My Lovely Mr. Vampire part 14

My Lovely Mr. Vampire part 14

My Lovely Mr. Vampire part 14

Author: Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Soo Ah- Sung Eun Kyu- Lee Ji Mun- Han Min Chan- Shin TeRa- Choi Eun Ri- Park Ni Chan- Choi Yong Su

*****

Part 14: I’m Going To Meet Her

*****

Hae POV

Kubanting (?) tubuhku diatas kasur. Mencoba memejamkan mata, tapi tetap tak bisa. Soo Ah-ya..neomu bogoshipta!! Tunggu aku..aku akan pergi kesana untuk bertemu denganmu, bukan hanya menemuimu..akupun akan membawamu kembali kesini. Berkumpul bersama…!!

“Soo Ah..mianhe..mianhe..karena kau mengenalku, kau selalu mengalami hal-hal seperti ini…!”kataku dengan air mata yg mengalir.

Tunggu saja raja bodoh..kematianmu akan segera datang menjemputmu. Tak akan pernah kumaafkan setelah apa yg kau

lakukan pada keluarga ku. Dimulai dari kau membunuh eomma dan abuji, LeeTeuk hyung yg istrimu rubah menjadi Level D, anak mu nathan yg membunuh keluarga yeojaku, natahn juga yg hampir membunuh yoeja ku. Lalu..kau bunuh YunHo ahjussi, dan sekarang..kau mengambil Soo Ah ku..yeojachinguku..!! Aku akan ke sana untuk menemui dia.Soo Ah ku. Aku akn membawanya kembali kesini, berkumpul lgi disini.

Author POV

“Bagaimana caranya Key?”Tanya SungMin diruang tamu.

“Ri Gi..kau bilang kau tahu dimana tempat itu berada kan?”Key balik bertanya pada Ri Gi.

“N-ne..”jawab Ri Gi yg sudah duduk disamping LeeTeuk.

“Bisa kau gambar tempat itu dan segala sesuatu yg ada disekitarnya?”

“Ne?! Ehm..sepertinya bisa..”jawab Ri Gi agak ragu.

“Ri Gi-ah..tak perlu kau paksakan..”kata Yong Su.

“Ani Yong Su-ah..aku bisa ^^”

“Lalu setelah itu?!”tanya EunHyuk antusias.

Kyu POV

Aku mengantarkan Ji Mun pulang. Sama sekali tak ada 1 kata pun yg keluar dari mulut kami. Entahlah, kenapa disaat kami hanya berdua, aku jadi canggung ya?

Padahal biasanya kami seperti Tom & Jerry *hayo siapa yg jdi jeryy hehe… | reader: Author cerewt nh -.- pengen nongol aja..*!! Sesekali kulirik dirinya.

“YA..bagaimana kalau kita makan dulu. Eoh?!”tawarku. Dia nampak berfikir.

“Ehm..baiklah, jakkaman aku kirim pesan pada eomma dulu, kalau aku akan pulang telat.”

“Ne..!!”

Hah..akhirnya aku dan diapun memutuskan makan direstoran yg selalu menjadi tempat kencan SungMin hyung dan TeRa noona. Jangan tanya kenapa aku tau haha…! Kami pun memesan makan dan sesaat kemudian, pesanan kami datang.

“Makanlah ^^”kataku.

“Ne…!!”

“Ya..kau tak pernah punya rasa curiga terhadapku?”Tanyaku tiba-tiba.

“Aku tak mengerti apa maksudmu. Dan jangan bicarasaat makan.”

“-.- arra..”

Selesai makan, kamipun kembali berjalan menuju rumah Ji Mun. Tapi sebenarnya dia harus naik bis untuk sampai kerumahnya. Makanya kami sedang berjalan menuju halte bis.

“Hah..lama sekali bisnya datang.”kata Ji Mun saat sudah lama menunggu bis.”YA..aku sudah sampai halte, kau tak pulang?”Tanyanya.

“Kai ini bodoh atau apa. Kau kan yeoja, namja macam apa aku membiarkan yeoja sendirian dihari yg hampir gelap.”kataku, kulihat wajahnya memerah.

