Unfinished Love Part 1

Title : Unfinished Love
author: Karina Citra Ayu
PG : 15+
genre : Romance
Lenght: Chaptered
Cast:
Lee Kayin
Eunhyuk Super Junior
Yesung Super Junior
other super junior’s member
Park Hyunseo (new oc, anggap saja Nana After School dengan rambut pendek sebahu😛 )
other cast

annyeong ~FF ini sebenernya sekuel FF replay, FF pertama aku.. kalau ada yang pengen baca silahkan ubek-ubek notes FBku yang paling bawah!XD

ini FF yang udah agak lama sih~~

moga gak bosen ya bacanya, soalnya aku gak bisa bikin FF ini jd semacam cerita komedi romantis, padahal sih rencananya mau di bikin FF NC tapi aku masi inget dosa~

*boong ding.. Tapi inget dosanya mah beneran XD*

baca FF ini diharapkan sambil dengerin lagu Super Junior – Angel Ballade Ver (Ost Haru)

kalau gak punya, download sendiri lah ya😛

rencana awal cuma one shoot tapi setelah ngetik2 di hape malah jadinya sampe 3 part😄

Read it then better to leave a like~

but best readers always leave comment :*

Happy Reading~ ^^

===========

Author’s pov

“haaaahhh.. Seharian ini lelah sekali! Ternyata mencari pekerjaan di Seoul itu sangat sulit! Padahal aku sudah dandan rapi-rapi pakai heels, blazer dan rok pendek ini..”

hyunseo melemparkan map yg berisi CVnya ke rumput hijau yg ada di taman. Dia lalu berjingkat dari sepatu higheels hitamnya dan ditaruhnya di dekat map plastik berwarna biru tua itu. Tak lupa ia melemparkan tas tangannya. Ia merebahkan dirinya di rerumputan bersandarkan kedua tangannya yg ia lipat di belakang kepalanya di samping map CV, tas dan high heelsnya kemudian terpaku menatap langit senja yg kini saling berpadu warna antara jingga dan pink. Sejenak ia memejamkan matanya, semilir sejuk angin senja mengayun-ayunkan kerah kemeja pink pucatnya dan rambut pendek sebahu yg ia geraikan. Ia menarik nafasnya dalam2.

“lebih baik aku pulang saja sekarang.. Istirahat di apartemen agar besok punya tenaga untuk cari kerjaan lagi..”

Hyunseo lalu mengambil map dan tas tangannya kemudian menaiki heels hitam yg tingginya 7cm itu. Kaki kurusnya itu sebenarnya hampir patah memakai hak setinggi itu. Tapi semuanya dia lakukan demi mendapatkan pekerjaan yg layak di seoul. Ia menepuk-nepuk setelan rok dan blazer hitamnya, menghalau sedikit debu yg menempel.

Baru beberapa langkah ia berjalan, ternyata kakinya menendang sesuatu. Mulanya ia mengira itu hanya sebuah batu. Tapi ternyata dugaannya salah. Ia lalu memungut benda itu.

“hah? Ponsel siapa ini.. Tapi.. *sambil celingak-celinguk* taman sekarang sudah sepi..”

hyunseo lalu mencoba mengaktifkan tombol on pada ponsel itu, namun sepertinya ponsel itu kehabisan baterai karena di layarnya muncul notif ‘low battery, please charge’

“harus bagaimana ini.. Apa kubawa pulang saja dulu ya? Berhubung ponselnya sama dengan tipe ponselku, sebaiknya ku charge dulu sajalah di apartemen, baru nanti kuhubungi pemiliknya!”

