FF_ [Spesial LeeTeuk Birthday] In Happy Day

Tittle               : in happy Day

Author           : thie saranghae eunhyukoppa hyukiejewelseverlastingfriends

Genre              : terserah readers ajha , author takut salah genre lagi😀

Cast                 : Park jung soo a.k.a Leeteuk, Song eun yoo a.k.a Eun yoo, All member oppadeul yang mengacau😀

—————————— Happy Reading ——————————— 

Author POV 

“ sssssssssssssssst ……. Apa kau yakin nona “ bisik seorang namja dengan pisang ditangannya .

“ akkkkkkh itu terlalu gila nona “ kali ini namja berwajah aego dengan baju pink yang menyahut .

“ emmmmb aku rasa tidak , itu ide gila yang sangat bagus nona , sekali-kali kejutan di luar dugaan juga lebih baik “ sambung namja tampan dengan seringaian evil di wajahnya membuat yeoja yang sedari tadi dikelilingi namja-namja tampan itu tersenyum sumringah .

“ akkkkh syukurlah kalau kau menyetujuinya kyuhyunie “ seru yeoja itu seraya tersenyum manis .

“ mmmmmmmmb “ salah seorang namja tampan itu berdehem pelan “ tapi bagaimana cara kita melakukannya ?? aku takut leeteuk hyung keburu mengetahui rencana ini “

“ husssssssdt , pelankan suaramu donghae-ya “ tegur yeoja itu tajam “ aku yang akan melakukannya , aku yang akan berfikir kapan memulai rencana gila ini “ dia terdiam beberapa saat seraya berfikir “ kalian hanya perlu berpura-pura tidak tahu , dan mengikutinya dengan acting yang baik “

“ aisssssssssh itu mengerikan “ ujar seorang namja imut yang mendapat anggukan kompak beberapa namja disekitarnya .

“ anio “ jawab yeoja itu santai “ aku hanya ingin memberikan kejutan yang special dihari ulang tahunnya sebelum dia menjalankan wajib militernya “

“ yahhhh kau benar nona , semoga Tuhan mengampuni rencana jahat kita “

“ amiiiiiiiiiiiin “ jawab ketujuh namja itu seraya membasuh mukanya dengan telapak tangan .

  Author POV end

Leeteuk POV

“ aisssssssssssh kemana bocah-bocah ini , sudah jam tujuh malam tapi batang hidung mereka saja belum terlihat “ aku mendesah pelan seraya melirik jam dinding yang berdentang 7 kali .

“ anneyoung hyung , mianhae kami terlambat “ ujar namja manis dihadapanku seraya tersenyum , diikuti beberapa namja lagi dibelakangnya .

“ yakkkkk kalian dari mana HAH “ aku berteriak keras menatap wajah mereka yang seolah-olah tidak melakukan apapun .

“ hanya jalan-jalan mencari angina hyung “ jawab eunhyuk dengan santainya mengunyah pisang yang entah sejak kapan berada ditangannya .

“ apakah mencari angin harus pergi berdelapan “ tanyaku seraya menatap tajam mereka satu persatu .

“ biar terlihat kompak hyung “ jawab donghae cepat seraya menunduk .

“ aissssssh kalian ini pasti akan mengeluarkan 1000 alasan agar aku tidak memarahi kalian “ aku berseru gusar seraya melangkah perlahan kearah dapur , huuuuuuuuufst nasibku menjadi yang tertua diantara mereka .

“ biarkan mereka hyung , kajja , aku akan membantumu memasak “ ujar ryeowook pelan seraya merangkulku dan mengikuti langkahku kearah dapur .

“ untung saja masih ada yang waras diantara semua dongsaengku “ bisikku gusar .

Ryeowook terkekeh pelan seraya memotong sayur ditangannya“ sabarlah hyung “

—————–SKIP—————–

Semua namja gila didalam dorm sudah berkumpul dimeja makan dan bersiap mengisi perut mereka dengan kimbab yang aku buat dengan ryeowook ,. Yang gila hanya mereka yah readers , jangan masukkan aku😀

“ huaaaaaaaaaa masakanmu memang selalu enak hyung , wooki-ya “ seru eunhyuk dengan makanannya yang muncrat kesegala arah .

