My Lovely Mr. Vampire part 16

My Lovely Mr. Vampire part 16

My Lovely Mr. Vampire part 16

Author: Puput Kartika Dewi
Title: My Lovely Mr. Vampire
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Soo Ah- Lee Ji Mun- Choi Yong Su- Han Min Chan- Choi Eun Ri- Shin TeRa- Sung Eun Kyu- Park Ni Chan

*****

Part 16: Fight

*****

Author POV

Seseorang menyelinap masuk secara sembunyi-sembunyi, ketempat dimana KiBum disekapa. Dengan harap-harap cemas, ia membuka pintu ruangan bawah tananh itu lalu berjalan mendekati KiBum.

“H-hyung..?!”kata KiBum terkejut.

“Ne..neo gwoenchanaseyo?”Tanya RyeoWook lembut.

“Apa aku terlihat baik-baik saja hyung?”KiBum balik bertanya dengan dingin.

RyeoWook membuka tali pemikat ditubuh, tangan dan kaki KiBum. KiBum agak heran dengan apa yg dilakukan hyungnya saat itu.

“H-hyung…apa yg sedang kau lakukan?!”tanya KiBum heran.

“Melepaskan ikatan mu bodoh. Pergilah KiBum..aku tak bisa melihatmu begini. Menjauhlah dari tempat ini, jangan kembali lagi…biar aku yg gantikan posisi mu, aku akan membayar semua kesalahku Bumie..!”jawab RyeoWook yg sudah melepaskan ikatan KiBum.

“….aku tidak mengerti hyung!!”

“Memangnya siapa yg menyuruhmu untuk mengerti?! Tak ada yg menyuruhmu untuk mengerti, cukup ikuti saja apa kataku. Pergi dari sini..!”

“Lalu kau bagaimana?”

RyeoWook tersenyum.”Membayar semua yg sudah kulakukan selama ini Bumie..!”

“Membayar?! Anio..apapun itu, aku akan pergi kalau kau juga pergi hyung..!!”

“Jangan bodoh KiBum-ah..!! Kaa..KAAAYOOO…!!”bentak RyeoWook. KiBum menggeleng dan air matanya lolos dan mengalir dipipinya.

“Apapun yg akan terjadi, aku akan tetap bersama mu hyung. Karena kita bersaudara.”

“Neo..jeongmal miweo suggesseo…(aku sunguh sangat membenci mu)..!!”kata RyeoWook berbohong.

“Hiks…nan..hiks..nan sanggwan eobseo..(aku tdk peduli)!! Aku akan tetap bersama mu hyung.”

“KAA…aku menyuruhmu pergi agar kau tidak tersakiti lebih dari ini.”

“Baik..aku akan pergi hyung, asalkan kau berjanji padaku..kau temui aku di Dermotory, kita bertemu lagi disana dan hidup normal.”

RyeoWook tampak berfikir.”…ne..yakseok!!”kata RyeoWook akhirnya.

“Kalau aku masih hidup, aku akan menemui mu Bumie..!!”lanjut RyeoWook dalam hati.

RyeoWook dan KiBum pun berpelukan. 2 saudara itu, untuk pertama kalinya bersatu seperti sekarang. Dan..itu tidak berlangsung lama, saat seseorang bertepuk tangan didepan pintu ruangan itu.

PROOKK..PROKK…PROOKK…!!

RyeoWook dan KiBum melepaskan pelukan mereka dan menoleh kesumber suara didepan pintu.

Keduanya terkejut saat melihat SiWon dan YooChun berdiri didepan pintu dengan seringaian mereka.

“….apa yg kau lakukan disini pangeran Nathan?”Tanya SiWon.

“Eop..eopseo..!!”jawab RyeoWook.

“Lalu..kenapa ikatan pangeran Bryan terlepas?!”tanya YooChun.

“A-aku ingin..menghajarnya. E..kalian tau kan, kalau dia selalu saja menghalangi rencana appa.”

“Oh..ya sudah lakukan saja tuan muda.”tantang SiWon. RyeoWook tidak langsung melakukannya.”Kenapa diam? Kau bilang mau menghajarnya pangeran.”lanjut SiWon.

_Other Side_

LeeTeuk dan yg lainnya sampai diperbatasan kota Dermotory dan kerajaan Lucent.

