Coz I Love You part 2

Coz I Love You part 2

Coz I Love You part 2

Author              : Karlina Cazza

Main Cast         : Kim Jong Woon, Kim Rayha (Moon Geun Young), Cho Kyuhyun, Jesicca (Lee Min Jung)

Support Cast   : Other members Super Junior

Genre                : gak jelas ni genre apa  ? (>_<)

Disclaimer        :  Don’t copas and don’t bash it please ^_~

Coz I Love You Part 2

Previous Story

“Mwo? Makan malam bersama kalian?”

“Ne, kau tidak keberatankan? Oh ya suruhlah adikmu itu memakai rok jangan biarkan dia memakai celana jinsnya itu. dan tolong jangan beritahu jika ini adalah perintahku. Araji?”

“Ne.”

“Kalau begitu gomawo, aku tutup teleponnya. Annyeong.”

Piip, terdengar suara sambungan telepon yang terputus.

“Dia bilang apa eonni?”

“Dia mengajak kita untuk makan malam di resort sebelah.”

“Mwo nan micheosoyo?! Apa yang mau dia lakukan?”

“Sudahlah Jessi~chan jangan panik seperti itu.”

“Tapi  eonni,”

“Ya sudah ayo kita bersiap-siap sekarang..” aku memotong perkataannya agar dia tidak membantahku lagi.

============================================================

Story Begin

At 19.00 KST

Kyuhyun POV

“Hyung, chukkaeyo berkat kau sekarang rahasiaku sudah benar-benar terbongkar.” Ujar ku dengan nada sinis sambil memandang Yesung dengan tatapan evil milikku.

Yesung hanya bisa meringis sambil menundukkan kepala tidak berani membalas tatapan dongsaengnya itu.

“Sudahlah Kyuhyun~a, kita ini saudara kenapa kau malah menyembunyikan sebuah rahasia besar dari kami.” Ujar Leeteuk dengan bijak padaku.  (kalau leader yang satu ni mah emang top cer dah gelarangel without wings emang cocok buatnya ^^)

“Ne Kyuhyun~a, kau ini jahat sekali sih merahasiakan ini semua dari kami.” Timpal Eunhyuk dengan tatapan menggodanya sambil menahan tawanya.

“Diam kau Lee Hyukjae!”

“Ya! Tidak sopan sekali sih kau ini!” (jitak kepala kyu pelan) hahahahaa” ketawa Eunhyuk.

“ auw “ cletus Kyu sambil mengelus elus kepalanya.

******

Author POV

Di saat mereka sedang sibuk dengan perdebatan mereka tiba-tiba terdengar sapaan seorang gadis yang tak lain dan tak bukan adalah suara Rayha. Sedangkan Jessica hanya diam dibelakangnya merasa risih dengan apa yang dipakainya saat ini. Dia merasa sangat tidak nyaman memakai dress selutut itu yang dengan terpaksa dia pakai karena kekasihnya yang melarangnya memakai celana. Sedangkan member Super junior yang lain sedang memandang takjub kepada dua gadis cantik yang ada di depan mereka.

“Ah, kalian sudah datang rupanya. Mari, silahkan duduk dulu.” Ujar Leeteuk ramah sambil mempersilahkan mereka berdua duduk.

“Ne, kamsahamnida” jawab Rayha sambil membungkuk sopan diikuti Jessica dibelakangnya.

“Kami belum memperkenalkan diri. Naneun Kim Rayha imnida.” Ujar Rayha sambil memperkenalkan dirinya dengan sopan.

“Nae Jessica imnida.” Jessica pun memperkenalkan namanya sambil membungkuk sopan. Para member Super juniorpun ikut memperkenalkan diri mereka masing-masing.

“Whoaa, tak kusangka ternyata orang secuek kau sangat hebat dalam mencari pacar. Aku bangga padamu Kyuhyun~a yeojamu itu sangat cantik dan manis.” Goda Eunhyuk sambil berbisik pada Kyuhyun.

“Apa-apaan kau ini hyung. Kau ini sungguh menyebalkan.” Eunhyuk hanya bisa terkekeh melihat tingkah laku dongsaengnya itu.

Dan tanpa Rayha sadari ada sepasang mata yang terus memperhatikan gerak-geriknya.

“Nah, ayo kita mulai acara makan malam kita. Bersulang!” pimpin Shindong yang sudah tidak sabar untuk mulai makan.

