My Lovely Mr. Vampire part 22

Author: Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Soo Ah- Choi Yong Su- Lee Ji Mun- Choi Eun Ri- Sung Eun Kyu- Shin TeRa- Han Min Chan- Park Ni Chan

*****

Part 22: Love Really Hurt

*****

EunHyuk POV

“Arra..hiks..katakan kau membenciku 3 kali oppa, agar aku percaya. Katakan oppa..!!”kata Ri Gi. Aku tak segera menjawab. Berat rasanya mengatakan kata itu.

“Ppalli…!!”Ri Gu mulai berdiri dari duduknya.”Tidak bisa mengatakannya 3 kali?! Lalu kenapa kau memutuskan hubungan ini..eoh?!!”Ri Gi berjalan masuk yang tepat berada diruang keluarga, aku mengejarnya.

Diruang keluarga itu masih ada Hae, Soo Ah dan SungMin hyung. Kutarik lengan Ri Gi agar berbalik kearahku. Tak peduli mereka sedang menatap horror kearah kami.

“Lepas…kan…oppa..!!”bentak Ri Gi.

“YA…YA..kalian kenapa lagi..?”Tanya SungMin hyung, tapi tak kami hiraukan. *-.- teu sopan*

“Ppalli..katakan oppa..!! Bukankah kau bilang ingin aku percaya kalau kau membenciku?! Haebwa..(katakn) ppalli…!!”

“YA..kalian bertengkar lagi?!”kata Hae.

“Arra..akan aku katakan agar kau percaya. Dengarkan baik-baik!!”kataku.”Nan..neoreul miwohae (aku benci kamu)..neoreul miwohae..neoreul miwohael!! Neo jeongmal miweo juggesseo (aku sungguh sangat membencimu)!! Kau puas Park Ri Gi?!”kataku lalu kutarik lengan kirinya, kucabut cincin dijari manisnya dan aku jatuhkan cincin itu kelantai.

“Arraseo..baboya!! Napeun saram….!!”teriak Ri Gi didepanku.”Aku..1000 kali lebih membencimu oppa…!!”

“Baguslah..!!”kataku melepas cincinku dan membuangnya keluar halaman belakang di antara rerumputan. Tapi..tahukah kalau aku tak sungguh-sungguh membuangnya?! Ne..aku tak membuangnya, aku hanya pura-pura membuangnya.

“Annyeong Ri Gi-ah..!!”kataku berjalan melewatinya. Mianh..mianhe..!!

Ri Gi POV

EunHyuk oppa melewatiku begitu saja dengan dingin. Ada apa dengannya, selama ini dia tak begini?!! Kuambil kembali cincin yg EunHyuk oppa jatuhkan kelantai.

“Ri Gi-ah..gwoenchana?!”tanya Soo Ah eonni yg sudah ada disampingku.

“N-ne…nan gwoe..gwoenchana..gwoenchana..hiks..gwoenchana eonni..hiks…!!”jawabku tak kuasa menahan air mataku yg sejak tadi memaksa keluar. Soo Ah eonni memelukku.

“Baboya..kalau akhirnya kau menangis..kenapa kau ingin mendengar EunHyuk oppa katakan itu?! Eoh?!!”
“Eonni-ah..apheuda..eonni..hiks..neomu apheuda..!! Hiks..napeun..!!”isakku dipelukan Soo Ah eonni.

“Ada apa dengan EunHyuk hyung?!”tanya DongHae oppa pada diri sendiri.”Hyung..bisa kau cari tahu soal ini?”Tanya Hae oppa pada SungMin oppa.

“Akan aku cari tahu.”

“Kajja…kita kekamarmu Ri Gi!! Uljima..komanne..!!”kata Soo Ah eonni mengusap air mataku.

Aku dan Soo Ah eonni pergi kekamarku. Waeyo?! Kenapa harus ada kejadian seperti ini?! Ada apa denganmu oppa?!

Ji Mun POV

Ini..kencan pertamaku dengan Kyu. Kami pergi menonton film dan setelah itu, kami pergi ke Namsan Tower. Yah..aku suka tempat ini.

“Kau suka?!”tanya Kyu.

“Ne Kyu ^^”

“Pemandangan dari sini neomu ippuda (indah)..semua kota seoul terlihat! Uwaa..ippunida..!!”

“Keurae Kyu ^^!! Kyu..ada yg mau kutanyakan.”

“Apa itu?!”

“Aku pernah melihatmu melompat dari lantai 3 sambil menggendong Ri Gi, tapi kau tidak apa-apa. Kenapa bisa begitu?! ”

“Omo..YA..kenapa tiba-iba bertanya seperti itu?!”

