My Namja part 1

My Namja part 1

My Namja part 1

Author : Park Ri Chan
Cast : Ri Chan ,Yesung , Kyuhyun , Leeteuk , Donghae , Ji Hyun ,De eL eL

HAPPY READING….^^

Oppa,,jangan seperti ini!!aku tidak mau hubungan kita berakhir oppa..

Kataku saat yesung,namja chingu ku ingin mengakhiri hubungan nya denganku alias minta putus

Seperti yang kau lihat..akui sudah menemukan yeoja yang lebih baik daripada kamu..lebih baik kita putus saja..!!

Katanya agak sedikit membentak

Lalu dia dan yeoja baru nya pergi meninggalkan ku di sisi jalanan..

Aku jongkok di depan toko boneka yang lumayan banyak pengunjung nya,aku  amenangis sekuat-kuat nya..tidak perduli orang mengira aku apa..karna aku terlau mencintai yesung oppa

Sudah 3 tahun aku bersamanya..karna yeoja lain dia meninggalkan ku dan mengatakan aku lebih baik dari yeoja nya,

Saat aku sedang menangis,aku mendengar suara langkah kaki yang sepertinya diseret seret..aku hampir lari karna takut..tapi aku terus menunuduk,langkah kakinya terhenti dan dia memberiku sesuatu,,

“Ini,jangan seperti itu,,apakah kau tidak malu diliat orang..apakah kau sadar..semua orang ini memandangi mu dari tadi..”katanya sambil menyodor kan sebuah sapu tangan

Saat aku mendongakan  kepalaku aku kaget..puluhan o rang sedang melihat Q terduduk menangis disini

Mereka melihat ku sambil berbisik..”kenapa ya yeoja itu..kasihan sekali””yeoja itu gila iia..?”dan banyak lagi..

Lalu karna aku  tetap terbengong namja gila ini menarik ku dan membawaku lari

“hey,!apa yang kau lakukan..?!

“aku malu tau..gara –gara kau semua orang mengira aku yang membuat mu menangis.

Aku terdiam dan mulai menangis lagi..tapi yang ini agak di buat – buat

“aaaaaa..waaahaa..(nangis anak2)

“eh..kok makin nangis..yasudah,,aku minta maaf..jangan nangis lagi ya..”katanya sambil mendekat kan wajah nya

Jujur,,aku dari tadi belum melihat mukanya..waktu aku melihat wajah nya..wah..lumayan juga namja ini..aku sempat terbengong melihat nya.

Tapi dia melambaikan tangan nya ke depan wajah ku..

“kok bengong..mwae..?

“gwechana..”kataku malu

“kenapa kau menangis..?karna namja mu..?

“dari mana kau tau..?”Tanya ku bingung

“aku selalu memperhatikan..hmm..wajah mu yang sedih”

Katanya sambil agak gugup

“iia..kaubenar..ini karna mantan namja chingu ku..”

“mantan..?ooh,,kau mengangis karna di putusin..kasian deh..”

Katanya mengejek

“nyebelin banget sih..!!!!”

“hahaha..Just kidding..mwae.?

“karna dia udah jumpa sama yeoja baru nya..dan dia bilang bahwa yeoja itu lebih baik dari pada ku..

“yaaa ,,kalau di lihat2 sih memang benar..kau tak lebih baik dari pada goo hye sun..meskipun umurnya sudah dua puluan..dia kelihatan lebih muda dari mu..

“kau ini!!bukan nya memberikan ku solusi.malah membuat ku tambah kesal saja..sudahlah..!!

Kataku sambil pergi dengan langkah gontai.

“hey..namamu siapaa..?aku tidak bermaksud untuk membuat mu tambah kesal,,aku hanyabercanda..hey..

Tanpa memerdulikan kata kata nya..aku terus berjalan berjalan..gak tau harus kemana lagi.aku selalu menangis di sepanjang jalan..aku merasakan kepalaku makin lama makin pusing..karna kebanyakan nangis kayak nya..

Aku sampai di sebuah danau,,sunyi,tenang airnya dan terpencil..

Aku duduk dan menangis lagi..aku masih mengingat saat sat dulu yesung mengatakan bahwa dia mencintaiku..

“Ri chan ah,,aku sudah lama mengagumi mu..

Dia mengatakan sambil menatap mataku dengan tulus..dia mengatakan nya dengan lembut sekali

*bayangin sendiri iia(hihihi)

Lalu dia menyanyi sebuah lagu Dia menyanyikan nya dengan penuh perasaan.. Memang hanya sedikit,tapi,suaranya yg membuat romantis..

“you are my everything

geudaereul hyanghan bichi doejulkkeyo

saranghaeyo saranghallaeyo

saranghaeyo

you are my everything “

di akhir lagu dia mengatakan..