“ yaaaaah makanlah dulu baru berbicara hyuk “ tegurku pelan .

“ benar kata leeteuk hyung , kau ini memang monyet ceroboh hyung “ seru kyuhyun evil yang sukses mendapatkan jitakan halus dikepalanya .

“ Jangan menggoda eunhyuk dimeja makan kyu . habiskan dulu makananmu “ tegur namja berwajah manis yang sukses membuat kyuhyun memajukan bibirnya 5 cm .

“ ahahahahah gomawo minnie hyung , memang hanya kau yang bisa meredam si magnae evil ini “ ujar eunhyuk seraya memamerkan gumile smile andalannya .

“ aisssssssh kalian ini selalu rebut , kajja wooki-ya kita tidur , aku lelah dan sakit kepala disini “ ujar yesung datar dan menarik ryeowook mengikutinya .

“ yah , penyakit anehnya kambuh lagi “ ujar shindong sakratis .

“ ahahahahahahahah , itu tidak sopan hyung “ sambung donghae seraya tertawa dan membekap mulutnya dan mulut eunhyuk sekaligus ,

“ semoga Tuhan mengampuni dosa kita semua “

“ amiiiiiiiien “ ujarku cepat mengaminkan do’a siwon .

Leeteuk POV end

 Song eun yoo pov 

2o-juni-2o12

@t home .

Aku memindahkan asal acara tv dihadapanku , rasa bosan dan fikiran yang berkecamuk membuatku tidak konsen menatap siaran dihadapanku , aissssssssssh bagaimana ini , bagaimana cara aku mengerjai leeteuk oppa , tidak ada alasan satu pun untuk memarahinya , untuk membuatnya menyesal , dia terlalu sempurna , aiiiiish kenapa ada namja seperti dia sih , aku jadi pusing 7 keliling dibuatnya .,

Aissssssssssssssssssh , ayo berfikirlah song eun yoo .

………………….

Mataku terhenti begitu saja menatap layer TV dihadapanku , wajah namja yang membuatku pusing 7 keliling di + 8 putaran #plak abaikan # ada dibalik layer itu . bersamanya ada kang soo ra , yeoja jelek yang menjadi couplenya di we got merried salah satu acara TV dikorea . aiiiiiiiiiiiiiish aku benar-benar tidak bisa mengontrol rasa cemburuku jika melihat siaran itu , ku ambil remot dan bersiap-siap mebanting wajah yeoja yang tersenyum menyebalkan .

Tuiiiiiiiiiiiiiiiink ~~

Mataku terpaku , apa-apaan ini , kenapa ada adegan leeteuk oppa mesti mencium yeoja gila itu . aisssssssssssssssssshhhh jinja ,,,,,,,,,,, kurasakan tandukku keluar begitu saja dari kepalaku .

“ awas kau park jung soo , dasar namja paboooooooooo , seenaknya saja kau mencium yeoja lain dihadapanku . bersiap-siaplah menerima hadiah ulang tahunmu yang tidak kau bayangkan “ seruku gusar seraya menyeringai EVIL😀

  Song eun yoo pov end 

Author pov 

21-juni-2012

@t drom .

“ omo hyunggg !! adeganmu menyeramkan “ seru namja dengan wajah polos seraya menyeringai menatap namja tampan yang dipanggil hyung itu .

“ yak hyukie , diamlah “ tegur donghae seraya menyuruh couplenya itu untuk diam .

“ sudahlah hyung , jangan terlalu khawatir . kami tahu hyung tidak bersungguh-sungguh melakukan itu “ ujar namja yang tersenyum manis menampakkan gigi kelicinya seraya menepuk pelan pundak namja yang tampak merengut dan menekuk wajahnya berlipat-lipat .

