My Lovely Mr. Vampire part 20

Author: Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Soo Ah- Choi Yong Su- Lee Ji Mun- Choi Eun Ri- Sung Eun Kyu- Shin TeRa- Han Min Chan- Park Ni Chan

 

*****

 

Part 20: Bogo Shippeo!!

 

*****

 

Kyu POV

 

Aku dan Ji Mun berada dibelakang sekolah. Kalian tahu apa yg kami lakukan disana?! Hah..mana mungkin kalian tahu. Aku kan tidak akan menceritakannya.

 

#Me: woii..evil..apa-apaan kaga mau cerita?! | kyu: suka2 w dong, kan w butuh privasi | me: -.- kalo gak crita, narasi’a begimane?! | Kyu: terserah elo..ye..w mah tutup mulut | me: ini cast bkin stress ye -.- | kyu: elo author sarap | me: kaga mau tahu..ulang..!! | kyu: iye..iye..cerewet lu!!# *abaikan*

 

Aku dan Ji Mun berada dibelakang sekolah, kenapa aku jadi canggung begini ya?! Biasanya tidak seperti ini.

 

“Kyu..”panggil Ji Mun.

 

“Ne..”

 

“Aku..sudah punya jawaban untukmu.”

 

“Jinjjayo?! Mwoya?”

 

“Fiuuhh!! Ini sudah sangat mengganjal perasaanku selama ini. Setelah berfikir beberapa hari ini..aku sadar kalau aku..aku..sangat membencimu!!”jawabannya membuatku terkejut.

 

“Oh..ne, gomawo jawabannya. Aku..tak akan menggangumu lagi.”kataku hendak melangkah pergi. Tapi..Ji Mun bicara lagi.

 

“Jakkaman..!!”kuhentikan langkahku tanpa membalikan badan.”Aku..membencimu karena kau membuatku begitu menyukaimu. Aku sangat membencimu, karena kau selalu saja menyulut api pertengkaran diantara kita. Kau tahu..itu sangat menyakitkan hingga aku berfikir kalau kau membenciku karena sikapmu itu padaku. Kyu-ah..nado..saranghae..!!”katanya.

Akupun membalikan tubuhku dan berjalan mendekatinya dengan mantab. Lalu..aku langsung menarik lengannya dan menjatuhkannya kepelukanku.

 

“Gomawo Ji Mun-ah..keundae..mianhe. Aku sebenarnya bingung harus bersikap seperti apa padamu, makanya aku selalu saja meledekmu hingga akhirnya kita bertengkat dan membuatmu marah. Mianhe..!!”

 

Aku dan Ji Mun terus berpelukan. Keundae..aku sangat menyesal, karena aku memulai hubungan ini dengan sebuah kebohongan. Karena aku tak memberi tahu siapa aku sebenarnya.

Mianh Ji Mun-ah, aku tak bisa katakan sekarang, karena akupun tak tahu siapa diriku sebenarnya.

 

Min Chan POV

 

Aku sudah pulang bekerja dan pulang kembali kerumah LeeTeuk oppa. Kubuka pintu depan dan melangkah masuk.

 

“Na waseo..!!”kataku.

 

“Auww…YA..pelan-pelan!!”kudengar suara Hyuk diruang tengah. Apa mereka sudah pulang?

 

Buru-buru kularikan tubuhku keruang tengah. Kulihat Ri Gi tengah mengobati Hyuk, lalu ada Eun Ri yg juga mengobati HeeChul oppa. KiBum yg mengobati..siapa dia? Apa itu saudaranya?

TeRa juga sedang mengobati SungMin, an terakhir yg kulihat adalah Taemin yg mengobati luka-luka Jin Ki. Dan..yg tak kulihat adalah Soo Ah, Hae dan..LeeTeuk oppa.

 

“Kalian sudah pulang?”Tanyaku.

 

“Annyeong noona ^^ bogo shippeoso hehe…”celetuk Hyuk.”Auww..jagiya..pelan-pelan!!”

 

“Ne..ini sudah pelan..!! Rewel sekali sih.”

 

“Haha..annyeong hyuk. Lalu..LeeTeuk oppa eodiseoyo?”

 

“Sejak pulang tadi, dia tidur.”jawab HeeChul oppa.