Diperbatasan itu, mereka dikejutan oleh seseorang yg melompat dari atas pohon, dengan jubah hitam dan bertubuh tinggi besar.

“Uwaa..omona…”pekik Kyu terkejut.

“Hyung..kau berlebihan -.-“celetuk Jong.

“Mianh, mengagetkan kalian ^^”kata vampire itu yg ternyata adalah KangIn.

“Hanya aku yg terkejut -.-“celetuk Kyu, karena tadi dialah yg berdiri paling depan, dan saat KangIn muncul Kyu lah yg paling terkejut.

“Haha…mianhe..Marcus!!”

“Jordan-ssi?!”kata HanKyung.

“Ne ^^!! Kajja..kutunjukan jalannya.”kata KangIn. Perjalanan merekapun dipandu KangIn.

#me: cie..oppa ganti profesi, dari vampire jadi guide | kang: enak aje lu -.-!! eh..eh..boleh request gk?! | me: apa oppa? *snyum manis* | kang: jangan nongol mulu, sok eksis lu | me: pelan tapi dalem oppa, menohok T^T#

*abaikan*

*****

Eun Kyu POV

Omo..aku tidak tenang. Apa mereka sudah sampai? Ini pertama kalinya HeeChul oppa membuatku cemas.

“Eonni..”panggil seseorang. Aku menoleh, Ri Gi rupanya.

“Ne ^^ waeyo Ri Gi-ah?”Tanyaku.

“Yeogi..kau belum meminum ini. HeeChul oppa memintaku untuk selalu mengingatkanmu untuk meminun Tablet darah ini, karena kata HeeChul oppa, kau sering lupa.”jawab Ri Gi.

“Omo..jadi merepotkanmu Ri Gi. Hehe..ne, aku memang sering melupakan ini. Gomawo ^^”

“Ne eonni ^^”

“Ri Gi-ah..”

“Ne, waeyo eonni?”

“..aku sangat khawatir.”

“^^ kojjonghajima eonni..ini kedua kalinya mereka melakukan ini. Dan aku yakin..mereka akan segera kembali dengan selamat, bersama Soo Ah eonni dan juga KiBum ^^”

“Kau..sudah terbiasa hidup dengan lingkungan dan keadaan seperti ini ya? Ehm..maksudku..”

“Ne..arraseo eonni. ^^ aku terbiasa dengan mereka, karena aku hidup dengan mereka sejak aku kecil. 12 tahun, aku sudah hidup dengan mereka ^^”kata Ri Gi bercerita.

“Kau tidak takut saat tahu mereka adalah vampire?”

Ri Gi menggeleng sambil tersenyum.”^^ awalnya aku memang terkejut begitu tahu mereka vampire, tapi sedikitpun, aku tidak punya rasa takut. Entahlah..mungkin karena aku terbiasa hidup berdampingan dengan mereka.”

“Ehm..ne, mereka memang berbeda ^^! Baiklah..aku minum ini dulu, ne ^^”pamitku, lalu berjalan kedapur untuk melarutkan Tablet ini kedalam air.

Ri Gi POV

Sepeninggalan Eun Kyu eonni ke dapur, aku berjalan menuju teras depan rumah dan duduk disana. Hah..akupun cemas dengan mereka.

“Anyeong…^^”sapa seseorang, dan aku menoleh.

“O..Yong Su-ah, annyeong ^^”kataku. Yong Supun duduk disebelahku.

“Mencemaskan sesuatu?”Tanyanya.

“Hehehe..ne, kebohongan besar kalau aku tidak cemas dengan mereka ^^”

“Mereka pasti kembali Ri Gi ^^”

“Keureom!! Hehe..YA, apa kau sudah bertemu dengan namja mu itu?”Tanyaku. Wajahnya bersemu merah.

“A..e..itu..e..”

“YA..wajahmu merah. Kau sudah bertemu kan dengan namjamu itu?! Ceritakan padaku!!”desakku.

“YA..dia bukan namjaku tahu…!!”

“Haha…arra, tapi kalau dia cinta pertama mu itu benar kan?”

“Haha..terserah kau saja. Ne..waktu itu aku bertemu dengannya. Keundae, dia masih saja bersikap dingin padaku -.-“jawabnya lesu.

“YA..berani sekali namja itu bersikap seperti itu padamu. Hah..kalau aku tahu siapa orangnya, aku akan memarahinya..!!”

