This Is Love Or Friend ? part 1

Cast:

  • Lee Hyuk Jae
  • Kim YeHyuk
  • Kim Joong won
  • Shin JihRa
  • Other cast

Genre: comedi , romance , brother ship
Author: Resita Putri Ayu NingTyas face book: http://www.facebook.com/rerhe.yeppa

Warning: authornya gaje mohon maaf namanya juga belajar, jika ada kekurangan mohon dimaafkan jika ada kelebihan mohon di kembalikan(?) mohon JANGAN DI COPY PASTE ff saya jika anda ketahuan akan saya penjara*gaknyante* #Plakkk ff ini murni dari pikiran saya dari pada banyak cing dan cong saya akhiri saja… don’t forget to Read and then Like and Comment^^

Happy reading^^

———————————————————————————————————————-

Kim YeHyuk POV

Ku sambut pagi hari dengan tebar mentions sana sini(?) hahahaha dari pada aku gak ada kerjaan ku tebar mentions kepada teman-teman yang pada nunggu si ratu mentions ini. O ya kenalkan Kim YeHyuk imnida aku sudah kuliah di salah satu universitas di Seoul. Aku mempunyai sahabat baik yang narsis yaitu Shin JihRa sudahlah nanti juga tau siapa saya

Mataku terbelalak tak percaya tumben ada mentions yang menarik yaitu mentions dari kura-kura tengik sahabatku juga yang menarik adalah tumben dia mentions ke aku padahal aku bisa hitung mentions dia kepadaku hanya 1 kali satu minggu kalau gak sebutuhnya dia saja.

Kali ini berbeda sekali lihat saja mentionsnya:

@shfly3424: kesepian karena kamu gak ada di sini @YehyukKim123 karena aku ambil cuti jadi tak bisa bertemu apa kabarmu?apa kau merindukanku? L aku merindumu L

Tuh kan dia gitu ada apa sebenarnya dengannya??bingung aku bingung banget malahan aku harus balas apa??kalau aku bercanda dan bersikap biasa aku akan diamuk massa(?) sudahlah lebih baik aku bersikap biasa saja.

@YehyukKim123: maksudmu?oh aku tidak merindukanmu kura-kura jelek yang selalu gr @shfly3424

Diamuk diamuk deh ikhlas lahir batin. Salah dia juga kenapa jadi artis *JahatBener -_-“* dia meninggalkanku sendiri disini uh! Menyebalkan biarkan fansnya mengamuk dihadapanku walaupun apapun yang terjadi ini benar-benar menyebalkan aku juga merindukannya tapi gengsi tingkat dewa(?) yang aku rasain. Selang 5 menit mentions ku dibales lagi

@shfly3424: aku besok akan pulang dan aku sumbat mulutmu pakai cup cake huh! Biar kau tak berbohong lagi!! Sekali kau ketahuan berbohong TAK ADA MAAF @YehyukKim123 huh!

Hah!kura-kura menyebalkan aku akan mati M A L U gara-gara dia bisa dia gr dan terus membuatku malu berat kalau aku gak mengaku aku tak bisa bersama dia lagi!! Dengan menghela nafas ku coba ketik SISWANTO maksudnya SESUATU!!

@YehyukKim123: kau selalu membuatku MALU @shfly3424 kapan kau tak membuatku Malu?? Kau juga sering membuatku Malu tapi kau tak pernah mengaku bahkan meminta maaf padaku TIDAK SOPAN

Entahlah nyambung gak nyambung aku sambung sambungin(?). besok adalah ajal untukku hukumannya aku juga tidak tau ingatanku masih segar kejadian satu tahun yang lalu aku dihukumnya karena mentions dia juga.

Flashback one year ago>>>>>

Aku berjalan menembus lorong kampus yang banyak mahasiswa duduk ngobrol entahlah menggosip mungkin aku juga tak peduli. Kulihat kura-kura jelek sedang berjalan kearahku wajahnya mengeluarkan aura mistik(?) oh! Ada apa lagi

“Yehyuk ikut aku!!” dia menarik tanganku untuk mengikutinya.

“ehh kemana lepasin babo sakit!!” aku mengerang erang minta dilepasin tapi dianya trak menggubrisku. Dia membawaku kedalam mobil Samsung Renault SM 5nya itu.

