa kali. Aku masih syok (?) dan tidak percaya.

Kulirik Heechul songsaenim dan dia tersenyum penuh arti padaku. Hey! Ini bukan mimpi ,eoh??

Yuri~ah..jeongmal gomawo! Kau lah malaikat penolongku..

Aku bersorak dalam hati.. Rasanya aku tak sabar ingin memberitahunya..

Yuri Pov

hari ini panas sekali,eoh… Aku menyeka keringat yg menetes di pelipisku..

Aku baru saja pulang sekolah dan kurasa aku ingin membeli ice cream dulu.. yaa,aku akan membelinya dulu!

Aku berjalan pelan sambil bersenandung kecil..ku edarkan pandanganku ke segala penjuru (?) sekolah..

Tapi heyy, tunggu dulu..itu Kyuhyun kan? Apa aku tidak salah lihat??

Di depan sana, sekitar 10meter dari tempatku berdiri ,aku melihat Kyuhyun sedang bersandar di mobilnya dan sepertinya dia sedang mencari seseorang.. Kepalanya menoleh kesana kemari mencari alamat.. #haha,abaikan

tapi mencari siapa dia? Apa dia mencariku? Aku mengerutkan dahi..

“kyu…” akhirnya kuputuskan untuk memanggilnya. Dia menoleh dan senyumnya mengembang seketika.

“untuk apa kau kesini? Sedang mencari siapa?” aku bertanya sekali lagi.

Tapi bukannya menjawab,dia malah berlari memelukku, ia mengankat tubuhku sedikit dan ia mulai memutar badannya .(?)

otomatis aku juga ikut berputar di dlm pelukannya.. -,-

“heh! Jeongmal baboyaaaaa! Berhenti !” aku berteriak histeris.

“gomawo Yuri~ah..gomawo!” dia menjawab tanpa menghentikan adegan berbahaya(?)nya ini..

Ada apa? Sepertinya dia bahagia sekali.. Tapi ,aarrgghh! Kepalaku pusing jika terus seperti ini!

“babo! Berhentii kubilang! Aku pusing! Kacamataku hampir copot,kau tau?! Hentikan!” aku semakin berteriak tak karuan.

Kyuhyun akhirnya berhenti berputar dan melepaskan pelukannya.

“ah,mianhae..tp hari ini aku benar-benar bahagia..” senyumnya masih mengembang.

“tapi tidak perlu berlebihan seperti ini..kau lihat, mereka memperhatikan tingkah konyol kita drtd…” aku berbisik sambil melirik wajah-wajah yg sedang berkasak-kusuk memperhatikan drama(?)ku dan Kyuhyun tadi. Mungkin mereka mengira bahwa aku dan Kyuhyun adalah gorila yg sedang melarikan diri dari kebun binatang.. Ironis sekali.. *yuri nangis sambil garuk-garuk tembok😀

Kyuhyun hanya mengangkat bahu tak peduli..

“lihat, aku mendapat nilai 9! Ini baru sekali seumur hidupku! Sejak SD aku belum pernah mendapat nilai sebagus ini ! Gomawo Yuri~ah..!” dia mengacung-acung kan nilai hasil ujiannya.

“mwo?? 9?” aku membelalakkan mata seakan tak percaya.

“yakk! Ini serius! Untuk merayakannya, ayo ku traktir kau ice cream!” katanya riang.

Aku tersenyum senang.

“aah, chukkae ne.. Kajja kita beli ice cream!” jawabku bersemangat.

Sebenarnya aku masih tidak percaya.. Si Otak Udang ini benar-benar mendapat nilai 9.. *yuri dicekik sparKYU,hahaaa*

Ini pasti krna kehebatanku mengajarinya..haha, aku tertawa puas dalam hati..

**********

“di sebelah bibirmu ada ice cream yg menempel..” katanya sambil menunjuk wajahku.

“jinjjayo? Mana? di sebelah mana?” aku mengusap bibirku sendiri.

“bukan di sebelah situ! Agak keatas..!” dia menunjuk-nunjuk lagi.

“yang mana?! Tidak ada apa-apa’nya!” heran ,padahal aku tidak menemukan kotoran apapun di wajahku.

“aiisshh..sini sebentar!” tiba-tiba dia mengambil tissu dan mengusap lembut bibir bagian atas’ku.

“nah,ini, kau lihat kan? Kau itu jorok sekali ! Makan begini saja sampai belepotan..” dia menunjukkan bekas ice cream itu.

Aah, benar-benar ada ya..? Tapi kenapa aku tidak menemukannya tadi??

Aku hanya meringis..

Tunggu dulu..kenapa dia begitu baik padaku??

Tidak seperti biasanya.. Ini aneh..

Apa dia…(?) ahh ,sudahlah..jangan berpikir terlalu jauh Yuri~ah!

**********

sejak hari itu ,sikapnya sungguh berubah.. Dia menjadi lebih perhatian padaku.

