Badminton I Love U part 1

Badminton I Love U part 1

Badminton I Love U part 1

Annyeong..
Bawa ff lagi nih, jangan bosen yaa…
Cekidooottt
Genre : Funny, happy
Cast :
– Jung Woo Mi
– Kim Jong Woon
Chapter : 1/2
Author : Arum Istiqomah (Park Soo Ah)

——————–HAPPY READING———————-

*note : smua POV milik Woo Mi ^^*

“woooo…aaaa…woooo..aaaa..ayo serang terus…wooo…aaaa..terus..awaaaas…” ucapku saat melihat tontonan favoritku dtv

“awaaass…huufft…ayo serang…teruss..aaaa…wooo..aaa…awass..”

ah..aku sangat menyukai saat saat seperti ini..

“awaaass..kyaaaaaaa” aku berteriak sekencang mungkin dan melompat-lompat kegirangan melihat tim thomas korea berhasil mengalahkan tim china dan menyabet piala thomas 2012

“YA Jung Woo Mi !! Hentikan teriakanmu itu !! Kau tak lihat anak ayam tetangga sebelah mati karena teriakanmu #plak#” protes eommaku

“kyaaaa eomma..aku tidak peduli..kau tau eomma ?? Tim thomas korea menang melawan chinaaa..kyaaa..” kataku senang

“jinjjayo ?? O.O”

“ne eomma..”

“kyaaaaa…” eomma juga langsung berteriak dan memelukku dan kami akhirnya melompat sambil berpelukan

ya..aku memang cinta sekali dengan badminton, seolah-olah aku tidak bisa hidup tanpa badminton. Tapi jika kalian bertanya apa aku bisa bermain badminton dengan baik atau tidak jawabannya adalah tidak.

Aku tidak bisa bermain badminton seperti para pemain yang ku tonton tadi. Aku hanya bisa membalas pukulan dari lawan dan itu pun sering keluar garis permainan -,-. Walaupun begitu aku tetap menyukai badminton, dan kalian tau siapa atlit favoritku ?? Ya..dia adalah Lee Yong Dae. Hampir setengah kamarku dpenuhi dengan posternya dengan berbagai pose..

“YA kalian berdua !! Hentikan teriakan kalian..bisa-bisa namsan tower ambruk karena teriakan kalian berdua” celetuk appa yang keluar dari toilet

“appa…korea menang..korea menaaaaang…” teriakku

“ya ya ya..apa dengan korea menang kau akan lulus kuliah dengan cepat !! Kau tidak kuliah, eoh ??” tanya appa

“omona !!” aku menepuk jidatku. Aku lupa kalau hari ini aku ada jam kuliah sore

“YA !! kebiasaan sekali kau !!” omel appa

aku pun melesat menuju kamarku mengambil diktat dan bukuku lalu merapikan rambutku, dan langsung melesat kekampus, tak lupa mencium eomma dan appaku

“byeee appa…byeee eomma…” kataku lalu pergi

*****

_skip time_

setelah 3 jam mengikuti kuliah yang membosankan, aku pun melangkah menuju gerbang kampus. Untung mencapai gerbang kampusku aku harus melewati lapangan basket dan lapangan..badminton. Ya..kampusku memang terdapat ekskul badminton, tapi aku belum sempat untuk mendaftar karena harus menjaga toko..tapi aku sudah berjanji akan masuk ke dalam tim badminton sebelum semester depan, harus !!

Lalu kuberanikan diri memasuki indoor tempat latihan. Sepi..hanya itu yang bisa kukatakan, hanya terdengar suara-suara kock yang kudengar.

Lalu aku melihat seseorang sedang berlatih dengan gigihnya. Bajunya basah karena keringat yang sudah memandikan tubuhnya, rambutnya pun basah karena keringatnya. Aigoo..permainannnya seperti atlit profesional yang sering aku lihat dtv.