Selesai makan merekapun langsung berpencar masing-masing menikmati keindahan pantai pada malam hari di halaman belakang resort member Super junior. Terlihat Rayha mulai memisahkan diri dari keramaian dan pergi ke pinggir pantai seorang diri.

Dia melepas sepatunya dan meninggalkannya dipinggir pantai lalu iapun berjalan dengan bertelanjang kaki menuju mulut pantai dan menikmati kakinya yang terkena cipratan air laut yang segar itu. dia sangat menyukai suasana yang menurutnya bisa membuatnya tenang seperti ini. Ia membiarkan angin malam membelai wajahnya dan membuat rambut ikalnya itu berantakan karna angin yang memang sedang bertiup agak kencang. Ia lalu duduk di pinggir patai sambil merapatkan tubuhnya sendiri. Ia merasa sedikit kedinginan dan dress berwarna pastel dengan lengan pendek itu tidak mampu menghangatkan dirinya dari ganasnya angin malam hari ini.

*****

Yesung POV

Kulihat dia menjauh dari para member yang terlihat sedang sibuk mengintrogasi Kyuhyun dan kekasihnya itu. akupun mengikutinya dari belakang agar ia tidak mengetahui keberadaanku. Aku tidak mau terjadi apa-apa padanya mengingat kakinya yang baru terkilir tadi siang dan baru kusadari bahwa ia berjalan dengan sedikit terpincang-pincang. Aku melihatnya melepas sepatunya dan meletakkannya di pinggir pantai lalu ia pergi ke mulut pantai dan membiarkan air laut membasahi kakinya. Setelah puas bermain air iapun kembali ke pinggir pantai dan duduk disana. Membiarkan angin malam membelai tubuhnya. Bisa kulihat ia sedikit merapatkan tubuhnya. Sepertinya dia kedinginan. Aku tidak mau hanya berdiam diri melihatnya kedinginan seperti itu dan akupun langsung menghampirinya dan menyampirkan jaketku ditubuhnya. Kulihat ia agak tersentak dengan perlakuanku lalu ia menoleh kearahku yang hanya kubalas dengan senyuman lalu akupun duduk disebelahnya. Ikut menikmati semilir angin malam yang membelai tubuhku. Aku melihatnya memejamkan matanya sambil menghadap kearah langit wajahnya sangat lembut ia terlihat anggun malam ini. Sepertinya aku benar-benar sudah terpikat olehnya.

“Mengapa kau diam sendirian disini?” tanyaku.

“Aku hanya ingin menikmati semilir angin pantai disini.” Jawabnya sambil tetap memejamkan matanya.

“Apa aku menggangumu?” tanyaku lagi.

“Aniya, terkadang memang menyenangkan melakukan ini seorang diri tapi akan lebih menyenangkan lagi jika melakukan hal ini bersama seorang teman.”

Aku meringis saat dia menyebut kata teman. Yah walaupun itu 100% benar adanya tapi seperti ada sesuatu yang memberontak dihati ini. Rasanya aku menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar kata ‘teman’.

“Bagaimana kau bisa tahu kalau aku ada disini Yesung-ssi?”

“Aku melihat kau keluar tadi.”

Hening….. sepertinya aku masih terlalu asing untuknya. Tiba-tiba saja dia sudah merebahkan tubuhnya diatas hamparan pasir dan tepat disampingku yang langsung membuatku menoleh kepadanya.

“Lebih enak melihat bintang dengan posisi seperti ini.” Ujarnya sambil tersenyum. Akupun tersenyum melihatnya dan mengikutinya, berbaring disebelahnya.

“Kau benar. Ini menyenangkan, tapi apa kau tidak takut mengotori bajumu yang indah itu?” dia hanya tersenyum mendengar perkataanku dan senyumnya benar-benar sangat manis

“Kau tahu? mencoba melakukan hal baru itu menyenangkan. Entah itu akan merusak baju yang kupakai atau mengotorinya aku tidak peduli yang penting aku bisa mendapatkan balasan setimpal seperti hatiku yang merasa terhibur ataupun mendapat sesuatu hal yang baru.” Dia menjawab pertanyaanku sambil tersenyum. Astaga! Dia semakin terlihat bersinar dimataku. Dia menjawab pertanyaanku dengan mantap tanpa ada keraguan sedikitpun dimatanya.