hyunseo mengangguk-angguk sambil menggigit bibirnya. Setelah cukup yakin, akhirnya dia memasukkan ponsel yg ia temukan ke dalam tasnya. Kemudian dilangkahkan kakinya menuju halte bus yg ada di seberang taman. Setelah menunggu 10 menit, Bus yg akan menuju daerah apartemennya tiba. Perjalanan ke apartemennya memakan waktu sekitar 15 menit. Berkali-kali ia menghela nafasnya, wajah cantiknya mulai layu karena lelah. Dari pagi hingga sore, ia mencari lowongan pekerjaan dari satu perusahaan ke perusahaan lain, namun hasilnya nihil. Sesampainya di apartemennya, Hyunseo segera mencharge ponsel yg ia temukan. Ia mandi karena merasa gerah. Selesai mandi dan memakai piyama tidurnya, hyunseo mengaktifkan ponsel yg tadi. Ia terkaget melihat wallpaper layar ponsel itu. Ia lalu membuka galeri foto.

“wallpaper ponsel ini.. Bukannya lee sungmin super junior ya?gak mungkin ini punya sungmin..jangan2 ini milik ELF yg terjatuh di taman.. Tapi kok di galeri fotonya kebanyakan selca anak2 suju ya..”

hyunseo menyentuh ujung dagunya, dia mencoba berpikir.

Drrrttt…drrrrtt..

Tiba2 ponselnya bergetar, hyunseo yg kaget refleks melepaskan ponsel dari tangan kanannya. Tapi tangan kirinya langsung meraih ponsel yg hampir terjatuh itu

Ternyata ada panggilan masuk. Di layar ponsel tertera nama ‘Kiyuuu’

“m-mwo?kiyuu?”

hyunseo pun melepas kabel chargernya dan dengan ragu menjawab panggilan ponsel itu.

“yeob-yeoboseyo..”

“hey! Kembalikan ponsel hyungku pencuri!”

ada suara lantang seorang namja di seberang sana

“hey, ahjussi! Jangan sembarangan kalau bicara! Aku tak mencuri ponselnya. Aku menemukannya di taman!”

“jangan banyak alasan kau! Cepat kembalikan!”

Hey, Kyu.. Sini berikan padaku biar aku yg bicara..

Tiba-tiba terdengar suara lain di seberang sana

“yeoboseyo..kau yg menemukan ponselku ya? Bisa katakan kau siapa?”

kali ini terdengar suara lembut namja lain.

“a-aku? Hyunseo imnida.. Kau siapa?”

“kalau kukatakan kau janji akan mengembalikan ponselku, agasshi?”

“mmm..b-baiklah..”

“namaku lee sungmin.. Dimana kau menemukan ponselku?”

“a-apa lee sungmin s-super junior atau lee sungmin yg lain?”

“hmm.. Sayangnya aku memang lee sungmin super junior, hyunseo-ssi..”

KYAAAAAA….

“hey, hyunseo-ssi.. Jangan tiba2 berteriak seperti itu! telingaku sakit!”

suara sungmin terdengar marah karena tiba2 hyunseo secara spontan berteriak keras sekali di sambungan teleponnya.

“ahhh..j-jinja?! Kau sungmin oppa?! Coba nyanyikan part menyanyimu di lagu mr simple, oppa!”

“jadi kau ELF ya? Kau temukan dimana ponselku ini?”

“ne, oppa! Aku ELF sejak aku SMP.. Aku menemukannya tergeletak di taman tadi sore.. Ayo oppa! Coba kau nyanyikan partmu itu, aku tak mau seenaknya memberikan ponsel ini..”

“pasti terjatuh saat Pumpkin mengejarku saat fansign tadi..ahh, ini tampak konyol tapi kau harus janji akan mengembalikannya, arra?”

“ne. Ayo cepat nyanyikan kalau kau memang lee sungmin super junior..”

namja yg mengaku lee sungmin itu terdengar menghela nafasnya lalu menuruti kemauan hyunseo

“Sok sseokneun iri an doo kaji seseang-e urin sara,

keukeon ae-do ara..

sekarang kau puas? Berikan alamatmu.. Nanti akan ada orang yg mengambilnya ke tempatmu..”

