Saranghae, My Ugly Girls part 2

Saranghae, My Ugly Girls part 2

Saranghae, My Ugly Girls part 2

Cast :Yunita Rachmayanti a.ka Yuri
Cho kyuhyun a.ka Kyuhyun
dan temukan sendiri di dalamnya..kekeke ._.v
Author : Yunita Rachmayanti
Genre : Comedy, Romance

annyeong pemirsaa….author a.ka istri’nya kyuppa (author di bakar SparKyu..haha) balik lagi niih bawa part yang kedua…mian yaa kalo gak jelas.. soalnya ini author bikin pas suasana hati author juga lagi ga jelas.. haha¬†¬†#abaikan saja

mian juga kalo banyak typo..

yasud lah ,langsung sajaahh… happy reading chingudeul ^^

Kyuhyun Pov

Apa aku sudah gila? Kenapa aku gugup sekali saat melihat senyumnya itu?? Apa aku mulai menyukainya? Hahh! Kupejamkan mataku dan ku geleng2kan kepalaku, berusaha untuk menyingkirkan pikiran2 buruk itu. Sesaat kemudian aku melihatnya telah memakai kacamata tebalnya lagi. Ah,senyum yg manis tadi berubah menjadi Si Gadis Aneh lagi.. yah,bukankah itu bagus? Setidaknya dengan begini aku bisa memastikan bahwa aku tak menyukainya sama sekali.

Kami pun melanjutkan belajar. Dengan sabar dia menjawab pertanyaan2 yg kuberikan. Kupikir gadis ini masih mempunyai sisi baik,walaupun terkadang menyebalkan!

Yuri Pov

aahh~ lelah sekali aku malam ini.. Kurebahkan tubuhku diatas tempat tidur kesayanganku. Terbayang olehku sosok namja tampan yg baru kukenal tadi. Cho Kyuhyun. Ya,tampan sekali dia.. Wajahnya yg putih bersih,hidungnya yg mancung,matanya yg indah,tubuhnya yg tinggi dan proporsional, semua itu membuatnya tampak sempurna.. sayangnya dia itu namja yg bodoh. Tapi entah kenapa,menurutku dia itu sebenarnya tak sebodoh yg kupikirkan, hanya saja dia itu malas dan tidak mau belajar.

Aku akan membantunya untuk menjadi seorang namja yg pintar. Aku pasti bisa.. Fighting! ^^

aku tersenyum mengingat wajahnya.. Ah,tapi apakah pantas jika seorang yeoja sepertiku mengharapkan seorang namja seperti Kyuhyun? Aku mulai berdiri di depan cermin dan menatap pantulan diriku disana. Aku sama sekali tidak menarik!

Lihat saja,kacamata tebal ini,behel ini, dan lagi rambutku yg agak berantakan. Belum lagi baju yg kupakai ini, norak sekali! Untuk namja seperti Kyuhyun,jelas aku tak pantas.

Hey! Kenapa pikiranku menjadi tak karuan begini? Apa yg kupikirkan sebenarnya?

Inilah diriku,aku tak boleh menyesali apa yg sudah ada di dalam diriku ini. Apalagi hanya krna seorang namja!

“cukup Yuri,jangan sampai kau terjebak pada perasaanmu yg terlalu dalam!” kataku dalam hati.

Kyuhyun Pov

“eomma ini keterlaluan! Kenapa eomma memberiku teman belajar seperti Yuri? Dia itu tidak menarik sama sekali eomma!” protesku pada eomma keesokan harinya.

“Kyu,kau tidak boleh meremehkannya! Dia itu yeoja yg pintar. Dia juga baik” jawab eomma ringan.

“tapi kampungan!” kataku ketus.

Eomma memelototiku. “jangan asal bicara Kyu!” omelnya.

“ne,ne ,eomma..mianhaeyo..” jawabku malas2an.

Apa2an eomma ini, setiap hari aku bahkan di kelilingi yeoja2 cantik. Tapi kenapa kali ini malah yeoja kampungan yg disuruh menemaniku belajar??! Aku menggerutu dalam hati.

********

drrtt…drrtt…

Ponselku bergetar pertanda ada panggilan masuk. Kuraih ponselku dari saku. Aku mengerutkan dahi, nomor siapa ini?

“yeoboseyo..” kataku saat mengangkat telpon.

“yeoboseyo Kyuhyun-sshi..ini aku Yuri..” jawab suara di seberang sana.

