My Namja part 2


Author : Park Ri Chan
Cast : Ri Chan ,Yesung , Kyuhyun , Leeteuk , Donghae , Ji Hyun ,De eL eL

HAPPY READING….^^

Saat aku bangun,aku berada di sebuah ruangan,atas nya putih dan biru..Lalu,,Bau obat..Dan ternyata aku berada di rumah sakit..
Disamping ku,Ada 4 orang..Ji hyun,Donghae sahabat ku dan Leeteuk dan Eunhyuk oppa..SEpertinya mereka tidak tau kalau aku sudah sadar..

“hem..Jadi,Dia asal menyebrang jalan..?Dasar,Yeoja Pabo ini,kebiasaan,,”Kata donghae ke leeteuk
“Ne..Dia Hanya Shock saja..jadi ahrus istirahat..Kalian sudah Lama bersahabatan..?”Tanya Teuki pada Donghae dan Ji hyun
“Kalau kami memang sudah dari kecil..Saat kecil kami bertetangga..Ri Chan tinggal dengan nenek nya..Namun saat umur 12 Tahun,Nenek nya meninggal..Jadi,Dia tidak mempunyai siapa2 llgi dan dia mulai hidup mandiri..Dulu aku sudah menawarkan rumah untuk nya..Namun,dia keras kepala..Tetap menolak nya..”kata Ji hyun
“iia..Ri Chan katanya pengen hidup mandiri..Dan dia udah buktiin..Dia udah punya rumah sendiri..Tapi,aku meragukan kesehatan nya…”kata donghae pelan

“memang kenapa dia..?”kali ini Eunhyuk yg bertanya
“dia akhir-akhir ini sering Pingsan….,dan aku curiga dia,,

“Ji Hyun..”kataku memanggil ji hyun dengan suara pelan..aku sengaja memotong percakapan Donghae dan yg Lain..

“Ri Chan..!!”teriak ji hyun
“hem..”kataku senyum
“kau bodoh sekali..berani-beraninya kau seperti ini..!!”kli ini donghae yg lari ke tempat tidur ku

“kau ini,..aku bangun bukan nya mengucapkan sesuatu,malah mengomel.. nal hyanghaeseo useojwo..”kataku pelan ke donghae

Lalu dia memberikan senyuman..Senyuman penuh makna..penuh arti..

“Gomawo..Donghae..”kataku
“Cheonma..Ri Chan,,”katanya lagi dengan lembut
“Heh..kalian..seperti sedang bermain drama saja..”Kata Ji hyun Nyeletuk

“hahaha..Mianhae Ji hyun..Bukan maksud ku..Tapi,Kenapa aku ada disini..?Kenapa Tangan ku..?KEnapa Tangan ku di perban..?” Tanyaku

“kau tidak ingat..?Kau tadi malam kecelakaan..Aku tidak tau pastinya..Tapi..Leeteuk bersamamu malam tadi..”Kata Ji hyun

Aku melihat leeteuk,,dia tersenyum kepadaku..aku juga tersenyum kepadanya..

“oppa..aku kenapa..?kenapa aku bisa disini..?”Tanya ku pada Leeteuk

“kau tadi malam hampir di tabrak mobil..Dan tangan mu Hanya bengkak sedikit..Jangan Khawatir ya..”katanya sambil mengelus rambut ku

“Ehem..” Suara Donghae

“Donghae,,Mwae..?”Tanya Ji Hyun
“Ani..aku hanya merasa serak saja..Ehem..”katanya lagi

Aku merasa aneh ke donghae..Dia lebih sering ngomong lembut padaku..Dia lebih perhatian..DUlu dia tidak seperti ini padaku,,Kenapa dengan Donghae..?itu yg membuat ku bingung pada donghae..

Setelah Mereka semua pulang,,Hanya tinggal aku,Leeteuk dan Eunhyuk..Lalu Eunhyuk keluar ingin membeli sesuatu..Tinggal lah aku dengan Leeteuk saja

“oppa..Gomawo..kau sudah menolongku tadi malam..Gomawoyo..”kataku

“Ri Chan..Sebenar nya bukan aku yang menolongmu..”Kata leeteuk yang membuat ku lumayan terkejut

“mwo..?!!lalu bagaimana kau bisa bersamaku malam tadi..?”Tanya ku penasaran

“Tadi malam,,tidak lama setelah kau balas sms ku,,kau menelpon ku..Tapi yang Bersuara adalah suara namja..Aku juga tidak tau..Dia hanya bilang “Datang kemari sekarang..!!!di jalan Haengbok dekat trotoar..!!!” lalu dia mematikan telfon nya..lalu aku ke jalan yang dia sebut tadi..Dan aku melihat mu sudah terletak di dekat trotoar..Saat aku akan menelfon ambulans,aku melihat ada secarik kertas bertuliskan “Dia Hampir ditabrak Mobil,,Dia asal menyebrang jalan..Bawa dia ke rumah sakit,,sekarang..!!!” Hanya itu saja Ri Chan..”kata Leeteuk menjelaskan

“Lalu..SIapa yang menolongku..Tapi dia menyebut namaku oppa..RI Chan..Dia menyebut namaku Ri chan..”Kataku masih bingung..