“ahh.. Tak mau.. Aku jadi tak mau mengembalikannya.. Kapan lagi aku bisa punya kenang-kenangan ponsel milik lee sungmin yg banyak selca kyumin moment yg tak pernah terpublish..ini sangat berharga!kekekekeke”

“hey, hyunseo-ssi! Kau ingkari janjimu sendiri! Kau juga membuka-buka file pribadiku ya! Kalau kau seorang ELF atau Pumpkin, kau harusnya bersikap baik pada idolamu..”

“sayangnya aku bukan Pumpkin oppa.. Aku CLOUDS..kekekeke”

“apapun itu, tolong kembalikan ponselku.. Aku membutuhkannya.. Jebal..”

hyunseo terdiam beberapa saat. Ia berpikir, Bola matanya mengedar ke segala arah penjuru apartemennya yg di dominasi warna pink dan putih. Sebenarnya hyunseo orang yg baik, namun kali ini sepertinya ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yg belum tentu datang dua kali dalam hidupnya. Ia lalu mendekat ke arah poster Super Junior 13 di dinding dekat tempat tidurnya. Di sentuhnya poster yg telah bertahun-tahun menemaninya.

“Oppa, aku mau mengembalikannya dengan satu syarat..”

“kenapa kau jadi banyak maunya sih? Kau ingin apa lagi?”

“aku belum sepenuhnya percaya pada ucapanmu. Aku baru bisa percaya kau yg menelepon sekarang ini adalah lee sungmin super junior jika aku bisa main ke dorm super junior..”

“MWO?!apa2an kau ini! Kau itu sangat keterla…”

Hyunseo tiba2 melepas baterai ponsel temuannya itu yg otomatis memutus sambungan teleponnya dengan seseorang yg mengaku lee sungmin itu. Di bibirnya terulas sebuah smirk khas cho kyuhyun yg ia tiru dari poster super junior yg ada di depannya.

“mianhae. Jeongmal mianhae kalau kau memang benar2 sungmin oppa..”

hyunseo lalu memasukkan kembali baterai ponselnya dan di chargenya kembali ponsel temuan yg baterainya belum fully charge itu.

Ia lalu bersiap2 tidur dan mematikan lampu kamarnya.

“baru kali ini aku benar-benar merasa sangat terhibur..”

hyunseo tersenyum lalu sedetik kemudian memejamkan kedua matanya

======================

keesokan paginya hyunseo kembali keliling seoul mencari pekerjaan. Sampai siang ini, ia tak menemukan satupun lowongan pekerjaan di perusahaan mana pun. Akhirnya dia menyerah untuk menyambangi perusahaan2 besar. Sekarang sudah jamnya makan siang, Hyunseo pun masuk ke sebuah restoran jepang.

Sebenarnya dia anak satu-satunya dari keluarga yg cukup berada. Appanya telah lama meninggal karena kanker darah,ibunya sudah menikah lagi dan tinggal di Jepang. Hyunseo memilih untuk hidup mandiri di Seoul daripada harus hidup bersama appa barunya, ia malas.

Beef Teriyaki yg ia pesan kini sudah terhidang di mejanya. Dia pun makan dengan lahapnya. Setelah selesai makan ia teringat dengan ponsel temuannya yg sudah ia taruh di tasnya tadi pagi. Hyunseo lalu mengaktifkan ponsel itu.

“wow, ada 5 pesan masuk… kusave dulu semua nomor member suju ahh.. Pesannya kubaca nanti sajalah, Lagian pasti isinya hanya makian..kekekeke”

hyunseo lalu mengoprek kontak ponsel lee sungmin dan dengan evil mengesave semua nomor ponsel member suju.

Kemudian dilihatnya semua kontak yg lain, banyak nama2 artis k-pop lain tapi hyunseo tidak tertarik sama sekali.

“waaahh.. Ada nomor ponsel Eomma Yesung oppa? Eommonimku..kekekeke..kusave juga ah!”

