Love Like… part 1

Love Like... part 1

Love Like… part 1

Author: Vika So Espresso

Summary:

Kyuhyun:jika aku sehat apa kau masih mau bersamaku?

Bo Kyung:kenapa kau bertanya seperti itu?

Kyuhyun:anii..hanya ingin tahu saja..

Bo Kyung:kalau begitu, jika kau sehat apa masih mau bersamaku?

Kyuhyun: ya! Kenapa malah ganti nanya?

Bo Kyung:anii..hanya ingin tahu saja..

Kyuhyun:babo!

*Author POV*

Seorang bocah laki-laki sedang berkutat dengan PSP di tangannya, sudah dari 3 jam yang lalu ia masih memainkan permainan yang sama. Di sebelahnya, nampak bocah perempuan tertidur lelah dengan kepala yang bersandar pada lengannya. Bocah perempuan itu meliukkan badannya, tangannya mengejang mengenai bocah laki-laki yang masih serius dengan benda di tangannya itu.

“ya! Apa yang kau lakukan??” Kyuhyun, bocah laki-laki itu menjitak kepala gadis kecil di sampingnya yang masih memejamkan matanya.

“bangunlah Kyungie-ah! Kau sudah tidur selama 3 jam.” Kyuhyun mengguncang tubuh di sampingnya. “hmmm..” hanya gumaman kecil yang Kyuhyun dapat. “yak! Dasar..Kyungie-ah! Bangunlah..dadaku sakit sekali.. Kyungie-ah!” Kyuhyun berbicara dengan nada yang dibuat-buat seolah dia sedang sakit. Bo Kyung, gadis manis yang tertidur di sebelahnya langsung dengan sigap berdiri dengan ekspresi wajah yang bisa di tebak. Panik.

“wae? Kyu? Apa? Yang mana yang sakittt?” tanyanya sambil menepuk pipi dan memegang dada Kyuhyun. Kyuhyun mengernyitkan dahinya dan mencoba menepis tangan gadis kecil di depannya. “mana yang sakit?” tanyanya lagi masih dengan nada cemas.

“anii..gwaenchana. aku hanya berbohong.” Jawab Kyuhyun enteng. Bo Kyung menatapnya bingung. Kyuhyun menyunggingkan senyum penuh kemenangan. “kau sudah tidur 3 jam. aku ingin kau bangun.” Bo Kyung mengernyitkan dahinya dan membuat satu alisnya terangkat seolah berkata apa-maksudmu-barusan? “sebentar lagi makan siang. Jadi kau harus bangun.” Jawabnya lagi sambil melanjutkan kegiatannya tadi. PSP.

“Hanya itu?”

Kyuhyun mengangguk “hmm.”

Plak! “ya!” Kyuhyun mengelus kepala malangnya.

“itu balasan! Karna kau membohongiku! Menyebalkan.”

“aku hebatkan? Kkekke~”

“Khyunie kau menyebalkan! Aku kan khawatir sekali. Hiks” Bo Kyung mengusap matanya yang sedikit lembab dan memerah.

“kkkeke~ bohong. aku membangunkanmu agar kau tidak terlambat makan.” Kyuhyun masih terfokus pada benda di tangannya.

“kau mencemaskanku Khyunie?” matanya berbinar, Bo Kyung kembali mengusap matanya.

“tidak juga.”

“hei!”

“bohong lagi. kkekkeke” Kyuhyun berdiri dan menarik tangan Bo Kyung menuju ruang makan sambil tersenyum evil.

“babo!”

“ternyata aku memang hebat.” Kyuhyun menyeringai kecil. Dua bocah itu masih bergandengan tangan berlari menuju ruang makan.

10 tahun kemudian…

“kau tidak bosan bermain itu.” Bo Kyung menunjuk benda hitam di tangan Kyuhyun. Mereka sekarang sudah kelas 3 SMA. Mereka selalu bersekolah di tempat yang sama, selama 10 tahun ini. “Khyunie~” yeoja itu menyenggol lengan Kyuhyun dengan lengannya.