“Anio..keundae..kau menyembunyikan sesuatu Kyu?”

Pertanyaanku membuat Kyu terdiam sambil memandang jauh kota seoul dari atas menara.

“Ji Mun-ah..suatu hari nanti, aku pasti akan ceritakan semuanya. Jigeum..(sekarang) karena ini kencan pertama kita, jangan bicarakan hal itu ya..”jawabnya dengan serius.

“A..e..mianhe Kyu. Baiklah..aku tak akan bertanya lagi ^^”

“^^ gomawo!!”katanya tersenyum dan menggosok kepalaku.

Author POV

Ni Chan terlihat tengah berkeliling sendirian disekitar pertokoan, berharap dapat bertemu dengan RyeoWook ditiap-tiap tempat yg ia kunjungi.

“Hah..dunia manusia sangat berbeda dengan Dermotory. Lihatlah..semua warna ada dikota ini. Cih..tidak seperti disana, selain putih..hanya ada hitam -.-“gerutunya disetiap jalan.”Hah..Nathan..kemana lagi aku haris mencari mu eoh?! -.- bodohnya aku mencari sampai kesini -.-!!”

“Ni Chan?! Benarkah kau Ni Chan?!”kata Seseorang yg berjalan dibelakangku. Aku menghentikan langkahku dan menoleh.”Ah..rupanya benar!!”

“Omoooo…”
Ditempat lain, Henry dan Eun Ri habis makan bersama dan sekarang mereka duduk ditaman, sebelum pergi tadi..Henry sengaja membawa biolanya.

“Mau tahu sesuatu yg asyik?”Tanya Henry.

“Ne?!”Eun Ri balik bertanya. Henry tersenyum hingga matanya menyipit.

“^^ kajja..ikuti melodinya ya, kau nyanyikan ^^”

Henry mengeluarkan biolanya dan mulai menggeseknya hingga mengalun sebuah lagu. In My Dream.

Eun Ri mulai bernyanyi mengikuti alunan melodi dari biola Henry. Semakin lama..banyak orang berkumpul melihat aksi mereka. Ada yg mengatakan, ‘Uwaa…daebak!!’ ada juga yg bilang, ‘Pasangan yg romantis, aku jadi iri >

Permainan mereka berdua membuat semua yg melihat senang melihat mereka berduet. Hah..tanpa mereka sadari, saat ini mereka seperti sedang konser tunggal saja. Selesau menyanyi, terdengar tepuk tangan dari semua yg melihat.

Proookk…Prookk…Proookk…!!

“Omo..sejak kapan banyak orang oppa?! “tanya Eun Ri saat sadar banyak orang yg melihat mereka.

“Haha..suaramulah yg menarik mereka kesini Eun Ri.”
“Lakukan lagi, itu sangat keren…!!”kata salah 1 orang yg menonton.

“A..oppa..aku malu. YA..lain kali kalau menyuruhku menyanyi jangan ditempat umum.”

“Hahahaha…!! Gomawo untuk pujian kalian ^^”

Lama-kelamaan itu kembali ke kesibukan mereka masing-masing.

“Menyenangkan ternyata pergi denganmu. Hehe…”

“Sejak awal kita bertemupun, aku sudah akan membayangkan akan sangat menyenangkan kalau kita pergi bersama. Haha..dan itu terbukti ^^”

*me: mochi ngegombal gembel!! |hen: kan gembel’a ente| me: T^T*

“Haha..kau bisa saja oppa ^^”

“Hah..sudah malam, kajja..kuantar kau pulang ^^”

“A..baiklah ^^”

“Lain kali..kuajak kau ketempat yg kau suka.”

“Hehe..ne oppa ^^!! Tapi..kenapa kau tiba-tiba mengajakku pergi?! ”

“Akan kau ketahui nanti ^^”kata Henry lalu mengantar Eun Ri pulang sampai rumahnya.

*****

Minggu pagi yg cerah, tapi tidak untuk Ri Gi dan EunHyuk. Saat semua orang tengah sarapan..Ri Gi dan EunHyuk tak keluar dari kamar mereka. Itu membuat yg tidak tahi kejadian kemarin bertanya-tanya heran.
“Ri Gi dan EunHyuk tidak sarapan?”Tanya HeeChul.

“Ehm…sepertinya begitu.”jawab Soo Ah.

“Ada apa dengan mereka?!”tanya Kyu.

“Tidak ada apa-apa ^^”jawab Hae.”Oiya hyung..apa kemarin kau melamar Min Chan noona?”Tanya Hae mengganti topik.

