Please Believe Me

Judul :please believe me
Author : ye_zy , fb: nitayezy junghyuri Elf
Cast : Kim Hyemi, Cho kyuhyun , Kim Jong Woon (yesung), all member super junior, and other cast yang muncul sesuai jalannya cerita
Genre : terserah kalian heheheh
==================happy reading===================================

-tanpa kita sadari cinta dapat bersemi, kapan pun, di mana pun, entah dengan orang yang kita tidak duga –

Yah mungkin pepatah ini yang sudah terjadi pada diriku
aku mempunyai namjachingu, Yang mungkin ini dulu aku anggap hanya mimpi, tapi ini nyata gadis seperti ku yang tidak terlalu cantik, dapat memikat hati salah satu namja dari boyband yang sedang di gila –gilai anak muda seumuran ku.
Dia adalah CHO KYUHYUN si magnae dari SUPER JUNIOR. Betapa beruntungnya aku memiliki namjachingu seorang superstar.
Kami berdua bertemu berkat bantuan dari oppa ku KIM JONG WOON atau kalian lebih mengenal dengan nama Yesung super junior, dan aku adalah KIM HYE MI adik kandung dari yesung oppa.
Aku dan kyuhyun sudah menjalin hubungan selama hampir satu tahun, hari ini aku ingin menemui dia di gedung SM entertainment, untuk memberikan suprise karena aku sangat merindukannya.
Sudah satu minggu ini kami tidak bertemu dan tidak juga saling berkomunikasi, karena jadwal kyuhyun yang begitu padat dan show di luar negeri, sebagai yeojachingunya memahami akan kesibukannya itu dan aku juga di sibukan dengan kuliah ku.

===============GEDUNG SM ENTERTAINMENT============

Rencana aku hari ini adalah aku ingin membuat sebuah kejutan terhadap magnae super junior itu dengan aku mendatangi gedung ini
Akupun tiba di gedung SMentertainment ku parkirkan mobil ku, segera ku langkahkan kaki untuk memasuki gedung dan mencari kyuhyun, aku tak sabar bertemu dengan nya,
Ku coba untuk menghubungi handphone kyuhyun , namun nihil dia tidak segera mengangkat nya, mungkin dia sedang ada urusan atau rapat sebentar. #yakk babo klo kejutan kenapa menghubungi kyu hyemi??
Kuputuskan untuk mengelilingi gedung ini melihat lihat setiap ruangan apakah ada orang yang kini benar benar ku rindukan ada di salah satu ruangan itu
Oya,,kalian pasti heran kenapa aku bisa dengan mudahnya masuk ke dalam gedung ini ?karena mereka(pegawai) telah mengenalku dan mereka mempercayai ku.
Ku lihat pintu salah satu ruangan terbuka, dan aku coba untuk mengintipnya,
JGGGGEERRRRR ,
rasanya seperti tersambar ketika ku lihat, namja yang kucintai sedang berpelukan dan mengecup kening seorang yeoja yang ku kenal dia adalah seohyun SNSD. Kyuhyun menutupkan matanya sepertinya menikmatinya (?)
Aku tidak bisa melihat nya lagi , mataku terasa perih, aku mencoba menahan butiran untuk tidak keluar dengan tergesa gesa aku segera meninggalkan ruangan itu ,
namun BRUKKK , “sial” umpat ku
tas ku menyangkut pada ganggang pintu ruangan itu, spontan saja membuat penghuni ruangan di dalam tersebut terkejut dan segera melepaska pelukan mereka , segera mencari sumber suara.
Aku segera berdiri, tiba –tiba saja ada seseorang memanggil nama ku
“HYE MI” ucap kyuhyun dengan lirih, aku mengenal suara itu, suara yang seminggu ini tak pernah aku dengar, ku paling kan wajah yang untuk menatap wajahnya, ku lihat wajah nya terkejut dan tidak mengira aku akan kemari.
“ne oppa, annyeong oppa “ku ucap kan seceria mungkin, kutarik sudut-sudut bibir ku dengan terpaksa agar dia tidak curiga, ku sembunyikan rasa kecewa ini, namun hati ini terlanjur sakit melihat kejadian tadi.
“ kenapa tidak bilang kalau kau mau kesini chagi “ dia mencoba mendekati ku , sepertinya dia ingin menjelaskan smuanya
“tadi aku menghubungi hp oppa tapi tidak di angkat, sepertinya aku mengganggu acara oppa dengan seohyun ya, maaf telah mengganggu , aku pamit pulang” mata ku kini mulai erkaca-kaca, entah kenapa ucapan itu terlontar saja di mulut ku.
”babo” umpat ku kepada diriku sendiri kenapa aku berbicara seperti itu, kurasakan sakit yang amat perih dan tanpa aku sadar butiran itu pun keluar dari mata ku.
Aku segera berlari meninggalkan kyuhyun, aku tidak ingin kyuhyun melihat ku menangis , apalagi aku menangis di hadapan nya.
“HYE MI” dia berteriak memanggil nama ku, suara itu semakin mendekat ternyata kyuhyun mengejar ku.
Dia menarik tangan ku, sehingga membuat ku terhenti dari langkah cepat ku,
Ku tundukan kepala ku yang masih berlinangan airmata ini, kyuhyun mengangkat dagu ku membuat dia dengan mudah melihat linangan air mata ini yang mengalir begitu saja di pipiku, dia menghapus airmata yang mengalir ini.
“kenapa menangis? Kau salah paham hyemi, kumohon percaya padaku akan kuceritakan smuanya” ucap kyuhyun pilu. Aku hanya bisa diam, aku tidak suka melihat namjachingu ku seperti itu dengan yeoja lain. Hatiku terlanjur SAKIT.
Kyuhyun pun mengajak ku untuk duduk dan dia akan menceritakan semua, tapi untuk saat ini aku butuh sendiri, aku benar-benar terluka.
“mianhae oppa, aku sedang tidak enak badan dan aku tidak ingin berbicara untuk saat ini” aku meninggalkan kyuhyun sendiri, kuperhatikan sekilas wajahnya dia mencemaskan ku, tapi mau bagaimana lagi aku hanya ingin sendiri untuk saat ini
HYEMI POV END

