My Lovely Mr. Vampire part 23

Title: My Lovely Mr. Vampire
Author: Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:
– Park Ri Gi – SUJU – SHINEE – DBSK – Choi Yong Su – Shin TeRa – Park Ni Chan – Park Soo Ah – Sung Eun Kyu – Han Min Chan – Choi Eun Ri – Lee Ji Mun

*****

Part 23: Memories (1)

*****

KYU POV

“Ceritakan ahjussi..”kataku memohon.

“Hh..apa yg ingin kau ketahui lebih dulu?”Tanya Shin ahjussi.

“Tentang orang tuaku dan kematian mereka..!!”jawab ku mantap.

“Hh..ibumu, seorang wanita yg baik, lembut dan..cantik. Dia menikah dengan Purebloods yg tak memiliki keturuan raja. Laki-laki dari keluarga Cho itu, sangat mirip seperti mu. Dia tampan, baik..hanya saja dia tidak usil seperti mu ^^”kata Han ahjussi.

“-.- lalu?”

“Tapi..pernikahan eommamu tidak disetujui oleh kakaknya. Dia pamanmu..raja Jeremy.”

“Ehm..arra, lalu?”

“Kau tahu..keluarga appamu sangat menyayangi eommamu. Lalu..karena YeSung menentang pernikahannya, eommamu kabur dari istana atas ide dari kakek nenek mu dari eomma mu. Lalu, akhirnya diam-diam mereka (appa eomma cho) menikahkan eomma dan appa mu. Walaupun kedua kakek nenek mu menyetujuinya, tidak dengan YeSung. Dia tak ingin eomma mu menikah dengan orang yg biasa saja, yg tak punya darah kerajaan. Kakek mu terus membujuk YeSung sampai bertengkar. Tapi..YeSung gelap mata hingga pertengkaran kakekmu dan YeSung menewaskan kedua orang tuanya. Ne..YeSung membunuh kakek dan nenek mu dari eomma mu.”lanjut Shin ahjussi.

“Jadi..begitu banyak orang yg YeSung bunuh?!”

“Dia samchonmu Kyu..”kata Shin ahjussi lagi.

“Anio..!! Enak saja aku punya samchon seperti dia!! Lanjutkan..”

“Lalu..saat itu YeSung tak bisa menemukan keberadaan eomma dan appamu. YeSung frustasi dan membuat keributan di Dermotory. Kau tahu..dulu Dermotory bukanlah kota khusus vampire, tapi..disana juga ada desa warewolf. Saat itu, YeSung mengacau Dermotory dan banyak mengacau diperbatasan Vampire dan Warewolf. Lalu..saat itu, ayah kandung Key dan JongHyun melawan YeSung,tapi..kau pasti tahu bagaimana kelanjutannya bukan kalau melawan YeSung. Sekali tebas..ayah Key mati.”kata Han ahjussi.

“Dan itu alasan Key sangat membenciku? Tapi darimana dia tahu aku dan raja itu memiliki hubungan darah?”

“Ceritaya belum selesai evil Kyu..”kata Shin ahjussi menjitakku.

“-.-..kajja lanjutkan..!!”rengekku sambil mengelus kepalaku. “Nanti akan kami ceritakan lagi..hari ini..ada yg harus kami lakukan di Dermotory ^^”kata Han ahjussi.

“YA..kalian fikir ini novel berseri?! -.-“kataku kesal dan mereka sudah menghilang.

Aku tak bisa menunggu kelanjutannya sampai Han dan Shin ahjussi kembali. Aku berencana pergi keapartement KiBum dan bermaksud mencari tahu soal diriku.

RI GI POV

Aku, Henry, Soo Ah eonni dan Hae oppa pergi ketaman hiburan. Aku tahu, mereka mau menghiburku, jadi..apa salahnya aku mencoba tersenyum didepan mereka. Toh..mereka sudah berusaha membuatku senang ^^

“Oppa..eonni…Henry..bagaimana kalau kita naik Roller Coaster?! ^^”usulku menunjuk roller coaster.

“Kau yakin?! Bukankah kau takut naik itu?!”tanya Henry.

“^^ memang hehe..tapi, kalau naik itu..bukankah aku bisa berteriak sepuasnya. Haha..kajja..!!”

Ne..aku ingin berteriak. Setidaknya aku bisa mengeluarkan kekesalanku. Berteriak mungkin lebih baik, daripada aku harus menangis terus-menerus dikamarku.

“Baiklah..churbaa…!!”Hae oppa berlari menuju roller coaster. Aku, Soo Ah eonni dan Henry berlari mengikutinya.