“saranghaeyo Ri chan ..maukah kau menjadi yeoja chingu ku..?aku berjanji akan menjagamu sampai mati.”

Lalu aku katakan”ia oppa..aku mau,..”

“gomawo Ri Chan..aku berjanji akan menjagamu..”

Dia memegang tangan ku mesra lalu dia cium tangan ku..ntah siapa yang mamulai duluan,aku dan dia berciuman..Itulah ciuman pertamaku dengan nya..

Ahh..sudah lah semua itu sedah berakhir..aku tidak mau mengingat nya lagi..aku bangun dan ingin sekali berteriak..

“yesung..aku terlalu mencintaimu..!!!kenapa kau meninggalkan ku hanya untuk seorang yeoja.!!?tahukah kau aku sedih disini..!!yesuuuung!!!hiks.hiks.hiks

Aku terduduk dan menunduk..aku ingin sekali menangis..aku menangis disitu,,”yesuuung..”

“jika kau begini,kau akan menjadi yeoja tua..”

Kata seorang namja disamping ku,aku melihat kea rah nya..

“k.k..kau.?siapa kau..?”tanyaku bingung

“Leeteuk Imnida..annyeong haseyo.,,siapa namamu.?”Tanya nya

“Ri Chan imnida….

“kau sangat mencintai yesung.?

“darimana kau tau namanya..

“tadi kau teriak di ujung..kencang sekali..hahaha,aku sedang jalan dengan adik ku sampai terkaget-kaget..oh,perkenalkan adik ku..Eunhyuk.

“Joneun Eunhyuk imnida…”Sambut adik nya

“Suaramu sangat kencang tadi..”kata leeteuk

“ohh..mianhae kaLau mengganggumu..

“gwenchana..kenapa kau bias putus dengan nya..?”

“aku tidak ingin berbicara kepadamu saat ini..!!”

“Hyung,,aku pergi dulu,,aku ada urusan sebentar..Dan kamu,sampai jumpa lagi..”Kata Eunhyuk pamit dengan kami berdua dan melemparkan senyum kepadaku..Senyum yang sangat manis..

Lalu setelah agak lama kemudian Leeteuk berbicara lagi..

“ohh..mianhae..jika kau tidak ingin berbicara kepadaku..maukah kau berbicara pada Tuhan..?marilah kita ke gereja yang ada di sana..”ajak nya

“baiklah”kataku

Aku lalu berjalan kea rah gereja dengan Leeteuk ini..di sepanjang jalan.,kami hanya diam dan diam.tidak tau apa yang mau dikatakan..dia seperti angel..,sesampai di gereja aku merasakan sesuatu yang berbeda.aku tenang.dan damai..

Aku lalu duduk di satu bangku paling depan..aku merasa dekat dengan Tuhan..Leeteuk oppa duduk di seberang,di depan juga..

Tuhan,.kuatkan lah hati ku,tenangkan lah hatiku Tuhan,hanya kau lah tempat ku mengadu..Tuhan,Bantu aku melupakan yesung,.bantu Hilangkan rasa sedih ku..Tuhan,siapa namja di seberang..apakah dia angel yang kaukirim..?Tuhan..Jika boleh,berilah aku kado natal terbaik Tuhan..semoga aku kuat menghadapi semua ini Tuhan”kataku dalam hati “Amin”

Aku merenung  sambil melihat pohon natal,3 tahun aku melewati natal bersama yesung..pasti dia yang menghias pohon nya,dan aku yang menbungkus kado nya..setiap kami menghias atas nya,kami selalu berfoto..dan mengucapkan “Merry Christmast!!”

Tanpa terasa air mataku menetes,.aku sakit mengingat itu..tak pernah ku bayang kan akan kehilangan orang satu2 nya di sunia ini yang kusayang..

Tiba-tiba pipiku di sentuh sesuatu..aku langsung memegang pipiku..Leeteuk disampingku seraya mengusap air mataku

“gwenchana..?kenapa kau bersedih..,kau selalu begini,,setiap berdoa kau selalu mengangis..”katanya masih mengusap air mataku yang masih meleleh

“hh..iia,,..Oppa,pernahkah kau merasakan kehilangan orang yang kau saying saat natal..?”tanyaku masih melihat pohon natal

“ya,aku oernah..kehilangan amma dan appa ku..mereka kecelakaan 6 hari sebelum natal..dan itu kejadian waktu umurku baru 11 tahun..”kataanya agak pelan

“apakh kau dan adik mu tidak kesepian..?”

“..Jujur..aku dan adik ku,Eunhyuk sangat kesepian..meskipun kesibukan ku sangat padat,,aku masih merasa kesepian..”katanya sedih

“sabar oppa..kita mengalami hal yang sama..aku tidak punya siapa2 di dunia ini..”