“ gomawo minni-ah “ jawabnya parau “ tapi aku takut song eun yoo akan salah paham , aku sama sekali tidak mau melakukan adegan itu “

Ryeowook melangkah masuk seraya membawa beberapa botol soju ditangannya “ sudahlah hyung , jangan kau fikirkan terus . ini adalah hari ulang tahunku . apakah kalian tidak ingin merayakannya lagi “

Kyuhyun dan shindong mengangguk mantap “ yahhh lupakan semuanya hyung ”

“ yakkkkk kyu , bisakah kau tidak minum lagi , bukankah kau sudah berjanji padaku “ tegur sungmin kesal .

“ yakkkkkkk hyung , jeballllllllll , sekali ini saja , kita harus melupakan segala setereeeeeeeez yang ada “ ujar kyuhyun seraya memainkan puppy eyes andalannya .

“ aissssssssssssh kau ini “ sungmin menyerah dan meneguk perlahan air minumnya .

“ kau tidak minum hyung “ Tanya eunhae kompak seraya menatap leader mereka yang masih menunduk dengan raut wajah yang sulit diartikan .

“ sudahlah hyung , jangan terlalu difikirkan , kekkk “ seru ryeowook terbata-bata antara sadar dan tidak dengan apa yang diucapkannya .

“ aissssssssssh namja ini , sudah kukatakan jangan terlalu banyak minum “ seru yesung kesal seraya merebut botol minuman yang akan berpindah lagi ke mulut couplenya .

Leeteuk dan eunhae memandang kompak seraya menggeleng pelan menatap kenamja-namja dihadapannya yang mulai mengigau dngan anehnya .

“ kau tidak minum hae , hyuk “ Tanya leeteuk akhirnya .

“ aku dan donghae sudah berjanji untuk tidak minum lagi hyung “ jawab eunhyuk cepat seraya melirik couplenya yang kini tersenyum manis .

Leeteuk menyeringai pelan seraya menatap takjub namja alim yang siap meminum botol keduanya , baru botol kedua tapi sudah teller seperti itu .

“ Apakah aku tidak salah lihat , apakah benar siwon mabuk “

“ aku tidak mabuk hyung , hanya sedikit “ sambung siwon pelan dan langsung terkulai dalam mimpinya .

Leeteuk menggeleng pelan seraya menyandarkan tubuhnya disofa empuk yang menjadi sandarannya .

“ kau jahat oppa “ teriak seorang yeoja yang menerobos masuk dan berdiri garang dihadapan leeteuk dengan air mata yang bercucuran dipinya .

“ chagi , gwenchana “ Tanya leeteuk khawatir seraya memeluk yeoja cantik dihadapannya .

“ andwaeeeee , lepaskan oppa “ teriak song eun yoo kasar seraya melepaskan pelukan leeteuk ditubuhnya “ kau peluk saja kang soo ra sesukamu , kau jahat oppa , aku benci kau oppa , keotjimal “ bentaknya panjang lebar tanpa mengindahkan sedikitpun perlawanan dari leeteuk .

Leeteuk terpaku , matanya menatap nanar tubuh eun yoo yang berlari meninggalkannya . eunhae bertatapan bingung , karena mereka saja yang sadar akan perkelahian itu .

“ apa yang terjadi “ Tanya kyu-wook bingung dengan wajah polos mereka yang terbangun karena keributan yang ada .

“ yakkkkkkkkk sadarlah kyu , kenapa kau parah sekali sih mabuknya “ teriak sungmin kesal seraya menarik kyuhyun untuk berdiri .

“ emang ada apa Minnie hyung “ Tanya kyuhyun dengan wajahnya yang masih polos tanpa dosa .

Jitakan mulus mendarat dikepala kyuhyun “ kan sudah hyung larang kau mabuk seperti ini “

 Author pov end 

Leeteuk pov 

Yahhhhh , apa yang aku khawatirkan dari tadi akhirnya benar-benar terjadi . yahhhhhh song eun yoo , yeoja yang paling aku cintai juga salah paham dengan adegan itu , aissssssssssh kenapa adegan itu mesti ada TUhan ,. Aku berteriak frustasi seraya menelpon beberapa digit angka dikeaboard hpku .

Telepon tersambung ………. Tapi sedikitpun dia tidak mengangkatnya , entah sudah beribu sms yang aku kirim kenomornya , tapi sama sekali dia tidak menggubrisnya .  aisssssssssssh aku bisa gila kalau begini .

