My Lovely Mr. Vampire part 19


Author: Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Soo Ah- Choi Yong Su- Lee Ji Mun- Choi Eun Ri- Sung Eun Kyu- Shin TeRa- Han Min Chan- Park Ni Chan

*****

Part 19: Go Home!!

*****

Author POV

Waktu istirahat, Kyu menghilang entah kemana, sama dengan Ji Mun yg tiba-tiba pergi sendiri. Jadilah, Hanya Henry dan Ri Gi ke kantin berdua. Zhoumi yg menjadi Soo Ah, malah tidur di kelas -.-

@Kantin

“Hah..kemana Kyu dan Ji Mun. Tumben sekali mereka menghilang dalam waktu bersamaan.”kata Henry.

“Kau benar -.-! Jangan-jangan Kyu menculik sahabat ku itu.”kata Ri Gi asal.

“YA..kau kalau bicara selalu saja asal.”

“Hehe…!!”Ri Gi hanya tertawa sambil menyuap makanannya.

“YA..yeoja apa kau ini, makan berantakan seperti itu. Aku tak menyangka EunHyuk hyung tertipu dengan yeoja 1 ini.”celetuk Henry.

“-.- rupanya kau sama saja ya seperti Key!! Aku ini juga seorang yeoja, Henry. Makanya, lihat aku dari sudut pandan pria (?) seperti EunHyuk oppa!!”

“Bicara apa kau ini. YA..jakkaman..”Henry mengambil tissue lalu mengelap mulut Ri Gi yg belepotan krim dari roti yg dimakannya.

“Hehe..gomawo..!!”

“Jelek kau…!!”ledek Henry. Ri Gi manyun.

Eun Ri POV

Hah..tak ada yg bisa diajak pergi kekantin. Ya sudah, aku sendiri saja. Ah..aku jadi ingat, Ni Chan eonni bilang temannya bersekolah disini, siapa ya?! Ah..aku jadi bingung.

Akupun berjalan menuju kantin. Senyumku mengembang saat melihat Henry oppa ada disana. Eh?! Jakkaman..kulihat Henry oppa tengah membersihkan mulut yeoja didepannya dengan tissue!! Huwa…aku iri..!! Omona..yeoja itu berbeda dengan yg waktu itu kulihat. -.- kecil-kecil playboy juga rupanya #plak#

Aku memasang wajah asam. Apa aku sedang cemburu?!

“Eun Ri-ah..!!”panggil seseorang, akupun menoleh.”Disini saja ^^”

Hah..si mochi playboy itu memanggilku *plak*. Kenapa aku jadi mengambil kesimpulan kalau dia seorang playboy ya?! Ah..aneh.

“YA..kemarilah..makan bersama saja disini.”katanya lagi, akupun menurut. Lalu aku duduk tepat disamping Henry oppa.

“Annyeong ^^ Park Ri Gi imnida.”kata yeoja didepan Henry oppa.

“Naneun Choi Eun Ri imnida. Bangapta sunbae ^^”balasku mencoba tersenyum. Ri Gi sunbae tersenyum juga padaku, lalu kembali menikmati makanannya. Aku menunggu pesananku

“YA…Park Ri Gi..makan yg benar. Jorok sekali sih!!”kata Henry oppa lalu mengelap lagi mulut Ri Gi eonni dengan sedikit kasar.

“YA..kasar sekali sih kau mochi.. -.- pelan-pelan kan bisa. Kalau mulutku rusak bagaimana…”

“Banyak bicara kau..”kata Henry oppa. Hah..aku seperti serangga pengganggu disini -.-

“A..sunbae..sepertinya aku mengganggu. Aku pindah saja ^^”

“Eh?! Mengganggu?! Haha…anio Eun Ri-ah. jangan-jangan kau mengira aku dan dia pasangan?! Haha..bukan, seleraku bukan pipi mochi ini hehe..!”kata Ri Gi sunbae tertawa puas.

“YA…yeoja ni, kau fikir tipe ku seperti mu. Aigoo..aigoo..!!”

