My Lovely Mr. Vampire part 18

My Lovely Mr. Vampire part 18

My Lovely Mr. Vampire part 18

Author: Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Soo Ah- Choi Yong Su- Lee Ji Mun- Choi Eun Ri- Sung Eun Kyu- Shin TeRa- Han Min Chan- Park Ni Chan

*****

Part 18: Who Am I ?

*****

Kyu POV

Ugh..!! Kuregangkan tubuhku. Hah..berapa lama aku tidur?! aku mengerjapkan mataku. Kulihat langit-langit kamarku, mwo?! Kamar?!

Akupun bangun dari posisi tidurku, sejak kapan aku dirumah? Lalu…yg lainnya?!

“Omo..kepalaku pusing sekali..”kataku mencoba duduk dipinggir tempat tidur. Aku menundukan kepalaku dan memijit-mijit keningku.

CKLEEEKK!!

Sepertinya seseorang membuka pintu kamarku dan masuk kedalam.

“Kau sudah bangun Kyu?!”oh..rupanya Min Chan noona. Aku mendongakan kepala.

“A..ne noona. Aku..kenapa ada dirumah?”Tanyaku.

“Han, ahjussi, Jin Ki dan Jong membawamu dalam keadaan pingsan. Ya sudah, kajja..sudah malam kita makan.”

“Malam? Apa waktunya sudah dijalankan kembali?”Tanyaku.

“Ne..Ri Gi marah-marah terus soal waktu. Katanya semakin hari, semakin membuatnya resah menunggu tanpa kegiatan normal ^^”

“Owh..! Jam berapa sekarang noona?”

“Jam 7, kajja..makan malam dulu, semuanya sudah menunggu ^^”

“Ne..aku mandi dulu.”

Min Chan noona membereskan tempat tidurku lalu berjalan keluar kamarku. Dan aku, pergi kekamar mandi dikamarku.

Hah..kenapa aku bisa pingsan?! Dan kenapa aku pulang lebih dulu dari yg lain. Bicara dengan KiBum pun aku belum. Menanyakan keadaannya juga aku belum sempat. Lalu..bagaimana dengan hyungdeul?!

Selesai mandi dan berpakaian, aku melangkah lesu menuju ruang makan. Semuanya sudah mulai makan rupanya. Tapi saat aku baru akan duduk, Key langsung berdiri.

“Aku..sudah selesai. Selamat malam *bow*”katanya lalu pergi. Hah..ini tidak boleh berlarut-larut. Aku harus tahu kenapa dia begitu padaku.

“A..mianhe, sepertinya aku tidak lapar. Aku..akan istirahat saja, kepalaku masih pusing *bow*”pamitku lalu berjalan meninggalkan ruang makan.

“Kyu-ah..”panggil TeRa nonna. Aku tak memperdulikannya dan terus berjalan mengikuti Key.

Eun Kyu POV

Omo..ada apa ini?! Kenapa saat Kyu datang, namja cantik bernama Key ini langsung pergi?! Padahal tadi dia baru akan menyuap makanannya.

“Eonni..kenapa melamun?”Tanya Yong So disebelahku.

“A..e..anio hehe…”

“Eonni..jangan lupa habis itu, minum tabletnya ya hehe..”pesan Ri Gi.

“Arra..hehe..gomawo mengingatkan ku terus hehe..”kata Eun Kyu, Ri Gi tersenyum.

“Wah..Ri Gi benar-benar menjalankan perintah HeeChul oppa ya hehe…”kata TeRa.

“Hehe..habis, bisa-bisa HeeChul oppa menjitakku kalau sampai ada apa-apa dengan Eun Kyu eonni hehe…”

“-.- dia itu berlebihan Ri Gi.”celetuk ku. Dan semuanya tertawa.

Semuanya lalu kembali makan dengan tenang. Dan aku tahu, fikiran mereka tidak setenang kelihatannya. Merekapun sama-sama sedang memikirkan keadaan oppadeul disana.