Drrrrrrrrrrrrrt ……… drttttttttttttttt ……….

Aku mengambil secepat kilat hp disamping tempat tidur , DONGHAE , yahhhh tumben sekali dia menelponku , aku mengangkat telepon dengan malas .

“ yoeboseyo “

Aku mendengar suara tangisan diseberang telepon , firasatku mendadak tidak enak “ yak hae waeyo ?? kenapa kau menangis ??

“ hyung “ donghae menangis sesugukan dibalik telepon “ hikz … hikzz …. Hikz …. Eun yoo nona .. hyung “ ucapannya terputus karena isak tangisnya yang semakin keras , hatiku berdetak cepat dan bertanya was-was .

“ ada apa dengan eun-hyo donghae_ya ?? “ tanyaku dengan segala fikiranku yang berkecamuk .

“ eun yoo nona , hikzzzz ….. hikzzzz …. Eun yoo nona meninggal karena kecelakaan hyung “

DEG ~ aku terdiam mematung dan bergetar hebat memegang hpku , air mataku menetes tanpa bisa aku hentikan .

“ jangan bercanda donghae-ya “ tanyaku frustasi , aku harap ini hanya bualan mereka saja .

Aku mendengarnya menangis lagi , kini suara sungmin yang terdengar “ cepatlah ke seoul hospital hyung , sebentarnya lagi jasadnya harus dikebumikan “ ujar sungmin dengan suara bergetar .

Hpku terjatuh dan meluncur begitu saja dari tanganku , aku terduduk lemah meratapi mimpi buruk yang aku alami sekarang , “ andwaeeeeeeeeee …….. itu tidak mungkin terjadi Tuhan …… “ teriakku frustasi  dengan air mata yang bercucuran dan berlari secepat yang aku bisa kesatu tempat . seoul hospital .

———————skip————————-

Aku melangkah pelan melewati lorong rumah sakit . kakiku bergetar tanpa bisa aku hentikan , entah sudah berapa banyak air mataku yang terjatuh . aku tidak peduli .

Ku tarik daun pintu perlahan , semua menatapku dengan pandangan kacau , bahkan eunhyuk sudah menangis dalam pelukan donghae . apakah ini nyata ? apakah ini nyata ? kata-kata itu terngiang-ngiang begitu saja ditelingaku  . aku berjalan sekuat yang aku bisa .

“ hyung …….. “ ryeowook berlari memelukku dan menangis terisak dipelukanku .

Aku melepaskan pelukannya perlahan dan berjalan seperti mayat hidup kedepan , ketempat tidur dengan selimut terselubung . aku mohon seseorang , katakan ini hanya mimpi. Aku mohon katakan ini tidak nyata  . tanganku bergetar pelan mengangkat kain putih dihadapanku secara perlahan .

DEG ………..

Aku menangis , kecewa , kacau , gundah semuanya bercampur menjadi satu , dan jatuh bersamaan dengan air mataku, wajah cantiknya terdiam seribu bahasa , mata beningnya tertutup rapat , bibir mungilnya datar tanpa seyuman .

“ mianhaeeeeeeee ……. Jeongmal mianhae chagi-ya “ air mataku jatuh dan menetes dimatanya , terjatuh lembut dipipi mulusnya seolah dia ikut menangis karena ku “ chagi ,, oppa mohon bangunlah ….. bangunlahhhh .. dengarkan dulu penjelasan oppa chagi “ aku terisak tertahan … “ dengarkan dan maafkan oppa dulu , jangan tinggalkan oppa begini “ aku terjatuh pelan disampingnya ,

“ hyung sudahlahhhhhh hyung “ suara eunhyuk bergetar memelukku , air matanya menetes jatuh dibahuku .

“ suruh dia bangun hyuk , katakan berhenti mengerjaiku , ini tidak lucu “ aku berteriak dengan air mataku yang semakin luruh , eunhyuk menatapku shock dengan matanya yang membulat sempurna .