“Haha..anio, kemarin aku hanya makan malam saja bersama omonim dan abonim (ibu, bpk min chan). Rencananya besok aku akan melamarnya ^^”jawab LeeTeuk.

“Uwaa..apa kau sudah membeli cincinya?”Tanya SungMin.

“Belum, ada yg mau menemani? Haha..!!”

“Oppa..kau ajak saja Ri Gi ^^!! Ri Gi kan tahu betul selera Min Chan eonni.”kata Soo Ah. Padahal maksud’a adalah, agar Ri Gi tak terus-terusan mengurung diri.

“Ah..kau benar Soo Ah. Baiklah..lanjutkan makan kalian ^^”

Ri Gi keluar kamarnya dengan rambut yg dikuncir asal, setelah cuci muka dan sikat gigi, dia keluar kamar masih menggunakan piyama.

Ri Gi menuruni tiap-tiap anak tangga dalam keadaan setengah sadar (?) karena semalam, tidurnya tidak begitu nyenyak hingga saat ini masih mengantuk. Dan..lagi-lagi kejadian terjun bebas (?) Ri Gi kembali terulang, dan tepat saat EunHyuk melewati tangga.

“KYAAAa…!!”teriak Ri Gi saat mau jatuh kelantai, dan dengan cepat EunHyuk menangkap tubuh Ri Gi.

GGUUUBRAAAKK!!

“Akh..!!”rintih keduanya. Bersamaan dengan itu, Evil dan King of Evil alias Kyu dan HeeChul lewat didepan mereka.

“Uwaaa..morning romance ^o^ haha..!!”ledek Kyu.

“Haha..tontonan asyik pagi-pagi..!!”celetuk HeeChul.

Buru-buru Ri Gi bangun dari atas tubuh Hyuk dan duduk didepan tangga dengan macam-macam fikiran Ri Gi sendiri. Lalu EunHyuk berdiri dari posisinya.

“Lain kali hati-hati.”katanya dingin tanpa melihat Ri Gi, lalu berjalan keruang makan.

“Eh?! Kenapa dengannya?”Tanya Kyu. HeeChul dan Kyu berjalan mendekati Ri Gi.

“YA..ada masalah lagi antara kalian?”Tanya HeeChul berjongkok didepan Ri Gi.

“A-anio oppa ^^!! Gwoenchanayo..!!”jawab Ri Gi mencoba tersenyum.

“Geotjimal..!!”kata Kyu menatap Ri Gi tajam.

“Jangan gunakan kekuatan matamu padaku, Kyu.”kata Ri Gi cuek dan berjalan keruang makan.

“Kok tidak mempan ya hyung?! Coba aku lakukan padamu..”kata Kyu.

“Enak saja..kau lakukan saja pada kucing SungMin!!”

“HeeBum saja ya?!”kata Kyu dengan tatapan Evil.

“Kubunuh kau..!! Ya..Ri Gi kan memang sulit dipengaruhi kekuatan kita, jadi tidak usah heran. Haha…!!”

Ri Gi POV

Aku berjalan keruang makan dengan lesu dan duduk disebelah Soo Ah eonni. Ku balikan piringku dan mengambil nasi juga lauknya.

“YA..anak ini, memangnya kau sudah mandi?!”kata LeeTeuk oppa.

“Nanti habis makan!!”jawabku cuek.

“Aissh..kebiasaan..!! Hyukie..lihatlah yeojachingumu, ckck..joroknya..!!”kata LeeTeuk lagi.

“A..e..ne hyung!!”kata EunHyuk serba salah. Ri Gi hanya terpaku melihat makanannya, Soo Ah, SungMin dan Hae tersentak.

“Kalian kemarin pergi kemana, sampai telat sarapan?! Ah..kalian kencan semalaman ya? Hehe..”tanya LeeTeuk oppa.

“Hock..hock..hock..!!”aku dan Hyuk oppa sama-sama tersedak.

“Kalian kenapa?! Apa pertanyaanku salah ”

“Anindeyo..aku mandi dulu oppa..”pamitku tanpa memakan makananku.

“YA..habiskan dulu sarapanmu..!!”

Tak kupedulikan panggilan LeeTeuk oppa, aku berlari kekamarku dengan air mata yg mengalir.

BRUUAAK!!

Kubanting pintu kamarku lalu menangis dibalik pinti kamar. Lama kelamaan, posisi berdiri ku menyadar pintu merosot dan duduk dipintu kamar. Aku pun tak lupa mengunci kamar.

“Hiks..baboya..!!”rutukku.”Kau orang yg sangat bodoh oppa. Entah alasan apa yg membuatmu bersikap seprti ini padaku. Napeun..bahkan kau lebih jahat dari yg jahat..!!”kukeluarkan kalung dengan liontin cincin dari Hyuk oppa yg ada dileherku, dan kumasukan kedalan baju agar tak ada yg melihatnya.