Kemudian setelah ‘merampok’ nomor2 yg sekiranya dia anggap penting, Hyunseo lalu membuka mailbox dan berniat untuk membaca pesan yg masuk satu persatu.

“kuatkan hatimu hyunseo-ssi.. Hana, dul, set…”

hyunseo menarik nafasnya dalam-dalam, kemudian ia membuka pesan demi pesan yg masuk

from : my blackberry

hyunseo-ssi, kenapa kau memutuskan teleponnya padahal aku belum selesai berbicara.. tolong bersikap dewasalah!

Masalah datang ke dorm itu.. Aku tak bisa memutuskannya sendiri karena dorm kami bersifat private.. Tak bisakah kita bertemu di tempat lain? (lee sungmin)

from : Kiyuuu

Hey kau! Jangan berani macam2 dengan Kyumin Selca itu! Kalau kau sampai menyebarkannya, kau tak akan selamat!

From: Teuk Hyung

annyeong Hyunseo-ssi, aku harap sebagai seorang ELF harusnya kau mengembalikan ponsel Sungmin. Kau tak ingin menyusahkan salah satu idolamu kan?

from: my blackberyy

hyunseo-ssi, tolong kembalikan ponselku.. Kalau kau mau ponselku silahkan ambil nanti setelah kita bertemu karena aku butuh semua file yg ada di ponselku.. Hubungi aku di nomor ini. Segera!

from: Yesung Hyung

Bangapseumnida, Hyunseo-ssi.. Kudengar dr Sungmin kalau yg menemukan ponselnya itu Cloud. Baiklah kita bertemu di dorm, tapi jadwal kami padat dan hanya bisa sore ini. Kuharap kau bisa mengembalikannya sesegera mungkin.. Teleponlah nomor blackberry sungmin segera..

Hyunseo terkejut ketika membaca pesan masuk terakhir yg ternyata dari yesung. Dia pun segera menelepon sungmin memakai ponsel sungmin.

“yeoboseyo sungmin oppa, aku akan menemuimu jam 5 sore nanti. Tolong smskan alamat dorm kalian..”

======================

tepat jam 5 sore, setelah 4 jam hyunseo menelepon sungmin, hyunseo sudah tiba di depan pintu dorm super junior. Dengan yakin, hyunseo memencet belnya beberapa kali. Dia kini sudah berganti baju, dari yg tadinya setelan tampilan baju kerja kini menjadi mini dress orange dan wedges warna putih. Poninya ia jepit kebelakang dengan jepitan pita warna putih.

“nuguseyo?”

dari dalam terdengar suara seseorang.

“aku hyunseo. park hyunseo.. Yg menemukan ponsel lee sungmin..”

ceklek

pintu dorm lalu terbuka. Dibalik pintu ada seorang Leeteuk yg memakai kaos putih dengan tulisan ‘handsome angel’ dan celana pendek motif army yg dilengkapi dengan senyum manis+lesung pipinya.

“annyeong leeteuk oppa..”

“annyeong hyunseo-ssi.. wah akhirnya kau datang juga.. Silahkan masuk, sungmin ada di dalam.. Sedang di dapur bersama wookie..”

“hmmm…mana yesung oppa?”

hyunseo langsung nyelonong masuk ke dorm, nampak tak sabar ingin bertemu yesung, meninggalkan leeteuk yg dirasanya terlalu banyak basa-basi

saat menuju ruang tengah, hyunseo langsung terpaku dan terdiam. Dia melihat pemandangan sekumpulan anak suju yg sedang menonton mv, nampaknya mv baru namun sepertinya hanya eunhyuk yg jadi bintangnya disitu. Semua dandanan anak suju memakai baju casual dan celana pendek.

Donghae yg memakai bando nampak mewek sambil tetap memperhatikan layar tvnya, sedangkan kyuhyun yg hari ini memakai style =poni rambut yg di ikat ke belakang= itu hanya menahan tawa tanpa suara dengan menutup bibirnya.