Selesai makan dan membantu Min Chan eonni membereskan meja makan, aku berjalan keluar rumah dan duduk diteras rumah. Hhh..sepi, tidak seramai saat pertama kali aku datang kesini. Keramaian yg berasal dari saudara-saudara HeeChul oppa. Hah..menyenangkan mengingat hal itu.

Key POV

Aku masih belum bisa berada di tempat yg sama dengan vampire itu. Aku juga tak ingin menghirup udara yg sama dengannya. Memang sih, dia tidak bersalah. Tapi tetap saja, dia ada hubungannya dengan pembunuh itu. Aku pun duduk di pondok halaman belakang rumah ini. Hah…aku ingin cepat-cepat pulang.

“Menghindari ku?!”tanya seseorang yg sudah berdiri didepanku. Siapa lagi kalau bukan Cho KyuHyun. Aku membuang muka, sama sekali tak ingin aku melihat wajahnya.

“Untuk apa kau kemari?!”tanyaku dingin.

“Aku hanya ingin tahu, kenapa kau bersikap seperti itu padaku.”

“Kenapa bertanya padaku?! Tanyakan saja pada dirimu sendiri!!”

“Aku kemari bukan ingin mengajakmu bertengkar.”

“Memangnya, siapa yg mau bertengkar dengan mu. Aku hanya tak ingin berada ditempat yang sama dengan mu dan juga aku tak ingin menghirup udara yg sama denganmu. Arra..!!”

“Kenapa kau begitu padaku?! Katakan padaku, kesalahan apa yg kubuat padamu hingga kau seperti ini padaku. Dan siapa aku sebenarnya, sampai-sampai membuatmu begitu membenciku.”katanya serius dan dingin.

“Hah..baiklah..”

Akupun akhirnya mengalah dan memulai bercerita padanya, meskipun agak-agak malas.

*****

Author POV

Soo Ah hampir membuat Hae gila dengan apa yg akan dia lakukan pada dirinya sendirinya. Air mata Hae mengalir deras dipipinya.

“Apa kau sudah gila Soo Ah?!!”bentak Hae.

“Uljima Hae-ah..aku akan baik-baik saja.”kata Soo Ah.

“Apanya yg akan baik-baik saja, eoh?!!!”Hae semakin kesal.

“Mi Young-ah..andwaeh…”kata YeSung.

“Aku..Soo Ah..!! ARRA..!!”bentak Soo Ah, dan…

JLEEEBB!!!

“KYAAA….”teriakan Soo Ah dan Mi Young bersamaan saat belati itu menusuk jantungnya. Dan seketika Soo Ah jatuh pingsan.

BRUUKK!!

“Soo Ah..!!”Hae menopang tubuh Soo Ah, lalu Hae mencabut belati didada Soo Ah.”Kurang ajar kau Raja sialan…!!”

DDUUAAARR!!!

LeeTeuk menembakan peluru pera dari Bloody Rosenya dan tepat mengenai jantung YeSung.

“Ugh…!!”YeSung meregang nyawa, darah keluar dari dadanya dan juga sempat memuntahkan darah dari mulutnya.

“APPAAAAA…!!”KiBum dan RyeoWook berlari mendekati YeSung. KiBum menopang tubuh YeSung.

“Omona..”KangIn terkejut.

“Hyung…”desah Hyuk pelan.

LeeTeuk menjatuhkan Bloody Rosenya. Lututnya lemas dan bulir-bulir air mata mengalir dipipinya.

“Mianh..KiBum-ah..mianhe..RyeoWookie..!!”kata LeeTeuk diselingi isakan.

“Hiks..anio hyung..mungkin ini lebih baik..hiks..agar tak ada lagi yg tersakiti.”kata KiBum dengan isakan.

“Appa..”panggil RyeoWook lirih.