“Ne?!”aku heran.

“Dia ini saudara perempuanku, Eun Ri ^^”kata Henry oppa sedikit mengusir keherananku.

“Eh?! Jeongmal?! Haha..aku kira kalian kekasih. Kalau begitu, yeoja yg waktu itu, pasti yeojachingu mu sunbae.”

“Yeoja?! YA..mochi..kau punya pacar?!”tanya Ri Gi sunbae memukul lengan Henry oppa.

“Yeoja?! Yg mana?”

“Eh…yg mana?! Apa ada banyak ?”Tanyaku membelalakan mata. Ri Gi sunbae melotot kearah Henry oppa.

“A-ani..satupun tidak ada. Jadi, siapa yg kau maksud?”

“Dia kelas 2 juga, rambutnya panjang, manis, dan tinggi. Waktu itu kalian pulang bersama.”

“Ah…itu Ji Mun, teman sekelas kami juga. Waktu itu, entah kenapa bocah ini (nnjuk Ri Gi) dan 1 saudara ku yg lain menghilang duluan, jadi aku dan Ji Mun pulang berdua ^^”

“Oh..leganya ^^”kataku tanpa sadar. Oops!! Aku menutup mulutku dengan kedua tanganku.

“Eh?! Lega?!”Ri Gi sunbae heran, Henry oppa sibuk dengan makanannya.”Ah..haha..arraseo!! Baiklah, aku duluan ya. Eun Ri..annyeong. Mochi..aku mencari Ji Mun dulu ya, jangan-jangan Kyu benar-benar menculiknya lagi.”

“YA..kau ini yeoja asal..!!”

“Aissh..”

PLEETAAK!!

Ri Gi sunbae menjitak Henry oppa sebelum pergi. Fiuuhh..untung saja tidak dibahas soal kata-kataku tadi.

Ni Chan POV

Hah..kemana lagi aku harus mencarinya? Seoul Senior High School itu dimana ya? Nathan..neo..eodigayo?! Aku benar-benar mengkhawatirkanmu -.-!!

Ah..tenggorokan ku panas, akupun keluar dari kamar Eun Ri. Ya, aku sekarang tinggal sementara di rumah Eun Ri, yeoja manis dan bak hati itu yg mengajakku untuk tinggal dirumahnya. Dia hanya tinggal dengan ibunya saja. Hah..entah bagaimana sikap mereka begitu tahu siapa aku sebenarnya.

‘Aku akan pergi ke dunia mnusia, Ni Chan-ah..’suara RyeoWook terngiang ditelingaku, saat pertama kali dia memutuskan untuk pergi kesini.

_Flashback_

Aku dan RyeoWook kini tengah berada ditaman sekolah vampire. Entahlah, aku heran dengannya hari ini. Wajahnya seperti orang kebingungan, apa yg ada dipikirkannya?

“YA..waegeuraeyo?”Tanyaku.

“Ani ^^”jawabnya singkat.

“Aku tahu pasti ada yg sedang kau fikirkan!!”

“Eopseo ^^, khojjongma!!”

“Ah..arra, kau pasti sedang memikirkan seseorang yg kau sukai ya?!”kataku asal, membuat persaanku perih sendiri mengatakannya.

“Anio..haha..tak akan ada yeoja yg ingin orang jahat seperti ku menyukai mereka. Haha..”

Ffuuh!! Aku sedikit lega mendengarnya. Ya, sudah sangat lama aku menyukai napeun namja ini. Dia memamng bukan namja ramah, lembut dan baik. Tapi..aku yakin, didasar dirinya yg paling dalam, dia adalah orang yg baik. Bukankah semya orang terlahir dalam keadaan baik?! ^^ Memang sih, dia itu amat sangat berbeda dengan adiknya Bryan. Hanya saja aku lebih tertarik pada namja ini.