 

“Oh..ne gomawo oppa ^^”

 

Akupun berlari menuju kamar LeeTeuk oppa. Kuketuk pintu kamarnya. Tak ada suara dari dalam, apa dia masih tidur?!

 

“Oppa..ini aku Min Chan.”kataku sambil menetuk lagi.

 

CKLEEEKK!!

 

Pintu terbuka, dan terlihat wajah angelku didepan pintu kamarnya. Tanpa kusadari air mataku mengalir.

 

“Oppa..bogo shippeo..!!”kataku menunduk dan air mataku menetes.

 

“Nado..nadi jagiya..!!”katanya lalu menarikku kepelukannya dan mencium pucuk kepalaku.

 

“Hiks..oppa..aku sangat mengkhawatirkanmu..!!”

 

“Mianh..membuatmu khawatir ^^!!”

 

Setelah cukup lama mengeluarkan semua kesedihanku selama ini, aku langsung mengobati luka-luka LeeTeuk oppa. Hah..leganya! Apa semuanya sudah berakhir?! Kuharap jawabannya iya.

 

Eun Kyu POV

 

Hah..leganya, semua sudah pulang. Meskipun dengan luka-luka yg ada ditiap tubuh mereka, aku bersyukur mereka selamat ^^

 

“YA..kenapa senyam-senyum sendiri? Ppalli..obati aku nae jagiya neomu yoeppo ^^”kata HeeChul oppa membuyarkan lamunanku.

 

“Omo..haha..mianh oppa ^^”

 

“Auww..YA..jagiya..lembut sedikit..!!”pekik EunHyuk oppa.

 

“YA..berisik sekalu sih monyet kuning ini..”kata HeeChul oppa sambil melempar bantal sofa kearah EunHyuk oppa.

 

“YA..hyung..kenapa melemparku?!”protes Hyuk oppa.

 

“Kau..berisik..!!”

 

“YA..kenapa jadi bertengkar?!”protes Ri Gi. Yg lain hanya tertawa melihatnya.

 

Haha..akhirnya aku mendengar lagu keributan seperti ini, aku lebih bahagia dari biasanya hari ini ^^

 

KiBum POV

 

Aku mengobati RyeoWook Hyung diruang tengah bersama SungMin hyung, HeeChul hyung, Hyuk hyung dan Onew yg diobati oleh kekasih mereka masing-masing kecuali Onew.

“YA..kau ini cerewet sekali sih oppa..mau kuobati atau tidak?!”kata Ri Gi.

 

“Makanya pelan-pelan!!”kata Hyuk hyung.

 

“Ini sudah pelan. Ya sudah..kau obati saja sendiri!!”kata Ri Gi ngambek.

 

“YA..jangan marah jagiya..!!”

 

Ddeeegh!!

 

Aku hampir lupa kalau mereka pacaran. ‘..Jagiya..’ hah..andai itu aku yg katakan. Ya..KiBum..sadarlah, Ri Gi sudah punya orang yg dia cintai.

 

“Bumie..kenapa melamun?”Celetuk RyeoWook hyung.

 

“A..e..mianhe hyung ^^”

 

“Memikirkan sesuatu?”

“A-anio ^^!! Kajja aku obati lagi.”

 

“Gantian, aku yg obati ^^”

 

Kau tahu hyung..aku cemburu. Haha..bodohnya aku.

 

SungMin POV

 

Hah..sepertinya sudah sangat lama aku tak berada dirumah juga tak bertemu dengan TeRa. Padahal, hanya 3 hari aku pergi kesana.

 

“Bogo shippeo..^^”kataku pada TeRa, tak peduli ada banyak orang disini.

 

“YA..oppa..!!”kata TeRa dengan wajah merah.

 

“Waeyo?! Tidak rindu padaku?! ”

 

“TeRa-ah..haha..kau malu ya? Kajja jagi..kita pindah saja, supaya TeRa tidak canggung haha..”ledek EunHyuk.”YA..YA..yg lain juga pindah saja. Haha..!!”lanjut EunHyuk lalu menggandeng lengan Ri Gi, lalu pergi.

 

“YA..habis meledek orang, kau melarikan diri?!”celetukku.

 

“Haha..itu kan keahlian (?) hyuk hyung.”kata Taemin dan Onew.