Bagaimana bisa dia mendapat nomorku? Belum sempat aku berfikir lama,suaranya sudah mengagetkanku lagi.”cepat pulang,kita ada jadwal belajar sekarang”

jadwal? Cih~ dia pikir ini seperti sekolah atau apa?

“mianhae Yuri-sshi..aku baru saja pulang sekolah dan aku akan pergi bersama teman2ku” jawabku sekenanya. Benar2 malas aku bertemunya lagi.

“mwo? Jadi kau mau bermain dengan teman2mu dan tidak mau belajar hah?” suaranya terdengar lebih keras. Apa2an ini? Dia pikir aku sudah tuli?!

Aku baru saja ingin menjawab saat kudengar eomma ikut bicara

“Kyuhyuuun,pulang sekarang atau kau akan tau akibatnya!” katanya setengah berteriak.

Aku baru menyadari bahwa suara Yuri yg keras tadi itu supaya eomma’ku mendengarnya.

“hey,kau sudah dirumahku?” tanyaku padanya.

“ne. Dan eomma’mu menyuruhku meneleponmu supaya kau cepat pulang” jawabnya santai.

“ne,ne, arraseo. Aku akan pulang. Merepotkan sekali kau ini!” kataku sambil menutup ponsel dan mamasukkannya ke dalam saku.

Sial! Aku tak bisa berbuat apa2 lagi kalau eomma sudah turun tangan.

Akhirnya aku memutuskan untuk segera pulang.

Yuri Pov

kukeraskan suaraku saat Kyuhyun berkata bahwa dia tidak bisa belajar hari ini.

Ini semua supaya eomma’nya yg sedang membuat minuman di dapur bisa mendengarnya. Kebetulan jarak dapur dan tempatku duduk sekarang tidak jauh, jadi bisa kupastikan bahwa eomma bisa mendengar suara’ku. Dan benar saja, tiba2 eomma berteriak dari dapur dan menyuruh supaya Kyuhyun cepat pulang.

Rasakan kau Kyuhyun-sshi,kataku dalam hati. Dan senyum evil kini menghiasi bibirku.

*****

“nah,Yuri,silahkan diminum..” ucap eomma Kyuhyun sambil membawakanku segelas minuman.

“ne,ahjumma,gomawo” jawabku tulus.

“bagaimana belajar kalian tadi malam? apa Kyuhyun banyak menyusahkanmu? Yah,memang seperti itulah dia..tolong dimaklumi..” eomma Kyuhyun berkata sambil menatapku.

“ah,aniyo ahjumma..dia sama sekali tak merepotkanku..dia anak yg baik..” jawabku sedikit berbohong.

Sebenarnya dia itu sangat menyusahkan! aku merutuk dalam hati.

“ah,syukurlah kalau begitu” eomma Kyuhyun tampak lega.

“dia itu sebenarnya anak yg baik,hanya saja terkadang memang masih kekanak-kanak’an..” ia melanjutkan perkataannya sambil tertawa kecil. Eomma Kyuhyun tampak cantik sekali jika tersenyum. Di usianya yg hampir memasuki 50th ini ia masih tampak muda. Ia juga orang yg baik, tidak seperti anaknya yg menyebalkan itu!

“ne,aku bisa mengerti itu..” aku menjawabnya sambil tersenyum.

Kyuhyun Pov

Aku baru akan masuk rumah ketika kulihat Yuri tengah mengobrol dengan eomma’ku. Mereka tampak akrab sekali. Aku mengerutkan dahi.

“memangnya sejak kapan mereka akrab seperti itu?” aku bergumam di dalam hati.

“eomma ,aku pulang..” kataku sambil mencium pipi eomma.

“ah,akhirnya kau pulang juga. Yuri sudah menunggumu daritadi..” jawab eomma.

Aku menggerutu dalam hati. Memang siapa yg menyuruh dia kesini?!

Aku bahkan tak mengharapkan kehadirannya sama sekali!

“ne,eomma,aku ganti baju dulu..” kataku sambil berjalan menuju kamar.

Setelah mengganti baju,aku memutuskan untuk keluar menemui Yuri. Yaa,memang mau tak mau aku harus menemuinya.. Hahh.. Membosankan..

“jadi mau belajar apa kita sekarang?” tanyaku dengan malas. Ia hanya mengangkat bahunya.