“Haha..kau ini..!!”

“Aku sungguh-sungguh!! Habis dia berani bersikap seperti itu padamu, aku akan mengahajarnya dan memarahinya..!!”

“Ya..kau ini yeoja atau apa sih?! Masih saja hobi menghajar orang, hehehe…”ledek Yong Su. Aku manyun mendengar ledekannya.

“Haha..jangan manyun seperti itu, nanti tertukar dengan bebek..!!”

“YA..Choi Yong Su…!!”

Yong Su berlari kedalam dan akupun mengejarnya.

Aku dan keluarga warewolf ini, juga sudah kenal sejak lama. Karena antara mereka dan vampire dirumahku, ada ketertarikan.

Hae POV

Soo Ah..kami akan segera datang dan membawa mu dari tempat terkutuk itu.

“Hyung..gwoenchanaseyo?”Tanya Kyu menepuk pundak ku. Aku menoleh.

“Ne, nan gwoenchana ^^”jawabku.

“Khojjongma Hae-ah..kita hampir sampai!!”kata SungMin hyung sambil terus berjalan.

“Ne hyung..”

“Cha..inilah tempatnya. Mungkin..ini saatnya kalian mematahkan mantranya, agar istananya terlihat.”kata KangIn pada Han dan Shin.

Han dan Shin membentuk beberapa pola diudara menggunakan pedang mereka, lalu.. seolah-olah mereka menerbangkan pola itu kedepan dan sesaat kemudian, istana itu terlihat.

“Baik..ini waktunya kita membagi kelompok dan berpencar.”kata HanKyung.

“Baiklah..MinHo, SungMin dan kau HeeChul, kajja ikut aku!!”kata Shin ahjussi, dan mereka pun sudah melesat pergi.

“Onew, LeeTeuk dan kau Hyuk..kalian ikut aku.”kata Han ahjussi dan lagi-lagi mereka melesat pergi.

“Giliran kalian, kajja.”ajak KangIn ahjussi padaku, Kyu dan Jong.

Pertama, kami pergi keruang bawah tanah. Kaya KangIn ahjussi, KiBum disekap diruang bawah tanah.

KiBum POV

Lakukan hyung. Nan gwoenchana, asalkan kau tidak merasakan hukuman lebih dari aku oleh appa. Lakukanlah hyung. Aku mengangguk dan tersenyum pada RyeoWook hyung yg tampak ragu untuk memukulku.

BUAAGGHH!!

“Ukh..!!”rintihku, saat RyeoWook hyung menonjok perutku. Kulihat mata hyung berkaca-kaca, kau menangis hyung?!

“Sudah puas pangeran? Kalau belum, lakukan saja lagi.”kata SiWon ahjussi.

“KOMANNEEEE..!!”bentak hyung. SiWon ahjussi dan YooChun ahjussi terkejut.

“Waeyo?”Tanya YooChun ahjusi.

“Kalian semua seperti binatang. Ani…KALIAN IBLISS!! Arra..!!”

“Kau ini kenapa?”

“Kaa..KAA..!!”

“Pangeran..”panggil SiWon ahjussi.

“KAA..!! bukankah Bryan juga pangeran?! Kenapa tak ada yg menghormatinya, bahkan memperdulikan dia? Kaa..KAA..katakan pada raja kalian kalau aku sudah muak dengan kelakuannya. KAA..!!”

“Hyung..”desahku. Aku tak percaya dengan ucapannya tadi. Apakah ini..tandanya hyung sudah berubah?

“Kalian tidak pergi?! Baik..kami yg akan pergi. Kami sendiri yg akan katakan pada appa, dan aku akan melawannya!!”kata hyung menarik lenganku menemui appa.

“H-hyung..”panggilku lemah.

“Gwoenchana..aku sadar, aku anak appa kan. Tapi aku diperlakukan seperti alat pembunuh olehnya. Kau benar KiBum-ah, aku setuju dengan kata-katamu dulu..!!”kata hyung sambil terus berjalan.

Author POV

ShinDong dan kelompoknya sampai dipintu utama istana, mereka mengendap-endap, dalam arti berhati-hati dan tetap waspada. Tapi, lagi-lagi mereka dikagetkan oleh kemunculan seseorang. Ani..bukan hanya seorang, banyak sekali vampire Level C / Common dihadapan mereka. Dan pemimpinnya adalah SiWon.

