Only You part 2

Only You part 2

Only You part 2

Judul : Only You (Part 2)

Genre : Romance (PG 15)

Cast : Cho Kyu Hyun, Lee Dong Hae, Choi Siwon, Kim Ki Bum, Choi Rae Hyun, Choi Yoon a Park Li Ra.

Author : Athirah Patmasari A a.k Choi Rae Hyun

FB: Stt Thiera Potter N Athirah Patmasari A

Twitter : athirah_A

Assalamualaiiikuuum . . . . . (bow)

berhubung nich FF pertama Gue, mohon maklum ja agak abal – abal n geje

hohohohoho

berhubung Gue Adik-nya Wonppa, Istrinya Haeppa, naksiiir bangat ma suara si Magnae EvilKyu pacar Gue N gk ketinggalan selingkuhan gue Bumppa itu jadi pastiii Z jadi-in mereka pemeran dalam FF Gue yang abal – abal nich . .

#dilaraaang proteees OK (di tendang massa) o_o’’

Author harap ada yang ngomen + Like, kalau gk yah gue maklumlah, secara FF nich emang dapat menyebabkan gejala – gejala pusing, mual dan membosankan

cukup sekiian perkenalan Gue N s’lamat membaca . . .

“Cinta terkadang tak dapat di deskripsikan walau dengan beribu ungkapan indah sekalipun . . . “

London – inggris 2011

Choi Rae Hyun POV

Entah mengapa aku teringat lagi saat pertama kali melihat Dia “Cho Kyu Hyun”

Kejadian itu sudah hampir 9 tahun yang lalu, tapi entah mengapa wajah dan perasaan ini terhadapnya tak pernah kulupa dan hilang sedikitpun.

Sekarang aku sudah menjadi sosok wanita dewasa. Setelah memutuskan melanjutkan pendidikanku di Negara ini yah . . aku sekarang menetap di London untuk melanjutkan pendidikanku di salah satu universitas ternama di Negara ini, aku berusaha belajar hidup mandiri serta tak henti – hentinya berhadapan dengan buku pelajaran yang bertumpuk, keseharianku hanya kekampus, belajar, berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari – hariku serta menghabiskan waktu luangku di salah satu café yang ada di dekat apartemen yang ku tinggali sambil meminum coffe atau coklat hangat serta cemilan yang menurutku sangat lezat, entah mengapa sejak pertama ke café ini aku jadi ketangihan untuk selalu berkunjung ke sini yah ku akui pemandangan yang dapat di lihat dari café ini sungguh menarik dan indah, melihat beratus – ratus orang berlalulalang di depan kafe dan pemandangan yang paling ku sukai adalah dapat melihat indahnya matahari yang tenggelam di ufuk barat yah . . café ini terletak tak jauh dari laut .

Aaahh . . . ku elah nafasku untuk sekedar merilekskan fikiranku.

“Kyu Hun-ah bogoshippo” ucapku tampa kusadari

Setelah melihat sinar matahari itu menghilang dari pandanganku, perlahan ku mulai beranjak dari café ini .

* * * * * * * * * * * * * * * * * *

Uuugggffhh . . . ku hembuskan nafasku lagi dengan perlahan sambil merabahkan tubuhku di atas ranjangku, ah . . entah mengapa setiap mengingatnya nafasku dan jantungku tak dapat bekerja secara normal .

Kugerakkan tanganku untuk menggapai bingkai foto yang ada di atas meja di samping ranjangku ini “Cho Kyu Hyun” gumamku lagi, kupandangi foto yang ku ambil secara diam – diam ini, sunggu aku sangat merindukannya tapi mengingat kalau dia tak pernah menyukaiku sejak pertama kali bertemu sungguh rasanya sangat menyakitkan.

Seoul – Korea Selatan 2004

Author POV

“YAAAAKKK . . . KAU” ujar seorang namja pada seorang yeoja yang telah melangkah dari hadapan-nya.

“aaaiiiiiittsss . . . yeoja pabbo” gertaknya lagi, tapi sepertinya yeoja yang sedang di panggilnya tak berminat untuk menghentikan apa lagi berbalik menapat namja yang di yakininya sedang dalam keadaan yang berapi – api itu, bukannya dia tidak tau kalau namja itu sedang memanggilnya tapi dia hanya tak mau beradu mulut lagi dengan namja itu “Cho Kyu Hyun”

“BERHENTI. . .” ucap namja itu dengan lebih keras lagi, tapi yeoja yang di panggilnya lagi – lagi tak perduli (hahahaha . . . Kyuppa kasihan banget loe di kacangin :p) dengan langkah tak sabaran namja itu mulai mencoba mengejar yeoja yang sedari tadi di panggilnya.