Tak lama namja yang sedang berlatih itu membalikkan tubuhnya karena kocknya jatuh dbagian belakang garis permainan. Omoo..itu kan Yesung sunbae, atlit profesional badminton di kampusku..orang terdingin yang pernah kutemui -,-

Omona..apa aku tidak salah liat ?? Yesung sunbae terlihat sangat tampan jika sedang berlatih seperti itu. Peluh dwajahnya menambah kesan cool..aigoo..tampannyaaa…

“YA neo !! Tolong kocknya…”

aigoo…mimpi apa aku semalam bisa melihat Yesung sunbae seperti ini. Omonaa…

“YA !! Kau dengar aku ?? Kocknya !!”

aigoo..wajahnya sekarang dekat sekali denganku, wajah tampannya dapat terlihat dengan jelas. Aku terus memandangi wajahnya, dan tanpa sadar aku mengucapkan kata..

“kyeopta”

dia menoleh, dan aku masih belum menyadari apa yang baru saja kukatakan

“mwo ??” tanyanya sambil membalikkan badannya

“neo kyeopta..”

“mwo ?? Nan kyeopta ??”

aku menutup mulutku setelah menyadari apa yang kukatakan tadi. Dengan menahan rasa malu, aku langsung berlari meninggalkan namja itu..

“aigoo Woo Mi..apa yang kau lakukan tadi ?? Aishh..sangat memalukan !!” rutukku

aigoo..aku harap aku tidak akan bertemu dengannya lagi, mau dletakkan dimana mukaku ini jika bertemu dengannya..

*****

keesokan harinya

“YA..Woo Mi-ah !!” panggil seseorang, aku pun menoleh, rupanya Soo Ah sahabat karibku.

“mwoya ??” tanyaku

“kau jadi tidak mendaftar ekskul badminton ??” tanyanya

“keuroem !! wae ??”

“kajja..tim badminton sedang melakukan seleksi besar-besaran tahun ini..kajja..” tanpa basa basi Soo Ah langsung menarik tanganku menuju Hall

“nah kita mengantri disini..” ucapnya setelah menyeretku beberapa meter

“aigoo..banyak sekali yang mengantri..ckck peminatnya cukup besar ya Woo Mi-ah..” ucap Soo Ah

ya..memang banyak sekali yang minat dengan ekskul ini. Aku melihat antrian dari barisanku dan sampai pada…jakkaman !! Bukankah itu Yesung sunbae ?? aigoo..aku lupa jika dia juga bagian dari tim badminton…

Aku membalikkan tubuhku, aigoo..aku harus pergi dari sini sebelum bertemu dengan namja itu. Saat aku ingin pergi Soo Ah menahanku

“YA..Woo Mi-ah..neo eodiga, eoh ??”

“a..e..kau saja ya yang mendaftar..” kataku ingin melangkah pergi, namun dtahan lagi

“YA !! Bukankah kau yang sangat antusias dengan ini, kau tidak boleh pergi Jung Woo Mi !!” ucap Soo Ah lalu menarikku sehingga aku berada ddepannya

“kau tidak boleh kemana-mana !!” bisiknya dtelingaku

aigoo..sahabatku yang satu ini sangat aneh, jika dia sedang kesal atau marah pasti sangat menakutkan sekaligus menjengkelkan sekali -,-

_Skip time_

tak terasa hampir setengah jam berdiri untuk mengambil formulir pendaftaran. Sebentar lagi adalah giliranku dan Soo Ah untuk mengambil formulirnya. Aigoo..jantungku berdetak sangat cepat, keringat dingin pun keluar, aku malu bertemu dengan namja itu. Pasti dia berpikir macam-macam padaku, aigoo..eotteo ??

“YA !! Woo Mi-ah..kau kenapa kau ?? Sudah tidak sabar ne untuk mengambil formulirnya ?? Sudah tidak perlu resah seperti itu, hehe” ucap Soo Ah

aigoo..anak ini !! Ingin kujitak kepalanya agar sadar kalau aku resah karena kejadian kemarin, aigoo…

“ya selanjutnya..” ucap Yesung sunbae. Aku diam dan tidak melangkah kedepan, aku mengarahkan pandangan kearah lain

“ya neo..selanjutnya..” ucap Yesung sunbae lagi

“YA Woo Mi-ah !! Ppalli maju..” ucap Soo Ah dari belakang. Aku menggeleng pelan..

“aishh..” lagi-lagi Soo Ah menarikku hingga sampai ddepan Yesung sunbae itu

“ya..nama..” ucapnya dingin

“Park Soo Ah..” ucap Soo Ah riang, aku diam dan tetap tidak mau memandang namja ini

“neo..”

