[OneShoot] Good Friends

Author : Fuyuko Katsushika ArraPutikky
Genre: Friendship
Rate: General
Pairing: HanChul (HanKyung X HeeChul)
Cast:
– Tan Han Geng / HanKyung
– Kim HeeChul

‘Normal POV’

note: inget ya reader ^^ ini buka yaoi ko hehehe…

*****

HeeChul dan HanKyung adalah sahabat karib sejak mereka kecil. Sejak mereka di taman kanak-kanak, sampai sekarang mereka sudah duduk dikelas 3 Senior High Scholl, mereka tak pernah terpisahkan. Yg lebih lucunya, bila salah 1 dari mereka sakit, yg lainnya pun akan sakit juga. Seperti anak kembar saja ^^

“YA..mau sampai kapan disitu. Kajja berangkat sekolah, kalau telat..bisa-bisa kena hukum..”kata Han bersandar didepan pintu kamar HeeChul yg terbuka. Mengingatkan HeeChul yg masih berpose (?) didepan cermin dikamarnya.

“Arra..!! Kau merusak mood ku saja.”kata HeeChul lalu melangkah keluar kamar sambil menenteng tasnya.

Selama perjalanan kesekolah, mereka seperti biasanya saling meledek dan sesekali saling menendang.

“HanKyungi babo..haha..”ledek HeeChul karena HanKyung kalah terus saat mereka bermain tebak-tebakan (?).

“Berhenti mengataiku..HeeChuli babo..”ledek HanKyung balik.

Mereka ini sebenarnya berbeda asal negara. HeeChul adalah namja asli Korea, sedangkan HanKyung, keluarganya adalah orang China. Tentu saja HanKyungpun lahir di China. Tapi, saat usianya menginjak 2 tahun, Han sekeluarga pindah keKorea, karena tugas ayahnya dipindah ke Korea. Tapi, dari perpedaan suku bangsa itulah, yg membuat 2 sahabat itu semakin akrab.

Hah..sungguh malang nasib mereka hari ini. Lagi-lagi, mereka terlambat sampai sekolah. Dan dikelas mereka sudah dimulai pelajaran Park sonseungnim.

“Aigoo..lagi-lagi kalian telat..!! Berdiri dilorong sampai jam pelajaranku selesai..!!”kata Park sonseungnim kesal.

“-.- ne sem..!!”

HanChul pun berdiri dilorong didepan kelas mereka. Sesekali mereka saling meliring dan menyalahkan.

“Ini gara-gara kau..terlalu lama bersolek didepan cermin. Terlambat kan..”kata Han pada HeeChul.

“YA..ini juga salahmu. Harusnya, kau datang kerumahku lebih pagi dan bangunkan aku lebih pagi..!!”

“Ya..kau fikir aku alarm..enak saja kau. Kau saja yg tidak sadar waktu kalau sudah didepan cermin..”

“Ya..ini bukan sepenuhnya kesalahanku..enak saja kau..!!”

“YA kau ini..”kata HanKyung.

“Wae?”tanyang HeeChul.

Pintu kelas trbuka dan Park sonseungnim berdiri didepan pintu dengan wajah angker (?)

“HanKyung..HeeChul..sudah terlambat, sekarang bertengkar?! LARI KELILING LAPANGAN 20 PUTARAN..PPALLI..!!”kata Park sonseungnim. HanChul pun buru-buru lari keliling lapangan sebelum Park sonseungnim lebih murka (?) lagi.

Ring…Ding…Dong..!!

Bell istirahat berbunyi. HanChul langsung melesat seperti peluru ketapel (?) menuju kantin dan memesan minum.

“Huwaaa..dehidrasi..!”keluh HeeChul.

“Kau berlebihan..!”preotes Han.

‎”YA..memangnya kau tak haus?!!”

“Haus sih..!!”kata Han dengan muka cuek.

“-.-!! Ahjumma..air mineral 2. Yg dingin ya..”kata HeeChul pada penjaga kantin.

“Ne…”

Selagi menunggu air mineral mereka, mereka pun mengobrol.

“Ya..aku sudah menemukan lagu untuk kita nyanyikan diacara pentas seni minggu depan.”kata HanKyung.

“Eh?!! Jinjja..seperti apa?!”Tanya HeeChul penasaran.

“Nanti malam akan kutunjukan padamu..”

“Hah..baiklah..!!”

*****

Malam hari ini, seperti biasa HanKyung akan ada dirumah HeeChul untuk sekedar bermain. Dan kali ini, mereka akan latihan menyanyi untuk acara pentas seni disekolahnya.