“CKCKCK . . .” namja itu berdacak kesal di hadapan yeoja yang sedari dari di panggilnya, setelah berhasih mencegat langkah yeoja itu.

“CK . .” dengus yeoja itu acuh “waeyo?” tambahnya sambil bertanya

“apa kau tuli?” ucap namja itu sinis

“atas dasar apa kau berkata demikian terhadapku tuan Cho?” Tanya yeoja itu sinis

“eh . . i-itu tadi aku memanggilmua dari tadi” jawab namja itu gelagapan

“tapi aku tak pernah mendengar kau memanggulku” ucap yeoja itu lagi

“YAK . . dari tadi aku terus memanggilmu, tapi kau tak menyahut bahkan berbalik untuk menatapku” sengut namja itu lagi

“apa kau orang yang sedari tadi berteriak tak jelas itu?, tapi seingatku orang yang sedari tadi berteriak itu tak pernah menyebutkan namaku” Tanya yeoja itu

“nde, aiiist . . kau sungguh menyebalkan” gerutu namja itu lagi

“jadi apa mau mu Kyu Hyun-ssi?” Tanya yeoja itu sambil menahan senyum melihat raut wajah namja di depannya yang terlihat jengkel

“K-au . . Kau apa maksudmu menghinaku tadi eo?”

“menghina?” maksud mu, aku tak pernah merasa menghina ataupun merendahkanmu .”trus apa maksud dari perkataan mu tadi “baru dapat pujian segitu saja, tingkahnya sudah selangit” oooee ?”

“tapi memang kenyataannya demikiankan?” jadi apa salahnya member pendapat

“KAU . . .”

“Wae?”

“MENYEBALKAN”

Beginilah kelakuan mereka hampir tiap hari, tak ada habisnya meributkan dan memperdebatkan hal – hal sepele selama hampir setahun pertemuan mereka.

Cho Kyu Hyu POV

“Yeoja MENYEBALKAN . . .” umpatku kesal

Entah mengapa setiap hari ada – ada saja yang membuatku harus berdebat dengan yeoja itu, tapi hal itu menyenangkan walaupun harus setiap hari mendapatkan tatapan sinis darinya tapi aku suka, wajahnya sangat manis ketika sedang marah dan dengan bertengkar dengannya aku dapat sering berbicara dengannya tiap hari bukan? Iya kan? Hahahaha . . . (aiigo . .Kyuppa udah mulai aneh)

Uuuugggffh . . . kehembuskan nafasku untuk mengontrol detak jantungku sendiri, saat yeoja itu telah hilang dari penglihatanku lebih tepatnya aku yang meninggalkannya setelah berdebat hal yang tak penting dengannya. Aaaarrgg . . . kenapa jantung ini sangat sulit untuk di kontrol setiap kali berdekatan bahkan hanya melihat wajahnya saja, aigo . . kenapa dia masih saja cuek dan bersikap dingin terhadapku ???

Apa kurang-nya aku pintar iya, cakep iya, karismatik iya, digilai banyak yeoja iya, tajir juga iya, tapi menapa dia seolah menganggapku hanya merusak pandangan-nya saja!

(Kyuppa kau narsiiiiis lagi . . . -_-“)

Choi Rae Hyun POV

Aiiigooo namja itu sungguh suka mencari keributan saja denganku, apa dia tak tahu setiap berada dekat dengannya jantungku saranya mau copot?

Yah . . hampir setahun ini hanya berdebat dan saling menghina yang kami lakukan, lebih tepatnya namja itu yang selalu mencari gara – gara denganku, dasar Cho Kyu Hyun pabbo . . . omona jantungku rasanya sakit sekali karena harus bekerja melebihi batas normal perpacuan-nya dan ini semua berkat tuan Cho itu.

“Rae-ah . .” panggil seseorang yang tak berada jauh dariku

Kusipitkan mataku untuk melihat orang tersebut, oh . . ternyata dia sumbaenim

“Ye . . Sumbae” sahutku

Dong Hae POV

“Rae-ah . .” panggilku pada yeoja yang sedang melamun tak jauh dariku agak keras

Akhirnya dia sadar juga (Haeppa loe kata dia g pingsan apa?)