 

“YA sudah..kajja..kita juga pindah..!!”kataku menarik lengan TeRa.

 

“YA..apa semua orang yg ada disini terkena virus rindu?! Kalian sok romantis!!”teriak HeeChul hyung.

 

“Biarkan saja wee..!! Eun Kyu..hati-hati ada HeeChul hyung galak hahha…”

 

“YA..Lee SungMin.!!”teriak HeeChul hyung, aku dan TeRa berlari kehalaman belakang.

 

“YA..sejak kapan kau usil seperti Kyu? Haha..”

 

“Haha..kau saja yg tidak tahu!!”

 

CHU~

 

Dengan cepat kukecup bibir merahnya sebentar. Dan itu membuatnya terkejut ^^

 

“YA..oppa!!”

 

“Hehe..mianh ^^”

 

“Bogo shippeo..!! Jangan buat aku khawatir lagi. Arra ^^”

 

“Arraseo..jagiya ^^!!”

 

Henry POV

 

Aku masih berlatih diruang musik. Hah..kemana yg lain. Club ini kan bukan hanya aku anggotanya. -.-

 

KRRIEETT!!

 

Tiba-tiba seseorang membuka pintu ruang musik, dan muncullah sosok si pembuka pintu itu. Eh?! Eun Ri?!!

 

“Permisi..!!”katanya melongok ruang musik.

 

“Eun Ri-ah?! Ada apa disini?”Tanyaku.

 

“Omo..Henry sunbae rupanya masih disini. Ani..aku hanya mau masuk club musik, apa boleh? Aku sudah katakan pada guru kesenian, an dia menyuruhku kesini.”

 

“Tentu saja. Sebentar, kuambil formulir untuk kau isi ^^”

 

“Ne!! Apa kau ketua disini sunbae?”

 

“Haha..anio. Entahlah, ketuanya pun jarang kesini. Hanya aku yg kelewat rajin selalu kesini. Hehe..ja, isi saja dulu”kataku menyerahkan formulir padanya.”Kau..bisa main alat musik apa saja?”

 

“Ehm..piano dan gitar ^^”

 

“Kau bisa menyanyi?”

 

“Hehe..sedikit. Tapi suaraku tidak terlalu bagus ^^”

 

“Gwoenchana. Kajja..kita berduet, kau bernyanyi, aku bermain biola. Eotteo?!”

 

“Lagu apa?!”

 

“In My Dream!! Kajja ^^!!”

 

*****

 

Hae POV

 

Hae masih saja penasaran dengan dokter yg mirip dengan SiWon. Hae bertanya pada bagian informasi, soal dokter itu.

 

“Anio..!! Yg aku maksud itu dokter yg bertubuh tinggi tegap, proposional, berkulit putih, dia cukup tampan dan memiliki lesung pipi. Dia siapa?”Tanya Hae pada perawat dipusat informasi.

 

“Keundae..tak ada dokter dengan ciri-ciri yg kau maksud disini tuan.”jawab suster itu.

 

“Kau fikir mataku rabun? Jelas-jelas aku bicara denganya kemarin di bangsal anak.”

 

“Mianh tuan, disini tak ada dokter yg memiliki ciri-ciri seperti itu. Kalaupun ada, dokter itu pasti salah profesi. Harusnya dia jadi model ketimbang dokter!!”

 

“Aigoo..aku bicara serius nona!!”

 

“Akupun serius tuan. Tuan boleh cek semua dokter yg ada disini.”

 

Akhirnya Haepun pergi meninggalkan pusat informasi dan kembali ke ruang rawat Soo Ah. Disana ada dokter yg menangani Soo Ah rupanya.

 

“Oh..ada dokter rupanya ^^”sapa Hae ramah.

 

“Ne..sepertinya Soo Ah sudah bisa segera pulang. Tunggu air infusnya habis kau boleh pulang Soo Ah ^^”

 

“Gomawo Uisa ^^”kata Soo Ah.

 

“Ne..gomawo Uisa ^^ *bow*”kata Hae. Dokter itupun tersenyum dan keluar kamar rawat.

 

“Hah..akhirnya aku akan pulang juga ^^! Lihat kan, aku cepat sembuh hehe..!!”kata Soo Ah.