“Kau benar Kim Rayha, pemandangannya jadi lebih indah saat kita bisa melihatnya dari berbagai cara dan ini sangat menyenangkan.”

Rayha pun hanya terdiam. Dan keduanya menikmati hamparan bintang yang memenuhi langit malam itu.

Cukup lama kami terdiam sampai kurasakan ada sesuatu yang hangat yang menempel dilenganku sontak aku langsung menolehkan kepalaku kearahnya dan kulihat dia sudah tertidur lelap. Astaga! Ceroboh sekali dia ini bisa-bisanya dia terlelap di samping orang yang baru dikenalnya. Untungnya aku ini namja baik-baik coba kalau dia tidur di sebelah namja lain selain aku, aku sudah tidak tahu lagi bagaimana nasibnya nanti. Perlahan aku bangkit dan menggendongnya dengan hati-hati lalu aku mengambil sepatunya dan bargegas kembali ke resortku. Sepertinya pestanya belum selesai dan aku harus meminta kuncinya pada kekasih Kyuhyun yang sepertinya sedang sibuk berdebat dengan Kyuhyun.

“Eng, Jessi~a apa urusanmu dengan kekasihmu itu sudah selesai?” sontak mereka berduapun langsung menoleh kearahku secara bersamaan. Kulihat pandangan Kyuhyun yang langsung berubah dingin saat melihatku, sepertinya dia masih marah padaku karna aku telah membeberkan rahasia terbesarnya itu.

“Omo,” pekik Jessica.

“Ada apa dengannya oppa? Apa dia baik-baik saja?” tanyanya, terlihat guratan cemas terukir di wajahnya.

“Dia hanya tertidur, aku rasa dia kelelahan.”

“Kalau begitu ayo aku antar kau oppa, Kyuhyun-ssi kau mau ikut bersamaku atau tidak?”

“Ya! Panggillah aku oppa seperti kau memanggil hyungku yang lainnya!”

“Shireo! Panggilan itu tidak cocok untukmu.”

“Ya! Kau ini!” jawab Kyu sebal.

“Oppadeul, aku pulang dulu ya, sepertinya eonniku ini terlalu lelah. gomawoeso untuk makan malamnya, Annyeong haseyo.” Jessica membungkuk sopan untuk mengucapkan salam perpisahan. Setelah itu kami berempat langsung melesat menuju resort dimana 2 gadis itu tinggal. Diam-diam aku merasa bersyukur juga karna berkat  aku membeberkan rasia terbesarnya aku jadi bisa bertemu dengan gadis yang sekarang berada dalam gendonganku ini. Tak terasa ternyata aku sudah sampai di depan resort tempatnya menginap Jessica memasukkan kuncinya lalu membuka pintu resortnya lalu mengantarku kekamar milik Kim Rayha, sedangkan Kyuhyun hanya menunggu di bawah.

“Oppa, kau tidurkan saja Rayha eonni di kasur, aku dan Kyunnie akan menunggu di bawah.”

“Ne,”

Aku meletakkannya secara perlahan agar dia tidak terbangun setelah itu aku langsung menyelimutinya dan berdiri sejenak disamping tempat tidurnya memandangi wajahnya yang terlihat begitu damai saat dia sedang tidur. Dia terlihat sangat cantik dengan polesan make up yang natural dan tidak terlalu tebal itu. dia terlihat seperti malaikat saat sedang tidur. Haaahh, aku menghela nafas panjang dan membelai lembut keningnya sebelum aku beranjak turun untuk menemui sepasang kekasih yang tengah menungguku di bawah.

“Selamat malam Kim Rayha” setelah itu aku mematikan lampu kamar miliknya dan segera turun kebawah.

“Hyung, kau sudah selesai baiklah kalau begitu aku pulang dulu Jessi~chan”

“Ne, hati-hati ya, Yesung oppa terima kasih karana kau telah mengantar eonniku pulang.”

“Cheonmaneoyo Jessi~a kalau begitu aku pamit dulu. Annyeong haseyo.” Setelah itu aku dan Kyuhyun berjalan pulang untuk kembali ke resort kami tiba-tiba saja dia sudah berada dihadapanku dengan pandangan dinginnya itu sedangkan aku hanya bisa meneguk ludahku dan memasang wajah pasrah nan memelasku dihadapannya.

