My Lovely Mr. Vampire part 15

My Lovely Mr. Vampire part 15

My Lovely Mr. Vampire part 15

Happy Reading ^^
Author: Puput Kartika Dewi
Title: My Lovely Mr. Vampire
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast: – Park Ri Gi – SUJU – SHINEE – DBSK – Park Soo Ah – Lee Ji Mun – Sung Eun Kyu – Shin TeRa – Choi Eun Kyu – Choi Yong Su – Han Min Chan – Park Ni Chan

*****

Part 15: Churba…!! (Berangkat) 

*****

RyeoWook POV 

Kulihat tubuh KiBum yg lemas terikat dikursi bawah tanah. Ada rasa iba dihati ku melihat KiBum seperti ini. Tegakah aku menyiksanya lebih dari ini?! Di lubuk hatiku yg paling dalam, aku tak sanggup melakukan hal yg lebih jauh dari ini.

“KiBumie..mianheyo..!!”kataku berbisik sambil terus melihatnya dari celah pintu ruangan itu.

Tanpa kusadari, aku menangis. Ini..pertama kalinya aku menangis. Pertama kalinya aku menangis untuk orang lain. Mianhe KiBumie..mianhe..!! Mianhe nae namdongsaeng..!! Hanya itu yg bisa kukatakan, dan itu hanya bisa kukatakan didalam hati.

*nah..udh tau kn sipengintip itu? ^^ | reader: thor..ganggu aje, jangn nongol mlu nape..* 

Ni Chan POV 

Hah..membosankan sekali. Libur sekolah, aku tak ada teman yg bisa kuajak pergi. Biasanya ada Nathan dan adiknya Bryan yg selalu menghabiskan waktu libur bersama. Kemana 2 pangeran payah (?) itu. Hah..melupakan teman ya? Lihat saja kalian.

“Nan..baboya..neomu baboya..!!”kata seseorang.

Kudengar seseorang merutuki dirinya sendiri ditengah kota Dermotory. Nuguya? Dasar orang aneh.

“Neo..babo saram Kim RyeoWook..!!”

Aku menoleh. Dia menyebut Kim RyeoWook? Apa jangan-jangan itu RyeoWook? Ku cari sosok namja yg merutuki dirinya tadi.

“Ah itu dia..!! Ehm..dilihat dari perawakannya, itu memang Nathan. Nathan…!!”panggilku sambil melambaikan tangan. Dia menoleh sebentar, lalu memalingkan lagi wajahnya, kuhampiri dia.

“Ya..apa begitu wajah charming prince Kim RyeoWook?”Ledekku.

“YA..meledekku ya?!”katanya.

“Anio ^^! Kau kenapa? Merutuki diri sendiri bodoh, tanpa kau bilang pun orang juga tahu kau itu bodoh..!”Kataku dengan ledekan yg semakin menjadi.

“Hh..ne..kau benar Ni Chan-ah. Tanpa aku katakan pun, orang akan tahu betapa bodohnya aku.”

Eh?! Diluar dugaan, pangeran angkuh ini tak marah seperti biasanya. Kemana perginya keangkuhan dan kesombongannya itu?!

“Kau punya masalah ya?”

“Haha..dirikulah masalahnya itu sendiri.”

“Jangan berbelit-belit. Ceritakan kalau kau mau cerita, tapi kalau tidak mau juga tidak apa-apa ^^!” “Hh..akupun bingung harus memulai dari mana. Begitu banyak kesalahan yg kuperbuat Ni Chan-ah..!”

” YA..apa pangeran sombong Nathan Kim sudah hilang? Jadi siapa yg ada dihadapanku sekarang?”

“Haha..kau ini.”katanya mencoba tertawa.

“Jangan memasang tampang menyedihkan begitu. Tidak pantas dengan image seram mu.”ledekku.

“YA..kujitak kau..!!”

“Haha..peace..!”kata ku dengan mengacungkan 2 jari membentuk V.

*****

Author POV 

Pagi ini Min Chan, TeRa dan Eun Kyu ada dirumah Ri Gi. Entahlah, namjachingu mereka pagi-pagi sekali menjemput mereka dan membawa mereka kerumah.

“Zhoumi oppa..kau tetap menggantikan posisi Soo Ah eonni disekolah kan?”Tanya Ri Gi.

“Keurae.. ^^”

“Lalu..kalau nanti kalian pergi, DongHae oppa dan Kyu siapa yg menggantikan?”