“Ne jagi..!! Hah..bogo shippeo..”kata Hae.

 

“Nado ^^! Nan neomu haengbokhanda. Tak pernah kupercaya aku bisa kembali berkat kau ^^..berkat kalian semua ^^!! Gomawo..”

 

“Hah..haruskah aku minta hadiah?!”kata Hae melirik Soo Ah penuh arti.

 

“YA..apa-apaan tatapan mu itu?! Eoh?!!”

 

“Popo..”kata Hae menunjuk bibirnya.

 

“YA..tidak tahu tempat!!”

 

“Waeyo?! Apa dikamar ini ada pasien lain?! Eopseo…”

 

“Tapi ini rumah sakit. Arra..!!”

 

“Hadiah tetap hadiah kan..aku hanya menagih hadiah.”kata Hae seperti anak kecil yg meminta permen.

 

“YA..berhenti bersikap seperti anak kecil. Tidak pantas hehe..!! Lagi pula kapan aku menjanjikan hal itu sehingga kau menagihnya?! Eoh?!”

 

“Ehm..baiklah, aku yg meminta hadiah. Dan sepertinya aku akan memaksa!! Kau ini suka sekali dipaksa sih.”

 

“Dipaksa sampai bagaimanapun, aku tidak….”belum selesai Soo Ah bicara, Hae sudah menciumnya lebih dulu.

 

CHU~

 

DongHae mencium Kilat Soo Ah dan lalu kembali keposisi duduknya. Soo Ah terkejut dan mendadak diam menutup mulutnya kata-kata seakan terkunci. Wajahnya merah, Hae tersenyum senang. *plak*

 

“Haha…ya..wajahmu lucu, merah seperti kepiting yg baru direbus!!”

 

“YA..n-neo..pervert!! Napeun namja!!”kata Soo Ah.

 

“Haha..siapa suruh kau mau dengan namja jahat seperti ku, haha…!!”

 

“Dasat ikan pervert…!!”kata Soo Ah memukul Hae dengan bantal. Hae malah tertawa sekarang.

 

HeeChul POV

 

Aku menjemput Eun Ri kuliah, lalu mengajaknya ke Purpple Coffee tempat SungMin dan TeRa bekerja. Rencananya, habis ini kamu akan menjenguk Soo Ah.

“Hyung…pesan apa ^^?”Tanya SungMin tersenyum dan menunjukan gigi kelincinya.

 

“Aku seperti biasanya espreso! YA..apa disini ada wafle?!”tanyaku.

 

“Ada, waeyo?!”

 

“Aku pesan itu juga, kau Eun Kyu?”

 

“Ehm..aku apa ya, cappucino dan..wafle saja ^^”

 

“Baik akan aku ulang, Espreso 1, cappucino 1 dan wafle 2. Pesanan akan segera darang ^^”kata SungMin. Sambil menunggu pesanan, kami mengobrol.

 

“Oppa..”panggil Eun Kyu.

 

“Ne waeyo?!”

 

“Aku mau bertanya 1 hal.”

 

“Apa itu?!”

“Waktu insiden kau menggigitku itu..kau bilang, kau bersyukur aku masih hidup dan kau tak sepenuhnya mengulang kesalahan yg sama untuk kedua kalinya. Maksudnya apa?”

 

“Hock..hock..!!”tiba-tiba aku tersedak mendengar pertanyaannya. Kenapa tiba-tiba dia bertanya seperti itu sih?!

 

“I-itu..karena..aku eprnah membunuh orang lain..!!”jawabku bergetar.

 

“Eh?!! Jinjjayo?!”

 

“Ne..akan kuceritakan itu nanti ^^. Tunggu aku siap menceritakannya, ne..”kataku tersenyum.

 

“Baiklah, aku tak akan memaksamu oppa ^^”

“Pesanan datang…^^”SungMinpun meletakan pesanan kami dimeja.”Selamat menikmati, semoga harimu menyenangkan ^^”lalu dia pergi setelah mengucapkan magic word seperti yg selalu diucapkan para pramusaji umumnya.