“sudahlah..Yang penting kau selamat dan tidak apa2..”kata Leeteuk menenangkan

“tapi dia siapa..? Oppa..kapan aku bias pulang..?aku bosan..Dan..Oh Goooooood…Kucingku Oppa..Kucingku dirumah..bagaimana..Mereka belum makan..”Tanya ku panik

“tenang..Kucingmu sudah diurus Donghae dan Ji hyun..Sekarang kucingmu berada di rumah Temanku,,Heechul,,dia juga suka kucing..”katanya

“Lalu bagaimana dengan sekolah ku..apa oppa sudah meminta izin ke sekolah..?”tanyaku lagi

“Ne..sudah..”katanya lagi..

Lama kami terdiam,,Leeteuk oppa melihat majalah,,sedangkan aku mengutak-atik hp..Tapi aku tidak menemukan 1 pesan pun..dari sms,,Twitter dan Facebook..Cyworld ku Kosong dan Me2Day ku pun tidak ada apa2..

“aku bosan..Huuft..”kataku tanpa sadar

“kau bosan..?”Tanya leeteuk oppa

“eh,,kau mendengar nya..”kataku pelan

“kalau kau bosan,,kita jalan-jalan saja..Bagaimana..?Kau mau..?”Tanya nya

“Ne,,Ne..Ne!!!!!! aku mau..”kataku dengan semangat

Lalu aku bersiap-siap di kamar mandi..Saat aku mencuci muka,aku merasakan ada yang keluar dari hidung ku..saat ku sentuh,ternyata ada darah segar yang keluar..Aku panik,,Lalu aku basuh dengan air..

Aku tidak pernah begini sebelum nya..Yaaa,,pasti hanya mimisan biasa saja..
Aku memakai baju dress selutut dengan rambut di gerai dan berponi aku memakai topi rajut berwarna putih di kepalaku..Wajah ku tampak lebih pucat jika begini..Tapi tak apa lah..

Lalu setelah keluar dari kamar mandi,,aku melihat oppa sudah berganti baju..Kapan dia gantu baju nya?Dimana..?kan Cuma ada 1 ruangan,kamar mandi..Hahaha..Tidak mungkin..

“oppa..kapan kau ganti baju..?Dimana..?kenapa pakaian mu berubah..?dimana kau ganti baju oppa…?”tanyaku senyam senyum

“hahaha..Rahasia Perusahaan..Ga boleh Tau..” katanya dengan senyum Jail..

Kami berjalan-jalan ke kota..Rencana nya Leeteuk Oppa akan membawaku ke Nami Island..Tapi dia bilang karna aku masih sakit,akhir nya kami tidak jadi..
Kami hanya berkeliling ke kota dan menikmati pemandangan sekitar

4 Hari setelah aku dirumah sakit,aku sudah diperbolehkan pulang oleh dokter..Dan dia juga bilang aku boleh sekolah,,Aku bahagia,,karna bisa berjumpa dengan teman-teman ku lagi..

Esok nya,aku bersiap-siap berangkat kesekolah,,aku memakai seragam coklat kotak-kotak dan rok nya..
Aku sampai di sekolah,aku diantar Leeteuk Oppa..

“Ri Chan,,Hati-hati..Aku akan menjemput mu lagi nanti..Telfon aku ya..”katanya sambil tersenyum

“Ne Oppa..Gomawo telah memperhatikan ku..Aku pergi dulu Oppa…”kataku sambil pamit pada Oppa..

hh..Guangjung High School..Sekolah yang selama ini di banggakan orang2 karna bakat seni yg kuat..Dancing,singing,semua kami kuasai..yaaah..Tapi sesempurna apapun sekolah ini,,Ada 1 namja..Dia adalah anak dari pemilik Guangjung High School ini..
Dia adalah Kim Kibum..

Dia orangnya sombong,angkuh,tidak mau menolong,Dan lebih tepat jika di drama,dia seperti Goo Jun Pyo…
Aku bingung,,Kenapa banyak yang menyukai dia..?Sifat nya yang seperti itu malah dianggap Oleh anak wanita yg Lain sebagai “COOL”..
Apaan yg Cool coba..

Aku Pergi ke kelas,Dan orang pertama yg kulihat adalah Ji hyun..