“Hyung, seharusnya kau bilang dari awal kalau kau menyukainya dengan begitu aku bisa membuatmu bertemu dengannya dengan cara baik-baik bukannya malah membeberkan rahasiaku seperti ini!”

“Miannatha Kyuhyun~a, aku tidak bermaksud membeberkannya aku hanya keceplosan ngomong saja.”

“Aish! Jinjja!! kau ini keterlaluan sekali hyung!”

Ujarnya kesal sambil beranjak pergi meninggalkanku dibelakang.

*****

Author POV

Tak terasa satu bulanpun  berlalu semenjak liburan mereka di pulau Jeju.

“Nah sekarang ayo kita mulai latihannya.” Member Super Juniorpun langsung mengambil tempat mereka masing-masing. Sekarang ini mereka akan berlatih gerakan baru untuk album ke-6 mereka.

Saat mereka sedang beristirahat tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu

Tok.. Tok.. Tok..

Dan setelah dipersilahkan untuk masuk nampaklah 2 orang yeoja cantik yang satu membawa keranjang makanan dan yang satunya lagi membawa termos berisi es teh herbal yang menyegarkan.

*****

Kim Rayha POV

“Annyeong oppa, apa kami mengganggu latihan kalian?” sapa Jessica kepada semua super junior oppadeul

“Aniya, kalian tidak mengganggu sama sekali kok, kebetulan sekali kami sedang beristirahat. Kenapa kalian kemari? Apa yang kalian bawa itu?” sahut Leeteuk oppa ramah sedangkan Reowook dan Sungmin oppa langsung membantu kami membawa bawaan kami berdua.

“Kami kesini membawakan makan siang untuk kalian, kalian pasti lelah setelah berlatih seharian ini.” jawabku dengan sopan

“Wah kebetulan sekali perut kami sedang lapar kalian baik sekali.” Sorak Shindong oppa bahagia.

“Apa kalian membuatnya sendiri?” kali ini giliran Yesung yang bersuara.

“Ne, kami yang membuat semuanya. Semoga kalian suka masakan buatan kami, silakan dinikmati.” Jawabku sambill tersenyum.

“Woaa, gomawo Rayha~a, Jessi~a ayo semuanya kita makan! Aku sudah tidak sabar ingin mencicipi bagaimana rasanya.” Ujar Shidong oppa sambil menggeledah isi kotak besar yang berisi makanan itu.

#Flashback#

Sejak bertemu dengannya di Jeju kemarin rasanya aku ingin bertemu lagi dengannya. Aku ingin berterima kasih padanya karna dia telah menggendongku pulang sebanyak dua kali kemarin. Ah, bagaimana jika aku mengajak Jessica untuk membawakan makan siang pada kekasihnya dan member super junior yang lain begitu selesai kuliah hari ini. Jochta! Kau memang jenius Rayha~a kekekek percaya diri sekali aku ini tapi biarlah yang penting aku bisa bertemu dengannya lagi hari ini.(kayaknya eonni yang satu ini agak aneh juga hm cocok deh sm yesung wkwkwk).

Aku menghampiri Jessica yang memang sedang menungguku diperpustakaan rutinitas biasa kami, kami akan saling menunggu satu sama lain untuk pulang bersama baik di perpustakaan maupun di kantin.

“Jessi~a, bagaimana jika kita membuatkan super junior oppadeul makan siang?” dia mengernyitkan sebelah alisnya sambil memandangku. Dia pasti heran mengapa aku tiba-tiba bersikap seperti ini.

“Kau baik-baik saja eonni?” tanyanya sambil memegang keningku.

“Apa kepalamu sakit lagi? Penyakitmu tidak kambuh lagikan?” tanyanya khawatir

“Aku baik-baik saja, kau terlalu mencemaskanku seperti aku ini sedang sakit parah saja.” Dia hanya mengangkat bahunya dan berkata,

“Memang begitukan kenyataannya.”

“Jessi~chan, aku mohon jangan bahas masalah itu sekarang ini.” Rayuku padanya, sedangkan dia hanya bisa menghela nafas.

“Arasseo, tapi jelaskan padaku kenapa tiba-tiba kau bersikap seperti ini.”

“Tidak apa-apa, hanya saja apa kau tidak merindukan kekasihmu itu?”