“Hah..kalian..me..mang anak-..anak ku..hosh..halian..sam..ma se..perti i…bumu. K-kalian..hosh..anak-anak..yg..baik..!! Ss..sad..dar sek..karangpun..ter..lam..bat. Appa..ssa..sayang..ka..lian..!! A-appa juga..sa..yang padamu..Ki..Bumie..!!”kata YeSung terbata-bata.

“Appa..”kata KiBum.”Gajima appa..hiks..gajimayo..!!”

“Hh..in..ni..balas..san, U-untuk..o..rang ja..hat se..per..ti appa. K-kalau..di..izin..kan, ap..pa ingin..terlahir..se..bagai..ma..nu..sia..biasa..dan..hosh..menjadi orang..ba..ik. Akh..ap..pa say..yang ka..lian..!!”kata YeSung dan menghembuskan nafas terakhirnya.

“Appa..hiks..appa..irreona appa..hiks..irreona jebal..”kata RyeoWook dan KiBum.

“Tuan muda..raja sudah pergi.”kata KangIn merangkul 2 bersaudara itu.

“Ahjussi..apa appa bisa reinkarnasi?!”tanya RyeoWook.

KangIn menggeleng lemah.”Aku..tidak tahu pangeran..!!”

“Mianhe..aku tak bisa berfikir. Mianh!”kata LeeTeuk.

“Tak ada yg salah hyung..”kata RyeoWook.

Semuanya diam tak bergeming. LeeTeuk diam dalam penyesalannya, Hae menangisi Soo Ah, KiBum dan RyeoWook pun sama menangisi YeSung. Dan yg lain terpaku dengan kejadian mengharukan yg baru saja terjadi.

_Other Side_

“HYAAA….”SungMin bangun dari jatuhnya dan berlari ingin menghunus pedang kejantung SiWon, tapi sayang lagi-lagi angin kencang menghempaskan tubuh SungMin hingga batuk dan mengeluarkan darah.

“Keparat kau Andrew..!!”HeeChul marah.

“Wae?! Apa aku salah Casey?! Tenang..aku tidak akan membunuh Vincent, seperti kau membunuh manusia itu..”kata SiWon sinis.”Kau tahu Casey..rajaku baru saja mati, dan tak ada alasan lagi bagiku untuk tetap disini. Pertempuran selesai Casey. Dan..diantara kau dan aku..akulah pemenangnya.”kata SiWon lalu menghilang.

“Keparat. YA…KEPARAT KAU SIWON…KEMANA KAU..PENGECUTTT…!!”teriak HeeChul.

Lalu..setelah itu, HeeChul, MinHo, ShinDong dan SungMin berjalan menuju ruangan sang raja. Berjalan tertatih karena luka dalam dan luka-luka ditubuh mereka.

*****

Kyu POV

Jadi..aku yg seharusnya memiliku tahta dikerajaan Lucent?! Apa Key tidak berbohong saat menceritakan itu semua?!! Lalu..bagaimana dia bisa tahu cerita itu?!!

_Flashback_

“Ceritakan padaku dari awal sampai akhir. Jebal..”kataku menyingkirkan egoku untuk memohon padanya.

“Hhh..yg kutahu, ibumu menikah dengan Cho ahjussi, seorang Purebloods yg tak memiliki darah kerajaan sama sekali. Pamanmu yg tak lain adalah kakak ibumu, menentang hubungan kedua orang tuamu. Lalu..saat kau berusia 2 tahun, pamanmu membuangmu lalu menghabisi nyawa kedua orang tuamu, hingga kau sampai dikeluarga Kim ahjussi dan menjadi anaknya. Dan yg kutahu..saat pembunuhan itu, kau menyaksikannya sendiri..”kata Key.

“Mwoya?! A-aku..menyaksikan sendiri?! Lalu..siapa yg membunuh mereka?”

“Orang yg sama yg membunuh ayah kandungku. Dia adalah raja Jeremy.”