“molla. Terserah kau saja. Kau kan yg lebih membutuhkan belajar. Jadi kau yg menentukan” jawabnya tanpa merasa bersalah.

Ciihh~ sombong sekali dia. Aku hampir saja memukul kepalanya kalau saja aku tak ingat bahwa dia itu seorang yeoja. Aku hanya mendengus.

“baiklah..ajari aku matematika lagi ya?” kataku sambil tersenyum masam. Dia hanya menatapku tanpa ekspresi. Menjijikan sekali wajahnya kalau seperti itu! Lagi2 aku menggerutu karenanya.

“jadi kau mau tidak?” tanyaku sedikit membentak. Aku sebal sekali. Jelas2 aku berbicara dengannya,tapi kenapa dia tak menghiraukanku?!

“ne. Dan kalau kau berniat untuk belajar,setidaknya dari tadi kau membawa buku2mu. Tidak dengan tangan kosong seperti itu!” dia menjawab tak kalah ketusnya denganku.

Sial ! Cerewet sekali dia ini!

“ne,ne,arraseo. Aku akan mengambilnya dulu. Kau ini cerewet sekali!” kataku uring2an. Tapi tampaknya dia tak menghiraukanku karena dia lebih fokus dngan buku tebal yg ada di tangannya.

Yeoja ini, benar-benar memancing emosi’ku..

Yuri Pov

Sebenarnya ada apa dengan namja ini? Wajahnya terlihat malas sekali saat melihatku. Membuat aku malas juga melihatnya!

Aku tak begitu mendengar apa yg dia katakan sebelum dia masuk ke kamar,krna aku sedang membaca buku ini. Lagipula aku yakin bahwa ocehannya itu pasti sangat tidak penting.. Biarkan saja..

Tak lama kemudian dia kembali dengan setumpuk buku di tangannya.

Akhirnya kami mulai belajar..

Yakk! Kali ini bahkan dia lebih payah dari sebelumnya! Pantas saja nilainya selalu dibawah 4.. Sebenarnya otakmu itu terbuat dari apa sih Kyuu!?

Dongkol sekali aku rasanya.

Author Pov

Jam sudah menunjukkan pukul 18.30 . Tampaknya Yuri sudah kelelahan berhadapan dengan Kyuhyun yang bodoh itu (Author ditendang SparKyu..haha ). Tapi Yuri masih dengan sabar menjelaskan rumus-rumus itu pada Kyuhyun. Ah, sebenarnya di dalam hatinya dia dongkol sekali. Tiba-tiba eomma Kyuhyun menghampiri mereka. Eomma Kyuhyun kali ini bersama Appa Kyuhyun dan mereka berdua sudah berpakaian rapi sekali.

“eomma dan appa mau kemana?” Kyuhyun mengerutkan dahinya.

“Kami akan makan malam di luar Kyu…” jawab eomma’nya sambil tersenyum.

“Mwo? lalu aku makan malam sendiri di rumah, begitu?” Kyuhyun memberengutkan wajahnya.

“Aniyo..kau juga ikut kami. Kita semua akan makan malam bersama dirumah Yuri.. Nanti kau sekalian mengantarkannya pulang ya! eomma dan appa berangkat dulu sayang..cepat ganti baju dan susul kami!” ucap eomma Kyuhyun sambil berlalu tanpa memperdulikan wajah anaknya yg tampak sangat terkejut.

Yuri dan Kyuhyun saling berpandangan dan membelalakkan mata,

“MWO???” kata mereka berbarengan.

********

Mereka berdua sibuk sendiri dengan pikiran masing-masing. Tapi Yuri mencoba untuk bersikap biasa saja, padahal di dalam hatinya , dia sendiri juga tidak tau apa yang harus di lakukannya. Apa dia harus bahagia karena dia mendapat kesempatan untuk pergi berdua dengan Kyuhyun ? Atau dia harus kesal karena Kyuhyun itu orang yang sangat menyebalkan sedangkan dia harus pergi berdua dengannya?

Yuri tak ambil pusing. Biar saja namja di hadapannya itu yang memikirkannya.

“eotteohke?” tanya Kyuhyun pada Yuri. Ia tampak bingung sekali. Ia ingin menolak ajakan makan malam itu, tapi apa boleh buat?

“molla” jawab Yuri ringan.

Kyuhyun memelototkan matanya pada Yuri.

“kau ini benar-benar….”