“amma dan appa mu..?”tanyanya bingung

“appa meninggal 2 bulan sebelum aku lahir akibat kecelakaan kerja,,daann..amma,.ku..dia..dia meningal saat melahirkan ku..”kataku mulai menangis

“sudah lah..kau juga harus bersabar,.ini cobaan buat kamu..”katanya tiba tiba memeluk ku

Jujur..ini perasaan ku atau apa..saat aku dipeluk..nyaman banget rasanya..hangat..Tapi tiba2 aku Deg..deg..deg..deg..

Aku sedikit jantungan di buat nya

“emmh..oppa..lepaskan aku..”kataku sambil melepaskan

“haha..apakah kau degdegan..?”katanya tertawa..

“tidak,,si,,siapa bilang..aa,aku ga pernah degdegan..”kataku gugup

“terasa tau..hiiuhi”katanya

“apaan yang terasa..ih.genit..”kataku mencubit nya

“awh..sakit tau..eh..aw..”katanya menghindar

“biarin biar ga genit lagi..”kataku masih terus mencubit

Aku masih terus mencubit nya tapi karna dia terlalu duduk di ujung,dia geser geser dan jatuh..dia menarik syal ku dan aku ikut terjatuh juga..”bruukk”

Aku dan dia jatuh..aku menimpanya..deg.deg.deg..bibir ku tersentuh dengan bibir nya..oh my god..>_

“eh..sorry..aku ga sengaja..”katanya gugup dan malu

“aku aku juga minta maaf..”kataku juga malu

“oiia..sebelum kita pulang..bisakah aku meminta nomor ponsel mu agar aku bisa mnghubungi mu..?”Tanya nya

“oh..iia,,”

Saat aku sampai dirumah.,aku merasa sangat lelah sekali..dirumah ini hanya ada aku dan pushy dan tinkerbell kucingku mereka sepertinya lapar..karna makananya habis aku pergi ke mini market untuk membeli makanan nya..

Saat aku mengambil makanan kucing ku..aku dan seseorang sama2 mengambil kotak makanan yang sama..

“eh,.mian..kamu..?”kataku

“kamu..,oh..tumben kau ke super market..ada apa..?tanyanya

Ternyata dia adalah yeye alias yesung..

“aku membeli makanan untuk pushy dan tinkerbell..oh iia..kemana yeoja baru mu..?kemana dia..?Tanya ku agak sinis

“itu dia..Lagi belanja snack buat picknik nanti..”katanya sambil menunjuk yeoja baru nya itu di bagian makanan ringan

“ohh..yaudah aku duluan iia..bilang sama yeoja mu..jangan ambil sembarangan jajan nya..ntar salah ambil..oke..”

“?”

“Maksud dari kataku adalah jangan sembarangan ngambil pacar orang..ntar yang punya marah loh..”kataku

“kau masih menyukai ku..?”

“aku tidak menyukaimu lagi..aku hanya terlalu sakit untuk dit tinggal sekarang..”kataku sambil berlalu pergi..

Tiba-tiba hp ku berbunyi

Ada 1 sms by Teuki

21 desember 2011

By Teuki^^

Ri Chan..ini aku,,teuki..nanti malam kau ada acara..?maukah kau jalan dengan ku..aku kesepian malam ini..aku sudah menyiapkan tempat nya..kau hanya perlu menjawab “NE atau “Ani

 

Dan aku membalas nya

21 desember 2011

Ne oppa..

 

Send..succes

Beberapa menit kemudian hp ku bunyi lagi

21 desember 2011

By Teuki^^

Gomawo..aku jemput nanti malam jam 6 iia..

Berpakaian hangat lah..agar kau tidak kedinginan..

 

21 desember 2011

Ne oppa..aku akan berpakaian hangat..

 

Send,,success..

 

Lalu setelah itu aku pergi kekasir untuk membayar semua belanjaan ku..sebelum aku sampai dikasir,aku masih membeli kado untuk teuki oppa,karna sudah mau natal..saat aku berjalan ke bagian barang2 aku menabrak seseorang..

“bruuk!!”