KiBum itu tipe namja yg pendiam, tidak banyak bicara, dan lebih senang menyendiri. Tak banyak yg bisa ku bicarakan dengannya. RyeoWook..ya, dia memang terkadang selalu saja menyulut api pertengkaran diantara kami, tapi aku menyukainya. Karena dengan pertengkaran itu, aku anggap sebagai interaksi. Haha..aneh ya.

“Aku akan pergi kedunia manusia, Ni Chan-ah..”katanya membuyarkan lamunannku.

“Eh?! Jeongmalyo? Eonje (kpan)?”Tanyaku terkejut.

“Besok!!”

“…mendadak sekali..”kataku lesu.

“Harusnya kau senang, tak ada lagi yg membuatmu kesal, eoh!”

“A..anio. L-lalu..disana kau mau apa?”

“^^ tak bisa aku katakan alasannya. Mianh..!!”

“YA..lalu sekolahmu?!”

“Sepertinya appa sudah mengatur semuanya. Aku dan Bryan akan sekolah disana, tepatnya Seoul Senior High School.”

“..tapi, disanakan banyak manusia. Kalau kalian ketahuan, bukankah komunitas kita akan bahaya?”Tanyaku. Sebenatnya aku mencoba mencegahnya.

“^^ Aku tak pernah bisa melawan keinginan appa. Dan..jangan mencegahku Ni Chan. Haha..nikmati saja hari-hari tanpa gangguan napeun namja ini!!”

Aissh..apa-apaan namja ini. Masih bisa tertawa, eoh?! Tak tahu kah kalau aku begitu mencemaskanmu bila kau pergi kesana?! Neo..babo namja..baboya..!!

“Keurae..nan..neomu baboya..!”omo..lagi-lagi dia tahu -.-

“Berisik kau, sudah tahu bodoh masih dikatakan juga.”

_Flashback End_

Hah..aku berjalan menuju dapur untuk meminum tablet ini. Kulihat ibu Eun Ri tengah memasak untuk makan siang. Karena, sebentar lagi waktu pulang sekolah tiba.

“Oh..kau rupanya ^^!!”sapa eommanya ramah.

“Omonim..mianh aku bangun siang sekali.”kataku menyesal.

“Gwoenchana, kata Eun Ri, kemarin kau terus-terusan mencari temanmu tanpa istirahat ^^”

“Hehe..ne, aku masih belum bisa menemukannya omonim -.-“katak lesu.

“Bersabarlah, omoni akan doakan kau akan segera bertemu dengannya ^^”

“Gomawo ominim ^^! Ah..kajja aku bantu omonim ^^”

“Jeongmal? Oh..senangnya ^^”

Keramahan omonim dan Eun Ri membuatku nyaman disini. Tapi, entah kenapa..aku tak melihat appa Eun Ri. Fotonya pun tidak ada. Semua foto-foto dirumah ini, hanya Eun Ri dan ibunya saja. Dari mulai Eun Ri bayi, sampai sekarang..semua foto hanya foto mereka berdua saja. Apa, appanya meninggal sebelum Eun Ri lahir?! Ah..sudahlah, itukan urusan keluarga ini ^^

*****

LeeTeuk POV

Kami pulang. Setelah Soo Ah diobati oleh JunSu ahjussi, kami langsung pulang dan Soo Ah akan dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

KiBum dan RyeoWook serta KangIn ahjussi, untuk sementara ikut kerumah ku karena luka-luka mereka juga cukup serius. Mumpung dirumah ada Min Chan dan yg lain, jadi bisa membantu mengobati kami.

Sejak perjalanan tadi, mataku terus tertuju pada kendi abu raja itu yg dipegang KiBum. Ada rasa puas karena pusat permasalahan selama ini mati, tapi..ada perasaan bersalah mengganjal.

“Hyung..melamun?”SungMin menepuk pundakku.

“A..anio, kajja kita harus buru-buru pulang ^^”jawabku.

“DongHae-ah..aku akan mengantarkanmu membawa Soo Ah kerumah sakit. Yg lain, langsung pulang saja..!!”kata Shin ahjussi.