Mwo?!! Jeremy?! Raja keparat itu yg sudah membunuh abuji dan eomma Ri Gi dan yg membunuh orang tua kandungku?! Lalu..orang yg sama yg membunuh appa Key dan juga membunuh YunHo ahjussi, serta membuat Soo Ah noona dan KiBum tersiksa?!

“Dia?! Jadi dia? Semua ini karena raja sialan itu?! Pantas saja..saat aku berada di ruangannya tadi..kepalaku seperti ditusuk-tusuk. Jakkaman..aku merasakan pusing saat aku berada di sekitar istana itu, terutama tempat si raja bodoh itu. Kenapa ya?!”

“Karena disanalah kau menyaksikan pembunuhan orang tuamu..!!”jawab Key tanpa ekspresi.

“Kenapa aku tak ingat apapun?!”

“Seseorang mengatakan padaku, kau kehilangan sebagian memorimu setelah kau menyaksikan pembunuhan itu. Dan setelah itu, kau demam. Hampir 1 bulan kau demam dan tak pernah bangun membuka matamu, kau terus saja mengigau. Dan saat kau bangun dan melihat Kim ahjussi, kau langsung memanggilnya appa. Memori hilang Cho KyuHyun..!!”

“Eh?! kenapa kau tahu semua itu?!”

“Kau tak perlu tahu, yg tadi kau tanyakan hanya siapa dirimu sebenarnya dan kenapa aku bersikap seperti itu padamu kan..!”

“Hah..gomawo..!”Kataku.

“Aku tak perlu rasa terima kasih mu.”

“Tapi, aku masih tahu caranya berterima kasih!! Ah..satu lagi, kau belum memberi tahukan alasanmu membenciku!!”

“Karena kau..memiliki darah yg sama dengan raja itu. Dan karena kau jugalah pewaris tahta itu sebenarnya.”

“Musun mariya?!”

“Saat kau kecil, kau sempat menggigit YeSung saat pembunuhan itu. Dan tanpa kau sadari, darah pamanmu yg keji itu mengalir ditubuhmu. Dan aku benci itu!!”

“Mwo?! Katakan padaku darimana kau tahu semua itu?!!”desakku.

“Kau hanya bertanya siapa dirimu sebenarnya dan alasan aku membencimu. Aku tak ingin membicarakan hal ini lebih lama lagi. Aku muak menceritakannya.”kata Key lalu melangkah pergi.

Jadi..karena itukah kau membenciku?! Hanya karena aku memiliki darah yg sama dengan raja itu?! Bukankah itu alasan yg sangat klise!!

Lalu..dia bilang aku pernah menghisap darah raja busuk itu?!! Jadi..bukan Soo Ah noona orang yg pertama kuhisap darahnya?!

_Flashback End_

Kurebahkan tubuhku diatas kasurku. Key-ah..kau membenciku pada kesalahan yg sama sekali tak pernah aku lakukan pada keluargamu?! Kuubah posisi tidurku dan duduk dipinggir tempat tidur.

“Naega..nugu nyago?! NAEGA NUGUJI..?!! (siapa aku?! siapa aku sebenarnya?)”kataku kesal dan membanting barang-barang disekitarku.”Naega..nuguji?!! (siapa aku?)”bulir-bulir hangat mengalir dipipiku. Katakan..katakan padaku siapa dan apa aku sebenarnya!! Apa aku seperti monster dimatamu Key?! Siapapun..tolong beritahu aku..!!

Ri Gi POV

Onew oppa, Jong oppa, Han ahjussi dan Kyu sudah pulang. Kenapa yg lain belum pulang?! Setiap waktu aku mengkhawatirkan mereka. Soo Ah eonni dan KiBum..apa mereka baik-baik saja?!

“YA..kenapa melamun?”Tegur seseorang yg sudah duduk disampingku di teras. Aku menoleh.

“Oh..Key-ah..hehe..anio ^^”

“Mecemaskan oppamu?!”