“hsssh, untuk apa aku merindukannya, aku baru bertemu dengannya sebulan yang lalu eonni~a.”

“Sebulan itu waktu yang lama Jessi~chan, apa kau sama sekali tidak merindukan kekasihmu? Tadi saat aku membaca majalah tentang kekasihmu itu kurasa dia bertambah kurus bahkan pipinya itu semakin terlihat tirus saja.”

“Mwo? Dia bertambah kurus lagi?! Aish anak itu memang benar-benar merepotkanku saja! Kajja kita langsung pulang aku ingin membeli bahan makanan dulu.” Aku langsung tersenyum melihat tingkahnya itu ternyata bujukanku tidak sia-sia juga dan dia juga tidak curiga padaku. Kuberitahu kalian sesuatu ya Jessica itu paling tidak bisa mendengar kekasih tercintanya itu bertambah kurus, dia bahkan sering memaki Kyuhyun tengkorak berjalan padahal menurutku Jessica itu juga sangat kurus untuk yeoja seumurannya. Dan dia itu suka sekali menjejalkan Kyuhyun sayuran padahal dia sendiri sangat membenci sayuran. Mereka itu benar-benar pasangan yang unik!

Setelah kami selesai berbelanja bahan makanan kamipun segera mengolah bahan-bahan makanan tersebut menjadi beberapa jenis makanan yang lezat dan bergizi, setelah itu kami memasukkan makanan tersebut kedalam keranjang piknik yang cukup besar dan tak lupa juga kami membawakan mereka setermos es teh herbal yang bisa menyegarkan tenggorokan mereka. Hah, Yesung oppa aku sudah tidak sabar untuk melihatmu, kau adalah satu-satunya namja yang bisa membuatku jadi seperti ini. Kamipun berangkat menaiki mobil milikku dengan posisi aku yang mengemudi. Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit akhirnya kami sampai juga ke gedung latihan member Super Junior, aku dan Jessica langsung masuk kedalam lift dan menekan angka lima *Ngarang*.

#Flashback End#

Setelah sampai kami langsung disambut hangat oleh leeteuk oppa dan juga member lainnya. Sungmin oppa dan ryeowook oppa membantu kami membawakan barang-barang kami. Ah mereka itu memang benar-benar baik seperti malaikat. Aku lalu mengikuti mereka berdua dan duduk tepat disebelah Yesung oppa, jantungku sudah berdetak tak karuan duduk bersebelahan dengannya seperti ini, dia terlihat tampan menggunakan kaos hitam lengan pendek dan celana jeans. Saat aku sedang melamun memikirkannya tiba-tiba saja ada sebuah suara yang mengagetkanku.

“Kau tidak ikut makan Rayha~a?” tanyanya lembut, lalu dia menyodorkan sepotong kimbab untukku.

“Nah buka mulutmu, aaaa….” Omo! Dia menyuapiku! Aku hanya menurut saja padanya dan membuka mulutku.

“Ini enak sekali. Kau pintar memasak Rayha~a” aku hanya dapat mengangguk mendengar ucapannya itu.

“Nah makan lagi yang ini, aaa…” dia kembali menyuapiku dengan sepotong kroket. Disaat aku sedang sibuk mengunyah makananku sambil memandanginya tiba-tiba saja terdengar keributan dari arah belakangku.Ternyata itu ulah Jessica dan Kyuhyun.

“Kyu makanlah sayur ini, kau terlihat tambah kurus sekarang ini!”.

“Shireo! Kau sendirikan tahu aku ini tidak suka makan sayur kenapa kau malah memaksaku memakannya. Lagipula kau itu jauh lebih kurus dibandingkan denganku jadi lebih baik kau yang makan sayur ini.”

“Tapi aku tidak sesibuk kau! Dan aku tidak sering kecapekkan seperti kau!”

“Pokoknya aku tidak mau! Aku baru akan memakannya jika kau juga ikut makan.”

“Cish, baiklah sesukamu saja. Nah shindong oppa ayo sayurnya dimakan lagi.” Tiba-tiba Jessica menyodorkan sumpitnya ke arah shindong oppa.

“N-ne Jessi~a.” bisa kulihat wajah shindong oppa yang mulai terlihat pucat karna melihat tatapan dari Kyuhyun yang siap melahapnya bulat-bulat sebenarnya dia ingin menolak seandainya saja dia tidak melihat tatapan maut dari Jessica yang sama mengerikannya dengan tatapan Kyuhyun. Haahh aku jadi kasihan kepada Shindong oppa .