“Ah..ye!!”kata Hae. Lalu, Hae dan Shin ahjussi berlari dengan kecepatan yg amat cepat menuju rumah sakit. Lari vampire memang berbeda.

“Hah..rindunya suasana disini ^^”celetuk KiBum ceria.

“Kau benar KiBum haha..”tambah EunHyuk mencairkan suasana.”Keundae..aku lebih merindukan Ri Gi. Haha..Ri Gi-ah..oppa watta..^^ (oppa datang)”

“YA..aku 1000x lebih rindu pada adikku ketimbang kau.”kataku juga mencoba bersikap biasa. Hyuk mem-pout bibirnya.

KiBum POV

“Keundae..aku lebih merindukan Ri Gi. Haha..Ri Gi..oppa watta..!!”kata Hyuk hyung.

Hah..kufikir, mereka itu pasangan yg cocok. Dan..aku iri dengan EunHyuk hyung. Bisa mendapatkan yeoja ceria seperti Ri Gi. Ri Gi-ah..apa jika kau bertemu ku lebih dulu, kau akan menyukaiku?! Hah..berfikir apa aku ini.

“Hah..hyung..Ri Gi pun pasti merindukanmu juga ^^”kataku.

“Tentu saja, hehe..!!”kata EunHyuk hyung.

“Anio..aku bicara pada LeeTeuk hyung. Haha…”ledekku, Hyuk hyung manyun dan LeeTeuk hyung juga yg lainnya tertawa puas.

“Uwa…senangnya sudah kembali. Aku rindu HeeBum (?) #Gubraak#”pekik HeeChul.

“-.- aku kira kata-kata pertama yg akan diucapkan, kalau kau rindu Eun Kyu.”kata SungMin hyung.

“YA..jangan salah. Aku sangat merindukannya. Aku hanya khawatir kalau anakku (?) itu tak ada yg mengurusnya.”

“Memangnya siapa yg mau mengurus hewan galak itu.”celetuk Hyuk hyung.

“YAA..!!”HeeChul hyung menjitak kencang Hyukhyung.

Akupun tertawa melihat kelakuan mereka yg terkadang seperti anak kecil. Kulirik RyeoWook hyung sudah mulai tersenyum. Hah..baguslah.

Kamipun masih terus berjalan pulang.

“Hyung..”panggilku pada RyeoWook hyung.

“Ne?”Tanya Wookie hyung.

“Ah..anio ^^”jawabku.”Nan..haengbokhanda.”bisikku.

“Nado ^^”

Inilah yg kuinginkan sejak dulu. Eomma..appa..suatu saat nanti, kita pasti akan berkumpul lagi, hanya masalah waktu saja ^^. Aku akan menunggu saat-saat itu terjadi ^^

*****

Ri Gi POV

Bel pulang berbunyi, Zhoumi oppa yg sedang menjadi Soo Ah eonni, sudah berdiri didepan kelasku. Cepat sekali sampai disini. Aku, Ji Mun, Kyu dan juga Henry keluar kelas.

“Yeoreobeun..aku akan latihan musik dulu, kalian duluan saja ^^ annyeong…!!”kata Henry lalu berlari menuju ruang musik digedung barat.

“Ehm..Ri Gi-ah..nado, ada yg harus kukerjakan dulu ^^!! Annyeong..”Ji Mun juga langsung berlari. Mau kemana dia?! Apa ke perpus?

“Aku mau..ehm..latihan basket dulu. Paii..!”Kyu berlari kearah yg sama dengan Ji Mun.

“Bukankah lapangan basket ada disana?!”kataku heran menunjuk kearah yg berlawanan dengan jalan KyuJi (Kyu+Ji Mun). Hah..mereka meninggalkanku?! Hah..!! -.-

“Ya sudahlah, kajja kita pulang. Neomu baegopha (lpar).”kata Zhoumi oppa.

“Ne..kajja!!”

Aku dan Zhoumi oppa pun berjalan menuju rumah. Hah..hari ini, perasaanku senang sekali. Ada apa ya?! ^^ kuharap akan ada hal yg baik ^^

@Home

“Na waseo..^o^”kataku riang.”Omo..kenapa sepi sekali?”

