My Lovely My Vampire part 11

My Lovely My Vampire part 11

My Lovely My Vampire part 11

Author:Puput Kartika Dewi
Title: My Lovely Mr. Vampire
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Han Min Chan- Park Soo Ah- Choi Yong Su- Lee Ji Mun- Shin TeRa- Sung Eun Kyu
Note: kya’a part ini, kebanyakan nyeritain EunRi couple ^^ *bows*

*****

Part 11: Oh No!! 

*****

KiBum POV 

Yong Su? Kenapa dia ada disini? Dan lagi..dia memakai seragam SMA khusus putri. JangMi senior high school. Sangat lama kami saling diam, sampai akhirnya aku membuka suara.

“A-apa kabar Yong Su-ah?!”Tanyaku.

“Kabarku baik. Neo?”Katanya balik bertanya.

“Nado..”

“Kau tak pernah terlihat KiBumie!!”

“Ne..belum lama ini aku ada disini.”

“…bagaimana kabar keluargamu?!”

“M-mereka baik-baik saja. A..mianh Yong Su-ah, aku harus buru-buru pulang!! Annyeong..!”Pamitku.

“J-jakkamanyo..KiBum-ah..”panggilnya, aku menoleh.

“Waeyo?!”

“..ah..anio, mianh menghambatmu ^^. Baiklah..josimhae Bumie!!”

“A..e..ne..!! Kau juga hati-hati, annyeong..!”kataku lalu berjalan meninggalkannya.

Hah..apa yg mau dia katakan tadi. Ah..sudahlah, akupun berjalan menuju apartementku. Tapi, aku bertemu dengan EunHyuk hyung dijalan.

“KiBum-ah…”panggilnya sambil melambai.

“hyung ^^”sapaku saat sudah ada didekatnya.”Mwo hageo isseo, hyung?”

“Hehee..tadi habis membeli sesuatu untuk kejutan ^^”

“Haha..untuk kekasihmu ya hyung!!”selidikku usil.

“Haha..kau tahu saja.”jawabnya.”Hah..semoga Ri Gi suka.”desah hyung pelan, tapi masih bisa kudengar.

Hah..sudah kuduga mereka benar-benar pasangan kekasih. Hufhh..omona, kenapa aku jadi kecewa begini.

“Ya..KiBum-ah?! Kenapa melamun?”Tanya hyung.

“A..e..haha..anio hyung ^^”

“Sudah siang, kajja makan siang bersama..”ajaknya.

“Mianh hyung, lain kali saja hehehe….”

“Hah..kau ini, aku tak ada teman..”

“Hehe..lain kali aku pasti mau ^^”

“Baiklah..”

“Tuan muda..”panggil seseorang dibelakangku. Aku menoleh.

“Omo..Jordan ahjussi?! Waegeuraeyo?”

“KiBum-ah..jordan-ssi..ehm..aku pergi dulu ^^! Annyeong..”pamit hyung.

“Ne..josim hyung ^^”kataku.”Waegeuraeyo ahjussi?!”

“Yg mulia raja Jeremy, dan pangeran Nathan juga yg lainnya, akan segera melakukan rencananya.”

“Mwo?! Ikut aku ahjussi, kita harus menyelamatkan jiwa seseorang..”kataku menarik lengan KangIn ahjussi.

Author POV 

HeeChul dan Eun Kyu memutuskan untuk pulang. Setelah HeeChul mandi dan berpakaian dikamar Taemin, lalu HeeChul berjalan menuju kamar yg ditempati Eun Kyu.

“Eun Kyu-ah..!! Ppalliwa..sudah siang..”kata HeeChul mengetuk pintu kamar.

“Jakkaman..!”Katanya.

CLEEEKK!!

Akhirnya pintu terbuka.”Kajja oppa..”ajak Eun Kyu.

“Kajja..!! Onew-ah..”panggil HeeChul. Onew dan saudara-saudaranya datang kecuali Key.

“Wae hyung?”Tanya Onew.

“^^ Gomapta untuk kemarin. Kami pamit ya..”

“Josim hyung..”kata MinHo

“Hyung…sudah kuduga sejak bertemu denganmu waktu itu, dia pacarmu kan?”selidik Jong.

“Keurae..wae?! Mau merebutnya?! Sini kugigit kau dulu..!!”kata HeeChul.

“Andwaeh…sudah kubilang darahku asin (?)”kata Jong asal.