“Woo Mi..Jung..Woo Mi..” ucapku terbata-bata

“hey..bukankah kau yeoja yang kemarin..” ucap namja dsebelahnya. Aigoo…waeyo namja itu sangat ember sekali mulutnya -,-

“kemarin ??” tanya Yesung sunbae

“ne Yesung-ah..dia yeoja kemarin yang mengatakan kalau kau ini kyeopta, haha”

“ooh ne..aku ingat..kalian mau daftar sebagai tunggal atau ganda ??” tanya namja ini

“ganda sunbae..”

“ah baiklah…isi formulir ini dan serahkan padaku saat seleksi besok, peralatan kalian bawa sendiri dan pastikan..kalian tidak main-main..” ucapnya dingin

“ne sunbae..gamsa..” Soo Ah membungkukkan badannya, dan aku mengikutinya dengan kikuk lalu pergi dari tempat itu

“huwaaaaa…” teriakku saat sudah ada dluar

“aigoo..waegeurae, eoh ?? berisik !!” protes Soo Ah

“aku malu Soo Ah..malu..huweee T.T”

“malu ?? wae ?? Aaaah..aku tau..kau menyukai Yesung sunbae kan ??”

“huweeeeee T.T”

“aishh..berisik !! Keumanne !! Jangan membuatku malu -,-” ucap Soo Ah

“huweeee aku maluuuu T.T”

“aishh..ya sudah hentikan !! Kita bicara dtaman saja..” ajak Soo Ah

@park

akhirnya aku menceritakan smua tentang kejadian kemarin pada Soo Ah

“aigoo..jadi karena itu kau tadi ingin pergi..” ucap Soo Ah setelah mendengar ceritaku. Aku mengangguk

“hh..lalu sekarang bagaimana ?? Kita tidak mungkin mengundurkan diri, karena bisa-bisa kita dblacklist oleh Yesung sunbae..” ucap Soo Ah

“mwo ?? Blacklist ?” tanyaku tidak mengerti

“Yaa..kau tau kan Yesung oppa itu putra dari pemilik saham dkampus ini, dia tidak segan-segan memblacklist orang yang tidak ia sukai sesuka hatinya, bahkan menendang dari kampus ini..” jelas Soo Ah

“aigoo..” kataku lemas

“mianhae Woo Mi..kau tidak cerita padaku sih sejak awal..coba kau cerita sejak awal mungkin tidak akan ribet seperti ini..”

“Ya !! Aku kan sudah ingin kabur, tapi kau malah menarikku !!” bentakku

“hehe mian..aku tidak tau, hehe”

aishh…dasar Soo Ah !! Selalu saja babo !! #author jitak Woo Mi#

*****

keesokan harinya

sekarang aku berada dhall tempat seleksi tim badminton, hh..aku harus mempersiapkan mentalku untuk bertemu dengan namja dingin itu. Aku harus melupakan kejadian 2 hari yang lalu..aku harus semangat menjalani seleksi kali ini..

“Woo Mi-ah…”

“ehm ??”

“berdoa dari sekarang..” ucap Soo Ah pelan

“mwo ?? Untuk apa ??”

“agar kita tidak dseleksi oleh Yesung sunbae..”

“eh ??”

“sudah cepat berdoa..”

hh..lagi-lagi dia berbuat hal yang aneh -_-, keundae..benar juga kata Soo Ah, aku harus berdoa agar tidak dseleksi oleh Yesung sunbae jadi..aku tidak akan bertemu dengannya…

belum sempat aku berdoa, Yesung sunbae dkk sudah memasuki hall untuk menyeleksi. Lalu Yesung sunbae memberitaukan bahwa seleksi akan dbagi menjadi 3 Tim. Tim yang pertama akan dseleksi oleh Leeteuk sunbae, tim kedua dseleksi oleh Siwon sunbae, dan tim ketiga akan dseleksi oleh Yesung sunbae. Tuhan..Kuharap aku tidak dtim ketiga..

Leeteuk sunbae mulai mengabsen nama-nama yang akan dseleksinya, tapi namaku tidak dsebut olehnya, lalu lanjut Siwon sunbae yang mengabsen nama-nama peserta, aku berharap namaku dsebut olehnya klau tidak pupus sudah harapanku untuk tidak bertemu dengan Yesung sunbae..