“Ah..benar juga ya..”kata EunHyuk.

“Apa bisa waktu dihentikan sampai kalian kembali?”Tanya TeRa.

“Menghentikan waktu? Apa tidak apa-apa?!”Tanya LeeTeuk. “Ehm..kurasa kalau untuk beberapa hari saja, tidak apa-apa ^^”kaya ShinDong.

“Keundae..”celetuk HeeChul. Semua menoleh kearahnya.

“Waeyo hyung?”Tanya SungMin.

“Kalau kita semua pergi..tak ada yg menjaga mereka.”jawab HeeChul.”Masa kita tinggalkan mereka sendiri. Mereka kan yeoja.”

“Ah..benar..!! Ah..aku tahu..”celetuk Kyu. Dan sekarang semua menatap kearahnya.

“Apa itu?”Tanya DongHae.

“Bagaimana kalau kita minta bantuan pada 2 Hunter itu?!”

“Uwa..sejak kapan kau pintar Kyu?”Ledek HeeChul. Kyu manyun. “-.- sejak lahir pun, aku lebih pintar dari kelian.”kata Kyu PD dengan gaya evilnya. Dan dia dapat jitakan dari hyung-hyungnya, termasuk LeeTeuk.

“Appo…T^T”kata Kyu mengelus kepalanya yg malang.

“Sudah..sudah..hal itu, nanti saja dibicarakan lagi. Sekarang waktunya sarapan, lalu berangkat ke aktifitas masing-masing.”kata Min Chan.

Semuanya pun sarapan, Tanpa sepatah katapun yg keluar dari mulut mereka masing-masing. Semuanya Khusyuk dengan sarapan mereka masing-masing.

Selesai sarapan, Zhoumi berangkat bersama Kyu, Hae, Henry dan Ri Gi. Penyamaran Zhoumi memang sempurna, tak akan ada yg mengira kalau Soo Ah yg sekarang adalah Zhoumi.

@School 

Hae berjalan menuju kelasnya diikuti Zhoumi. Zhoumi juga duduk disamping Hae, lalu meletakan tasnya. Kelas masih sepi rupanya.

“Zhoumi..”panggil Hae.

“Ne..waeyo?”Tanya Zhoumi.

“Bisakah kau pindah tempat duduk dibelakang?”

“Lho..bukankah kau duduk dengan Soo Ah?”

“Keurae..! Keundae..aku geli melihat kau seperti ini, menyamar menjadi Soo Ah. Kasihan Soo Ah jadi seperti mu.”ledek Hae.

“YA..kurang ajar kau. Penyamaran ku itu keren. Sampai suarapun mirip dengan Soo Ah kan?”Kata Zhoumi pelan.

“Haha…ne ne..keundae..”

“Komanne..!! -.- ledekan mu tidak asyik..!!”

“Haha..kau marah? Aku kan hanya bercanda. Haha…uwa..neo..neomu yepeo..”ledek Hae. Zhoumi hanya menghela nafas.

_Skip Time_ 

Ring Ding Dong…!!

Bel istirahat berbunyi. Henry melesat menuju perpus, kerjaan Henry selain diruang musik, pasti keperpus. Biasanya dia pergi bersama KiBum, tapi sekarang dia sendiri.

Setelah mendapatkan beberapa buku, Henry berjalan menuju meja pengurus perpus. Tapi, matanya tertuju pada siswi yg duduk ditempat yg disediakan perpus, sedang mencatat sesuatu. Henry pun berjalan mendekatinya, meletakan buku-bukunya dimeja dan duduk disamping siswi itu.

“Annyeong..!!”sapa Henry pelan. Siswi itu menoleh.

“Omo..Henry sunbae ^^! Annyeong..”katanya. Ternyata itu Eun Ri.

“Sedang apa? Kelihatannya serius sekali.”

“Ne..aku sedang merangkum, tugas sejarah T^T”

“Merangkum?”

“Ne..ini gara-gara beberapa hari yg lalu, aku terlambat masuk kelas.”

“Lho..kok bisa? Apa karena aku menabrak mu waktu itu?”Tanya Henry merasa bersalah.

“Anio. Aku ketoilet saat bel hampir berbunyi, tanpa aku tahu toilet itu rusak dan aku terkunci ditoilet -.-”

” o.O bukankah kalau toilet rusak, ada tandanya?”