HAE POV

Hah..baguslah, setidaknya dia bisa tertawa meskipun aku tahu..dia mencoba tertawa.

Sampai akhirnya aku dan Soo Ah lelah menemaninya bermain. Aku dan Soo Ah duduk di rest area sambil meminum cola.

“Oppa..kajja..kita main yg lain lagi..kajja eonni…!”Rengek Ri Gi seperti anak kecil.

“Haha..eonni lelah, kita istirahat sebantar ya..!”Kata Soo Ah.

“Ah..kalian ini, masih muda itu harus semangat seperti ku.”jawabnya. -.- hah..tadi siapa yg tidak punya semangat -.-

“Kau pergi saja duluan dengan Henry, oppa dan eonni menunggu disini ne ^^”kataku.

“Hah..baiklah. Kajja mochi..!!”katanya menarik Henry.

Aku meneguk lagi cola ditanganku.

“Hah..begini lebih baik bukan?”Tanya Soo Ah, aku menoleh.

“Wae?!”

“Haha..anio.”

Dasar kau ini aneh. Tiba-tiba sesuatu terjatuh dari saku celanaku, benda yg tak pernah kuletakan dimanapun. Ne..rubi ini.

“I-ige mwoya?!”tanya Soo Ah memungutnya.”Rubi?”

“Omo..aku lupa memberikannya pada KiBum.”kataku. “KiBum? Memang ini apa?!”tanya Soo Ah.

“Batu rubi ini adalah Mi Young, ibu KiBum dan RyeoWook. ^^”jawabku. Soo Ah mengerutkan alisnya.

“Kenapa bisa ada ditanganmu Hae? Lalu..kenapa dia berubah menjadi rubi? Ini aneh..”

“Haha..nado molla, akan kutanyakan pada JunSu ahjussi nanti. Kau tahu..ini keluar dari tubuh mu saat JunSu ahjussi mengobatimu. Kau memutahkan rubi ini ^^”

“Jadi..sama saja itu seperti jiwa ratu Vampire itu?”

“Keurae…^^!! Yeojaku pintar ya hehehe…”

“YA…!!”Soo Ah memukul lenganku. “Hahaha…apheuda..haha..!!”

“Makanya jangan meledekku, kau saja yg tak tahu betapa pintarnya aku. Huh..!!”

“Haha..mianhe..!! Haha..yeojaku memang pintar ^^”kataku merangkulnya, dan membuatnya menyandarkan kepalanya dipundakku.

“-.- bilang saja tadi mau pacaran, makanya menjadikan ku tumbal.”celetuk seseorang, kami menoleh.

“Omo..mengganggu saja mochi ini. -.-“kataku.

“Hyung..aku lelah ah. Aku menyerah menemani Ri Gi bermain, -.-”

“YA..kajja..main lagi..”Ri Gi datang dan langsung menyeret Henry. Bagus..bermainlah yg lama hehe…agar kami tidak terganggu oleh kalian haha…!!

“Kau kenapa tersenyum seperti itu? Memikirkan yg bukan-bukan ya?”celetuk Soo Ah.

“Enak saja kau..hehe..!!”

NI CHAN POV

Aku bertemu dengan SiWon ahjussi disekitar pertokoan, lalu..ahjussi mengajakku pergi kesebuah cafe dan mengobrol disana.

“Waeyo kau ada disini Ni Chan?”Tanya SiWon ahjussi.

“Mencari Nathan ^^!! Ah..ahjussi, kau kan pengawal Nathan. Pasti ahjussi tahu dimana dia.”kataku.

“Keureomyeon ^^!! Akan aku antarkan kau ketempat Nathan.”

“Jeongmalyo?! Uwa..kamsahamnida ^^. Oiya, kudengar..YeSung ahjussi..meninggal?!”tanyaku.

“Ehm..ne! Hah..umur seseorang tak ada yg tahu bukan? ^^”

“Kufikir vampire benar-benar makhluk abadi ^^”

“Memang, tapi..tetap saja kan..masing-masing seseorang punya kelemahan. Vampire..meskipun dia dibilang makhluk abadi. Tapi, kalau sesuatu yg bisa menyegelnya mengenai tubuhnya, bukankah hidup vampire itu berakhir? Haha..didunia ini tak akan ada yg abadi kecuali pemilik alam semesta dan seisinya.” “Hehe..kau benar ahjussi.!!”

“Habiskan dulu makanmu, nanti akan aku antar kau ke apartement Nathan ^^”

“Ye ahjussi ^^!!”