“Hyung..yeogi milikmu..tertinggal dikamar ^^”kata Taemin menyodorkan kotak hitam kecil dengan garis merah.

“Ah..iya, hampir aku lupa. Gomawo taem. Baiklah..annyeong..”

“Josim..”

“Tenang, aku akan langsung sampai dirumah haha…”

“Oppa..kita kerumahku kan?”

“Anio..kerumahku dulu, aku mau kenalkan kau pada saudara-saudaraku ^^”kata HeeChul membuat pipi Eun Kyu merona.”Baiklah..annyeong..sampaikan salamku untuk Key ^^”

Dan seketika itu juga, HeeChul menghilang. Barulah Key keluar dan bergabung dengan yg lain.

“Dia sudah pulang?”Tanya Key.

“Kau kemana saja?”MinHo balik bertanya.

“Disana..”jawab Key menunjuk tembok yg membatasu antara ruang keluarga dan kamar tamu.

“Babo..!! Ya..HeeChul hyung dan yg lainnya itu tak seburuk yg kau fikirkan Key.”kata Jong Hyun.

“Tapi KyuHyun itu berbeda hyung..!! Bagaimanapun juga, dia punya darah yg sama dengan pembunuh itu.”kata Key.

“Ya..Key-ah..berfikirlah positif. Kyu itu sejak kecil dirawat oleh Kim ahjussi, dia tak pernah tahu asal-usulnya, tak tau siapa keluarganya selain orang tua kandungnya dan keluarga Kim ahjussi.”kata Onew.

“Hah..pembicaraan yg tidak mengasikan. Aku mau mencari udara segar..!!”kata Key lalu pergi.

“Na wasseo..”bersamaan dengan itu, Yong Su pulang.

“Sudah pulang noona?”Tanya Taem.

“Ne ^^”jawabnya.

“Oh iya, Key oppa kenapa? Mukanya kusut sekali..”tanya Yong Su.

“Dia memang selalu begitu kan…”jawab MinHo asal.

“Gantilah bajumu Yong Su. Lalu makan ^^”kata Onew.

“Ne oppa..”

@Ri Gi’s Home 

“Annyeong..na wasseo.. ^^”kata HeeChul begitu sampai diruang tamu.

“Oppa…kau sudah pulang?”Tanya Ri Gi berlari kearah HeeChul.

“Annyeong… nae dongsaeng ^^! Rindu pada oppa?”

“-.- kau GR sekali oppa.”jawab Ri Gi. Ri Gi melerik Eun Kyu yg berada disamping HeeChul.

“Omona..oppa kenal eonni ini?! Annyeong eonni…ingat aku? ^^”

“Keureom..^^!! Novel Vampire Blood?! Hehe…”kata Eun Kyu.

“Hehe..ne, Ri Gi..naneun Park Ri Gi imnida… ^^”

“Omo..mianh hehe…nan Eun Kyu imnida ^^”

“Kalian saling kenal?”Tanya HeeChul.

“Keureom..”jawan Eun Kyu dan Ri Gi bersamaan.

“Ah..baiklah..dongsaeng ku sayang, oppa mau kenalkan Eun Kyu dengan yg lain. Paii..”

HeeChul melengos sambil menggandeng Eun Kyu menuju ruang keluarga. Ri Gi pun menutup pintu depan dan berjalan menuju kamarnya, tapi langkahnya dihentikan Kyu.

-Other Side- 

“Uwaa..kenapa disini sangat banyak namja-namja tampan. Hehe…tapi yg membuatku tertarik selain HeeChul oppa, adalah namja berambut putih kekuningan yg sedang bermain dengan anjingnya.”kata Eun Kyu dalam hati

“Yg itu namanya EunHyuk, adikku ^^”kata HeeChul membuyarkan lamunan Eun Kyu.

“O..ne..!!”

“Annyeong..Lee Hyuk Jae imnida. Tapi, panggil sana aku EunHyuk ^^”

“Ne..Eun Kyu, Sung Eun Kyu imnida ^^”

“Ne..”kata Hyuk, lalu berjalan menuju halaman belakang. Tapi, langkahnya terhenti. Hyuk menghampiri Soo Ah dan Hae, sambil menyerahkan sesuatu pada mereka.

“Ya..titip ini. Bantu aku ya..haha..!!”kata Hyuk mengedipkan matanya lalu pergi.

“Ige mwoya?!”tanya HeeChul.