KYUHYUN POV
Haaiishh kenapa hyemi melihat kejadian aku bersama seohyun , ini semua salah paham,
Aku tidak ingin melihat nya menangis, ingin kuceritakan semuanya dari awal agar dia tak salah paham, namun sepertinya dia terlanjur sakit hati melihat itu
AAAARRGGGHHH frustasi aku mengacak-acak rambut ku,,,, aku benar benar mengkhawatirkan nya.
“hey evil” ucap salah satu hyung ku yang suka sekali dengan pisang
Monyet ini mengaget kan “ YYAAKK kau monyet , ada apa “ ucap ku ketus.
“haiish sopan sedikit kau dengan hyung mu, jangan lupa nanti kita siaran SUKIRA bersama dengan leeteuk dan shindong hyung, kita berangkat bersama , arra” setelah mengatakan itu monyet itu pun meninggalkan ku.
Kini aku kembali memikirkan hyemi, segera ku ambil handphone ku dan segera menghubunginya nihil, telepon ku tidak di angkat olehnya, segera ku kirim sms ke hyemi
”Chagi mianhae kau salah paham, akan aku ceritakan semua tolong jawab pesan ku ini aku mengkhawatirkan mu”
Huft percuma sepertinya dia tidak membalas nya,
hyemi tolong balas lah pesan ku ini
============================= SUKIRA STUDIO=========================

Akhirnya aku bersama ke tiga hyung ku selesai siaran selama dua jam, hyung hyung ku nampak senang dan lelah setelah selesai siaran.
Tidak untuk ku , selama sukira berlangsung, aku selalu memikirkan Hyemi dan sesekali mengirimkan pesan ke hyemi ,
hasilnya sama seperti tadi “waeyo hyemi, jangan gara-gara ini kau tidak bisa di hubungi, jebal angkat telepon ku ini” batin ku penuh harap.
Ku rasakan seseorang menepuk pundak ku, “kyu-sii kau tidak apa_apakan?” cemas leeteuk,
“ne hyung gwanchana..”leeteuk hyung menunggu ku untk menceritakan smua
“aku sedang ada masalah dengan hyemi” lanjut ku pelan, para hyung ku mengetahui hubungan ku dengan hyemi dan mereka semua mendukung ku.
“waeyo, ceritakan lah pada ku ”ujarnya. Aku pun segera menceritakan semuanya kepada leeteuk hyung.
#skip#
Leeteuk hyung pun mengerti “cobalah kau temui dia besok di rumahnya , kalau sekarang sepertinya sudah tengah malam, sudah jangan terlalu dipikirkan, di pasti baik-baik saja” leeteuk hyung menepuk nepuk pundak ku memberikan semangat. Dan kali ini aku hanya menganggukan kepala ku sambil berkata “gomawo hyung”
“hyung, aku lelah sekali ayo kita pulang mobil sudah menunggu” ucap shindong hyung,
“ne, kajja”leeteuk hyung pun berdiri di ikuti ku dari belakang untuk menuju ke mobil dan pulang ke DORM SUPER JUNIOR..