“dan yang terakhir, Park Hae Rim” ucap Siwon sunbae

aigoo..namaku benar-benar tidak beruntung, aku menelan ludah lalu menunduk meratapi nasibku mendatang T.T

“sisanya ikut denganku..” ucap Yesung sunbae dingin

kami smua mengikutinya, lalu dia kembali membagi tim ini menjadi beberapa kelompok…aku masih berharap aku tidak dseleksi olehnya

namun, dewi fortuna masih belum memayungiku, dan kalian tau ?? Aku dseleksi langsung oleh Yesung sunbae O.O

“YA kalian !! Coba perlihatkan permainan kalian..” ucapnya dingin

akhirnya aku dan Soo Ah memisahkan diri, lalu memulai permainan.

DOK (bunyi pantulan kock)

DOK

DOK

“out” ucap Hae sunbae yang ada dbelakang Soo Ah

Yesung sunbae menatapku dingin, aigoo..tatapannya sangat menakutkan..

“coba lagi..” ucap Hae sunbae sambil melirik Soo Ah #plak#

“ne sunbaee” jawab Soo Ah dengan wajah memerah

kamipun melanjutkan permainan kami, aigoo Soo Ah..kau salah memilih pasangan, seharusnya kau tak memilihku menjadi pasangan dalam hal ini. Pukulanku sedari tadi melenceng dluar garis permainan, entah melebar kebelakang, kesamping lapangan permainan, membentur net bahkan kocknya tidak sampai menyentuh atau melewati net Y.Y

“cukup !!” Yesung sunbae menghentikan permainan kami.

“aku sudah memutuskan..” lanjutnya dingin

“mwo ??” tanya Hae sunbae tidak menyangka

“kau Park Soo Ah..kau lolos..” kata Yesung sunbae tanpa senyum

“yeeeeeeyyy..” Soo Ah teriak riang sambil memelukku, dan kulihat Hae sunbae juga ikut senang

“dan kau..Jung Woo Mi..”

“ne..ne sunbae..” jawabku

“kalau kau tidak bisa bermain badminton, aku sarankan tidak perlu susah payah mendaftar kemari, karena tim badminton tidak membutuhkan orang sepertimu..jadi lain kali kalau kau ingin mendaftar, lihat dulu kemampuanmu sudah sejauh mana” ujar Yesung sunbae menusuk

“mu..musun mariya sunbae ??” tanya Soo Ah

“temanmu ini..tidak lolos..” ucapnya

“mwo ??” Soo Ah langsung menoleh ke arahku,

“sun..sunbae..mianhae..jebal beri aku kesempatan sekali lagi..jebal sunbae..” mohon Woo Mi

“shirreo !! Kaa..yang disini hanya orang yang bisa bermain badminton secara profesional,..dan kau..jauh dari rata-rata” ucapnya.

“jebalyo sunbae..jebal..aku akan melakukan apapun asalkan kau memberi kesempatan untukku..” ucap Woo Mi

“benar kau akan melakukan apapun ??” tanya Yesung sunbae dengan senyum evilnya

“ne sunbae..apapun..”

“baiklah..kau harus jadi asistenku”

“mwo ?? As..asistenmu ??”

“ne..jangan senang dulu..kau harus menuruti smua perintahku, arra !!”

“baik sunbae..aku akan mengikuti perkataanmu..” kataku mantap

“jinjjayo ??” tanya Yesung sunbae seperti tidak percaya

“ne..demi badminton aku rela melakukan apapun asalkan masih masuk akal bagiku..”

“baiklah…kajja ikut denganku..” perintah Yesung sunbae. Dan aku pun mengikuti Yesung sunbae dbelakangnya

————————-TBC——————————

nah lho !! Si Woo Mi mau dbwa kemana sama Yesung ??

Trus apa dengan Woo Mi jd assisten Yesung bisa bikin Woo Mi dterima dtim badminton ??

Oke deh tunggu dnext part aja ya..trus juga jgn lupa RCL lengkap.

Gomawo n paii paii ^^

republised by aeund_sujusuperfiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s