“Haha..anio hyung.”jawab Hae dan dapat tatapan tajam dari HeeChul.”Nati juga kau tahu hyung, tenang saja..”kata Hae.

“Keurae oppa, nanti kita juga akan melihatnya hehe..”tambah Soo Ah.

Ri Gi berjalan menuju dapur sambil menggerutu. Tak ada yg memberi tahu apa dan siapa yg mencarinya. Tapi, didapur Ri Gi malah bertemu dengan SungMin dan TeRa yg menyiapkan makan siang.

“Oppa..kau mencariku?”Tanya Ri Gi PD.

“Anio.. ^^”jawab SungMin tersenyum manis.

“TeRa eonni?!”tanya Ri Gi menatap TeRa.

“Anio..tapi ada yg menyuruh kami agar kau memakan telur gulung ini. Cha..”kata TeRa menyumpit telur gulung dan menyuapi Ri Gi. Ri Gi menurut.

“Mashita..”kata Ri Gi mengunyah telur gulung itu.”Eh?! I-ige mwoya?!!”

Ri Gi menunduk dan mengeluarkan sesuatu dari mulutnya.

“Mwo? Gulungan kertas?! YA..siapa yg membuat telur gulung ini..eoh..!!”Ri Gi ngomel gak jelas. SungMin dan TeRa cekikikan.

Ri Gi pun membuka gulungan kertas yg tadi ada didalam telur gulung yg dia makan. ‘RUANG MAKAN’

“Ruang makan? Apa maksudnya? YA..ada yg mau main-main dengan Park Ri Gi rupanya ya…!!”lagi-lagi Ri Gi mengomel sendiri.

“Daripada kau ribut sendiri, kau pergi saja keruang makan.”celetuk SungMin.

“Benar kata SungMin oppa, ppalli..”tambah TeRa.

“Baiklah..!! Dan eonni..oppa..! Dan pastikan tak ada lagi kertas didalam masakan kalian.”

“Hahaha…ppalliwa..!!”

Diruang makan, Ri Gi celingak-celinguk di sana. Karena..ya, ruang makan itu kosong. Tak ada apapun atau siapapun.

“Mencari sesuatu Ri Gi?”Tanya Min Chan yg sedang berkunjung kerumahnya.

“Hah..ini hari yg membingungkan eonni..”jawab Ri Gi.

“Tak usah bingung, pergilah keruang keluarga.”kata LeeTeuk yg baru muncul sambil memasukan tangannya ke saku celananya.

Aigoo…!! Ya Tuhan..apa semua orang sedang mempermainkanku?!”gerutu Ri Gi, lalu berlari keruang keluarga.

Diruang keluarga, HeeChul, Eun Kyu, Henry, So Ah dan Hae tengah bercanda. Dan Ri Gi datang dengan wajah angker (?)nya.

“W-waeyo Ri Gi-ah?”Tanya Henry yg menyadari kedatangan Ri Gi yg berkacak pinggang dengan wajah angker.

“Ada yg mau mempermainkan aku lagi?!!”kata Ri Gi.

“Mworago?!”tanya Hae.

“Ya..ppalliwa..kesabaran ku benar-benar habis. Ppalli, siapa yg mau mempermainkanku lagi?!”

“Ya..kau ini sama anehnya dengan namjachingumu ya..”celetuk HeeChul.

“Namjachingu? Nugu?”Tanya Eun Kyu.

“^^ Ne, dia ini yeojachingunya Monkey kuning (?) itu..”

“Monkey kuning?!”

“Ya oppa..EunHyuk oppa bukan Monkey..!!”protes Ri Gi, dan Eun Kyu tau siapa Monkey kuning yg dibilang HeeChul.

“Baiklah..ada yg mengerjaiku hari ini. Pertama, Kyu bilang ada yg mencariku didapur, lalu sampai sana aku malah diminta memakan telur gulung isi kertas -.-, lalu disuruh ke ruang makan yg kosong dan terakhir disini. Aigoo..ya Tuhan..apa aku selalu jadi sasaran keevilan oppa-oppaku?”kata Ri Gi bicara didunianya (?) sendiri.

“YA..YA..jangan bermain drama seperti itu..”celetuk HeeChul dengan wajah datar.

“-.- aissh..aku benci hari ini..!!”kata Ri Gi lagi hendak melangkah pergi.

“YA..Ri Gi-ah..jakkaman..”panggi Soo Ah. Ri Gi menoleh.