“Tunjukan lagunya..”kata HeeChul.

“Yeogi..kemarin aku habis mencarinya diinternet, dan ini sangat cocok untuk kita.”kata HanKyung menyodorkan secarik kertas berisikan lirik lagu.

“Good Friends?! Ehm..bagus!! Kajja..mainkan ^^”

Merekapun mulai berlatih. Setiap hari berlatih. Waktu istirahat sekolahpun mereka berlatih. Terkadang juga HeeChul menginap dirumah Han untuk latihan dan begitu juga sebaliknya.

[OneShoot] Good Friends

2 minggu kemudian…

Akhirnya tiba juga dimana HeeChul dan HanKyung menampilkan perform mereka dipentas seni. HanKyung bernyanyi sambil memainkan gitar, dan HeeChul hanya bernyanyi saja.

‘Good Friends’

Ginjanghaetdeon cheotnal

Nan amu mal motaetji

Ireoke uri, manheun nan hankke halji

geuttaen jeongmal mollaseo..

Eoneusae urin

Putnaegiyeosseotji..

Heosedo tteorebsseotji

Ireoke uri seororeul aragalji

geuttaen jeongmal mollasseo..

Eoneusae urin

‎*

Nanun ge nanchana oh- oh-

Heullin ttam nunmul bimil

Miwohaedeon sigankkajinan

Saranghal su ittgesseo eonesae urin

Tteoreoji su eobseo bogopeul geoya

Geuriul geoya I Love My Friends

Itjimota geoya nal anajwo

Nal itjima..byeonhajima..

Eolguldo burkhyeotji da pogihal ppeunhaetji

Hajiman uri soneul hochi anhasheo

Geuttaeun jeongmal gomawosseo

Eoneusae urin..eoneudae urin

(reapet to *)

Eonjenga urin ibyeoreul hagetji oh- oh-

Mot bol sudo itgetji

Geuttaen uri chueok himi deolkka

dari mannal ttaekkaji eonjenga urin

Nananananana~

Eoneusae urin

Tteoreojin su eobseo bogopeul geoya

Geuriul geoya I Love My Friends

Itji motal geoya nal anajwo..

nal itjima..neol saranghae..

(Good Friends-Super Junior)

#Dengerin lagu ini, dibalik nadanya yg ceria ternyata artinya dalem bgt ya, aku jadi nangis tiap denger lagu ini T.T dan berharap HanKyung oppa juga denger lagu ini T.T#

Prrookk..prookk..prookk..!!

Semua yg hadir diacara itu bertepuk tangan dan bersorak senang dengan penampilan HeeChul dan HanKyung. Tersirtat ekspresi senang diwajah mereka berdua, lalu mereka ber-high five dan turun dari panggung.

“Uwaa..DAEBAK Han..haha..!!”kata HeeChul senang. Tanpa HeeChul sadari, ada kekhawatiran dibalik sajah gembira HanKyung.

“Ya..kajja, kita lakukan sesuatu untuk merayakannya haha..”kata HeeChul hendak melangkah pergu, tapi langkahnya terhenti saat HanKyung memanggilnya.

‎”HeeChul-ah..”panggul HanKyung sambil menunduk. HeeChul menoleh.

“Waeyo?! Ya..kenapa menunduk?!! O.O”

“Mianhe HeeChul-ah..!!”

“Ya..waeyo?!”Tanya HeeChul semakin heran dengan sahabatnya ini.

“Aku..harus kembali ke..China..!!”jawab Han dengan suara bergetar.

“Mwo?!”HeeChul kaget.”Haha..bercandaanmu sangatlah jelek. Haha..kau tak pintar melucu..Haha..”kata HeeChul mencoba tertawa, menutupi matanya yg sudah berkaca-kaca. HeeChul tahu, sahabatnya ini tak pernah berkata bohong.

“Aku serius HeeChul..a-aku..”

GREEEPP!!

HeeChul memeluk Han. HanKyung menangis, lalu HeeChul menepuk pundak HanKyung.

“YA..cengeng. Kenapa menangis?!!”ledek HeeChul, padahal diapun ingin menangis juga.

“Kau tak mencegahku?!”

“Kau ingin aku mencegahmu?! Aku yakin itupun tak akan membuatmu tetap tinggal kan?!!”

“Ne kau benar. Keundae..kalau kau mencegahku, aku janji dan kupastikan, aku akan kembali untuk menemui sahabat terbaikku ini.”