Selama perjalanan menuju dorm super junior
aku duduk di belakang sopir dan disamping ku ada eunhyuk dan shindong hyung yang tertidur pulas , sedangkan leeteuk hyung dia juga tertidur, dia duduk di samping sopir yang mengendarai mobil kami, ku perhatikan wajah mereka ,
mereka terlihat kelelahan akibat jadwal yang sangat padat akhir akhir ini. Ku coba untuk memejamkan mata namun sial mataku ini tak juga terpejam, aku kembali mengingat kejadian tadi.
Hingga hari ini dia tak kunjung mengabari ku sama sekali, “omona , kenapa dia seperti itu” batinku
Ku ambil handphone di saku baju ku untuk mencoba menghubungi nya lagi
“Hassshhh, kenapa tidak di angkat?? Ayolah angkat telepon ku hyemi”gumam ku.
Aku menyerah untuk menghubunginya, Mungkin dia sudah tidur,sudah tengah malam begini, aku mencoba berfikiran yang tidak aneh aneh kepadanya,
Baiklah besok pagi kuputuskan aku akan pergi ke rumahnya meminta maaf dan menjelaskan semuanya, aku tidak mau hubungan ku menjadi seperti ini. Aku sangat mencintaimu hyemi.
Ku coba untuk memejamkan mata, jarak antara sukira dan dorm kami lumayan jauh, jadi kami bisa beristirahat di dalam mobil.
Aku pun akhirnya tertidur di dalam mobil .
15 menit kemudian ,,,,,

TIIIIITTT TIIIIIIIIITTTTT..

Kudengar suara klakson mobil yang sedang kami tumpangi berbunyi sangat keras, sontak membuat ku, leeteuk, shindong, dan eunhyuk hyung, terbangun dari tidur…
“mwo yyakk… ada apa ahjussi,,,kenappa….. “ belum sempat aku menyelesaikan kalimat ku
Kurasakan mobil kami membanting kemudi kesebelah kanan yang mengakibat mobil yang kami tumpangi berguling terbalik dua kali dan menabrak pagar pembatas jalan, dada ku sempat membetur jok mobil sangat keras, dan kurasa tulang rusuk ku smua patah.
BRUUKKK …PYAARRRRR….
Smuanya hancur kaca di samping ku hancur dan membuat aku terlempar jauh keluar daari mobil, Aku terkulai lemah tak berdaya di jalan, kurasakan darah segar mulai meluncur keluar, kepala ku mengalami benturan yang sangat keras.
Aku coba untuk berdiri, tapi.. arrrggh aku tidak dapat merasakan apa_apa, Tuhan ini kah yang Kau sebut dengan kematian???
Ku lihat samar samar eunhyuk hyung berlari ke arah, eunhyuk hyung sepertinya dia tidak terluka parah seperti ku,
hyung kemudian mengangkat kepalaku dan menaruhnya di atas pahanya, dan tangan nya memegang tangan ku dengan erat kudengar dengan samar-samar,
“kyu bertahan lah, aku mohon” isaknya, aku tidak merespon nya
“l…eete…uk ..shin….d…ong hyu…..ng” tanya ku terbata bata ke eunhyuk hyung.
“shindong hyung, dia tak apa-apa hanya luka ringan sama seperti dia sekarang bersama leeteuk hyung, sedangkan leeteuk hyung…..”eunhyuk menangis semakin menjadi jadi,, kurasakan dia memegang tangan ku dengan erat,
Eunhyuk terdiam, mungkin dia berdoa ..aku pun juga berdoa,,,
“Tuhan ku mohon…” batin ku belum sempat kalimat aku selesaikan, tiba tiba dengan Samar samar cahaya putih datang menyilaukan mata ku , dan otak ku seperti roll film yang berputar flash back yang mengingatkan ku akan kenangan ku bersama keluarga ku wajah kedua orangtua ku yang tersenyum kepadaku, wajah eonnie ah ra yang selalu ku ganggu,awal mula aku mengikuti audisi hingga aku debut, kebersamaan ku bersama hyungdeul ku selama ini , dan terakhir muncul gadis yang slama ku cintai dia tersenyum padaku,
aku mengingatnya air mataku akhirnya keluar begitu saja
“Tuhan ini kah yang dinamakan kematian, aku mohon jangan kau ambil nyawa ku, aku belum sempat membahagiakan mereka semua orang-orang yang aku sayang , dan aku belum meminta maaf pada kekasih ku hyemi … Tuhan ku mohon”doaku dalam hati,,,
Kini seluruh tubuh ku terasa sakit, aku tak kuat menahan rasa sakit ini, perlahan kurasakan semua semakin gelap dan aku tak sadar kan diri.
KYUHYUN POV END