“Waeyo eonni?”Tanya Ri Gi. Hae menekan remote TV dan DVD player. Hanya memutar suara yg direkam. Seperti audio visual.

‘Aku tunggu kau dihalaman belakang, jangan telat..karena kalau kau telat, aku pastikan kau akan dapat hukuman dariku, hukumannya POPO..ppalliwa Park Ri Gi..!!’kata suara dari dvd player itu.

“Aissh..sudah kuduga ini ulah mu oppa. YA..Lee Hyuk Jae…!!”kata Ri Gi lalu berlari kehalaman belakang.

“Mereka itu..benar-benar sepasang kekasih?!”tanya Eun Kyu dengan ekspresi heran.

“Hahaha..kan sudah kubilang, mereka itu memang pasangan aneh.”kata HeeChul.

Dengan kesal, Ri Gi berjalan menuju halaman belakang. Ri Gi berkeliling halaman, dan sampailah dipondok (?) dihalaman belakang itu, tak ada siapapun. Hanya bangku-bangku kosong disana. *semacam saung (?) lesehan (?) gtu deh heehe..cuma ini ada bangku’a*

“Ya..berhenti mempermainkan aku oppa..!! Aigoo..!! Tadinya, aku mau memaafkanmu, tapi kalau begini, jangan harap ak maafakan..!!”kata Ri Gi kesal.

“Sejak tadi aku disini..duduklah disini..”kata Hyuk yg sudah duduk disalah satu bangku di pondok itu.

Sebenarnya sejak tadi Hyuk ada dipondok itu, tapi dia sengaja pakai kekuatan menghilangnya untuk melihat reaksi Ri Gi. Ri Gipun duduk dengan muka masam.

“Aku heran, apa yg kita ributkan sih sampai kita bertengkar tidak jelas seperti ini.”kata Hyuk. Ri Gi menoleh.

“Ehm..karena kau membentakku tiba-tiba, seenaknya memelukku sampai akhirnya Kyu melihat, lalu..pura-pura marah padaku saat kau mengantarku kesekolah -.-”

“Ya..yg terakhir itu aku kan bercanda..!!”

“Ah..lalu, maksud oppa membuatku memutari semua rumah apa?! Dan lagi, telur gulung itu pasti buatan mu -.-”

“Haha..mianhe untuk telur gulungnya dan karena membuatmu mengelilingi rumah hehe..! Cha..untukmu..”kata Hyuk memakaikan cincin dijari manis Ri Gi.

“Op-opa..?!”

“Dan ini untukku.”katanya memakai cincinnya.”Kau tahu, ini sudah oppa persiapkan sejak seminggu yg lalu, dicincin kita ini, ada nama EunRi dibagian dalam cincin ini.”jelas EunHyuk.

“EunRi?! Nugu?”kata Ri Gi dengan wajah polos.

“-.- baboya..!! EunHyuk dan Ri Gi, disingkat menjadi EunRi..!! Arra..!!”

“A..ne arra..!! Haha..ternyata oppa kreatif juga ya menyingkat nama ku dan namamu.”

“-.- kau kira aku tak punya kreatifitas?!!”

“Haha..peace oppa.”

“Hah..syukurlah kau sudah tersenyum padaku ^^. Jadi, sekarang kau sudah memaafkan ku kan?”

Ri Gi menoleh kearah Hyuk dan menatap Hyuk.”Keureom oppa ^^. Kamsahae oppa untuk cincinnya ^^”

“Nado gomapta kau sudah memaafkanku.”

“Saranghae opp..”

“Arra..!! Nado saranghae..”

Ri Gi dan EunHyuk pun berpelukan ala teletubies (?) *jangan dengerin author sarap*. Tanpa disangka, semua orang melihat mereka dari pintu rumah yg menghubungkan ketaman belakang, kecuali LeeTeuk dan Min Chan yg sudah pergi kencan.

“Ya..biarkan saja mereka, kajja makan siang dulu.”kata SungMin.

“Lalu mereka?”Tanya Henry.

“Biarkan saja, sepertinta mereka sudah kenyang (?)!!”celetuk HeeChul.

“Hah..mereka yg bertengkar kenapa kita semua harus repot sih. Menyebalkan..!!”celetuk Kyu.

“Makanya cari pacar Kyu, supaya kalau kau bertengkar dengan kekasihmu, mereka yg akan repot.”kata Hae asal dan diikuti gelak tawa dari yg lainnya. Kyu hanya menatap tajam kesemuanya lalu berjalan keruang makan.