Hah…akhirnya aku akan bertemu dengannya juga ^^. Ternyata feelingku tidak salah kalau Wookie ada disini ^^!! Ku makan, makananku perlahan. Hah..aku tidak sabar

HYUK POV

Selesai mengajar, aku mencoba bicaea pada EunJung saat semua murid-muridku sudah pulang.

“EunJung-ssi..boleh aku bicara?”Tanyaku.

“A..ne..waeyo Hyuk Jae-ssi?”Katanya balik bertanya.

“Sebelumnya, aku mau meminta maaf, aku mau minta bantuanmu.”jawabku.

“Apa itu ^^? Aku pasti bantu..”

“Berpurah-puralah menjadi yeoja yg sangaaaattt..dekat denganku. Ehm..anggap saja kita seperti orang yg melakukan pendekatan.”

EunJung mengerutkan alisnya.”Eh..musun mariya?”

Akupun menceritakan semuanya bahwa aku ingin Ri Gi membenciku meskipun menyakitiku dan Ri Gi, agar Ri Gi menjauhiku. Dan..untungnya EunJung menyetujuinya.

“Tapi..jangan pakai hati ya, hehe…!!”kataku.

“Haha..keureomyeon. Tipeku bukan sepertimu Haha..!” “Haha..gomawo ne..! ^^”

“Ne..!! Hah..masih ada saja ya populasi orang bodoh yg mau gadis yg dicintainya membencinya ^^”ledeknya.

“YA..neo..!! Haha..baiklah, aku pulang dulu ya. Dan besoK..kau ikut denganku ya kerumahku ^^”

“Eh?!! baiklah.!! Annyeong..”

Bodohnya aku. Aku benar-benar akan menjalankan ide gila itu!!

AUTHOR POV

SiWon dan Ni Chan berjalan ke apartement Wookie dan KiBum. SiWon mengetuk pintu apartement itu.

Tokk…Tok..Tokk..!!!

“Tuan muda..Jordan..kalian didalam?! YA..bukakan pintu..ppalliwa..!!”kata SiWon.

“Eotteo ahjussi?”Tanya Ni Chan.

“Ehm..kemana mereka?! Tuan muda..Jordan..!!”kata SiWon sambil terus mengetuk.

“Chogio..!!”kata seseorang. SiWon dan Ni Chan menoleh.

“Ye..ahjumma?”Tanya Ni Chan pada wanita paruh baya didepannya.

“KiBum dan RyeoWook tadi pagi pergi ^^”jawab ibu-ibu itu.

“Kau tahu mereka kemana ahjumma?”Tanya SiWon.

“Mianhe..nan mollaseo ^^ permisi!!”katanya lalu masuk ke apartement disebelah apartement WookBum.

“Omo..jadi tak ada orang dirumah?!”kata Ni Chan. “Hah..begitulah. Kalau begitu..kita ketaman saja dulu, kita mengobrol sambil menunggu mereka.”kata SiWon.

“Hah..baiklah -.-”

KIBUM POV

Aku mengajak RyeoWook hyung ketaman hiburan. Dulu..aku dan hyung selalu merengek minta pergi ketaman hiburan, tapi..appa dan eomma tak mau pergi bersama kami. Hanya kami dan dikawal KangIn ahjussi dan SiWon ahjussi, itupun hanya sebentar. Haha..menyedihkan ya.

“Yaps..sampai..eotteoke?”Tanyaku. Kulihat hyung tersenyum dengan mata berkaca-kaca. “I-ini..taman hiburan kan?”Tanyanya.

“Ne..^^ kau suka kan hyung?!”

“Sangat suka ^^ kajja..kita bermain sepuasnya..!!”RyeoWook hyung menarik lenganku berlari ketaman hiburan dan mencoba semua permainan.

Senangnya melihatnya tertawa seperti ini. Tak pernah kulihat ekspresi hyung seperti ini diwajahnya. Kamipun naik bianglala.

“YA..kenapa melihatku dengan dengan senyum seperti itu?”Tanya RyeoWook hyung saat kami berada dibianglala.

“Ah..e..anio. Hehe..aku senang, ternyata kau tak lupa bagaimana caranya tersenyum ^^”jawabku.

“YA..kau ini..!!”

“Hehe..!! Oiya, SiWon ahjussi kemana ya? Semenjak kejadian di istana, dia tak pernah terlihat lagi.”

“Nado molla, kuharap dia maish hidup.”

“^^ aku yakin dia masih hidup hyung. Khojjongma..hehe..!!”