HYEMI POV
Hari semakin larut, entah kenapa aku malam ini tak bisa memejamkan mata, aku masih terbayang kejadian tadi pagi,,,
“sakit kyu , hati ku sakit, apa kau tak pahami aku ?”butiran air mataku ini pun akhirnya keluar
Dia mencoba menelepon ku dan mengirim kan pesan kepadaku, aku ingin mengangkatnya dan membalas sms nya, tapi niat itu aku urungkan,,,,
“hmmmb sedang apa dia, entah kenapa aku mencemaskan kannya.”
Tiba – tiba handphone ku bergetar, kulihat layar handhone ku bertuliskan yesung_oppa.
“yeoboseo oppa” ucap ku mengangkat telepon.
“Hyemi” ucap yesung lirih, “kau belum tidur??”
“belum oppa, waeyo??” tanya ku penasaran
“…..”
Tubuh ku jatuh terkulai lemas mendengar apa yang di ucapkan oppa , air mata ku kini kembali jatuh dengan deras
“arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhh. Kyuhyun oppa” teriak ku histeris di kamar
Sontak membuat kedua orang tua ku terbangun mendengar teriakan ku ini…..
“ kau ini kenapa hyemi” ucap eomma ku..
“kyuhyun eomma, kyuhyun”
“waeyo dengan nya “
“ dia kecelakaan eomma” eomma pun segera memeluk ku dan menenangkan ku,,,
“aku harus segera ke rumah sakit sekarang eomma”ucapku
“kau babo apa, hari sudah tengah malam, kau nekat pergi kerumah sakit sekarang??”kesal appa ku.
“Ania appa , di rumah sakit sudah ada yesung oppa” ucap ku masih terisak-isak
“baiklah akan appa antar kan kau ke rumah sakit”
Segera ku ambil jaket dan menuju mobil dan appa segera menuju rumah sakit..

================RUMAH SAKIT===========
Ku lihat banyak wartawan sudah bergerumbul di depan rumah sakit, kecelakaan yang baru saja terjadi langsung menyebar luas, padahal hari sudah tengah malam.
Segera ku langkahkan kakiku memasuki rumah sakit, appa meninggalkan ku dan kembali ke rumah untuk menemani eomma ku
aku menuju resepsionist dan menanyakan kyuhyun, kulihat sesosok namja menghampiri ku, aku segera berlari menghampirinya, dan segera ku peluk oppa ku ini.
“oppa” isak ku dalam pelukan nya
“ iya saeng, doakan saja dia baik-baik saja” yesung oppa pun membelai rambut ku dan menenangkan ku,
Ku rasakan yesung oppa ikut menangis karena hyung dan saengnya sama sama terkapar lemah tak berdaya di rumah sakit ini.
Setelah sedikit tenang yesung oppa mengajak ku ke tempat ruangan dimana kyuhyun dan leeteuk di rawat. Kulihat para oppadeul super junior lain juga ada di sana. Mereka terlihat tampak tak percaya dan beberapa dari mereka menangis sama seperti ku lagi.
“kau duduk lah disini hyemi”ucap donghae, dia pun memberikan tempat duduk yang dia duduki kepada ku, “ne oppa” parau ku,
Semua yang berada disana hanya bisa terdiam menanti dokter keluar dari ruangan operasi.
Dokter pun akhirnya keluar juga dari ruang operasi dengan wajah tertekuk..
“bagaimana dengan keadaan anak saya , dokter?” ucap appa leeteuk, setelah mendapatkan kabar mengenai anak nya, orang tua leeteuk langsung menuju rumah sakit, sedang kan orang tua kyuhyun sedang dalam perjalan menuju ke rumah sakit, jalan menuju rumah sakit dari rumah kyuhun memang lah lumayan jauh,
“tuan leeteuk harus mendapatkan 150 jahitan di kepala nya” pilu dokter, eomma leeteuk mendengar berita itu tiba tiba saja jatuh tak sadar kan diri.
“sedangkan tuan kyuhyun sebagian tulang rusuk nya patah, dan dia juga harus segera melakukan operasi pada daerah pita suaranya tapi……” Lanjut dokter.
“tapi apa dok” ucap ku dengan mengisak-isak, yesung pun segera menghampiriku dan merangkul pundak ku mencoba menenangkan ku
“ tapi bila itu berhasil, 20 % dia tidak dapat bernyanyi lagi”
“andwae anak ku ini ingin bernyanyi, dia seorang penyanyi, dia sudah menggapai mimpinya, bila melakukan operasi itu, bagaimana dia dapat hidup setelah ini?” tiba-tiba saja appa kyuhyun sudah berada di sekitar kami,
Aku hanya bisa diam dan menangis di dalam rangkulan oppa ku…
Dokter itu berkata lagi “ apa kau sudah gila? Anakmu akan segera meninggal, dia butuh operasi”
Semua nya hening, namun ada salah satu dokter datang menghampiri appa dan dokter itu “ aku akan menggunakan metode operasi lain, dan itu membantu dia untuk tetap melanjutkan mimpinya menjadi seorang penyanyi”
“baiklah dok, lakukan operasi itu asalkan kau tidak merusak mimpi anak ku ini” ucap appa kyuhyun pasrah.
“oppa bagaimana dengan kyuhyun, aku…”ucap ku ke yesung oppa aku terkulai lemas tak berdaya, semua menjadi gelap
“saeng… saeng.. bangun” yesung pun segera memapah ku di bantu donghae serta sungmin oppa, membawa ku ke salah satu ruangan dan segera menangani ku
=+++++++++++++++++++++++++++++