“Mungkin baru kita yg pulang ^^. Ah..sudah ah, oppa tidur dulu ya hehe..”Zhoumi oppa pergi kekamarnya.

“Bagus..semua meninggalkanku sendiri sekarang -.-”

“YA..”tiba-tiba seseorang menepuk pundakku. Reflek kuambil dan kupanjangkan artemisku dan memukul orang dibelakangku.

BLLZZTT!!

BRUUKK!!

“Auw..seperti biasa, tanganmu lebih cepat daripada otak.”kata orang yg tersungkur. Rupanya Key, akupun membantunya berdiri.

“Omo..mianh, kukira siapa. Makanya, jangan mengagetkanku..!!”gerutuku.

“Hah..untung aku bukan vampire, bisa terbakar kulit mulusku.”

“Aigoo..!!”

“Haha..appo hyung?”ledek Taemin.

“YA..”

“Hehe..!! Uwa..sepi sekai noona!! Kemana yg lain?”

“Ne, nado molla Taeminie, akupun baru sampai. Ya sudah..ganti pakaian kalian, aku akan buatkan makan siang untuk kalian ^^”

“Baik noona ^^”kata Taemin lalu berlari kekamar tamu yg dipakainya.

“Hah..masakanmu aman dari racun kan? Haha…!!”ledek Key lalu berlari menyusul Taemin.

“YA..kupukul kau Key!!”kataku yg tengah sbuk meletakkan kembali artemisku ditempatnya.

Hyuk POV

Hah..kemana Ri Gi. Sudah lama kenapa belum pulang juga.

Aigoo..tak kusangka anak ini sama seperti SungMin hyung. Sama sekali tak terlihat feminim, tapi kamar penuh dengan nuansa pink -.-

Ne, sekarang aku sedang berada dikamar Ri Gi, merebahkan tubuhku dikasurnya. Hah..lama sekali sih.

CKLEEKK!!

Ah..itu pasti dia ^^ buru-buru kuubah posisi tidurku dengan posisi duduk. Hah..bogo shippeo jagiya..!!

“KYAAA..!!!”teriak Ri Gi terkejut saat melihatku dikamarnya.

“YA..kenapa berteriak?! Tak suka oppa pulang?! -.-“kataku mem-pout bibirku.

“H-habis tiba-tiba..saja ada oppa dikamarku..!!”

“Sejak pulang tadi pun, oppa memang menunggumu disini.”kataku. Ri Gi masih berdiri didepan pintu menatapku.

“YA..tidak rindu pada oppa?! Peluk oppa ^^”kataku merentangkan tanganku.

“YA..napeun saram!!”

“Eh?! Waeyo ?”Tanyaku heran.

“Bisakah tak selalu membuatku khawatir?! Eoh?!! Aigoo..kau hampir membuatku gila mencemaskan mu!!”

“Jinjja?! Haha..yg penting aku sudah pulang kan. Kajja..peluk oppa..!!”

Ri Gi melempar tasnya kesembarang tempar dan lalu berlari memelukku. Lama-kelamaan aku dengan isakan darinya.

“YA..waeyo?! Uljima..!!”

“Nan..hiks..neomu bogoshipta oppa..hiks..”

“Arra..nado bogo shippeoso.. uljima!!”

“Hiks..aku hampir gila karena mencemaskan kalian, menunggu kalian kembali. Hiks..sangat mencemaskan kalian..!!”

Akupun melepaskan pelukannya dan mengusap air matanya yg mengalir dipipinya.

“Lalu..Soo Ah eonni..eodiseoyo?!”

“Dirumah sakit bersama DongHae dan Shin ahjussi.”jawabku.

“Rumah sakit?! Waeyo?!”

“Nanti akan kuceritakan ^^!! Sekarang, obati luka oppa dulu ^^”

“Jakkaman..LeeTeuk oppa!!”kata Ri Gi lalu berlari keluar kamarnya sambil menenteng kotak P3K’a.