Aku terisak pelan , “ oppa jahat chagi , oppa mohon bangunlah ….. dengarkan dulu penjelasan oppa , adegan itu sama sekali bukan keinginan oppa , itu paksaan dari pihak produser , oppa mohon buka matamu “

Eunhyuk mendesah pelan dan membantuku berdiri “ sudahlah hyung , semuanya belum berakhir “ bisiknya pelan .

Aku menatapnya nanar dengan air mataku yang semakin jatuh , kenapa penyakit cengengku bertambah 100 kali lipat . yah , semuanya sudah berakhir , semua mimpiku sudah hancur , hidupku lenyap bersama dengan pejaman matanya . bersama dengan hembusan nafas terakhirnya , satu hal yang aku fikirkan ?? kenapa dia tidak membawaku saja😦

 Leeteuk pov end 

Eunhyuk pov 

“ bagaimana wooki-ya “ Tanya donghae seraya menatap ryeowook yang melangkah lesu dengan bubur ditangannya .

“ leeteuk hyung belum mau membuka pintunya hyung , bagaimana ini ?? “ serunya hampir menangis seraya meletakkan nampan ditangannya keatas meja .

“ apakah leeteuk hyung begitu terpukul “ tanyaku polos

Pletak ……. Sebuah jitakan mulus mendarat dikepalaku .

“ yakkkkkk appo , cho kyuhyun apa yang kau lakukan HAH “ teriakku garang seraya menatap horor ke wajah evilnya .

“ aaaaaaah mianhae hyung , kelepasan “serunya asal “kau sih hyung , sudah pastilah leeteuk hyung sangat terpukul . emmmmb “ dia mendesah pelan “ aku rasa kali ini kita kelewatan hyung “

Hyung” dan dongsaengku mengangguk kompak

“ aku tidak tega melihatnya “ desah sungmin pelan .

“ ini sudah tanggal berapa sih ? “ Tanya donghae akhirnya .

“ yah mungkin 28 ,kalau aku tidak salah “

`           “ aisssssssh kenapa lama sekali , masih ada 48 jam beberapa menit lagi “

Aku mengangguk setuju “ hemmmmb , kalau leeteuk hyung sakit bagaimana ? “

“ Andwaeeeeeeeee “ wookie berteriak cepat “ kita tidak boleh membiarkan leeteuk hyung sakit , tugas kita sekarang adalah menghiburnya “

“ yak ryeowook-ssi , tumben sekali uri maganae kita ini pintar “ ujar donghae lembut seraya mengelus rambut namdongsaeng kesayangannya itu dengan sayang .

“ akh kau hyung , aku sudah lama pintar . apakah kau baru menyadarinya “ seru ryeowook kesal seraya mempautkan bibirnya .

“ ahhhhhhh sudahlah , aku lelah “ ujarku pelan seraya melangkah pergi meninggalkan ke7 namja yang memandangku dengan pandangan bingung .

Eunhyuk pov end 

Author pov 

1-juli-2012

@drom .

Leeteuk berjalan pelan kearah dapur , wajah tampannya terlihat kusam dengan bekas air mata yang masih menempel dipipi mulusnya , diteguknya perlahan air putih ditangannya .

“ saengil chukka hamnida hyung “ teriak semua member kompak seraya memukul meja makan dihadapannya dengan sendok .

Leeteuk menatap bingung dan memasang senyum tulus dihadapannya “ gomawo …… jeongmal gomawo atas perhatian kalian “ lirihnya pelan seraya menghapus air matanya yang kembali menetes .

“ Uljima hyung ……… ini hari ulang tahunmu sebelum wamil , tersenyumlah dan bersiap-siaplah nanti malam “ ujar donghae lembut yang mendapat anggukan dari member lainnya .

Leeteuk tersenyum lembut dan mengangguk pasrah “ gomawo ……. Tapi aku masih lelah , mianhae “ bisiknya lembut seraya melangkah meninggalkan dapur dengan pandangan bingung dan shock namdongsaengnya .

“ aisssssssssssh ,,, belum berubah juga , untung saja semuanya akan segera berakhir “

“ pelankan suaramu kyuhyunie “ tegur sungmin cepat seraya membekap mulut couplenya yang asal ceplas ceplos itu .