Still hyemi Pov
Keesokan pagi nya, aku tersadar , ku tatap langit-langit dan segera ku pegang kepala terasa sangat pusing,,, ku lirik yesung oppa tengah menatap ku disampingku
“oppa” lirihku
“syukurlah kau sudah sadar mi-ah”
Segera ku ingat kejadian semalam, langsung saja ku tanyakan “bagaimana dengan keadaan kyu dan leeteuk oppa sekarang”
“ leeteuk sekarang dia sudah sadar, sedangkan kyuhyun dia sedang menjalan kan operasi, istirahat lah disini dulu saeng” cemas yesung
“andwae oppa, aku harus menemani kyu, dia membutuhkan ku” teriak ku, ku cabut selang infus di tangan ku dan segera berlari keluar mencari ruangan dimana kyuhyun sedang operasi, yesung oppa pun mengejar ku
Aku melihat orangtua kyuhyun , donghae dan sungmin oppa berada di depan ruangan operasi, ku langkahkan kaki dengan cepat menghampiri mereka.
“hyemi”lirih eomma kyuhyun dia menghampiriku dan segera ku peluk beliau, lagi- lagi air mata ini tak bisa di tahan , aku menagis di dalam pelukan nya.
“sudah hyemi uljima , kita harus kuat menghadapi cobaan ini” eomma pun ikut menangis
“kita doakan saja, operasi nya berjalan dengan lancar dan kyuhyun dapat bergabung bersama kita lagi”lanjut eomma kyuhyun sambil menyeka airmatanya. Aku hanya mengangguk mengiyakan.
Setelah menunggu lama akhirnya dokter keluar dari ruang operasi , semua berjalan dengan lancar, dan kini kyuhyun masih tak sadarkan diri.
Hyemi Pov End

Tiga hari kemudian #readers:lama bgt sie thour nunggu.na? author: suka” author dong😛

Author Pov
Sudah tiga hari kyuhyun masih tak sadar kan diri dari kecelakaan itu , dan tiga hari juga lagi hyemi masih setia menunggu kyuhyun terbangun dari tidur lamanya ini, kadang kadang hyemi di temani beberapa member super junior di rumah sakit terkadang juga orang tua kyu menemani hyemi.
“ oppa sampai kapan kau seperti ini, kapan kau tersadar oppa” hyemi pun menggenggam lembut tangan kyuhyun yang masih terbaring, segera dia menyeka airmata yang akan keluar, dia tidak ingin kyu melihat dia menangis
Dan hyemi ikut tertidur di samping tempat tidur kyuhyun, dengan tangan masih memegang tangan kyuhyun *so sweet*
Tanpa hyemi ketahui, ternyata kyuhyun mulai membuka matanya , Kyuhyun sudah sadarkan diri
Author Pov END