 

“Setelah ini..kita jenguk Soo Ah, ya ^^”

 

“Ne oppa ^^”

 

Hyuk POV

 

Aku dan Ri Gi sedang ada dirumah sakit menjenguk Soo Ah, katanya Soo Ah sudah boleh pulang kalau air infusnya sudah habis ^^

 

“Eonni-ah..bogo shippeo..!!”kata Ri Gi memeluk Soo Ah.

 

“Nado ^^ apa kabarmu?”

 

“Baik eonni ”

 

“YA..oppa..kalian tak pernah bertengkar lagi kan..!!”kata Soo Ah melirik ku.

 

“Tentu saja hehe..!! Cepat sembuh Soo Ah!! Aku sudah geli melihat Zhoumi yg terus-terusan menjadi dirimu. Haha..”kataku.

 

“Ne aku lebih geli dengannya -.-“tambah Hae.

 

“Haha..ne oppa!! Keundae, aku sangat berterima kasih pada Zhoumi oppa ^^”

 

“Ehm..hyung, aku mau bicara denganmu. Ri Gi..oppa titip Soo Ah ya ^^”kata Hae.

 

“Siaaapp ^^!!”

 

Aku dan Hae pun berjalan keluar kamar rawat Soo Ah dan berjalan menuju taman rumah sakit dan mengobrol disana.

 

“Waegeuraeyo Hae-ah??”

 

“Aku melihat SiWon dirumah sakit ini, dia perkaian seperti dokter. Begitu aku tanya, apa dia SiWon dia menjawab bukan. Lalu aku bertanya pada pusat informasi dengan menyebutkan ciri-ciri SiWon, tapi tak ada yg tahu. Mereka bilang, tak ada dokter yg memiliki ciri-ciri seperti yg aku sebutkan.”kata Hae panjang lebar.

 

“Kau yakin tidak salah orang?!”

 

“Tentu saja, aku bicara langsung dengannya hyung..!!”

 

“Hm..anehnya kenapa tak ada yg tahu SiWon di rumah sakit ini kecuali kau?”

“Ah..aku pun pusing hyung..!!”

 

“YA..monyet kuning..ikan..sedang apa kalian disini?! Kalian berselingkuh ya?!”celetuk seseorang asal dan aku tahu siapa itu -.-, siapa lagi kalau bukan HeeChul.

 

“YA..memangnya kenapa kalau kami berselingkuh?! Kami kan saling menyayangi..!!”celetukku.

 

“YA..enak saja kau hyung. Akupun akan lebih memilih Soo Ah dari pada dengan monyet kuning seperti mu.”

 

“-.- dasar ikan jelek.”

 

“Enak saja, aku ini tampan…!!”

 

“Benarkah?!”

 

“Tentu..!! *mehrong*”

“YA..YA..kami kesini mau menjenguk Soo Ah bukan melihat kau bertengkar ^^”kata Eun Kyu.

 

“Kajja ikut aku, hyung..noona ^^”kaya Hae.”Tinggalkan saja monyet jelek ini.”

 

“YA…aissh!!”

 

Kami pun berjalan menuju kamar Soo Ah. Oh..rupanya Soo Ah sudah ganti baju dan selang infusnya pun sudah dilepas.

 

“Kau sudah boleh pulang, jagi?”Tanya Hae.

 

“^^ ne..kata perawat disini, aku sudah boleh pulang. Air infusnya juga sudah habis.”jawab Soo Ah riang.

 

“Haha..kita baru saja sampai..”kata HeeChul hyung.

 

“Kajja kubantu Soo Ah ^^”kata Eun Kyu.

 

“Hehe..tidak usah eonni, aku sudah bisa berjalan sendiri ^^”

 

“Kajja..kita pulang ^^”kata Ri Gi yg sudah memeluk lenganku.

 

*****

 

Ni Chan POV

 

“Eun Ri-ah..kau sudah tidur?!”tanyaku saat kami sudah mulai tidur dikamar Eun Ri.

 

“Belum, waeyo eonni?!”

 

“Katamu kau sekolah di Seoul high school?”Tanya ku lagi.

 

“Ne eonni ^^!! Ah..aku ingat kau mencari temanmu yg besekolah disana juga. Namanya siapa eonni?!”

 

“Ehm..marga Kim, namanya Kim RyeoWook. Dia namja..”