*****

KiBum POV 

Malam hari ini, aku mengajak KangIn ahjussi, pergi keruamh Ri Gi. Sepertinya ini waktunya menyembunyikan Soo Ah noona. RyeoWook hyung dan appa sudah mengatur siasat dan mereka bilang akan melakukannya dalam waktu dekat. Jadi..malam ini juga Soo Ah noona harus sembunyi.

Tok..Tok..Tok..!

Aku mengetuk pintu rumah Ri Gi. Dan beberapa menit kemudian, pintu terbuka. Muncullah (?) yeoja manis yg sangat ingin kulindungi dari balik pintu.

“O..KiBum-ah? Kajja masulklah..”kata Ri Gi. Aku dan KangIn ahjussi menurut.

“Duduklah dulu, akan kubuatkan minum.”

“Ri Gi-ah..jakkaman..!!”

“Wae?!”

“Panggilkan hyungdeul dan Soo Ah noona, sekarang.”kata ku serius.

“N-ne..baiklah..jakkaman..!”Ri Gipun pergi memanggil keluarganya.

Semua sudah berkumpul, tak terkecuali Han Ahjussi dan Shin ahjussi juga Zhoumi hyung.

“Waegeuraeyo KiBum-ah?”Tanya LeeTeuk hyung.

“Soo Ah noona harus segera disembunyikan..”jawabku to the point.

“Ne?! Mworago?!”tanya Soo Ah noona kaget.

“RyeoWook hyung mengusulkan untuk menghidupkan jiwa eomma ditibuhmu noona. Dan, appa juga suruhannya aan bergerak untuk menculikmu. Maka dari itu, kau harus disembunyikam noona..!!”kataku menjelaskan.

“Jadi..appamu bermaksud menculik eonni agar dapat menghidupkan kembali eomma mu ditubuh eonni?!!”kata Ri Gi.

“Keureom..!!”

“Tak ada banyak waktu. Raha Jeremy akan memanfaatkan waktu dimana kita lengah. Maka dari itu, kita harus bertindak cepat.”kata KangIn.

“Keundae..sekolahku?!”

“Untuk sementara, biarkan aku yg menggantikan posisimu Soo Ah. Tenang, aku ahli dalam meniru.”kata Zhoumi.

“Keundae…”

“Tak ada waktu Soo Ah, ini demi kebaikanmu.”kata DongHae.

“Kami sayang padamu, makanya kami melakukan ini untukmu.”kata EunHyuk.

“…naega wae?! Hiks..NAEGA WAE..??!! hiks..hiks..”kata Soo Ah kesal sambil terisak.”Selalu aku yg membuat kalian susah, selalu aku yg membuat masalah..!! Naega wae?!! Hiks..wae..!!”

DongHae hyung memeluk Soo Ah.”Kau akan baik-baik saja, pergilah dengan KiBum dan KangIn ahjussi. Tak akan lama, kita pasti akan segera bertemu lagi.”kata Hae hyung. Ri Gi yg melihat pun ikut menangis dan membenamkan kepalanya didada Hyuk hyung. Omona..kenapa sakit sekali melihatnya, dadaku sesak melihat Ri Gi dan Hyuk hyung. Waegeuraeyo?!

“Hh..baiklah..noona kajja..!!”kataku mengalihkan perasaanku saat ini.”Han ahjussi.. Shin ahjussi, kalian bisa menjaga noona kan?”

“Ne ^^”jawab Han dan Shin ahjussi.

“Kajja Soo Ah-ssi..!!”kata KangIn ahjussi. Soo Ah noona menurut.

“Jakkaman..aku juga akan ikut membantu kalian..!!”kata seseorang didepan pintu masuk. Kami semua menoleh.

TBC-

Wah..kok KiBum cuek amat ya sama Yong Su? -.- *jtak bumbum*

Key..napa sih benci amat sama abang Kyu? Cckck..!!

Hore..Ri Gi sama hyuk udh baikan.. ^^

Nah lho..KiBum kau kenapa? hehe cemburu ya?!!

Nah Lho.. Soo Ah udh mau diumpetn rupanya, tapi siapa yg tiba-tiba dateng mau bantu vampire-vampire itu ya? O.O kalo mau tahu, tungguin aja part selanjut’a hehe…

Berhubung author udh pegel nulis, jadi langsung aja deh author nagih COMENT’a gomawoyo… hehe

 

publised by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s