Dia menginjak gas dan membawaku meninggalkan kampus. Dimobil hanya sunyi sepi seperti kuburan china yang di tinggal penghuninya(?) aku memcoba mencairkan suasana dengan membuka pembicaraan.

“ada apa?he?kau mau menculikku?” tanyaku nyolot padanya

“diam saja aku tidak menculikmu hanya membawamu menemui hukumanmu!” jawabnya enteng.

Ha! Salah apa aku?sialan akan kuhajar dia setelah ini. Aku berfikir keras dalam kepalaku dimana aku akan dibawa kura-kura aneh ini?huh! sialan. Aku hanya diam karena menahan emosi yang sudah mencapai puncaknya. Mobilnya di hentikan dirumah yang gede bin besar bin bagus dimana ini ya?dirumahnya? tapi banyak sekali mobilnya hmmmmmm apa itu begitu penting ya?kenapa aku berfikir terus.

“keluar!” aku pun terkaget keaget dan mengangguk pelan.

Dia berjalan di sampingku. Dia cengar cengir kayak orang gila di prapatan(?) sudahlah, jika siksaan ini membuatku mati maka aku akan menghantuinya setiap hari dan jika aku hidup akan aku hajar dia.

Aku berdiri tepat depan pintu rumah itu sebenarnya jedag jedug jeder hati dan jantungku aku hanya mencoba biasa saja. Dia mengetuk pintu dan jeng jeng keluar laki laki berlesung pipi yang manis dan tinggi lebih tinggi dari aku dan kura-kura aneh. Dia tersenyum ke arahku aku hanya tersenyum hambar.

Aku masuk perlahan dan ommo ini rumah atau kebun binatang??binatang dimana-mana orang ganteng dimana-mana*PLAKK* ya ampun shock berat dan ini juga berantakan. Aku berdiri mematung dan mengamati rumah ini

“hukumanmu adalah membersihkan tempat ini, memasak, dan apapun yang berkaitan dengan kebersihan dan kenyamanan kami. Karena wookie lagi sakit semua kuserahkan padamu, dan ini berlangsung sampai wookie sembuh. Mengerti?” dia menjelaskan hokumanku, mwo andwae aku bukanpembokat.

“andwae!” jawabku keras dan terkesan membentak dia dan menatapnya tajam sontak semuanya diam dan memandangku.

“kalau kau tak ikhlas pergi saja kau itu dimintain tolong saja tidak mau!!” jawab namja yang mempunyai gummy smile itu, aku mengahmpirinya dan bertolak pinggang dihadapannya.

“ne, aku akan melakukannya PUAS!” jawabku sedikit emosi dan pergi meninggalkan mereka. Aku keluar dari rumah itu padahal diluar sedang hujan salju. Aku berjalan entah kemana dasar aku nya yang buta arah.

Author POV

Di dorm suju kini tengah ada debat yang melebihi debatnya DPR MPR*Author LEBAY-_-“* jongwoon atau yah yesung tepatnya sedang berdebat dengan hyuk jae atau eunhyuk.

“susul dia kau membuatnya kesal. Jika aku jadi kau aku akan membunjuknya bukan malah memarahinya!” bentak yesung pada eunhyuk. Eunhyuk hanya diam.

“kau itu bodoh Lee Hyuk Jae tak pernah aku semarah ini denganmu. Dia perempuan apalagi dia baru saja ke dorm ini!!!!” leeteuk yang emosi langsung menyerang eunhyuk. Akhirnya eunhyuk berdiri dan keluar dorm dan mencari YeHyuk.

“kau kemana?” Tanya Donghae sahabat karibnya. Eunhyuk membalikan badannya.

“diamlah jika perempuan itu kembali dengan selamat, kalian semua harus mau melakukan apapun untukku!” jawab eunhyuk sembari meninggalkan dorm.

Kim YeHyuk POV

Uh!! Dingin banget mana aku gak bawa jaket tebal hanya jaket biasa yang kupakai. Hidung dan pipiku mulai memerah karena kedinginan entahlah gengsi dan malu jika aku kembali.

TO BE CONTINUE ^^

DONT FORGET READ THAN LIKE AND COMMENT😀

 

 

published by aeund

Leave a Reply