“Kau..orang yg sangat bodoh oppa..!! Tanpa kau beri alasan yg jelas padaku, kau dengan seenaknya melakukan ini padaku. Hiks..napeun..setidaknya, beri aku alasan yg jelas kenapa kau lakukan ini. Kalau kau memberikan..hiks..alasan yg jelas..hiks..aku tak akan begini..!! Napeunn..!!”

Hyuk POV

Mianh..aku terlalu menyakitimu!! Hah..entah bagaimana kalau LeeTeuk hyung sudah tahu. Apa LeeTeuk hyung akan memukulku?! Kalau iya..itu wajar, karena aku telah menyakiti dongsaengnya.

“Hyung..aku berangkat ya.”pamitku.

“Eodigayo hyung?”Tanya Hae yg masih asyik dengan makan.

“Tentu saja kesekolah tari. Wae?!”

“Kukira kau mau pergi dengan Ri Gi hyung.”kata Henry.

“A..e..anio..!! Ri Gi..sedang banyak tugas.”jawabku asal.

“Tugas?! Aku tidak ada tugas..”kata Henry heran. Babo..aku lupa kalau mereka sekelas.

“Sebenarnya ada apa Hyuk?”Tanya LeeTeuk hyung.

“Anio hyung ^^!! Sudah ya, murid-murid ku pasti sudah menungguku.”pamitku langsung berjalan pergi sambil mengambil kunci mobilku.

Kulajukan mobilku kesekolah tari milikku, hadiah dari abuji. Ne, Shi Hoo abuji. Sekolah ini, hadiah untukku saat aku lulus SMA. Dulu..aku dan Ri Gi mempromosikan sekolah ini bersama. Hah..ternyata mengambil keputusan seperti kemarin itu salah besar, aku terlalu gegabah mengambil keputusan. Babo saram…!! Kau benar Ri Gi, nan..napeun saram!!

Sampai disana, kuparkirkan mobilku lalu aku melangkah masuk kesekolah tariku.
“O..annyeong Hyuk Jae-ssi..^^”sapa Eun Jung, salah 1 yg menjadi guru disekolah ini juga membantuku.

“Ne..annyeong Eun Jung-ssi ^^”aku balas sapa.

Eh?!! Sepertinya ide gilaku muncul lagi. Aigoo..kenapa harus muncul ide gila lainnya, yg pasti bisa lebih menyakiti Ri Gi?!

*****

Kyu POV

Kulihat Han ahjussi dan Shin ahjussi tengah mengobrol di gazebo halaman belakang sambil menikmati minuman merah mereka masing-masing. Akupun berjalan mendekati Han dan Shin ahjussi.

“O..annyeong Kyu..!!”sapa Shin ahjussi.

“^^ annyeong!! Hmm..enaknya santai-santai.”kataku.

“Ada yg mau kau tanyakan Kyu ^^?”Tanya Han ahjusi.

“Ahaha…kau tahu ya ahjussi, heheeh..!! Ne ada ^^”jawabku.

“Tanyakan saja ^^”

“Ceritakan masa laluku. Siapa aku, siapa orang tua. Dan..apa hubunganku dengan keluarga Kim YeSung?!”kataku serius. Kulihat ekspresi 2 ahjussi ini berubah seperti tahu sesuatu, tapi berusaha menutupinya.”Jebal..aku tahu kaluan mengetahui semuanya. Aku hanya ingin tahu diriku sebenarnya ahjussi..!!”

“Ehm..kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu?”Tanya Shin ahjussi.

“Saat aku berada diruangan raja itu, seakan semua yg kulihat berputar, kepalaku sakit sekali dan..dalam bayanganku, seperti banyak darah disetiap dinding-dinding ruangan itu..lalu, kemarin..aku menanyakan alasan Key membenciku, dia..menceritakan sedikit. Yg aku heran lagi, kenapa Hey bisa tahu..sedangkan aku tidak tahu apa-apa tentang diriku sendiri?!”kataku panjang lebar.

“Kau yakin mau mendengarnya?”Tanya Han ahjussi.

“Keureom..!! Siapa yg tidak ingin mengetahui tentang asal usulnya sendiri!!”

“Baiklah..jadi begini..”Han ahjussi memulai ceritanya.

Author POV

Tokk..Tookk..Tokk..!!

Soo Ah mengetuk pintu kamar Ri Gi. Tak ada jawaban dari dalam ataupun tanda-tanda akan dibukakan pintu.