“Haha..ne, aku lupa membacanya. Habis aku sudah tidak tahan. Haha..”

“-.- Sepertinya aku kenal 2 orang yg ceroboh.”kata Henry pada dirinya sendiri.

“Eh?! Maksudmu?”

“Haha..saudara perempuanku juga ceroboh seperti mu. Pernah setiap hari, dia jatuh dari tangga dan menimpa orang yg sama. Membawa banyak barang dan akhirnya jatuh. Lalu, terkadang dia memetik bunga sampai ke akar.”

“Itu mencabut sunbae..bukan memetik -.-”

“Haha..kau benar. Baiklah..aku duluan ya. Fighting..hehe..!”

“Ne ^^! Gomawo..!!”

Eun Ri POV 

Ehm..sunbae itu menarik juga. Kyeopta..!! Hah..sudah lama aku mengaguminya karena prestasi-prestasinya. Dan sekarang, aku bisa mengobrol dengannya ^^

Hah..jadi ingin mengenalnya lebih dekat lagi ^^. Ehm..dia bilang, dia punya saudara perempuan? Pasti imut juga seperti dia. Hehe…

*me: uwa..gomawo..>///< | Eun Ri: Bukan ente..-.-!* 

Ji Mun POV 

Huh..eotteoke..aku tak tahu jawaban apa yg harus kujawab pada Kyu. Itu terlalu mendadak. Akupun tidak siap dengan itu.

Aku tak bisa asal saja menerimanya dan memutuskan untuk menjalin hubungan. Hah..eotteoke..!!?

“YA..kenapa melamun?”Tanya Ri Gi menepuk pundakku.

“A..anio Ri Gi-ah.. ^^”jawabku.

“Ah..kau aneh. Wajahmu menunjukan kalau kau sedang berfikir. Apa yg kau fikirkan?”

“A-anio.. Ri Gi-ah..^^!! Eopseo..”

“-.- kau main rahasia dengan ku ya?”

“Anio Ri Gi. Jeongmal ^^”

“Baiklah..tidak apa-apa ^^!! Kajja kekantin..”

Akhirnya kamipun berjalan menuju kantin. Ri Gi memang tidak pernah memaksakan aku untuk selalu bercerita semuanya pada Ri Gi. Karena Ri Gi bilang, meskipun kita bersahabat tetap saja pasti ada beberapa hal yg tak bisa diceritakan ^^. Aku beruntung bersahabat dengannya.

Ri Gi POV 

_Skip Time_ 

Bel pulang berbunyi, saat mau berdiri dan keluar kelas menyusul Kyu dan yg lainnya, ponsel ku berdering. EunHyuk opa rupanya.

“Yeobeoseyo?!”kataku.

“Yeobeoseyo jagi..! Oppa sudah ada digerbang sekolahmu. Ppalliwa..”kata EunHyuk oppa.

“Ne oppa, aku segera keluar ^^”

Teleponpun terputus, buru-buru aku berlari keluar kelas. Kemana Ji Mun dan yg lainnya? -.- Meninggalkanku sendiri.

Omo..kenapa aku merasakan hawa tidak enak disekitar ku?! Tiba-tiba saja sekolah terlihat sepi. Waegeuraeyo?!

“Annyeong agassi..”panggil seseorang dibelakangku. Jangan menoleh..jangan menoleh Ri Gi-ah.

Kukeluarkan artemisku tanpa menoleh kebelakang, dan berlari.

“Ya..mau kemana agassi?!”kata orang itu sudah berdiri tepat didepanku.

“Kya…”teriakku terkejut. Reflek ku panjangkan artemisku.

“Neo..nuguya?! Kaa..KAAYOOO…!!”bentakku.

“Jadi kau si darah istimewa. Darahmu harum sekali agassi..manis. Kemarilah..mendekatlah padaku. Haha…!!”

“KYAAAA…..”teriakku.

“YA..menjauh dari Ri Gi..!!”Teriak orang lain dibelakang orang berjubah hitam ini.

“DongHae oppa?!”

“Oh..kau rupanya..Aiden.”kata Vampire didepanku dengan seringai mengerikan.

“Aissh..sialnya aku..mencium aroma vampire mu yg busuk. Raja keparat..!!”