“Keureom ^^”

“Ah..mungkin kau lebih mencemaskan EunHyuk hyung. Hehe…”ledeknya.

“YA..kau meledekku?!”

“Haha..anio..! Kau benar-benar pacaran dengannya?”

“-.- kau tak percaya?! Cha..lihat ini..”kataku memperlihatkan cincin dijari manis ditangan kiriku.

“Ah..cincin seperti itu pasti kau dapatkan dari hadiah makanan ringan kan?!”

“-.- Ya…ini dipesan khusus oleh EunHyuk oppa dan didalamnya ada nama kami berdua ^^”

“Hahaha…! Tak kusangka ada namja yg tertipu denganmu.”

PLEEETAAKK!!

“YA..kenapa menjitakku?!”kata Key.

“Apa maksudmu dengan tertipu?!! Eoh?!”

“Hah..lihat saja, kau kan tidak seperti yeoja pada umumnya.”

“-.- musun mariya?!”

“Ehm..postur tubuhmu kurang proposional, seksipun tidak!! Kau itu urakan, ceroboh, cengeng, cerewet, mudah marah dan suka sekali memukul. Apa ada sikap yeoja yg seperti itu?!”

“YA..Kim KiBum…!!”

“Haha..aku bercanda, supaya kau tidak tegang. Belakangan hari ini, mulutku itu manyun seperti bebek. Keningmu berkerut. Hah..itu membuatmu cepat tua.”

Ledekannya semakin menjadi. Tapi aku heran dengannya, kenapa saat bersama Kyu, dia terlihat seperti orang lain? Dingin, tak ada ekspresi apapun dan terkesan cuek, seperti tidak saling mengenal.

“Bercandamu jelek Key -.-“kataku.”Sudahlah..kajja, kita kedalam. Sudah malam, dan akupun sudah mengantuk. Jalja Key ^^”

“Ne..jalja ^^”

Akupun berjalan menuju kamarku. Oppa..kalian baik-baik saja kan?

*****

Author POV

HeeChul dan yg lain sampai diruangan raja itu. Dan heran melihat suasana disana. Tak ada yg bergeming sedikitpun.

“Ya..waegeuraeyo?! Eotteoke doengeoya (apa yg terjadi)?!”kata HeeChul. Tak ada yg menjawab.”YA..eotteoke Doengeoya?!!”kata HeeChul dengan nada suara tinggi.

“Lihatlah sendiri apa yg terjadi hyung..”jawab EunHyuk.

“Dia..mati?! Lalu Soo Ah?!”tanya HeeChul.

“Dan..dimana Han ahjussi, Kyu, Onew dan Jong?”Tanya SungMin.

“Kyu sudah dirumah dengan yg lain.”jawab Hyuk.

“Waeyo?!”tanya SungMin.

“Tidak tepat menceritakannya sekarang. Kajja..lebih baik, kita juga pergi.”kata KangIn.”Kajja pangeran, tak ada alasan lagi untuk kita tetap disini.”kata KangIn.

“Kita akan kemana?! Dermotory?! Aku tak akan heran kalau KiBum masih diterima disana. Tapi, apa disana akan ada yg menerimaku?”Tanya RyeoWook lirih.

“Dermotory terbuka untuk siapa saja Nathan..!!”kata seseorang. Semuanya menoleh.

“JunSu ahjussi..”kata Hae.

“Hae-ah..bawa Soo Ah ke Dermotory, aku akan mengobatinya!”

“Ne ahjussi..”

“Dan kalian Nathan..Bryan..kau mau ikut?”

“A-apa boleh, aku tetap tinggal didunia manusia dan tetap bersekolah disana?”Tanya KiBum hati-hati.

JunSu tersenyum.”^^ pilihan yg tepat!!”

“Nado..”kata RyeoWook. Semua menoleh.

“Kau yakin?”Tanya Hyuk.

“Ne..!!”jawabnya mantap.

“Lalu..Ni Chan bagaimana hyung?”Tanya KiBum.”Bukankah..kau tak pernah ingin meninggalkannya?!”