“Ye . . sumbae” jawabnya

“apa yang kau lamunkan?” sedari tadi aku melihatmu tak berkedip”

“nde . . aniyo” jawabnya gelagapan

“aigo . . gadis ini manis sekali” gumamku dalam hati

“kau tak pandai berbohong Rae-ah” ucapku

“hehehehee” cengirnya

“omona . . senyumnya sangat manis” kataku lagi dalam hati

Kuacak rambutnya karna ngeeemes melihat tingkahnya itu “mian” kataku setelah melihat raut wajahnya yang berubah masam sambil memanyunkan bibir mugilnya itu.

“sumbae . . .” dengusnya kesal

hahahaha . . . kau lucu sekali Rae Hyu-ah dan sudan berapa kali aku memperingatkanmu untuk tak berbicara seformal itu denganku eo ?, tanyaku sambil memanyukan bibirku yang seksi ini (Haeppa kau ketularan narsisnya Kyuppa eo?)

“ne . . ne . . tuan Lee” jawabnya mengejek

“aiiitss . . “ gerutuku lagi

Hahahaha . . . jangan memasang tampang seperti itu Oppa kau membuatku ingin tertawa terus

“kau ini, coba ulangi tadi perkataanmu?”

“perkataan yang mana?” tanyanya balik

Aiigo . . kau tak usah pura – pura tak tahu Cho Rae Hyun, garamku

“arra . . Lee Dong Hae Oppa” ucapnya

“hahahaha . . .anak pintar” ucapku lagi sambil kembali mengacak rambutnya

“OPPA . . .”

Hahahaaahahaha . . . . . . tawaku tampa terkontrol melihat perubahan ekspresinya yang sangat cepat itu.

“CK . . .” dacaknya sambil memalingkan wajah dariku

“Omona . . apa dia ngambek?, arra . . arra . . mian ne?” ngumam dan tanyaku padanya

1 menit

2 menit

5 menit

Rae Hyu-ah kau marah?, tanyaku padanya. Uuuuggff . . . kuhembuskan nafasku perlahan menghadapi sikap yeoja ini yang sangat cepat berubah.

“hahahahaaaa” tawanya yang membuatku heran.

“YAK . . kau mengerjaiku yeoja nakal, rasakan ini” rasataku sambil menggelitiknya sampai tawanya tak henti – henti . . “Oppa ampun” katanya “Geliiii Oppa” sambungnya lagi. Makanya jangan coba – coba mengerjaiku arrasooo ???

“Ne . . . .” jawabnya yang masih tertawa

Aigo . . yeoja ini bisa membuatku membeku hanya dengan melihat senyumnya.

“OPPA . . “

“n-nde”

Kau kesambeeet, sampai tak bergeming begitu ?

“Eh . . . ani” jawabku agak kikuk

Seandainya kau tau Rae Hyun-ah kalau sebenarnya aku sudah suka padamu sejak pertama mengenalmu –-“

Kami terdiam untuk beberapa saat, aku rasa yeoja ini sedang menetralkan detak jantungnya sehabis tertawa tak henti karena kugelitik

“Aku ke kelas dulu yah Oppa” ujarnya

“Kajja” ucapku sambil menggandengan pergelangan tanganya, oppa akan mengantarmu sekalian kekelasmu,

“tapi . . . .”

“Tak ada tapi – tapian Nyonya Choi” kataku memotong perkataan-nya

“Ne” ucapnya terdengar tak ikhlas

“Hehehehe . . . kau manis sekali Rae Hyun-ah, aku akan berusaha untuk membuatmu menyukaiku” ungkapku dalam hati

Author POV

“Dasar MENYEBALKAN sok KECENTILAN” ucap seorang namja memandang garam pada sosok Yeoja dan Namja tak jauh dari tempatnya berdiri.

“apa baiknya dan lebihnya namja itu dariku aaaahh? Sampai kau dapat tersenyum dan tertawa dengan bengitu bebas di hadapanya?” tanya-nya sendiri

“Choi Rae Hyun kau hanya akan jadi milikku, hanya untukku dan hanya akan memandangku” ucap namja itu sambil tersenyum sinis .

* * * * * * * * * * * * * * * * * *

Kabuuuuuurrr . . . . . . . .

TBC dulu yaaach

gi mana . . . part nich geje, tipo, membosankan, amburadul, tak ada menariknya kah ???

jgn lupa tinggalin jejak ne, Z gk maksa tuk ngomen kok cukup seikhlasnya saja kalau moe ngomen syukur gk juga gpp tapi setidaknya harus, kudu, wajib ngeLike yoo . . .

hehehehehehehe . . . . . .

paii . . paii . . pai . . . (lambai tangan ala Mrs.Chulle)

#ditaboook ma Chuppa “V”

kkkkkkkkk . . . . . . . . . .

 

published by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s