“kau kacau sekali, lee hyukjae!kekekeke” *kyuhyun*

“ya! Masih mending aktingku di mv fix ini daripada kau yg hanya duduk2 di mv trax!makan gaji buta kau anak setan!” *eunhyuk*

sepertinya hanya donghae yg menyadari keberadaan hyunseo. dia langsung menyeka air matanya dan langsung tersenyum sambil melambaikan tangannya melihat ada yeoja cantik datang

“annyeong oppadeul, dimana aku bisa menemukan yesung oppa? Apa dikamar yg tertempel papan yewook disitu?”

hyunseo langsung menuju pintu yg dia maksud

“ya! kau siapa?”

ryeowook yg sedang membawa nampan berisi makanan bertanya pada hyunseo

sungmin ada di belakang ryeowook, membawa nampan berisi pitcher orange juice dan 14 gelas kosong

“itu hyunseo, yg menemukan ponsel sungmin..”

leeteuk masuk ke ruang tengah setelah mengunci pintu dan menata sepatu hyunseo yg hyunseo lepas sembarangan.

“MWO?” *Sungmin*

kreeeeekkk..

Hyunseo lalu membuka pintu dan masuk ke kamar yewook yg dari luar terdengar ada suara piano dan suara nyanyian yesung yg merdu.

Melihat yesung yg sedang main piano sambil memangku kayin, hyunseo langsung menarik paksa kayin dari pangkuan yesung dan langsung memeluk yesung.

“ya! Kau siapa?lepaskan..” *yesung*

“aku hyunseo,oppa.. Yg menemukan ponsel sungmin oppa..”

hyunseo memeluk erat yesung yg lebih tampak seperti cengkraman sambil memejamkan matanya seolah2 dia merasa sangat nyaman padahal yesung sendiri berusaha melepaskan hyunseo

“ya! Lepaskan.. Urusanmu kan dengan sungmin.. Kayin-ah tolong aku..”

kayin mulai geram.

“maaf, nona. Bisa kau lepaskan tanganmu itu?”

“aku tak mau, eonnie.. Akan ku buat dia jadi milikku..”

hyunseo tersenyum dengan wajah tanpa dosa

leeteuk, sungmin dan ryewook yg ikut masuk ke kamar itu pun terkejut dengan ulah hyunseo

“nona, kalau kau benar yg menemukan ponsel sungmin oppa.. Cepat kembalikan dan keluarlah!”

kayin menarik-narik tangan hyunseo dari yesung yg tampak kewalahan dan susah bernafas. Namun semakin ditarik, hyunseo malah semakin mempererat pelukannya

“shireo. Kenapa tak kau saja yg pergi dan keluar,eonnie?”

Cup

tiba2 hyunseo dengan spontan mencium bibir yesung dengan cepat.

Seketika yesung kaget dan menjauhkan wajahnya dari hyunseo yg terus berusaha mengejar bibir yesung

eunhyuk yg akhirnya masuk ke kamar itu karena tak tahan dan penasaran mendengar keributan dari luar, langsung menarik kayin yg masih terpaku begitu melihat kejadian itu

yesung yg dalam rontaannya melihat kayin yg di tarik eunhyuk keluar, langsung berteriak-teriak

“ya! Hyukkie.. Mau kau bawa kemana kayinku?”

-author pov ends-

====================

lee kayin’s pov

sore ini aku berkunjung ke dorm suju karena jadwalku sedang senggang, jadwal manggung dengan LuckiestaR kosong karena masa promosi album pertama kami sudah selesai. Hari aku tampil casual dengan menggunakan hotpans biru muda, kaos berwarna coklat tua dan cardigan batwings warna putih susu, serta sneakers yg senada dengan warna cardiganku. ya, sekarang aku sedang dalam proses berusaha menjalin hubungan dengan yesung oppa dengan sebaik mungkin secara perlahan. Saat aku masuk ke dorm, ternyata semua member suju sedang menonton mv terbaru yg dibintangi eunhyuk oppa. Sebenarnya aku juga tertarik ingin melihatnya, namun yesung oppa langsung menarikku ke kamarnya. Yesung oppa langsung duduk di kursi pianonya. Aku lalu duduk di tempat tidurnya.