“aduuh..”teriak ku

“eh..aduh ..mian.jeongmal miaaan..kamu..?!!”katanya sambil menunjuk ku

“kau..ada apa kau disini..”kataku kaget juga

“aku berbelanja..apakah kau kira aku kesini untuk menanam cabai..?kan itu tidak mungkin..”katanya

“hmmpphh..”kataku menahan tawa

“hey,kau kenapa..?kau tertawa..?”katanya senyum2

“siapa yang tertawa..?aku hanya ingin muntah melihat mu..”kataku bohong

“kau disini dengan siapa..?”tanyanya sambil membereskan belanjaan kami yang berserakan di lantai

“aku hanya sendirian..”kataku

“jadi yang tadi itu,,mantan namja chingu mu..?”tanyanya yang membuat u kaget

“ha..?dari mana kau tau..?”tanyaku agak kuat

“jangan kuat juga kali suaranya..tadi aku hanya mendengar pembicaraan kalian..benarkah kau masih menyukai nya..”tanyanya agak pelan

“aiish..kau ini..aku tidak menyukai nyaaa!!!”kataku berteriak

“oopss,,”katanya

“gawat..gimana nih..semua orang liatin kita..”kataku panik

“aku sudah tau itu.kau ini,,tidak bosan bosan nya membuat ku malu..ayo kita pergi..”katanya sambil menarik tangan ku

Lalu kami kekasir membayar belanjaan kami

nyeoseog, ja eseoi modu cham-yeo hasigi balabnida…(tolong,ini semua digabung aja ya..) katanya kepada kasir

“mwo..?tidak usah oppa..”kataku padanya

“sudah lah..belanjaan mu tidak seberapa”katanya lagi

Aku hanya terdiam sambil menunggu oppa ini membayar barang2 aku dengan dia..”dia ini kenapa,dulu saat pertama kali aku berjumpa dengan nya..dia sangat menyebalkan..Tapi,kenapa dia hari ini baik sekali..

Sampai di Luar,aku melihat kedalam super market,yesung bermesraan dengan Yeoja itu..

“Ntar Juga di putusin..”kataku tanpa sadar

“mwo..?”katanya sambil menatapku

“eh..oh..ani..bukan kamu..Tapi dia..”kataku menunjuk yeoja itu

“bakalan putus sama mantan mu..?”Tanya nya

“iia..Oiia,Mana barang belanjaan ku..?”Tanyaku sambil menguber-uber plastic belanjaan

“heh…Sabar..kau ini..Tidak Tau malu…”katanya

“mwo..aku..?!tidak tau malu..?!Are You sure..?!!”tanyaku lebay

“Yes..em sur..(ngomong nya em sur bukan im syur)”katanya

Hahaha..Namja ini..Orang nya Lucu Juga..Hah..

“oiia,,Namamu siapa..?”Tanya nya

“oh Ne.Joneun Ri chan imnida..”katanku sambil membungkukan badan ku sedikit

“oh..aku kyuhyun..Cho Kyuhyun..” jawab nya

“ehm..Arraseo,,aku harus pulang terlebih dulu..aku harus pergi lagi menemui seseorang..”kataku

“oh.ga apa2..Ini belanjaan mu…”katanya sambil memberikan 1 plastik barang penuh dengan belanjaan ku

“Gomawo oppa..terima kasih sudah mentraktir ku..aku akan membalas nya..Aku pulang dulu..da dah..”kataku menunduk lalu pergi dan melambaikan tangan

21 desember 2011

By Teuki^^

Ri Chan,,kau dimana,..?aku sudah membunyikan bel mu 12 kali..kenapa kau belum keluar..keluar lah..>_

Hahaha,,,sepertinya aku terlalu lama di super market..

21 desember 2011

Mian oppa..aku sedang tidak ada dirumah…Aku sedang di jalan..Tunggu sebentar..Bentar lagi aku sampai..

Tunggu Lah..

Send..Succes

 

Eh..Tadi aku kirim apa..? kok gambar

Lalu ga lama ada balasan

21 desember 2011

By Teuki^^

Kau memberikan Hatimu Untuk ku..?hahaha..Hati hati di jalan..Cepat lah kau pulang..Aku tidak sabar menunggumu..

Mwo..?!dia membalas dengan hatinya juga..Hahaha..apa-apaan ini..

Lalu aku mempercepat langkah ku menuju rumah,,aku menyebrang jalan.,namun tanpa ku sadari,aku asal menyebrang…Dan di dekat ku sudah ada container…

Dan

“Bruuuk..!!”

Aku terjatuh..Tapi bukan ke aspal,melainkan ke trotoar bersama seseorang…

“hey..Ri Chan..Kau tidak apa-apa..?Hey,,Bangun lah..” Katanya

“hemm,,Oppa..kau disini..”Kataku lemas sambil tersenyum

“kau bagaimana..babo sekali kau ini..asal menyebrang saja..Jika tidak ada aku,kau bagaimana,,.?”katanya khawatir

“hem..Mianhae oppa….”kataku tersenyum

Dan aku pingsan

———–

Gimana..?Menarik kah..? aku harap Menarik..

Tunggu Part selanjut nya iia..

Dont forget kasih Like,comment dan saran kalian..^^

-Kyuhyun

published by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s