“Aku tak akan mencegahmu. Kaa..KAAYO..!!”kata HeeChul lalu berlari meninggalkan sekolah.

HanKyung terpaku melihat kepergian HeeChul.

“Aku tahu kau menangis HeeChul. Aku pastikan aku akan kembali, aku pasti akan sangat merindukanmu.”

#uwaa..aku jadi nangis inget gege T.T gege..bogo shippeoyo..#

*****

HeeChul masih saja mengurung diri dikamar. Membuat eomma dan appanya khawatir, karena tak biasanya seorang HeeChul murung.

HeeChul-ah..kau makanlah dulu..”kata eommanya.

“Nanti saja eomma..”jawab HeeChul malas dari dalam kamar.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ada 1 pesan masuk rupanya, HeeChul pun membuka pesannya.

From: Han

HeeNim-ah..aku pamit, aku harap sebelum aku pergi, aku dapat bertemu dengan mu dan berbicara denganmu. Annyeong HeeChul-ah..aku pasti akan merindukanmu..

“…Heuh..HanKyungi Baboya..!!”kata HeeChul kesal.

Dengan cepat HeeChul meraih jaketnya, memakainya lalu melesat keluar rumah menuju bandara. Entah untuk mencegah atau sekedar memberikan salam perpisahan.

@Airport

“Dimana si bodoh itu..”kata HeeChul terus mencari sosok HanKyung dan sesekali melirik jadwal penerbangan.

‎”HanKyungi Babo…!!”tanpa sadar HeeChul berteriak kesal.

“Aku tahu kau akan datang..HeeChul-ah!!”kata seseorang dibelakang HeeChul. HeeChulpun menoleh.

“HanKyung-ah..!! YA..kajima..jebalyo..!!”

“Seorang HeeChul memohon?! Haha..ini pertama kalinya.”

“YA…!!”

“Haha..!! Mianh HeeChul-ah, aku benar-benar harus pergi.”

“Apa kataku, percuma mencegahmu. Kaa..KAA…!!”

“Nyanyikan lagi itu bersama ku lagi..HeeChul-ah..”

“Shirreo..!!”

“Hah..baiklah..aku pergi. Annyeong!! ^^”

‎”YA..bukankah kau juga tahu lagu itu..kau juga punya mulut, nyanyikan saja sendiri..”kata HeeChul, Han menghentikan langkahnya.

Han tersenyum.”Anggap saja itu lagu kita, maka nyanyikan bersama-sama.”

“Shirreo..!!”

“Ya sudah, aku pamit ya..paii paii HeeChulie..”

HanKyung melangkah pergi dansaat itu juga HeeChul bernyanyi sambil menahan tangis..sampai dibait hampir terakhir..

“…Eonjenga uri ibyeoreul..hagetji oh- oh- hiks..mot bol sudo igetji..geuttaen uri chueok himi deolkka…dasi mannal ttaekkaji… eonjenga urin..hiks..hiks..nana.. eoneusae urin..”HeeChul bernyanyi diselingi isak tangis. Han yg mendengarkan pun ikut menangis.

“Tteoreojil su eobseo..hiks..hiks..ani.. aku tak bisa melanjutkan liriknya. Tak kusangka lagu ini akan menjadi sesedih ini..”kata HeeChul.

“Lanjutkanlah..meskipun menjadi sangat jelek karena kau menangis..aku akan mengingatnya HeeChul..!!”

“Hhh..tteoreojil su eobseo bogopeul..hiks..geoya..geu

riul geoya hiks… I..hiks..I Love My Friends..itji..itjimotal geoya hiks..nan anajwo nal itjima..neol..hiks..neol..

neol saranghae..!!”

“^^ Aku pergi HeeChul-ah..!!”

“HANKYUNGI BABOYAAAA…!!!”

“Ne..nan..babo saram. Aku berjanji, akan kembali menemui mu. Sahabat terbaikku. Aku akan kembali secepatnya suatu saat nanti..percayalah..!!”

“Aku tak akan percaya. Dasar pembohong..!!”kata HeeChul meninju lengan HanKyung.

“Anio..aku akan kembali ^^ yakseok..”

“Kaa..nanti kau terlambat. Jo..simhae..HanKyung-ah..”

“Arraseo.. ^^ annyeng..”

HanKyung pergi, karena sudah waktunya untuk take off. HeeChul mencoba tersenyum mengantar kepergian HanKyung.

“Aku percaya kau akan kembali menemui ku HanKyung-ah..!!”desah HeeChul pelan dengan mata berkaca-kaca.