“ baiklahhhhhh , uri super junior apakah kalian si “ teriak kyuhyun terhenti , lagi-lagi tangan sungmin siap membekap mulut coulpenya dengan cepat “ pelankan suaramu chagi “ bisiknya lembut .

Kyuhyun mengangguk pasrah .

 Author pov end 

Leeteuk pov 

Ah , ini sudah hari ulang tahunku rupanya . kenapa waktu berjalan begitu cepat . aku mendesah pelan seraya menyandarkan tubuhku dikusen jendela . menikmati hembusan angin yang menerpa wajahku seenaknya . kenapa ini mesti terjadi Tuhan . lagi-lagi air mataku menetes jatuh tanpa bisa aku hentikan . SONG EUN YOO , aku mohon kembalikan dia Tuhan , sekali ini saja . aku tidak akan sanggup hidup dalam penyesalan yang begitu besar , aku belum menjelaskan semua kesalahpahaman ini . apa yang harus aku lakukan ?? lagi-lagi hanya kebisuan yang menjawab . hanya angin yang menerpa wajahku dan melenyapkan semuanya bagai debu .

ð  Flashback

Suara gemericik air danau terdengar indah , kutatap perlahan yeoja manis dihadapanku dengan senyuman yang mengembang sendirinya .

“ saengil chukkahamnida ,, saengil chukka hamnida ,, saengil chukka hamnida park jung soo , saengil chukka hamnida leeteuk oppaku tersayang “ eun yoo menyanyikannya denagn senyuman dan wajahnya yang bersemu merah .

“ jangan melamun oppa , kajja tiup lilinnya dan ucapkan keinginannmu “

Aku menurut , kupejamkan mataku dan mengucapkan keinginanku dengan sungguh-sungguh , keinginan yang sama dan tag akan berubah samapai kapanpun .

Puuuuuuuuuushhhh …. Lilin mati perlahan satu persatu membuat kegelapan menyelimuti sekeliling kami .

“ yahhhhhh saengil chukka hamnida namjachinguku tersayang , tidak terasa kau sudah menjadi ahjussi tua sekarang “dia terkekeh pelan dalam gulita .

“ yahhhhhhhh song eun yoo , apakah kau tidak takut malaikat marah dan berubah menjadi evil “ bisikku seraya menyeringai ditelinganya .

“ hehehehe mianhae oppa , aku hanya bercanda “ jawabnya terbata-bata , senyumku semakin melebar karena aku tahu dia gugup sekarang .

Aku bergerak pelan dan menatap mata beningnya secara intens , mata bening yang benar-benar membuatku tidak bisa menatap yeoja lain selain dia .

5 cm ….

4 cm …..

3 cm …..

2 cm …..

Wajahnya terlihat begitu cantik dengan jarak sedekat ini , aku tahu wajahnya pasti memerah sekarang . dia memejamkan matanya perlahan , mau tak mau membuatku tersenyum dalam gelap .

1 ..

2 .

“ saengil chukka hamnida hyungggggggggg “ teriakan member lainnya membuatku terdiam sekarang , kurasakan darahku mendidih dengan sendririnya .

“ aiiiiiiiish kenapa mereka mesti datang di waktu yang tidak tepat sih “ seruku gusar yang disambut senyuman manis diwajah eun yoo .

Chu ~

Dia mencium pipiku sekilas dan berlari menghampiri ke 8 namja yang benar-benar ingin kubuat sate kan😀

ð  Flashback end

Lagi-lagi kenangan itu membayang di fikiranku , sunggingan senyum terbentuk begitu saja dibibirku . tapi anehnya air mataku semakin jatuh menetesi seluruh wajahku .

“ aku ingin kau ada disini eun yoo “ bisikku pelan seraya beranjak ketempat tidur , membaringkan tubuhku secara perlahan , dan memejamkan mataku , membiarkannya hanyut dalam buaian mimpi .

 Leeteuk pov end 

Author pov 

“ apakah semuanya sudah beres hyung “ Tanya kyuhyun gregetan seraya merapikan  kemeja abu-abu yang dipakainya .