Author POV

“Lanjutkan Key..”kata HeeChul.

“Anggap saja Ri Gi membuatkan peta untuk kita, dengan begitu..Han ahjussi dan Shin ahjussi bisa mematahkan mantra yg mereka gunakan pada istananya itu.”

“Uwa..sejak kapan kau punya ide untuk ini?!”kata Jong menggosok rambut Key.

“-.- berhenti lakukan itu.”kata Key menatap Jong tajam.”Baiklah..aku sudah bantu mengusuklan rencanaku. Aku cukup membantu disitu saja, jangan libatkan aku lebih dalam lagi.”

“Aissh..bocah ini..”kata Jong. Key hanya menatap Jong dengan tatapan seolah-olah mengatakan jangan-libatkan-aku..! Dan Jong pun diam.

Kyu dan Ji Mun masih menunggu bis. Cukup lama bis tak kunjung datang.

“Aigoo..kemana bis?! -.-”

“Sabarlah..sebentar lagi juga datang..!!”

“-.- Tapi aku tak suka menunggu.”kata Ji Mun.

“Nado..!!”

“Ya sudah..sana pulang.”

“Shirreo..”tolak Kyu dengan wajah datar.

“Katanya kau juga tak suka menunggu, ku suruh kau pulang tidak mau. Dasar aneh..!!”

Dengan cepat Kyu menarik lengan Ji Mun agar menghadap kearahnya. Ji Mun terkejut dengan perlakuan Kyu, terhadapnya.

“W-waeyo Kyu-ah ?”Tanya Ji Mun terkejut.

Tanpa banyak bicara dan juga tanpa izin, Kyu menyambar (?) *plak!! maaf author sarap salah tulis, ulang ye hehe..*

Tanpa banyak bicara dan juga tanpa izin, Kyu mencium bibir mungil Ji Mun. Ji Mun terbelalak, dengan apa yg Kyu lakukan. Lalu, Kyu melepaskan ciumanya pada Ji Mun. Bersamaan dengan itu, bis datang.

“A..e..itu..bisnya datang!! Jo-josimhae..Ji…Ji Mun-ah..!”Kata Kyu gugup.

“Waeyo?! Kenapa kau lakukanitu?”Tanya Ji Mun hampir menangis.

“M-mianhe..mianhe..”hanya itu yg keluar dari mulut Kyu.”P-ppalli..keburu malam. Josim..!!”

Ji Mun pun melangkah gontai menaiki bis. Didalam bis, Ji Mun diam terpaku sambil menyentuh bibirnya. Air matanya sedikit lolos dan mengalir dipipinya.

“Kyu…babo saram..!! Baboya..!!”jerit Ji Mun dalam hati.

*****

Ri Gi POV

Malam ini, sungguh aku bingung harus melakukan apa. Oppadeul dan yg lain tengah bersiap-siap untuk pergi ke istana itu. Akupun sudah emmbuatkan gambarnya. Entahlah, aku pun heran, aku bisa melihat tempat yg bahkan tak pernah aku datangi sebelumnya.

“YA..kenapa melamun?”Tanya seseorang sambil menggosok rambut ku. Aku menoleh, Hyukie oppa rupanya.

“Anio ^^!! Oppa..kalau tubuh Soo Ah eonni dipinjam, apa jiwa Soo Ah eonni masih ada di tubuhnya?”Tanyaku.

“Tentu saja masih ada. Jiwanya bertempur dengan jiwa ratu itu. Keundae..tentu saja akn sangat sulit, karena..hampir 100% Mi Younglah yg mangendalikan Soo Ah.”jawab Hyukie oppa.

“Jadi..hampir sepenuhnya ratu itu hidup ditubuh eonni?”

“Ne jagi..”

“Lalu..bagaimana dengan eonni jika ratu itu tak mau melepaskan tubuh eonni?!”

“Ssstt..semuanya pasti akan kembali seperti semula jagi, jangan berfikir yg macam-macam. Ne..”

“Ne oppa..! Oppa..bawa eonni dan KiBum pulang oppa..!!”

“Ne jagi..”kata oppa, lalu memelukku.”Yakseok..!!”