Kyuhyun Pov
Perlahan ku buka mata, silau…itu yang kurasakan kali ini, cahaya lampu diruangan menyilaukan mataku ini,,, tunggu?? Aku sekarang di mana??
Ku rasakan seseorang menggenggam tangan ku erat, dan bisa ku lihat gadis yang sangat aku cintai tertidur pulas di samping tempat tidur ku.
Perlahan genggaman itu ku lepas, dan segera ku membelai rambutnya, dan memindahkan rambut yang menutupi wajahnya, ku lihat dari wajah nya sangat kelelahan,
Hyemi pun menggeliat karena aku membelainya, dan dia akhirnya terbangun juja
“kyu kau sudah sadar” ucap nya dengan wajah gembira, aku hanya mengangguk sambil tersenyum ,,
“akan aku panggil kan dokter”dia hendak berdiri keluar ruangan, namun dengan cepat. Aku memegang tangan nya dan mencegah untuk memanggil dokter
“waeyo oppa” khawatir hyemi.
Aku jadi teringat kejadian ketika hyemi melihat ku bersama seohyun sebelum kecelakaan itu
“mi… mianhae”itulah ucapan kata yang pertama kali aku ucap dari mulut ku ini, lidah ini rasanya kaku
“mian, kejadian waktu itu, kau salah paham, itu hanya tuntutan kerjaan saja dan saat itu kami berdua sedang latihan untuk konser smtown” lirih ku, aku masih bisa merasakan rasa sakit akibat kecelakaan menimpa ku
Hyemi hanya terdiam, dia tertunduk dan ku lihat aliran air mata itu mengalir dari pipi gadis yang ku cintai,
“jeongmal mianhae”ucap ku lagi, kini ku tarik hyemi untuk duduk di atas ranjang rumah sakit ini, aku mencoba untuk duduk , dan dengan perlahan hyemi membantu ku duduk
“gwanchana oppa, mianhae aku bertindak kekanak-kanakan , tidak mendengarkan mu, tidak mempercayaimu,, mian” isak hyemi semakin menjadi jadi,
“uljima, ku mohon, bila kau menangis hati ku terasa sakit” kuangkat wajahnya, Segera ku hapus airmata, dan aku menatap mata hyemi dalam dalam
“dengarkan aku , aku mencintaimu hyemi, tidak ada gadis mana pun yang mampu menggantikan mu, jangan pernah berfikiran seperti itu, namamu sudah ada jauh di lubuk hati ini yang paling dalam, ku mohon jangan menangis ” dia menggangguk mengerti
Mata kami pun saling bertemu, kami berdua terdiam, aku pun mendekatkan wajahnya
“saranghaeyo kim hyemi”bisik ku di telinganya
“na…d” belum sempat hyemi menyelesaikan ucapannya, , perlahan dengan beraninya ku pegang dagu nya mendekatkan bibir ku ke bibirnya, menempelkan bibir ku ke bibir mungil nya,,
CHUP~
aku menciumnya dengan perlahan dan lembut, Ku lihat dia nampak terkejut namun perlahan dia memejamkan matanya, dan membalas ciuman ku..
#author gak kuat hahah skip ya ^^#

Ku lepaskan ciumanku dari bibir nya.
Aku pun langsung mendekap dan memeluknya didalam pelukan ku. Dapat ku lihat wajah memerah karna ciuman tadi (?)…

“nado saranghaeyo oppa”ucapnya melanjutkan kalimat yang sempat terputus tadi,
“aawww”ucapku
“waeyo oppa? , ada yang sakit kah?” kekhawatiran hyemi pun muncul lagi dia melepas pelukan ku
“ani,,, selama kau selalu ada di samping ku, rasa sakit itu tak akan pernah terasa oleh ku” ucap ku menggodainya, kyuhyun menarik dan mencium hyemi kembali,,,,,#kyuuuuuuuuu wah wah author no coment hehhe
“tetaplah ada di sampingku selamanya, karena aku selalu mencintai mu dan mempercayaimu kapan pun sampai maut memisahkan kita cho kyuhyun “ batin hyemi sambil memejamkan mata menikmati hangat nya ciuman yang diberi oleh kyuhyun…

THE END~~~

Akhirnya selesai juga ini ff, Gimana ff nya bagus kah?? Kependekan??heheheh maaf ^^v Jangan lupa L+C ya readers,,,
Oya bagi yg gag suka di tag ff ini silahkan bilang nanti bakal aku remove ^^
Khamsahamnida semuanya^^
#bow hilang bareng yesung

Leave a Reply