Dia sering menjemputku saat pulang sekolah, lalu mentraktirku ice cream, mengajakku berjalan-jalan, dan masih banyak lagi!

Sejujurnya aku memang bahagia. Tapi rasanya…entahlah.. Aku sendiri tidak mengerti dengan apa yg sebenarnya aku rasakan ini..

Siang ini dia akan menjemputku lagi..

sudah 15mnt aku menunggu, tp dia belum datang juga..

Dasar menyebalkan! Aku mengutuknya dalam hati.

Tiba-tiba ada yg menepuk pundak’ku pelan,

“hey ,mianhae aku terlambat..tadi ada urusan sebentar..” ah,ternyata itu Kyuhyun.

“ne, gwaenchana.. kajja kita pulang..” jawabku malas.

Hampir saja aku melangkah, saat tangannya menahan lenganku..

“waeyo, kyu?” tanyaku heran.

Dia terdiam dan memandangku sejenak.

“kenapa kau memandangiku seperti itu?? Apa kau mau bilang kalau kau merindukanku, eoh??” tanyaku asal-asal’an.. sebenarnya aku menyesali perkataanku tadi.. tapi yasudahlah.. Untuk apa dipikirkan..😀

PLETAKK!!

“yakk! Appo kyuu!” aku meringis saat dia memukul kepala’ku..

“siapa suruh kau kePDan?!” katanya sambil tertawa keras.

“yaakk! Mati kau sekarang jugaa, Cho Kyuhyuuuun!!”

sesaat kemudian kami berlari berkejaran…

Kyuhyun Pov

“Yuri~ah..kita sudah sampai..” aku menoleh padanya yg duduk di sebelah kursi kemudi’ku..

Tapi tampaknya dia tertidur pulas sekali sampai-sampai tak mendengar suaraku..

Aahh~wajahnya saat tertidur itu terlihat polos sekali..

Wajahnya yg seperti ini, membuatku merasa tenang..

Kudekatkan wajahku agar aku bisa melihat wajahnya lebih dekat..

Lihat! Dia lucu sekalii…

Aku sedang asyik memandanginya..tp tiba-tiba dia membuka matanya..

“omo…!! kau mau apa haahh!??” dia berteriak histeris sambil menjambak rambutku.

“babo! Kepalakuuu!!” aku mencoba melepaskan cengkeramannya yg kuat itu.

Kepalaku hampir copot rasanya!

dasar tangan kuli… !

“kau mau membunuhku?!” aku memelototkan mataku.

“yaakk! siapa suruh kau berbuat mesum seperti itu?! kau mau mengambil kesempatan untuk menciumku ,begitu hah??! dasar namja yadoong!!” dia balas memelototiku.

“mwo?? aku tidak seperti itu! Lagipula untuk apa aku menciummu?! aku bahkan tidak bernafsu sedikitpun!” enak saja dia menuduhku yg bukan-bukan..

“lalu kau sedang apa tadi,hahh?!” suaranya masih tetap tinggi.

“aku hanya sedang memperhatikan wajahmu!”

yakk! Jeongmal baboyaaaa! Apa yg sudah ku katakan?!

aku menyesali perkataanku.

“mwo? kau memperhatikanku rupanya..? memang ada apa di wajahku? Apa ada yg salah??” dia tampak mengerutkan dahinya..

“ah..itu..di wajahmu..adaa..aa..” aku tidak tau harus menjawab apa..

Bagaimana bisa aku mengatakan yg sebenarnya??

dia pasti akan merasa sangat PD jika aku mengatakan bahwa aku menyukai wajah polosnya saat tertidur..

Aku hanya menggaruk-garuk kepala , salah tingkah..

dia memicingkan matanya dan tersenyum evil..

“aa..atau jangan-jangan..kau menyukaiku, Cho Kyuhyun?”

DEGG!

Rasanya jantungku hampir copot mendengarnya!

aku ingin sekali menjawab “aniyo! aku sama sekali tidak menyukaimu!”

tapii, apa benar aku tidak menyukainya??

atau aku telah jatuh cinta dengan wajah polosnya itu??

Eottohke? aku harus jawab apa??

“ehh..akuu..akk..akku…”

TBC~

wohooo, akhirnya selese part 3..

gaje ya?? #banget T.T

mian yaa , udh usaha keras itu..hehe🙂

ayoo kira-kira kyu mau jawab apa?? -.-

tunggu part selanjutnyaa :p

jangan lupa RCL ne.. ^^

yg ketinggalan part sebelumnya, bisa add author..ntar di tag’in deh.. >,

ohh yaa,makasih buat min yg udh bantuin publish..🙂

yaudiin chingudeul..author pamit dulu yaah..

paii paii ^^

*cling*

 

republised by aeund_sujusuperfiction

2 thoughts on “Saranghae, My Ugly Girls part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s