“Oppa..sebelum kalian pergi, apa kau bisa pergi bersama ku sebentar..jebalyo..oppa!!”pintaku.

“Baiklah, besok oppa akn menjemputmu disekolah, lalu kita habiskan waktu sampai sore, dan malamnya kau doakan kami ^^”

“Arra oppa..!!”kataku. Hyuk oppa makin mengeratkan pelukannya. Padahal saat ini kami ada diruang tengah, untung saja tak ada mata-mata usil (?) yg melihatnya. *plak*

“Omo..YA..lagi-lagi kalian melakukan kemesraan didepan umum…”celetuk seseorang.

-.- suaranya sangat familiar. Akupun melepaskan pelukan oppa dan menatap si evil Kyu dengan tajam, berjalan kearahnya lalu menginjak kakinya.

“-.- mengganggu saja. Dan kau selalu merusak suasana…!!”kataku tajam lalu beranjak menaiki anak tangga menuju kamarku.

“Auwww….appo..!! Hyung..yeojamu..aissh..!!”rengek Kyu pada oppa.

“Haha..rasakan kau..!!”Hyukie oppa pun pergi kekamarnya.

Ji Mun POV

Sejak pulang tadi, aku terus-terusan dikamar. Menangisi kejadian tadi. Dasar Kyu bodoh..!!

“Ji Mun-ah..makan malam..!!”kata eomma didepan pintu kamarku.

“Aku tidak lapar eomma..!”

“Nanti kau sakit.!!”

“Anio eomma..”

“Hah..kau ini..!!”eomma meninggalkan pintu kamarku.

Ya..apa maksudmu melakukan itu semua padaku Kyu? Kau membuatku semakin berfikir yg macam-macam padamu. Kau tahu..kau membuatku semakin berharap kalau kau menyukaiku. Dasar evil babo..!!

Tiba-tiba ponsel ku berbunyi. Suara lagu Adante menggema dikamarku, buru-buru ku raih ponsel ku. Kyu?!

“Y-yeobeoseyo?!”kataku.

“Aku..mau bicara denganmu. Aku ada ditaman didekat rumahmu. Datanglah, aku tak akan pergi sampai kau datang.”katanya dengan nada serius.

“Shirreo..!! Terserah kau, lakukan apa yg kau mau..!!”

“Aku serius Ji Mun-ah..!!”

“Aku..tidak peduli..!!”

Kututup teleponnya. Ya..harusnya kau menyesal dengan perbuatan mu Cho KyuHyun. Terserah kau, aku tak akan menemuimu. Tiba-tiba saja hujan turun. Aku jadi tak tenang.

Apa Kyu akan tetap ada disana walaupun sedang hujan? Ah..pasti dia sudah pulang. 5 menit..10 menit..30 menit kemudian aku terus berfikir dan akhirnya kuambil mantel ku lalu kubawa payung melesat keluar rumah.

“Eomma..aku kesuper market sebentar..!!”kataku alasan.

“YA..sedang hujan diluar.”

“Sebentar eomma..!!”kataku lalu berlari ketaman dekat rumahku.

@Park

Sampai disana, kuedarkan pandangan keseluruh taman. Dimana si evil itu? Hah..bodohnya aku, mana mungkin dia masih ada disini dalam keadaan hujan seperti ini.

“Hah..akhirnya kau datang juga.”kata seseorang dibelakangku. Aku menoleh.

“K-Kyu…?!! Kenapa masih ada disini?”Tanyaku melihatnya yg juga sudah memakai payung.

“Kan sudah kukatakan, aku akan ada disini sampai kau datang.”

“Lalu..apa yg mau kau katakan?”Kataku ketus.

“Mianhe..karena menciummu. Tapi..kulakukan itu atas kata hatiku sendiri, karena aku punya alasan soal itu. Bukan sedang menggodamu atau mengerjaimu seperti biasanya. Aku sungguh-sungguh mencintaimu Ji Mun-ah. Neomu neomu saranghae..jeongmalyo..!!”katanya. Aku tak bisa bicara apa-apa lagi. Lidahku kelu mendengarnya bicara begitu.”Would you be my girlfriend?”