“Jangan-jangan dia itu..namja chingumu ya? ”

 

“Omo..a..anio, dia temanku. Hehe…”

 

Ah..aku pasti akan sangat senang kalau dia kekasih ku. Tapi…rasanya dia tak menyukaiku. -.-

 

“Aku akn bantu mencarinya disekolah ^^! Dan kalau aku sudah menemukannya, akan akau buat kalian bertemu ^^”

 

“Jeongmalyo?!”

 

“Ne eonni ^^”

 

“Gomawoyo…”

 

“Ne eonni. Kajja sudah malam kita tidur ^^”

 

Hah..malam hari untuk vampire seperti ku itu bukan untuk tidur Eun Ri. Haha..!! Akupun berjalan menuju dapur untuk meminum tablet ini, dan meneguknya. Hah..leganya tenggorokanku.

 

Author POV

 

Onew dan saudara-saudaranya belum juga pulang, sama seperti RyeoWoon, KiBum dan para kekasih vampire-vampire. Itu karena mereka mau menyambut kepulangan Soo Ah tadi.

 

“Eonni..uwa..senangnya melihatmu lagi ^^”sapa Yong Su.

 

“Hehe..ne, uwa…neomu bogo shipta yeoreobeun..!!”

 

“Noona..^^”panggil KiBum.”Senangnya kau pulang ^^”

 

“Annyeong Bumie..neo gwoenchana?!”tanya Soo Ah.

 

“Ne noona ^^”

 

“M-mianhe Soo Ah.”kata RyeoWook.

 

“Gwoenchana RyeoWook..bukankah semuanya sudah selesai?! ^^”

 

Semuanya berkumpul diruang keluarga, sedangkan Ri Gi dan EunHyuk asyik bermain dengan Choco tak jauh dari sofa tempat mereka duduk.

 

“YA..hyung..kalian kan sudah lama tunangan, kapan akan menikah..kau keburu tua hyung..!!”celetuk Kyu pada LeeTeuk.

 

“-.- aissh..evil ini, tuanya tidak usah dibawa bisa tidak?!”

 

“Tidak bisa, itu sudah satu paket (?)”jawab Kyu datar.

 

“Jadi kapan hyung?”Tanya Key dan Taemin bersamaan.

 

“^^ Secepatnya hehe..aku kan harus melamar secara resmi dulu pada eomma dan appa Chanie ^^”

 

“Ya..oppa >///

 

“Haha..eonni..wajahmu merah.”kata Yong Su.

 

“Hahaha…!!”semua tertawa.

 

EunHyuk dan Ri Gi yg sejak tadi tengah bermain dengan Choco, tiba-tiba merasa ada yg aneh. EunHyuk sejak tadi sebenarnya menghirup aroma darah Ri Gi yg sangat dekat dengannya.

 

“Ri Gi-ah..pergilah..!!”kata EunHyuk memperingatkan dan sedikit berbisik.

 

“Eh?! Waeyo oppa?”Ri Gi heran.

 

“Kaa..a-aku tak..mau kau kena-kenapa. Kaa..!!”belum ada yg menyadari hal itu.

“Ya..kau aneh oppa. Waeyo?!”

 

“KAAAA…!!”bentak Hyuk, dan semua mata kini menatap kearah EunHyuk dan Ri Gi.

 

TBC…..

 

Nah lho…EunHyuk kenapa lagi?!

 

Kyu gk sopan -.- oppa ku dibilang tua #plak#

 

Cie cie..Kyu + Ji Mun udah janjian!! Traktir ane dong..!! #KyuJi: sape lo! | me: T.T#

 

Uwa..semuanya pada kangen-kangenan ^^

 

Henry mulai PDKT nih sama Eun Ri. Sama-sama diklub musik lagi ^^

 

Yah..kenapa HeeChul belum mau cerita sama Eun Kyu ya?

 

Hore..Soo Ah udah pulang dari RS. Tapi..soal dokter itu, kok gak ada yg tahu ya?! Jadi dia siapa?! SiWonkah, atau tukang nasi goreng? #author mulai ngaco#

 

Ok…RCL’a aku tagih. Wajib RCL lengkap yg like doang wajib bava juga jangan like aja, abnis itu..komen. Gomawo.. ^^

 

Aku gak mau ada SIDERS ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s