“ semuanya sudah berees kyuhyunie , apakah kau gugup chagi “ goda sungmin seraya mengeluarkan senyum manisnya .

“ ahahaha anio “ jawab kyuhyun cepat “ apakah ahjussi tua itu sudah bersiap-siap “

Pletakkkkkkk …. Jitakan halus mendarat mulus di jidat kyuhyun .

“ tidak sopan “ tegur yesung tajam .

“ aiisssh appo hyung , aku kan hanya bercanda “ elak kyuhyun seraya mengelus kepalanya korban jitakan si makhluk dingin #plak

“ yah bersiaplah , leeteuk hyung sudah keluar dari kamar “ teriak eunhyuk panik seraya merapikan dasi putih dikemeja hitamnya .

Ceklek …

Pintu terbuka perlahan , leeteuk melangkah lesu dengan style putih dan abu-abu yang melekat sempurna di tubuh gagahnya .

“ yakkk hyung jangan sedih begitu , tersenyumlah “ seru wookie pelan seraya memperbaiki lipata di kemeja hyungnya .

“ gomawo “ bisik leeteuk pelan “ tapi kita mau kemana ? aku masih malas beraktifitas “

“ yah merayakan ulang tahunmu hyung , kajja “ sembur donghae cepat seraya mengamit lengan kanan leeteuk di ikuti eunhyuk dilengan kirinya , dan berjalan cepat menyeretnya kedalam  mobiL .

“ apakah semuanya sudah masuk “ Tanya siwon dari balik kemudi .

“ nde “ jawab ke 7 namja kompak – leeteuk .

“ kajja kita berangkat “

——————– SKIP ——————–

Mobil berhenti perlahan , kedelapan namja itu turun dengan semangatnya dan senyum sumringah diwajah tampan mereka . “ yak hyung , kenapa kau tidak turun “ tegur sungmin  seraya menarik hyungnya agar mengikuti mereka segera .

“ ah ne “ jawab leeteuk pelan seraya menurut dengan tarikan sungmin ditangannya .

“ tersenyumlah hyung , kami sudah mempersiapkan kado special untukmu “ teriak kyuhyun dengan semangatnya .

Leeteuk mengangguk pelan seraya memasang senyum tulusnya .

“ saeengil chukka hamnida ……. Saengil chukka hamnida “

Leeteuk terdiam kaget , matanya melotot sempurna dengan sendirinya .

 Author pov end 

Leeteuk pov 

Apa yang mereka rencanakan sekarang ,

pertama : mereka memaksaku untuk bangun .

kedua : memaksaku untuk memakai pakaian yang mereka siapkan .

ketiga : mereka menyeretku kedalam mobil .

keempat : mereka membawaku ketempat ini . ahhh apakah mereka lupa tempat ini , tempat terakhir aku merayakan ulang tahunku bersamanya . akh sudah lupakan itu semua park jung soo .

aku berbalik dan menatap mereka satu persatu dengan pandangan malas .

“ tersenyumlah hyung , kami sudah mempersiapkan kado special untukmu “ teriak kyuhyun dengan semangatnya , aku hanya menjawabnya dengan senyuman tulus , tidak ada yang bisa membuatku bahagia selain dia kyu . selain

“ saengil chukka hamnida ……. Saengil chukka hamnida “

Kata-kataku terhenti , aku merasakan jantungku berdetak tidak normal , berdetak layaknya pacuan kuda . mataku membulat sempurna dengan sendirinya . menatap seseorang dihadapanku .

Apakah ….. apakah ini kenyatan ? apakah aku tidak salah lihat ?? apakah dia benar-benar ada dihadapanku ? dia SONG EUN YOO dihadapanku . aku mengerjap mataku tidak percaya , ini pasti MIMPI .

“ saengil chukka hamnida oppaku tersayang “ serunya lembut seraya memasang senyuman manis diwajahnya , senyuman manis yang sangat aku rindukan .

Aku terdiam kaget , lidahku kelu serasa kaku . ahhhh aku benar-benar tidak percaya dia dihadapanku , aku menoleh menatap semua dongsaengku yang memasang senyum kambing sekarang .