Omona..wajahku panas, dadaku berdetak cepat. Omona..kenapa tiba-tiba seperti ini?!!

“A..aku belum tau Kyu. A-annyeong..eomma pasti mencari ku.”kataku lalu berlari pulang kerumah. Tak kuhiraukan panggilan Kyu.

*****

Author POV

@Lucent Kingdom

KiBum masih saja disekap diruang bawah tanang dikerajaan LuCent. Sedangkan Soo Ah berada disamping raja yg duduk di singgasananya.

“Yeobeo..kau benar-benar mengurung Bryan?!”Tanya Soo Ah atau Mi Young.

“Ne..kau tahu, anak itu sudah keterlaluan Mi Young. Beraninya dia menghalangi ku, appanya sendiri..!!”jawab YeSung.

“Boleh aku menemuinya?”

“Hh..baiklah, Andrew (siwon) akan mengantarmu. Andrew..antarkan ratu ketempat Bryan.”perintah YeSung.

“Ye..yg mulia..!! Mari ratu..!”Ajak SiWon.

SiWon mengantar Soo Ah, yg lebih tepatnya adalah Mi Young menuju ruang bawah tanah. SiWon membukakan pintu ruangan penyekapan KiBum, lalu mereka berdua masuk. Terlihat KiBum yg terkulai lemah, dan masih terikat dikursi.

“Andrew..tinggalkan kami.”perintah Mi Young.

“Keundae..”

“Lakukan..!!”kata Mi Young tajam.

A..ye algyeseumnida yg mulia!!”SiWon pun pergi, Mi Young berjalan mendekati KiBum.

“Soo Ah..noona..!!”kata KiBum lemas.

“Soo Ah? Nugu? Ini eomma bryan. Ah..eomma tahu..tubuh ini..kau mengenalnya?”Tanya Mi young. KiBum terkejut.

“Eom..eomma?!”

“Ne..kau tak suka bertemu dengan eomma?!”

“Eom..ma..bogoshipta, keundae..tak seharusnya hal ini terjadi.”

“Jangan banyak bicara. Kau lemas sekali Bryan, hisaplah darah eomma..ppalli..eomma tak ingin kau kenapa-kenapa. Ppalliwa..”

“Eom..ma?”

“Ppalli..!”

KiBum pun menurut untuk menghisap leher ibunya. KiBum memang belum meminum darah selama dia dikurung, tak ada pula yg mengantarkan sesuatu untuk dimakan oleh nya, bahkan segelas darahpun tidak.

“..Kamsahae eom..ma..!!”

“Ne..!!”

“Eomma..1 permintaanku..!!”

“Apa itu? Katakanlah.”

“Lepaskan tubuh ini..jebalyo..hiks..aku mencintaimu eomma, keundae..ini adalah salah eomma. Hiks..jebalyo..ini tak seharusnya terjadi. Ini salah eomma..!!”

“Mianh Bryan, eomma tak berniat melepaskan tubuh ini..!!”kata Mi Young, lalu melangkah meninggalkan KiBum. Lagi-lagi pintu tertutup dan terkunci.

“YAAAA..EOMMA..LEPASKAN NOONA…YAAAA….!!!”

KiBum berteriak sambil memanggil eommanya dengan air mata yg mengalir di pipinya. Entah terbuat dari apa hati mereka sehingga tega menyiksa KiBum seperti ini. Tanpa sepengetahuan KiBum, seseorang tengah menatapnya iba dari celah pintu ruangan itu.

TBC….

Wookie..karena aku gk ngerasa feel di part ini, jadi TBC dulu aja ya hehe..mau smedi lagi nh ^^

mianh juga kalo kependekan heheehe…

yey..key mulai mau bantu para

vampire nh hehe…

Kyu..maen nyosor aje ye..!! Udah gitu ganggu suasana romantis EunRi couple lagi -.-

Hore..akhirnya bilang juga klo suka hehe..tapi, kira-kira JiMun nerima Kyu apa gk ya?

Nah lho..siapa yg ngintipin KiBum? *bintitan lo (?)* *plak*

Ok dh..jangan lupa RCL ya hehe..

gomawo.. ^^

published by aeund

Leave a Reply