“-.- aku sudah menunggumu sejak tadi Ri Gi-ah..hah..!!”kata ku pelan lalu membanting tubuhku dikasurnya.

Hae POV

@Hospital

Dokter bilang, Soo Ah baik-baik saja. Tak ada cedera yg serius. Luka bekas tusukan belati didadanyapun merapat dengan sendirinya saat Jun Su ahjussi mengobatinya. Tapi..saat Soo Ah diobati tadi..batu rubi ini keluar dari mulutnya saat Soo Ah memuntahkannya. Apa ini…

CKLEEKK!!

Pintu kamar rawat Soo Ah terbuka. JunSu ahjussi rupanya.

“Annyeong Hae ^^!! Bagaimana Soo Ah?”Tanyanya.

“Tadi dia sudah makan, dan sekarang sedang tidur.”jawabku.”Ahjussi..apa batu rubi ini..Mi Young?”Tanyaku.

“^^ berikan itu pada Nathan dan Bryan nanti ya!!”

“Arra ^^”kataku mengerti. Jadi, benar ini Mi Young. Kenapa dia berubah menjadi rubi, sedangkan raja itu menjadi abu?!

“Egh..!!”

Soo Ah mengerjapkan mata, buru-buru ku masukan rubi itu kekantung celanaku.

“Hae-ah..”panggilnya.

“Ne..kau haus?!”tanyaku.

“A-anio. Nan jibe gago sipeo (aku mau plang)!!”jawabnya lirih.

“Tunggu keputusan dokter ne ^^”

“Jebal..aku mau pulang sekarang Hae..”

“Hhh..jakkaman..aku katakan pada Uisa (dkter) dulu. Keundae..kalau Uisa belum mengijinkan, kau jangan membantah. Ne?!”

“Arra..!!”

Akupun berjalan keluar kamar rawatnya, JunSu ahjussi membantuku menjaganya Dikoridor..sekilas aku seperti melihat Noble itu. Ya, Choi SiWon. Apa mataku tak salah lihat?!

Tapi..kali ini dia tampak ramah, apa dia benar-benar Choi SiWon di Noble dingin itu?

Kudekati dirinya yg sedang megajak bicara seorang anak kecil disana. Jakkaman..kenapa dia memakai jas putih yg biasa dipakai dokter?! Apa aku tak salah lihat?!

“Cho..chogio..(permisi)”kataku. Dia menoleh.

“Ye..ada yg bisa kubantu?”

“Kau..Choi SiWon?”Tanyaku to the point.

“Nugu?! Nan..Choi SiWon?! Mianh..aku bukan Choi SiWon ^^”

“Geotjimal..!!”

“Anio..aku memang bukan orang yg kau maksud ^^. Sudah ya, aku masih banyak pekerjaan. Kau salah orang tuan *bows*! Permisi..”kata namja itu lalu pergi. Aku yakin dia SiWon. Tapi..dia berbeda!! Siapa dia?!

TBC….

Nah lho..SiWon muncul dirumah sakit sebagai dokter?! Itu SiWon bukan ya?!

Rubu sma abu?! Kenapa Mi Young berubah jadi rubi dan YeSung mati berubah jadi abu?!

Nah lho..Ji Mun ama Kyu pergi kemana tuh? Ciee ciee hehe..

Haha..Kyu boongnya ketauan ya haha..

Poor EunHyuk.. #plakk!! author sarap#

Terus..Ni Chan bisa ketemu RyeoWook gak ya?! ^^

Siapa dan dimana ayahnya Eun Ri?!!

Tebak-tebak aja dh dulu hehe..sampai jumpa di part selanjut’a

Buat cast yg gak muncul di part ini, mianh hehe…

YG LIKE SAMA BACA AJA TNPA KOMEN, AKU ANGGEP UTANG YA #caps jebol#

komentar kalian itu berarti banget buat nasib (?) kelanjutan MLMV, gomawo buat yg selalu RCL lengkap. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s