Raja?! Dia..raja yg menculik Soo Ah eonni? Berarti dia ayah KiBum?! O.O

“Kyuu…bawa Ri Gi pergi dari sini..!!”teriak Hae opa. Kyu yg entah dari mana datangnya, menggendongku dipunggungnya dan pergi melompati jendela. Padahal ini lantai 3. Tidak heran. Sampai digerbang, Kyu menurunkanku. “Waegeurae Kyu? Ri Gi, Kenapa artemis mu…kau pegang?”Tanya EunHyuk oppa.

“A-ada..”

“Ada raja itu diatas hyung, menghadang Ri Gi. Dan sekarang DongHae hyung dan Zhoumi sedang melawannya.”kata Kyu memotong kata-kata Ri Gi.

“Bawa Ri Gi ketaman kota Kyu, nanti aku akan menyusul. Jagi..oppa bantu mereka dulu ya.”kata EunHyuk oppa. Aku mengangguk.

“Kajja Ri Gi..”

“Ne..!”

Ji Mun POV 

O.O Kyu melompat dari lantai 3 dan dia tidak apa-apa? Lalu..raja? DongHae oppa melawannya? Lalu siapa Zhoumi? Dan aku pun sudah lama ingin bertanya soal benda yg selalu disembunyikan Ri Gi dibalik roknya. Hah..sudah begitu lama aku mengenal mereka, tapi..kenapa baru sekarang aku merasa mereka menyimpan banyak misteri?!

“Ji Mun-ah..kau kenapa masih disini?”Tegur seseorang. Aku menoleh.

“O..Henry-ah..! Ne..aku sudah mau pulang ^^”jawabku.

“Kajja..kita pulang bersama saja. Aku kehilangan Kyu dan yg lain -.-”

“Ne kajja..”

Aku dan Henry pun berjalan pulang bersama. Apa Henry juga memiliki misteri seperti mereka semua?

Eun Ri POV 

“Eh?! Itu..bukankah itu Henry sunbae ya?!”kataku.

Aku berniat menyapanya tadi, tapi saat melihat dia bersama seorang yeoja. Kuurungkan niatku. Apa jangan-jangan itu yeojachingunya? Hah..aku jadi kecewa. Kukira aku bisa lebih dekat dengannya. Hah..baiklah..aku pulang saja. Hah..Henry sunbae..tidak heran kalau kau sudah punya yeojachingu -.-

“Huwaa…aku kecewa….!!”kataku lumayan kencang lalu berlari pulang.

Author POV 

EunHyuk sampai ditempat yg dimaksud Kyu. Ternyata benar disana ada YeSung. Dan..sepertinya dia hanya sendiri.

“Apa maksudmu datang kemari?!”sentak EunHyuk.

“Hyung?!!”kata DongHae terkejut.

“Owh..kau juga ada disini, Spencer..!!”

Lalu dengan tiba-tiba Zhoumi mengeluarkan senjata semacam suriken yg biasa dipakai oleh ninja-ninja. YeSung menghindar, hingga suriken itu menancap didinding.

“YA..aku kesini bukan untuk bermain-main dengan kalian. aku hanya ingin sedikit saja mencicipi darah gadis muda itu. Haha…!!”

“YA..keparat kau. Belum cukup kau mengambil Soo Ah dariku..dan sekarang kau mau darah Ri Gi?! Kembalikan Soo Ah padaku, dan menghilanglah kau…!!”teriak DongHae kesal.

“Haha…dia bukan milikmu lagi Aiden..dia itu milikku. Haha…!!”

Tanpa banyak bicara, EunHyuk melempar belati kecil kearah YeSung dan tepat mengenai lengan kirinya.

“Akh..kurang ajar kau..!!”kata YeSung menyentuh lukanya yg kini kembali tertutup.”Kalian tak akan bisa menyakitiku. Hah..ini sudah mulai membosankan.”kata YeSing lalu menghilang.

“Ah..sial..!!”umpat Zhoumi.

“Keparat…!!”kata DongHae.

“Ya sudah..kalian pulanglah. Aku akan menjemput Ri Gi, lalu pulang.”kata EunHyuk.

“Ne..josim..hyung.”kata Hae.

“Ne..kalian juga.”

@Park 

Hyuk mencari-cari Ri Gi dan Kyu ditaman dan akhirnya ketemu juga. Ri Gi tengah duduk bersama Kyu sambil makan es krim.

“YA…kalian seperti pasangan yg sedang berkencan saja..”ledek Hyuk saat sampai ditempat mereka.

“Ah..oppa sudah datang ^^! Kau cemburu ya? hehe..”kata Ri Gi.