“chagi, kenapa kau duduk disitu.. Harusnya disini..”

yesung oppa menepuk-nepuk pahanya, menyuruhku untuk duduk di pangkuannya.

Aku hanya menggeleng pelan. Sebenarnya aku malu.

“Kalau kau ingin menemaniku harusnya kau mendekat padaku..”

dengan menahan ekspresiku agar tetap terlihat cool, aku pun mendekat dan meraih tangannya yg menuntunku untuk duduk di pangkuannya.

Yesung oppa lalu mulai bermain piano lagu angel sambil bernyanyi. Sedangkan aku bermain drum dalam hatiku. Detak jantungku ini semakin lama semakin bergemuruh..

Neoneun neomu nuni busyeo

Kau sangat mempesona

niga isseo nae shimjangi ddwi…uh

hatiku berdebar

ojik neomani naegen number 1

hanya kaulah satu-satunya bagiku dan selalu jadi yg nomor satu

nuhl saranghae

(bahwa) aku mencintaimu

jogeumman duh na dagawajwuh

(datang) semakin mendekatlah padaku

neoui soneul kkok japgosipeo

aku ingin menggenggam tanganmu erat-erat

i noraeneun only for you

lagu ini hanya untukmu

youngwonnhi saranghae

aku mencintaimu selamanya

I need your love, love, love …

Yesung tiba2 menghentikan nyanyiannya dan permainan pianonya

“kenapa berhenti oppa?”

“hmm.. ternyata susah juga ya bermain piano sambil memangku yeoja..”

aku yg kaget mendengar ucapan yesung oppa, langsung inisiatif bersiap-siap berdiri, namun yesung oppa malah menarikku dan memelukku. Ia menyandarkan wajahnya di punggungku.. Terasa hangat..

“ya! Kenapa kau malah berdiri! Maksudnya kau gantikan aku main piano ini, chagi.. Tanganku ini tak tahan ingin memelukmu..”

kutolehkan wajahku ke belakang. Yesung oppa memalingkan wajah manjanya ke arahku. Dia hanya tersenyum. Melihat wajahnya yg sebegitu dekat, aku makin salah tingkah. Dia justru semakin mempererat pelukannya

“oppa.. Lepaskan aku.. Kalau kau macam2, aku akan berteriak..”

“hmm.. Baiklah, kalau kau menolakku..” *pout*

yesung oppa lalu melepaskan tangannya dan bermain piano lagi sambil melanjutkan bernyanyi lagu angel.

I need your love, love, love..

Neoui dununeul bomyeonseo yaksokhae

aku berjanji padamu untuk hanya memandang matamu

ni gyuhtesuh nuhman sarangharaeman jikilge

berada di sisimu untuk menjaga dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku

Baby, I need your love, love, love …

Kreeeekkk…

Tiba2 terdengar suara pintu dibuka dan ada seorang yeoja yg tak ku kenal menarikku berdiri dan dia langsung memeluk yesung oppa.

Dari arah pembicaraannya, aku baru tahu ternyata dia yg menemukan ponsel sungmin oppa.

Namun yg aku tak tahu kenapa dia mulai liar dan malah menciumi yesung oppa. Airmataku mulai turun.

Lalu tiba-tiba ada sebuah tangan yg menarikku keluar dari kamar yg suasananya mulai mengerikan itu.Saat semua pemandangan itu tak terlihat lagi dari luar kamar, ku tolehkan wajahku ke orang yg tadi menarikku, ternyata eunhyuk oppa.

“eun-eunhyuk oppa.. Kita mau kemana?”

dia hanya diam sambil tetap menarik tanganku, lalu membawaku ke mobilnya.