“Ji hyun…!!!!”kataku sambil berlari ke arahnya
“Ri Chan..Miss You So much..Kemana saja kau..?hh..aku merasa sepi..Teman sebangku Hilang waktu itu..Tapi dia kembali lagi sekarang..hehehe”katanya sambil cengengesan

“kau ini..aku bukan hilang..Oiia…Mana Lee donghae..Si fishy ganteng kita.?Tumben dia ga keliatan..”tanyaku pada Ji Hyun

“kau tidak Tau..?Dia kan ikutan SM Global Audition..Ituloh..Yang dia incer waktu itu..”katanya
“Mwo..?!! Jinjja..?Daebak..dia Lolos..?”tanyaku sambil tepuk tangan ga jelas

“Lolos dong..Sekarang dia Lagi di Uji coba sama SM Entertainment..Di tanya2 gitu deh..”katanya lagi

“kenapa dia tidak bilang padaku..?aku kan juga ingin ikutan…”kataku pada ji hyun yg sedang mengobrak-abrik tas nya

“kau lagi sakit..Bagaimana kau ini..oiia,,saat dia di audisi aku ikut,,Tau ga apa kata juri nya..
“Cool…Daebak..Ini yg kami cari..” (dalam bahasa korea)
Seru deh pokok nya..”katanya lagi

Waah,,aku ingin melihat nya..Aku penasaran..”kataku pada jihyun

“Ne..Me Too..”jawab ji hyun dengan menggunakan bahasa inggris

Lalu aku mengajak Ji hyun keluar kelas untuk jalan-jalan..Sudah lama aku tidak sekolah,,rasanya kangen sama mereka semua..

Tapi tidak lama kemudian,,aku menabrak seorang namja..Hh…baru sehari,,uda bikin masalah kamu Ri Chan..

“Hei..you kalo jalan pake mata ya..?!!badan segede aku kau tidak lihat..!!!Pabo..babo..!!” katanya sambil memakiku

“Hei..You..kau yang Babo..Pabo..Dimana-2 orang jalan pake kaki..Bukan pake mata..Kuat banget matanya kalau di bikin buat jalan..ckckckc..Kau yang Babo..!!’’kataku melawan

“Kau berani sekali kepadaku..!!Disekolah ini,,Tidak ada yang boleh melawan ku..!!Tapi kau..ckckck..Kau benar2 mencari mati..!!”katanya agak nyolot

“aku bukan mencari mati..!!!aku hanya mencari makanan..Aku laper..”kataku sambil memegang perut ku

Kulihat dia makin geram saja..terlihat dari bibir nya yg sepertinya ingin meludahiku *hahahaha

“Kau ini..!!!” katanya sambil melempar kan tangan nya ke wajah ku
Seketika saja aku menutup mata serapat-rapat nya..Tapi sudah lama aku menutup mata kenapa tidak ada tang terjadi pada wajahku..?

Aku membuka mataku dan aku sudah melihat Donghae memegang tangan Kibum..Aku lihat wajah Donghae merah..Sepertinya dia marah..
Tidak mungkin dia malu..

“kau…Berani-berani nya..Lepaskan..!!!” kata kibum smelepaskan tangan nya dari donghae..Tapi ora iso..*hahaha

“aku tidak akan melepaskan mu..!!kau sudah berani melawan teman ku..Aku harus membalasmu..!!!”kata donghae teriak..

“jangan berteriak..Aku tidak tuli..!!!”katanya berteriak juga

“lalu kau berteriak juga,,Aku juga tidak tuli..”kata donghae

“Aku tau kalian tidak tuli..Jangan teriaaaaaaaak..!!!”kata Ji Hyun berteriak keras..

“Ya tuhan..Mereka kenapa..?Sudah lah..Ji Hyun,diamlah..Donghae,kau juga diam..Dan kau Kibum..Pergi kau..!!”kataku menyuruh nya pergi

Akhirnya dia pergi..Aku dan ji hyun menghela nafas secara bersamaan..Donghae masih dengan wajah merah jambu nya..

“donghae..!!!”kataku senang dan memeluk nya
“heheeh..Ri Chan..Kau sudah kembali..aku merindukan mu..Mian aku tak mengunjungi mu lagi..”katanya agak pelan
“hahaha..Gwenchana…Oiia..Benarkah kau lolos audisi SM Global..?tanyaku
“kau sudah Tau..Ne..Benar..aku bahagia..Tapi aku tidak mengajak mu..Mianhae..”katanya

“kau ini..Aku sangat ingin ikut..!!”kataku memukulnya

“kan kau sakit..Kalau tambah sakit bagaimana..?”Tanya nya lembut

Tanpa kusadari aku dan donghae tidak memperdulikan Ji Hyun…

“Kalian Jahat,..”katanya yang membuat kami kaget
“Mwo..?Ani Ji hyun..Nianhae..Bukan maksudku..”kataku pada Ji Hyun
“hahaha..Makanya..Jangan di depan ku..Oiia,Donghae..Bagaimana hari pertamamu..?Menyenangkan..?”Tanya Ji hyun

“ya..Sangat menyenangkan,..Orang disana baik..dan Ramah..Aku Juga sudah punya teman baru..Namanya Ryewook dan sungmin..Mereka berdua baik..”kata donghae
—————————————————————————————————————————————————

Bagaimana part 2 nya..Lebih serukah..?Terima kasih buat yg mau membaca ff ku ini..
Jangan Lupa Like Juga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s