Perlahan tapi pasti semuanya terasa jelas . aku menatap tajam mereka satu persatu dan beralih ke yeoja cantik dihadapanku yang masih memasang senyuman di wajahnya . kue unik dengan lilin berbentuk sebuah malaikat terpasang rapi diatasnya , dikelilingi sayap-sayap kecil berbentuk angka 30 , huaaa aku sudah terlalu tua sekarang .

“ jangan katakan .. jangan katakan ini rencana kalian “ tanyaku akhirnya dengan terbata-bata .

Semua member tersenyum evil seraya menunjuk 1 orang dihadapanku . menunjuk orang yang kini tersenyum malu-malu dengan kerlingan mata evil .

“ yakkkkkkkkkkk song eun yoo “ teriakku akhirnya “ kenapa kalian tega HAH ?? apakah kalian tidak tahu aku sudah hamper gila karena rasa bersalah , dan kau miss eun yoo “ seruku tajam seraya menatap intens kemata beningnya “ apakah kau tak tahu aku sudah hamper seterezzzzz “

Lagi-lagi dia hanya tersnyum tanpa rasa bersalah “ siapa suruh kau berani berciuman dengan yeoja lain selain aku “ jawabnya cepat , dan kata terakhir benar-benar membuatku tersenyum .

Senyuman evil muncul perlahan dibibirku , ku rebut paksa kue coklat ditangannya dan meletakkan asal ketangan eunhyuk disampingku .

“ ahhhhhhh aku tahu “ ujarku seraya tersenyum evil , entah terbang kemana senyum malaikatku .

“ apa yang kau tahu oppa “ tanyanya was-was seraya berjalan mundur .

Aku membalasnya dengan seringaian yang membuatnya bergidik , kutarik tubuhnya mendekat kearahku “ apakah ini yang kau mau chagi “

“ yakkkkk oppa , apa yang mau kau laku “

CHU ~ ku cium singkat bibir mungilnya , dan sialnya suara teriakan membahana disekelilingku tanpa henti .

“ oppa “ teriaknya cepat dengan wajah merona merah .

“ itu salahmu berani mengerjai malaikat seperti aku “ ujarku cepat seraya menariknya kedalam pelukanku “ jangan pernah lakukan itu lagi , itu tidak lucu , aku benar-benar tidak sanggup kehilanganmu walau hanya sebentar saja “ bisikku ditelinganya “ saranghae song eun yoo “

Dia mengangguk pelan didadaku “ nado oppa “

“ yakkkkk hyung , bisakah mesra-mesranya ditunda dulu , tolong tiup lilin ini , aku pegal memegangnya “ teriak eunhyuk dengan wajah kesalnya .

Dalam sedetik ……. Tawa membahana memenuhi taman itu , taman yang kembali menjadi saksi pertemuan kami .

“ tiup lilinnya oppa , dan ucapkan keinginanmu “ ujarnya persis seperti dulu .

Aku mengangguk pelan , kutatap perlahan kue dihadapanku . Tuhan , terimah kasih atas umur yang masih kau percayakan padaku , do’aku tetap sama . tetap persatukan kami dalam lingkaran super junior , biarkan nyawa yang akan memisahkan kami nantinya , bahagiakan selalu orang-orang disampingku , semua dongsaengku , elf dan angelf yang begitu menyayangi kami dan yang terakhir izinkan aku bersama dengan yeoja manis di hadapanku .

Aku tersenyum lembut dan meniup perlahan lilin dihadapanku .

 FIN

Keekekekekeke😀

Mianhae kalau jelek , yah walaupun publishnya agak lama , tapi tetap satu maksud kok .

Ini special untuk leader tersayang “ SAENGIL CHUKKA HAMNIDA leeteuk oppaku tersayang ,,

Semoga wamilmu segera berakhir🙂 , kami selalu menunggumu sampai akhir ..

~ tolong tinggalkan jejak dan kommentarnya , saran kalian sangat berharga buat author🙂 .

FF_ [Spesial LeeTeuk Birthday] In Happy Day

FF_ [Spesial LeeTeuk Birthday] In Happy Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s