“Omona..eotteoke..!”bisik MinHo.

“Khojjonghajima..!!”kata SungMin.

Dan bersamaan dengan itu, SungMin, ShinDong, dan HeeChul merapatkan diri pada MinHo (punggung2n ngeliling, ngert gk?), dan mereka menyerah Common-Common itu bersamaan.

“Kajja..MinHo..kau pasti bisa melawan mereka. Kau kan juga pegang senjata..jangan takut.”kata HeeChul.

“Arra hyung..!!”kata MinHo mengeluarkan pedangnya.

Mereka melawan para Common itu dan ShinDong melawan SiWon sendirian. Si Noble berdarah dingin.

Pedang-pedang HeeChul, MinHo dan SungMin sudah banyak membunuh Level C itu tepat dijantung mereka, banyak darah-darah menciprat dimana-mana. Baju-baju merekapun terkena cipratan darah para Level C itu.

Dan…HeeChul dengan cueknya, menjilati pedangnya yg terdapat darah Common itu. SungMin masih bisa menahan aroma darah-darah itu. MinHo terbelalak, kaget.

“Wae MinHo-ah..hehe…”HeeChul nyengir.

“A-anio h-hyung..”jawab MinHo.

“-.- hyung..kau ini tidak bisa tahan ya, seperti EunHyuk saja!!”celetuk SungMin.

“YA..Lee SungMin..”

“YA..apa yg kalian lakukan?!”kata ShinDong disela2 pertempurannya.

Semua Common dihadapan mereka sudah mati semua, giliran mereka membantu ShinDong yg melawan SiWon sendirian. Noble ini sangar sulit dikalahhkan, sulit sekali untuk diberi mantra-mantra penakluk oleh ShinDong.

_Other Side_

Beruntung sekali HanKyung, LeeTeuk, EunHyuk dan Onew sampai diruangan YeSung. Dimana, dia tengah duduk disinggasananya bersama Mi Young.

“YA..beraninya kalian masuk keistanaku!!”kata YeSung berang.

“Ooh..ini singgasanamu raja busuk?”Sentak EunHyuk.

“Ada keperluan apa kalian kesini?” YeSung berjalan menuruni singgasananya, sedangkan Soo Ah yg lebih tepatnya Mi Young tetap duduk di singgasana mereka.

“…kembalikan Soo Ah dan lepaskan KiBum.”kata LeeTeuk menempelkannya dijantung YeSung.

“Anak bodoh…!!”kata YeSung mendorong LeeTeuk. Dan LeeTeuk pun tersungkur menubruk dinding.

“Ukh..!!”rintih LeeTeuk.

“Keparat..!!”HanKyung mengayunkan pedangnya dan tepat mengenai perut YeSung.

“YeSungie..!!”teriak Mi Young.

“Akh..ku..rang ajar kau..”

Saat YeSung hendak membalas, tiba-tiba saja seseorang mengganggu acaranya (?) untuk membalas HanKyung.

Dilain tempat, KangIn, Hae, Kyu dan JongHyun sampai diruang penyekapan KiBum. Tapi ternyata, ruangan itu sudah kosong.

“Omo..empty..”kata Kyu sok inggris. *plak*

“Apa jangan-jangan dia dipindahakan?”Tanya Jong.

“Tidak mungkin kan kalau dia sudah dibunuh?!”celetuk Kyu asal.

“YA..Cho KyuHyun..!!”sentak Hae.

“Tidak, dia belum mati. Aku masih bisa merasakan keberadaan Pangeran Bryan.”kata KangIn.”kajja, kita keruangan raja.”

Saat mereka akan berangkat keruangan raja, lagi-lagi Common menghadang mereka, kali ini dipimpin YooChun.

“Omona..”pekik Jong dan Kyu kaget.

“-.- bisakah kalau datang beri kode.”kata Kyu.

“Hyung..jangan bercanda terus..!!”kata Jong gemetar mengeluarkan pedangnya.

“Ppalli..lawan mereka.”aba-aba YooChun. Lalu..Level C itu langsung berhamburan (?) melawan mereka.

“Bajingan kau YooChun..!!”kata KangIn mengayunkan pedangnya dan mengenai kaki kiri YooChun.

“Akh..kurang akau jau Jordan…!!”YooChun membalas KangIn.