“^^ Ni Chan ada disana mencariku KiBumie ^^!!”jawab RyeoWook.

“Bagaimana kau tahu?!”

“Feeling ^^!! Keundae..appa..eotteokaji!?”tanya RyeoWook pada JunSu.

“Appa mu..berubah jadi abu Nathan..!”Kata LeTeuk menunjuk YeSung yg sudah menjadi abu halus.

“Appa..!!”kata KiBum dan RyeoWook. KiBum mengambil kendi dan memasukan anu YeSung kedalannya, lalu menutupnya dengan kain dan mengkikatnya.

“Saranghae appa..”bisik KiBum.

“Kajja..kita pulang!!”kata ShinDong.

Semuanya pun berjalan meninggalkan istana itu. Dan Soo Ah berada digendongan Hae, pergi menuju Dermotory bersama JunSu. Sepeninggalan mereka, istana itu hancur lebur menjadi reruntuhan. Runtuh bersama mayat-mayat vampire pengikut YeSung kecuali SiWon. Tak ada yg tahu dia dimana. Dia menghilang begitu saja.

****

Keesokan harinya, semua anggota keluarga dirumah Ri Gi sarapan dengan khusyuk.

“Kyu..kau yakin mau sekolah hari ini?”Tanya TeRa.

“Ne noona ^^ aku tak ingin ketinggalan pelajaran.”jawab Kyu.

“Kau sudah baikan?”Tanya Min Chan.

“Ne noona ^^”

“Apa tak sebaiknya kau istirahat dulu Kyu?!”kali ini Eun Kyu.

“Noona-noonaku neomu yeopeo..aku baik-baik saja ^^! Khojjongma..!”

“Haha..kalau Kyu sudah begini, itu tandanya dia baik-baik saja.”celetuk Yong Su. Semuanya tertawa, seakan lupa dengan masalah dan keresahan mereka. Kecuali Key yg hanya menghela nafas.

Setelah sarapan, semuanya beraktifitas masing-masing. Kyu, Henry, Ri Gi, Onew, Jong, Yong Su dan Key pergi kesekolah tak ketinggalan Zhoumi yg masih menyamar menjadi Soo Ah. Min Chan bekerja, sama halnya dengan TeRa yg bersiap-siap menuju Purple Coffee. Lalu Eun Kyu yg berangkat Kuliah. Dan..tinggal HanKyung yg dirumah sendirian. *kasian, sini aku temenin bang ^^*

“Jadi..aku ditinggal sendirian??! -.-“kata Han pada diri sendiri.

TBC….

#Reader: TBC’a gaje |me: T.T mianh. |reader: authornya lebih gaje| me: T^T| reader: author’a aneh nh| me: TT^TT| reader: -.- author sarap| me: STOOPP!! Author didzolimi..| reader: i don’ care | me: TT^TT#

Yeeahhh..Yeye’ die hehehe.. #digetok yewook (?)#

Mereka sebenernya kalah atau menang ya? Hehe..menang sih, tapi ngerasa bersalah ya sama duo prince caem itu

Nah lho..rahasia Kyu kebongkar dikit. Siapa ya kira-kira Kyu itu? Mari kita kupas setajam..golok #plak, bletka, buagh, duagh, jeger, miaauw (?)#

Wonwon’a kemane ye?! maen ngilang aje nh!!

Ye..mereka bakalan pulang lagi \(^o^)/

Makin gaje ya MLMV’a? T.T ya udh deh ya..aku nagih RCL lengkapnya ^^

Yg baca doang, aku anggep utang like sama coment, yg like aja, biasnya aku ambil an klo gk smuanya, biasnya nikahin aku #plak# Dan pokoknya kalo gk RCL LENGKAP, aku doakan kalian NGEFANS SAMA AKU ^^ hehehehe… So..RCL’a yg lengkap ya Gomawo..

republished by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s