“aku hanya tak mau pusing-pusing memikirkannya. Asal kau tau ,aku juga sebenarnya tidak sudi pergi berdua denganmu, apalagi ada acara makan malam segala. Tapi apa boleh buat kalau sudah begini?” Yuri berkata dengan ketus.

“ganti baju sana! cepat kita menyusul mereka supaya kau tidak kena masalah” lanjutnya .

“ne…” Kyuhyun hanya menjawab dengan malas lalu masuk kamar.

Apa lagi yang ada di pikiran eomma kali ini?? Kyuhyun mengutuk dalam hati.

*********

“kajja kita berangkat sekarang!” kata Kyuhyun setelah mengganti bajunya. Kali ini dia memakai celana panjang dan kaus putih berlengan panjang. Tampak semakin sempurna untuk ukuran seorang namja.

“ne…” jawab Yuri pendek.

Bahkan untuk dandanan Kyuhyun yang tidak terlalu formal ini, rasa-rasanya Yuri tetap tidak pantas jika berada di sampingnya.

“apa kau tidak bisa berdandan?” tanya Kyuhyun saat mereka sudah duduk di dalam mobil.

“mwo?” Yuri tak mengerti apa maksud perkataan Kyuhyun.

“penampilanmu itu, norak sekali” tanpa rasa bersalah Kyuhyun melontarkan pertanyaan itu.

Yuri menatapnya dengan tatapan tajam.

“ah,aniyoo..lupakan saja pertanyaanku tadi” kata Kyuhyun dengan senyumnya yang masam. Tapi dia terlihat acuh, tak merasa bersalah sedikitpun.

Yuri Pov

Apa maksudnya??

Aku nyaman dengan dandananku yang seperti ini, kenapa dia yang ribut?!

Aku mengutuknya dalam hati. Apa ada yeoja yang mau dengan namja pemilih seperti dia ini?!

Haahh! aku terus saja menyumpahinya .

Kenapa dia terus saja merendahkanku?

Aku mendesah.. Aku lebih memilih diam daripada berbasa-basi tidak jelas dengan namja yang satu ini. Aku menatap ke luar jendela.. Ya, rasanya lebih nyaman jika aku melihat pemandangan di luar sana daripada aku harus melihat wajahnya yang menyebalkan itu.

********

“eomma aku pulaaang…” kataku sambil mencium pipi eomma.

Rupanya orangtua’ku dan orangtua Kyuhyun sudah berkumpul di meja makan.

“aah sayang, cepat ganti baju dan bergabunglah dengan kami..” kata eomma halus.

“ne, eomma…” aku hanya mengangguk lalu masuk ke dalam kamar.

“Kyuhyun,silahkan duduk…” aku masih bisa mendengar suara eomma samar-samar saat aku berjalan menuju kamar.

Nah, apa lagi sekarang yang akan terjadi?

Aku segera mengganti bajuku dan kembali ke meja makan..

Kami menghabiskan waktu makan malam dengan banyak mengobrol, sampai akhirnya…

“jadi bagaimana rencana perjodohan kita?” tanya eomma Kyuhyun pada eomma’ku.

“yahh..kita lanjutkan saja..sepertinya ini bukan awal yang buruk..lihat saja kedua anak kita..tampaknya mereka saling menyukai” eomma’ku menjawab dengan ringan.

Aku masih tak mengerti , sebenarnya siapa yang akan di jodohkan??

Aku melirik Kyuhyun yang duduk di seberangku untuk meminta jawaban. Dia hanya mengangkat bahunya pertanda bahwa dia juga tak mengerti.

Lalu ku putuskan untuk bertanya pada eomma, “eomma , siapa yang akan di jodohkan??” aku mengerutkan dahi.

“apa yang kau tanyakan? tentu saja kau dengan Kyuhyun!” jawab eomma sambil tertawa ringan di iringi dengan tawa appa dan kedua orangtua Kyuhyun.

Aku dan Kyuhyun terbelalak kaget.

“MWOOOO????!!!” teriakku berbarengan dengan Kyuhyun.

TBC~

yakk itu part 2’nyaa…gaje yah? #author ngunyah kelereng -_____-

apapun hasilnyaa,ini author bikin khusus buat para chingudeul loh..hihihiii *hug chingudeul satu-satu ^^

okelahh, jangan lupa RCL’nyaa…

sampai bertemu di part selanjutnya.. paii paii

 

published by aeund

3 thoughts on “Saranghae, My Ugly Girls part 2

Leave a Reply