Pedang YooChun berayun kearah KangIn, tapi dengan cepat KangIn berpindah tempat kebelakang YooChun dan..

JLEEEEBB!!

KangIn menghunuskan pedangnya dipunggung YooChun, lalu tembus dijantungnya, YooChun tewas seketika.

“Omona…”pekik Jong, melihat mayat YooChun.

“YA..bisakah tidak teriak..lawan saja dengan benar.”kata Kyu sambil terus mengayukan kedua pedangnya. Dari semuanya, hanya Kyu yg memiliki 2 pedang. Dan itu hanya digunakan disaat-saat tertentu saja, seperti sekarang.

“Akh…”rintih Hae saat lengannya terkena sayatan.”Kurang ajar kau!!”

Hae mengikatkan pegangan pedang itu dengan tali, dan ujungnya diikatkan pada telapang tangannya. Dengan begitu, Hae hanya perlu mengayunkan pedang itu ke jantung para Coomon itu, dengan indahnya pedang itu berayun (?) dari jantung Common 1 ke jantung Common lainnya.

*jadi kaya adegan BiDam berontak didrakor kolosal The Great Queen Seon Deon episod terakhir. Yg gak tau, liat queen seon deok episod terakhir hehe…*

Ditempat YeSung, YeSung dikagetkan dengan kedatangan kedua putranya. Dan bisa dilihat dari ekspresi marah diwajah RyeoWook yg masih menggenggam lengan KiBum.

“KiBum-ah..”kata EunHyuk.

“Ada apa Nathan..kau mengganggu acara appa…!! Lalu..kenapa Bryan bersama mu. Eoh?!!”

“Hentikan sekarang juga.”kata RyeoWook. YeSung tercengang mendengarnya.

“Apa-apaan kau?!!”YeSung murka.

“Hentikan ambisi gilamu appa..!!”ulang RyeoWook membuat semua yg ada disitu terkejut dibuatnya.

“RyeoWook-ah…!!”bentak Mi Young.

“Neo..nuguseyo?! Kau bukan ibuku, ibuku sudah meninggal. Ibuku tidak sejahat kau..!! Mengambil tubuh orang lain, dan menjadi parasit ditubuh itu.!!”

DDUUAAAGGHH!!

YeSung melempar (?) RyeoWook hingga membentur dinding.

“Hyung…”pekik KiBum. Menopang tubuh RyeoWook.

“YA..sekasar itukan kau pada anakmu?!!”kata EunHyuk menebas lengan YeSung.

“Keparat kau…!!”

BRUUAAKK!!!

“EunHyuk hyung..!!”kata KiBum berlari membantu EunHyuk berdiri setelah membantu RyeoWook untuk berdiri juga.

_Other Side_

“Hyung…-.-“panggil MinHo pada HeeChul.

“Wae?! “tanya HeeChul dengan tampang sok polos (?).

“Berhenti menjilati darah itu dan bantu ShinDong ahjussi -.-“kata SungMin.

“Omi..haha..aku keasyikan (?)”

“-.- masih sempat-sempatnya. Hyung..ppalli kuasai pikiran SiWon..!!”kata SungMin.

“Baiklah ^^”kata HeeChul menghentikan aktifitasnya (?) menjilat darah.

TBC…..

Pertempuran season 2 udh dimulai.

Jiah..HeeChul oppa..keadaan darurat sempet-sempetnya keasyikan sama darah *plak*

Horeee..Wookie tobat, tapi tega bener yeye sma anaknya -.- Kyu sama Jong kerjaan’a treak2 mulu nh..ckck..

Kyu lagi sempet2’a jawab asal kalo bumbum udh mati ehhehe..dsar evil *plak*

YooChun mati, apa SiWon juga bakal nyusul YooChun ke akhirat?!

Nah lho..anak-anakmu berontak yeye..!! Kira-kira Yeye bisa dikalahin gk ya?! Secara kekuaran Yeye kn gk terbatas.

Terus..Soo Ah bisa balik sadar gk nih?!

Ehm..apa keadaan diDermotory dan dunia manusia aman-aman aja?!

Author’a cerewet ya kebanyakan nanya *nyadar*. Ok deh, dripd dengerin author yg kebanyakn nanya ini, mending tunggu MLMV selanjut’a hehehe…

wajib COMENT…yg gk coment aku anggep utang ya hehehe… gomawo ^^

published by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s