*****

8 tahun kemudian…

Saat ini, HeeChul sudah menjadi seorang model juga penyanyi terkenal. Alasannya menjadi seorang entertain adalah, dia bilang supaya sahabat terbaiknya terus melihatnya walaupun jarak mereka sangat jauh, melihat keadaannya kalau dia baik-baik saja.

Dan benar saja, dikejauhan sana HanKyung selalu menyaksikan HeeChul. Senang, tangis dan kerinduan bercampur menjadi satu dihatinya. Hingga saat menonton acara Talk Show yg menampilkan HeeChul sebagai bintang tamunya, tak hentinya HanKyung menangis.

“Apa yg berharga didunia ini selain keluarga HeeChul-ssi?!”tanya sang MC.

“Sahabat..”jawabnya mantap.

“Sahabat?! Apa kau punya sahabat yg sangat istimewa HeeChul-ssi?”

“Keureom!! Dia sahabatku sejak kecil. Sejak taman kanak-kanak hingga SMA, kami selalu bersama dan berada dikelas yg sama. Selalu dihukum bersama gara-gara aku terlalu lama didepan cermin sehingga kami telat sampai sekolah. Haha..kenangan yg tak pernah kulupakan. Keundae..dia kembali ke negara asalnya, saat kami duduk dibangku kelas 3 SMA. Saat itu, kami habis bernyanyi diacara pentas seni sekolah. Kami sangat senang karena sambutan yg amat meriah untuk kami, dan saat itulah dia katakan dia harus kembali ketempat asalnya. China.”kata HeeChul mencoba bersikap tenang supaya air matanya tak jatuh.

HanKyung yg menonton acara itu, menangis. Melihat dan mendengarkan sahabatnya kalau dia masih mengingatnya.

“Bogo shippeoyo chinguya..!!”

*****

Disebuah taman kota, hari sangat mendung saat ini. Tapi, seorang HeeChul masih duduk manis (?) dibawah pohon sakura ditaman itu dengan sebuah buku ditangannya. Banyak orang berbisik karena menyadari ada seorang artis terkenal ditaman itu.

“Butuh teman?”Tanya seseorang didepan HeeChul. HeeChul mendongakan kepalanya. Dan matanya terbelalak begitu tahu siapa yg ada dihadapannya.

“Ya..kenapa bengong? Tak ingin memeluk

sahabatmu ini?!”

“..Kau..kembali?! Apa aku berhalusinasi lgi?!!”

“Anio..aku kembali HeeChul-ah..aku bukan halusinasi ^^”

“Ya…baboya..”teriak HeeChul.

“YA.. masih saja mengataiku begitu..!!”

“Kenapa baru datang sekarang?! Kau ini sahabat atau apa. Kau bilang akan segera kembali, tapi sudah 8 tahun kau baru kembali. Baboya..!!”

“Yg penting aku menepati janji ku kan kembali, sebelum kau tua dan keriput. Haha…”

“Aku tak akan keriput, enak saja. Rasakan ini…”

HeeChul mencoba menonjok HanKyung. Tapi diluar dugaan, HeeChul bukan memukul Han, melainkan memeluk Han dengan erat.

“Hah..kau kembali..bogo shipeo..!!”bisik HeeChul.

“Ne nado haha..”

“Ya..apa kau selalu melihatku di TV?”Tanya HeeChul sambil melepaskan pelukannya.

“Ne..selalu. Kau tampak keren ya haha..”

“Haha..aku memang selalu keren..”katanya mengibaskan poni.

“-.- harusnya tak aku katakan tadi.”

“Ya..kau tetap disini, atau kembali ke China HanKyung-ah?”

“Aku menetap ^^. Dan sesekali pulang ke China.”

“Geotjima..”

“Ani..!! Kau tak suka aku menetap?!”

“Haha..neomu haengbokhanda..selamat datang kembali HanKyungi babo.. haha..”

“Ne HeeChuli babo.. ahaha..”

“YA…”

HeeChul menendang kaki HanKyung. Dan sekarang mereka seperti kembali kemasa 8 tahun yg lalu.. ^^

END_

Aneh gk sih akhirnya? Pasti aneh bgt -.-

Abis gk kuat (?) bikin FF friendship apalgi cast’a HanChul T.T

Ok deh..saengku mianh ya klo dirimu kurang puas sma FF eonni yg 1 ini #bows#

yg kena tag atau gk sengaja buka.. wajib RCL..kalo gk RCL bias’a aku ambil #sarap#

hehe

published by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s