“Jessi~a Neo jinjja! Ya ! apa yang kau lakukan hah!” dan perang mulut antar kekasih itu sudah tak terelakkan lagi.

“Sudahlah, biarkan saja mereka berdua itu. kau makanlah yang banyak kau pasti lelah membuat ini semua.” Ucap Yesung oppa menasehatiku sambil menyuapkan sepotong kroket lagi kepadaku.

“Aku tidak lelah kok oppa, lagipula aku membuatnya bersama Jessica jadi aku tidak apa-apa jeongmal!” ujarku sambil membuat tanda peace dengan kedua jariku.

“Hmmphh.” Dia hanya menahan tawa melihat tingkahku itu.

“Ada yang salah oppa?” tanyaku

“Aniyo, hanya saja kau terlihat sangat manis saat melakukannya.” Blush! Dalam seketika wajahkupun langsung berubah warna menjadi merah padam seperti kepiting rebus sedangkan dia masih asik menahan tawanya. Melihat itu aku hanya bisa menundukkan kepalaku malu.

“Mmmm, oppa aku ingin berterima kasih padamu atas bantuanmu yang kemarin saat berada di pulau Jeju. Mianhe, aku sudah dua kali merepotkanmu dan kau terpaksa harus menggendongku kembali ke resort.”

“Sudah kubilangkan aku tidak terpaksa melakukannya. Lagipula kau itu ceroboh sekali bisa-bisanya kau tertidur disamping seorang namja yang baru kau kenal. Aku tidak bisa membayangkan jika nemja itu adalah orang lain dan bukan aku. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana nasibmu sekarang. Kau itu benar-benar ceroboh sekali.”

“Mianhe oppa, aku tidak akan mengulanginya lagi.” Dia hanya tersenyum lalu menatapku dengan pandangan teduhnya itu kemudian dia mengacak-ngacak rambutku sampai berantakan.

“Aish, apa yang kau lakukan oppa,” keluhku,

“Hahaha kau ini lucu sekali Rayha~a.” ujarnya sambil tertawa lalu menyuapkanku sepotong kimbab lagi sambil tertawaa-tawa, aku senang melihatnya seperti itu lalu akupun ikut tertawa bersamanya.

“Ada, mayonnaise di pipimu.” Dia membuatku terkejut dengan kata-katanya itu.

“M-mwo? Disebelah mana?” tanyaku sambil mengusap-usap pipiku.

“Tunggu sebentar, akan aku bersihkan.” tiba-tiba wajah yesung sangat dekat dengan pipiku

dan

Blush! (yaelaah bunyinya -__-) Kontan saja pipiku langsung berubah warna.

“O-oppa,” Aku memegangi pipiku sambil menunduk. Aku tidak berani mengangkat wajahku saking malunya.

“Nah, sekarang sudah bersih.” Ujarnya santai sambil kembali melahap makanannya.

Tiba-tiba saja aku merasakan hembusan hangat ditelingaku lalu aku mendengar suara yang sangat familiar.

“Jangan berbuat mesum disini, kecuali kau memang punya hubungan yang sudah resmi dengannya eonni~a.” Hmmm siapa lagi kalau bukan istrinya si evil wkwkwk

“Ya! Sejak kapan kau ada disini?” tanyaku terkejut

“Sejak tadi, hanya saja kau yang tidak sadar saking sibuknya kau bermesraan dengan pangeranmu tampanmu itu.” aku mendengus kesal mendengar jawabannya itu. haah, dia hanya membuat wajahku semakin panas saja.

“Kenapa kau ada disini? Bukannya tadi kau bersama dengan kekasihmu?”

“Eonni, Kyuhyun oppa mengajakku untuk ke rumah keluarganya malam minggu ini. Dia bilang dia akan mengenalkanku pada keluarganya”

“Woa, chukkaeyo Jessi~a sepertinya aku akan segera mendapatkan adik ipar dalam waktu dekat ini. Lalu apa hubungannya denganku?” tanyaku bingung sedangkan dia hanya memutar kedua bola matanaya.

“Ayolah eonni, akukan tidak mungkin meninggalkanmu sendirian di rumah.”