“Arraseoyo.. ^^”

*****

TERA POV

Hari ini, SungMin opa mengajakku pergi, karena kemarin aku tak bisa pergi dengannya..jadi kami pergi bersama hari ini.

Hari ini..SungMin oppa mengajakku kepantai. Hah..kami sangat suka pantai, suasananya menyenangkan dan tenang ^^ “Jagiya..sudah lama ya kita tidak pergi berdua seperti ini ^^”kata SungMin oppa.

“Ne..kau benar oppa ^^!! Oiya..oppa bilang Ri Gi dan EunHyuk putus?”Tanyaku.

“Keurae..!”Jawabnya singkat.

“Apa masalahnya?”

“Nado molla..oppa belum bisa pergi ke waktu sebelum mereka putus ^^”

“Aigoo..ckck..!! Ah..apa ada hubungannya dengan kejadian Hyuk kambuh waktu itu?!”

“Ah..bisa jadi ^^. Nanti..akan oppa cari tahu. Kajja, kita cari makan dulu.”

“Kau lapar ya? Haha..”

“Ne..nan neomu baeghopa, hehe..!”Katanya dengan gaya aegyonya.

“Baiklah..kajja ^^”

Aku dan SungMin oppa pergi mencari restoran disekitar pantai. Hah..tak habis fikir mereka bisa putus. Padahal..selama ini, mereka hanya bertengkar masalah yg tak serius.

HEECHUL POV

Hari ini..aku akan menceritakan semuanya pada Eun Kyu. Ne..akupun berfikir, tidak baik lama-lama membohonginya terus-terusan menyembunyikan masalahku. Aku akan jujur tentang semuanya. Dan sekarang, aku dan Eun Kyu berada dikota tua yg tak ada siapapun kecuali para Level E yg sudah tak mengacau lagi karena mantra JunSu ahjussi.

“Kenapa kita kesini oppa?! Bagaimana kalau Level E itu menyerang?!”tanya Eun Kyu.

“Tenang saja itu tak akan terjadi. Hanya disinilah tak ada orang yg akan mendengar percakapan kita.”jawabku.

“Kau mau katakan apa oppa?”

“Aku akan menjawab pertanyaanmu Eun Kyu.”

“Ne?!”

“Kenapa aku bersyukur kau masih hidup, karena setidaknya aku tak mengulang kesalahan ku untuk kedua kalinya.”

“Jadi..siapa yg pernah kau bunuh?”

“Yeoja chinguku saat aku SMA, dan..dia tahu aku seorang Purebllods..!”

_FLASHBACK_

Saat itu, aku dan dia merayakan 1 tahun hari jadi kami. Dia yeoja yg berbeda kelas denganku, kami kenal karena saat itu, dia diserang Level E didepan gerbang sekolah ku. Aku menolongnya, dan..dia takut padaku saat tahu aku seorang vampire Purebloods. Tapi..semakin hari, aku semakin ingin tahu tentangnya, hingga akhirnya LeeTeuk hyung menjodohkanku dengannya karena dia teman sekelas hyung. Namanya Eun Chan, gadis tomboy dengan rambut terurai panjang. Dia cantik dan lincah.

Lalu..suatu hari, kami pergi kepantai berdua untuk merayakan hari jadi kami. Dia..sangat suka pantai.

“Uwa..kau, dari mana kau tahu aku suka pantai?”Tanya Eun Chan.

“^^ apapun yg berhubungan denganmu, aku akan tahu ^^”jawabku.

Saat itu, kami duduk dipinggir menunggu matahari terbenam. Eun Chan menyandarkan kepalanya dipundakku dan aku merangkulnya.

“Kau tahu..aku selalu menceritakan tentangmu pada adikku ^^”

“Jinjja?! Kalau begitu, kenalkan aku pada adikmu ^^”kataku.

“Dia tidak ada di Korea HeeChul, dia masih bersekolah di Jepang ^^”

“Dia disana bersama orang tuamu?”

“Kau lupa ya, bukankah eomma dan appa ku sudah meninggal saat akan pulang ke Korea untuk mengunjungiku bulan lau.”

“Omona…mianhe jagiya, aku lupa.”

“^^ gwoenchana. Adikku pulang tahun depan, karena dia mau masuk SMA disini saja dia bilang ^^”

“Waa..kalau begitu..nanti kenalkan padaku. Hehe..!”

“Tentu..^^”

Saat sedang asyik-asyiknya mengobrol, aku merasakan tenggorokanku memanas, kepalaku pusing. Dan bodohnya, aku lupa membawa tablet darahku. Dan..kau pasti tahu apa yg terjadi selanjutnya kan?!