“Ehm..anio..!”

“Oh ya sudah, kajja Kyu kita kencan.”

“YA…andwaeh..”

“Haha..” “Ya..hyung..kau lama sekali sih -.- aku seperti menjaga anak kecil -.-“gerutu Kyu.

“YA..Cho KyuHyun..”kata Ri Gi menjitak Kyu. Kyu hanya diam.

“Ah..kau ini Kyu. Ya sudah, pulanglah..aku dan Ri Gi mau pergi dulu.”

“YA..kalian mau kencan ya?”

“Keurae..makanya kau pulang Kyu..!! Jangan merusak suasana lagi. Hehe..”kata Ri Gi.

“-.- Arra..baiklah..josim!!”

_Skip Time_ 

Hari mulai gelap, Hyuk dan Ri Gi memutuskan untuk pulang. Mereka habis berkencan di taman bermain.

“Jagi..apa kau lelah?”Tanya EunHyuk.

“Tapi aku senang oppa ^^!! Hah..tapi kau benar oppa neomu pigeonhae hehe..”kata Ri Gi.

“Kajja..naiklah..”kata Hyuk yg sudah jongkok didepan Ri Gi.

“Eh?!”

“Oppa gendong ^^”

“Apa tidak apa-apa oppa?”

“Keureom..!! Ppalliwa..!!”

Akhirnya Hyuk menggendong Ri Gi dipunggungnya. Dan lama-kalamaan, Ri Gi tertidur dipunggung Hyuk.

“Kau pasti sangat lelah jagiya ^^”kata Hyuk.

@Home 

“Ne waseo..!!”kata Hyuk begitu sampai rumah.

“Oh..kau sudah pulang.”kata LeeTeuk. Hyuk menidurkan Ri Gi disofa.

“Ne hyung. Kapan kita berangkat?”Tanya EunHyuk.

“Tengah malam.”jawab HeeChul.

“JaeJong dan Changmin juga sudah ada disini. Jadi bisa lebih tenang ^^”kata HanKyung.

“Oh ne ahjussi ^^”

“Aku pindahkan Ri Gi kekamarnya dulu ya..”kata LeeTeuk.

Tengah malampun tiba, Ri Gi dan yg lainya bangun demi mengantar saudara-saudaranya.

“Pakai ini dulu hyung..”kata SungMin menyerahkan jubah kepada LeeTeuk.

“Gomawo.”

“Oppadeul..Kyu..hati-hati ya..!!”kata Ri Gi.

“Cepat kembali dan bawa mereka..!!”tambah Min Chan.

“Kami menunggu & selalu berdoa untuk kalian.”kata TeRa.

“Gomawo..^^”kata SungMin dan yg lain.

“Fighting..!!”kata 2 hunter itu.

“Ya..Eun Kyu-ah..kau tak katakan apa-apa?!”celetuk HeeChul. Tapi, Eun Kyu malah memeluk HeeChul.

“Jaga diri kalian ya..!!”

“Ne pasti ^^”

“Noona..kami titip Key, Taemin dan Yong Su ya.”kata Onew pada Min Chan.

“Ne Jin Ki-ah ^^”

“-.- memangnya aku barang?!”celetuk Key.

“Min Chan..jangan lupa, saat kami berangkat, balikan jam pasir ini. Maka waktu akan berhenti.”pesan ShinDong.

“Ne ahjussi..” “Baiklah..churbaa…!!”kata HanKyung.

“JaeJoong-ssi..ChangMin-ssi..maaf merepotkan kalian.”kata LeeTeuk. Jae dan Changmin Hanya tersenyum dan mengangguk. Lalu seketika, mereka menghilang.

Saat pagi datang, Min Chan buru-buru membalikan jam pasir itu. Jam waktu berhenti dijam 06.00.

TBC…. 

Nah..kira-kira mereka berhasil nemuin istana’a apa gk ya? Trus KiBum ama Soo Ah berhasil dibawa pulang gk ya? Nah lho..Ji Mun mulai curiga. Eun Rin salah paham nih?! Terus..RyeoWook kenapa ya? Apa dia tobat? Tunggu aja kelanjutan ceritanya ^^ Wajib COMENT… mau yang kena tag ataupun gk sengaja buka, wajib COMENT.. kalo gk Coment..aku anggep utang ya heehe *plak*

published by aeund

2 thoughts on “My Lovely Mr. Vampire part 15

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s