Kyuhyun menoleh sebentar kemudian kembali terfokus pada PSPnya. Bo Kyung hanya menghela nafas berat, ia menatap Kyuhyun dalam dan lama. Ia melihat alis namja di depannya yang sedikit tebal dan hitam, mata bulat yang indah, hidung yang mancung, dan pipi yang putih. Merasa diperhatikan, Kyuhyun memalingkan wajahnya lagi ke Bo Kyung.

“apa pancaran radiasi pesonaku terlalu kuat sehingga kau memandangiku seperti itu?” Kyuhyun menyentil kening Bo Kyung pelan. Bo Kyung hanya bisa menghela nafas berat untuk kesekian kalinya. “wae?” tanya Kyuhyun heran.

“anii.. hanya saja, selama 10 tahun ini kau banyak berubah.” Bo Kyung memasang jepitan rambut pada poninya yang terurai menutupi matanya. “kau bertambah tinggi, bahkan dulu aku lebih tinggi darimu. Kau sudah besar yah..” Bo Kyung tersenyum menatap langit saat mengatakan itu.

“apa yang kau katakan? Kau terdengar seperti nenekku.” Kyuhyun memutar-mutar PSP dengan asal di tangannya.

“tapi benarkan?” Bo Kyung memandang Kyuhyun mencari kebenaran.

“tentu saja. Bukankah kau juga sama? Selama ini kita tumbuh bersama. Rambutmu sekarang sudah sepanjang ini. Garis wajahmu, kau sudah seperti wanita kebanyakan bukan? Apa yang kau pikirkan?” Kyuhyun mengerti kekhawatiran di mata yeoja itu. “apa yang kau takutkan?”

“aku hanya takut saat yang kita khawatirkan datang. Sedangkan kau tidak pernah mengenal yeoja selain aku. Aku ingin kau merasakan cinta pertamamu Khyunie-ah.” Bo Kyung menundukkan kepalanya.

“untuk apa? Aku tidak terlalu tertarik dengan yeoja lain. Selama ada kau itu sudah sangat cukup.” Kyuhyun menyandarkan tubuhnya pada bangku taman itu seutuhnya. Kyuhyun melirik kecil Bo Kyung yang masih menunduk. “lagi pula cinta pertamaku kan kau. Babo!” gumam Kyuhyun lirih, namun masih dapat terdengar oleh Bo Kyung yang segera menatap Kyuhyun heran. “hentikan menatapku seperti itu!” Kyuhyun menjitak kepala Bo Kyung dan berjalan menjauhinya. Bo Kyung yang tak terima segera berlari mengejar namja yang masih cengengesan menggodanya. “ya! Kemarilah! Tangkap babykyu-mu ini!~” Kyuhyun berteriak keras.

Beberapa saat mereka berlarian, Kyuhyun berhenti dengan nafas yang tak teratur. Bo Kyung yang masih berlari melihat wajah Kyuhyun yang agak aneh. “Kyuhyun! Gwanchana?” Bo Kyung mempercepat larinya, berharap tidak terjadi apa-apa pada Kyuhyun. Kyuhyun memegangi dadanya dan terjatuh, membuat Bo Kyung semakin cemas dan lebih mempercepat larinya.

Bo Kyung memegang Kyuhyun memastikan keadaan namja di depannya. “Khyunie-ah~! Gwaenchana?? Khyunie! Yang mana yang sakit.” Bo Kyung mengusap lembut dada Kyuhyun yang masih menampakkan raut wajah kesakitan. “sakitt~” gumam Kyuhyun lirih. Bo Kyung merasakan sesuatu yang bening mengalir di pipinya, ia memeluk Kyuhyun mencoba membuatnya nyaman. “tahan sebentar, aku akan mengambilkan obat di tasku.” Bo Kyung melepas pelukannya dan berdiri hendak menuju tasnya, tapi tangan Kyuhyun menahannya.

TBC~

Kkekkekke~

Begimana? Gaje kah? -,- yah,, ceritanya gaje kayak muka gw yg abstrak.. hoh.. gpp lah..

Ini FF ke-3 yang lagi-lagi bawa2 penyakit.. keknya gw rada gimana gitu ama ‘cinta-penyakit-airmata’ *masalalusuram*

Wohohohoh jangan lupa tinggalkan (uang) komentar yyye u,u

*muach*

#author gila

published by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s