“Mwo? Memang kenapa? Akukan bukan anak kecil.”

“Ayolah eonni, kau pura-pura tidak paham atau kau memang tidak mengerti maksudku hah?”

“Arasseo, lalu apa yang akan kau lakukan? Mengajakku ikut kedalam kencanmu itu dan menjadikanku orang ketiga? Atau kau akan mencarikanku seorang baby sitter yang akan menungguiku menjaga rumah?”

“Hmmm,” dia tampak berpikir sejenak lalu melihat sekelilingnya dan pergi untuk membisikkan sesuatu kepada Kyuhyun. Mereka tampak berdiskusi sejenak lalu menganggukkan kepala secara bersamaan dan setelah itu Jessica mendekati Yesung oppa dan membisikkan sesuatu kepadanya dan setelah Jessica menyelesaikan kata-katanya bisa kulihat wajah Yesung oppa yang mendadak berubah menjaadi sumringah dan menganggukkan kepalanya beberapa kali. Oh tidak, mati aku! Jangan sampai apa yang aku pikirkan sama seperti apa yang Jessica pikirkan saat ini. Bisa mati aku! Jessica kembali ketempatku duduk dengan seringaiannya.

“Mwo? Apa rencanamu sekarang?” tanyaku sarkartis sedangkan dia hanya terkekeh melihatku, lalu dia mendekati telingaku dan membisikkan sesuatu.

“Aku sudah menemukan seorang baby sitter yang pas untuk menjagamu selama aku pergi.” Mendengar itu wajahku menjadi semakin pucat.

“Neo.. jangan bilang kalau dia adalah..” aku tidak sanggup melanjutkan kata-kataku jadi aku hanya sedikit melirik kearahnya.

“Johta! Ternyata jalan pikiran kita sama eonni.”

“Wae Jessi~chan? Kenapa kau melakukan semua ini kepadaku?” ujarku lemas.

“Ayolah eonnie, aku tahu dalam hati kau senangkan bisa menghabiskan waktu berduaan dengannya?”

“Yakk! Apa-apaan kau!” marahku sambil menjitak kepalanya.

“Aww! Appo eonni~ya.” Ringisnya sambil mengelus kepalanya.

“Salah siapa kau berbuat seenaknya.”

“Biar saja.. kau juga tidak akan bisa mengubah keputusanku. (Mehrong).” Sialan, berani-beraninya dia mengejekku! Baru aku akan menjitak kepalanya kembali tapi dia sudah terlanjur kabur ketempat kekasihnya itu. saat aku sedang mengumpat sahabat sekaligus adikku itu tiba-tiba ada yang mencolek-colek pundakku.

“Rayha~a.” ternyata itu adalah Donghae oppa.

“Ne oppa?”

“Hmm, gomawo karna kau sudah mau repot-repot membuatkan kami makan siang padahal kau juga sedang sibuk kuliah.”

“Gwenchana oppa, hitung-hitung ini sebagai balasan karna waktu itu kalian telah mengundang kami kedalam pesta kalian.”

“Begitu ya.. lalu setelah ini apa yang akan kalian lakukan? Kalian mau pulang atau menonton kami latihan dulu?”

“Sepertinya kami akan langsung pulang oppa karna minggu ini kami memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus kami kerjakan.”

“Baiklah kalau begitu. Kalian pulang naik apa?”

“kami bawa mobil oppa.”

“Ya sudah kalau begitu. Berhati-hatilah saat menyetir.”

“Arasseo, baiklah aku akan membereskan barang-barangku ini kemudian pulang.” (sambil memasukan kotak makan satu persatu kedalam tas).

Diperjalanan pulang aku masih terbanyang-banyang wajah yesung oppa itu. Haaiish….

*****

_TBC_

 

Kyaaaaa.. gmn nasib Rahya selanjutnya ..sepertinya dia uda mulai *klepek2* sama Yesung🙂

Trus siapakah baby sitter yang di maksud Jessica itu??? *ala presenter silet

Bagaimana juga nasib sepasang kekasih yang gak doyan makan sayur itu???

Aiish cerita ini semakin geje. Mian y readers…. ^^

Tolong jangan jadi silent readers y…klo bisa Like+ Comment ^^

Inget ! ni ff pertamaq looh

Comment sangat diperlukan untuk menyemangati author  .^^

Kamsahamnida 

publish by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s