“Ri Gi-ah..kajja..eonni mau mengakakmu pergi. Kajja..kita ketaman bermain. Eonni, Hae oppa dan Henry akan kesana ^^ kajja..!!”bujuk Soo Ah.

“Shirreo..!!”tolak Ri Gi lemas dari dalam.

“Jebalyo..jangan seperti ini. Kajja..!!”bujuk Hae.

“Arraseo..jakkaman, aku akan mandi dulu.”
“Baik, kami tunggu diruang tengah ya.”

“Ne eonni..!!”jawab Ri Gi. Soo Ah dan Hae berjalan menuju ruang tengah menunggu Ri Gi.

@Warewolf Home

Yong Su dan Taemin tengah menonton TV bersama. Sampai tiba-tiba MinHo datang dan bicara pada Yong Su.

“Yong Su-ah..”panggil MinHo duduk disamping Taemin.

“Wae oppa?”Tanya Yong Su.

“Kulihat, kemarin kau bertemu Bryan.”

“Ehm..n..ne oppa waeyo? Mianhe oppa, aku mengabaikan larangan oppa.”Yong Su menundukan kepala, Taemin yg mengerti langsung pergi.

“Kenapa minta maaf pada oppa?!”

“Eh?! Lantas?!”

“^^ oppa yg amu minta maaf padamu. Selama ini, selalu melarangmu. Oppa baru sadar, Bryan orang yg baik. Seperti yg kau bilang.”

“Jadi..”Yong Su tak melanjutkan kata-katanya. MinHo mengangguk.”Jeongmal oppa?! ^o^”

“Ne..kau boleh berteman dengannya. Mungkin jika hubungan kalian seperti dulu pun, oppa mengizinkan ^^”

“Gomawo oppa…!!”Yong Su menghambur memeluk MinHo.

RyeoWook POV

Hah..aku kenapa tak bisa menghirup aroma vampire milik Ni Chan ya? Dimana dia?! Aku yakin diapun ada disini. Ckck..!!

“Hyung..mwo hago isseo? (sdang apa?)”Tanya KiBum yg sedang merapikan apartement.

“Aku tak bisa menghirup aroma vampire Ni Chan -.-“jawabku.

“Ehm..mungkin kau sedang kurang sehat hyung. Kau kan selalu begitu setiap kau kurang sehat.”

“Hah..sepertinya begitu.”kujatuhkan tubuhku kesofa setelah sejak tadi derdiri dibalkon.

“Kau sudah minum tabletmu hyung?”

“Sudah 2x Bumie.”

“Baguslah..kajja, kuajak kau ketampat yg mengasyikan. Kau pasti suka ^^”

“Eodiga?”

“Sudahlah..kajja!”
KiBum menarik lenganku keluar apartement, mengunci pintu lalu entah mau mengajakku kemana.

TBC…

#Wook: protes pertma w..-.- w baru muncul kenapa TBC author sarappp…| me: ape sih bang?! |wook: tuh..TBC musnahin aje..w baru muncul TBC -.- gk beres nh author.| me: aduh, pnya cast pd pnter protes ya..-.- nanti..pegel tangan ane..mau dibonding dulu nih sma choco, kritik jari ane! | all: trus..masalah kita?! | me: o.O##abaikan#

Uwaa..T^T Hyukie jahat..!! Ri Ginya diputusin..!!

Kyu + Ji Mun kencannya ke
Namsan Tower ^^!! Kira-kira kapan ya Kyu cerita ke Ji Mun kalo dia vampire?

Nah lho..siapa yg ketemu sama Ni Chan?!

Eun Ri dama Henry konser tnggal tuh hehe.. PDKT nih ye ^o^

Uwa..kenapa EunHyuk berubah dingin waktu nolongin Ri Gi ?! Ehm..terus kira-kira ide gilanya EunHyuk apa ya?

Jadi..apa cerita masa lalu Kyu?!

Hore..MinHo udah ngijinin Yong Su sama Bumie!! Tapi, mereka bisa jadian gak ya?

KiBum mau ngajak Wookie kemana tuh?

Ok..yg penasarn..wajib RCL, yg bosen atau gak suka bisa bilang sama aku ok..yg penasaran..tetp tongkrongin (?) MLMV ya hehehe…

gomawo yg selalu RCL lengkap disetiap FF ku yg kalian baca ^^ aku menghargai kalian hehe… Wajib RCL yg gk RCL lengkap, biasnya buat aku, biasnya nikahin aku, dan..yg paling penting KALO GK RCL NGEFANS SAMA AKU hahaha..

paii paii yeoreobeun…sampai ketemu di part selanjutnya ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s