Akupun mendorong tubuh Eun Chan menjauh. Eun Chan terkejut dengan perlakuanku. Eun Chan terkejut melihatku berubah didepannya untuk pertama kalinya.

“HeeChul-ah..waegeuraeyo?!”tanyanya panik.

“Kaa..Eun Chan-ah..hosh..kaa..! A-aku..takut..akan..mencelakai mu..!”

“YA..kau kenapa?!”

“Grrghh..!! Aku..butuh darah..Grrhhgg..!!”

“HeeChul-ah..!!”panggilnya tanpa bergerak dari tempatnya.

Dengan cepat kutarik lengannya dan memeluk pinggangnya. Dan..tanganku yg satunya, menyibakan rambut dilehernya dan memegang lehernya agar aku lebih mudah menggigitnya.

“KKKYYYYAAAA…!!”teriak Eun Chan saat taring-taringku menancap dilehernya.

Dan bodohnya aku, aku belum juga sadar kalau aku hampir membunuhnya.

“A..appo..hiks..le..paskan..aku HeeChul-ah..appo..hiks..ap..”katanya terhenti bersamaannya dengan tubuhnya terkulai lemas dan matahari terbenam. Seketika itu aku tersadar.

“Eun Chan-ah? Apa yg kulakukan?! Baboyaaa…!!”aku memukuli diriku sendiri, dan setelah itu memeluk tubuh Eun Chan sambil menangis.

“Mianhee…..mianhe Eun Chan-ah..hiks….!! KYAAAAAA!!!!”kataku berteriak menyesal, dipantai yg sepi ini. Dan saat itu, aku mencoba menahan hasrat ingin menghisap darah secara langsung tanpa bicara pada siapapun soal ini.

-FLASHBACK END-

“J-jadi begitu?! Oppa..aku tak menyangka. Mianhe..membuatmu menceritakan ini.”kata Eun Kyu.

“Gwoenchana jagi..akupun lelah merahasiakannya terus ^^. Kau tahu, meskipun dia bukan yeoja yg feminin, tapi dia sangatlah perhatian, cantik, dan lincah seperti mu ^^”

“Eh?!”Eun Kyu heran.

“Kajja..kuajak kau menemuinya. Kau pasti akan tahu betapa cantiknya dia ^^”

Aku menarik Eun Kyu ketampat dimana orang-orang selalu berziarah pada sanak saudaranya yg sudah meninggal dengan berbagai macam foto-foto mereka ditempat itu.

Aku memasuki ruangan itu dan berhenti ditempat Eun Chan. Tempat yg dipenuhi bunga dan foto-foto Eun Chan.

#Mianh author gk tau nama tempatnya. Pokonya kaya difilm mary stayed out all night, waktu Mary nya ngajak Moo Kyul kemakan ibunya, tapi yg ruangannya itu bnyak bgt foto-foto ibunya. tahu deh, author juga bingung hhehe..##plak#

“Inilah..Eun Chan ^^!! Annyeong Eun Chan-ah..bogoshipta. Kau tahu..aku tak sendiri sekarang, aku bersama yeoja chinguku. Dia gadis cantik, baik dan lincah sepertimu ^^”kataku mengoceh sendiri didepan foto-fotonya.

“I-ini..Eun Chan?! “tanyaku terkejut.

“Ne..waeyo?!”

“Ini kan…dia…”

TBC….

Nah lho..kenapa Eun Kyu kaget lita foto-fotonya Eun Chan ditempat itu? Kira-kira lanjutan cerita asal usulnya Kyu kaya apa ya? ^^

-.- author ngerasa gagal nih bikin flashbacknya Chulpa. Mianhe yeoreobeun.. m(_ _)m

Yah..sayang sekali Ni Chan gk ketemu sama Wookie T^T

Wah..wah..wah..EunHyuk rencananya nyemburuin Ri Gi nih?!

#Me: ok…w juga baka nyemburuin ente bang.. *meluk choco (?)* | hyuk: -.- gak choco juga kan? | me: salah peluk ye.. *lari nyari hyaku (?)*##abaikan#

Hah..apakah part ini kurang panjang?

Ataukah kurang memuaskan?!

Ok dh ya..langsung RCL lengkap. Dan seperti biasa yg gk RCL lengkap aku anggep utang dan..NGEFANS SAMA AKU ^^ hahaha..

So..wajib RCL, yg gak suka bilang sama aku biar gak aku tag lagi ^^ gomawo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s