“masuklah. Kuantarkan kau pulang.. Atau kau mau ke tempat lain? Yg penting kau harus segera keluar dari sini.. Aku benci melihatmu menangis tapi bukan karena aku penyebabnya!hapus airmatamu itu!”

eunhyuk oppa lalu mulai menstarter mobilnya, aku hanya bisa diam dan menyeka airmataku. Ku ambil ponselku dan kuganti mode ponselku agar memblacklist panggilan dan pesan masuk dari yesung oppa. Lalu kuambil headphoneku yg selalu tersambung dengan i-podku dari tas. Ya,, mungkin dengan mendengarkan beberapa lagu bisa membuat moodku kembali stabil. Entahlah, di sisi lain aku merasa shock dengan kedatangan yeoja tadi, tapi di sisi lainnya aku sedikit merasa senang karena gara2 yeoja itu mengacau di dorm, aku jadi bisa ngobrol berdua lagi dengan eunhyuk oppa. Terakhir kali aku mengobrol dengannya saat di handel&gretel sebulan lalu saat yesung oppa menembakku. Itu pun hanya obrolan sepihak bukan? Setelah itu aku bisa melihat dan merasakan kalau eunhyuk oppa dengan tiba2 seperti menarik dirinya dari kehidupanku. Sepertinya hatiku tak bisa dibohongi lagi oleh egoku. semakin lama, sekeras apapun aku berusaha untuk mencintai yesung oppa, semakin terlihat jelas bahwa sosok yg ada di mataku itu hanya ada eunhyuk oppa.

Yesung oppa, mianhae.. Jeongmal mianhae..

-Lee Kayin’s pov ends-

===========

author’s pov

sementara itu di dorm suju~

“ya! Lepaskan aku yeoja aneh! Lihat kau buat yeojachinguku pergi!”

yesung semakin geram dan memaki hyunseo. Namun tangannya terkunci oleh pelukan erat hyunseo.

“andwae..”

hyunseo menjulurkan lidahnya sambil tetap memeluk yesung dan tersenyum puas mengetahui kayin sudah tidak ada di kamar yewook.

leeteuk lalu langsung memegangi hyunseo dan sungmin melepaskan dengan paksa kedua tangan hyunseo yg mencengkram yesung itu

“hyung, neo gwaenchana?”

“appo.. Tapi yg lebih sakit hati dan mataku.. Dasar kau yeoja gila!”

yesung mengusap-usap badannya yg sakit dan merapikan letak kemeja motif tartannya yg lusuh gara2 terus dipeluk hyunseo. Yesung berlari keluar untuk mengejar kayin.

“ya! Yesung oppa kau mau kemana?! Leeteuk oppa, lepaskan aku!”

hyunseo berteriak-teriak memanggil yesung, langkahnya tertahan karena leeteuk membekuk tangannya dari belakang

“kau tak boleh kemana-mana.. Kembalikan ponselku!”

“ponselmu tak ada.. Aku tak membawanya!”

hyunseo tersenyum evil sambil tetap terus meronta

“ya! Kau memang gila!pasti di tas pinkmu itu!”

sungmin lalu mengambil dan membuka tas hyunseo yg tergeletak di lantai kamar yewook, ia menemukan ponselnya disana.

“oke. Lepaskan hyung. Biarkan ia pergi!”

leeteuk pun melepaskan hyunseo. Hyunseo merapikan rambut dan dress orangenya yg agak kusut dengan sapuan kedua tangannya. Dia mengambil tasnya dari tangan sungmin.

“gomawo, leeteuk oppa.. Kau lebih tampan jika dilihat secara langsung… Sungmin oppa, aku sudah menepati janjiku.. Aku pulang ya!”

hyunseo lalu mengecup pipi leeteuk dan sungmin secara bergantian lalu pergi ke luar. Leeteuk yg heran langsung melirik ke arah sungmin.

“dia memang yeoja gila. Tapi untung ponselmu bisa kembali dengan utuh, minnie..”

-author pov’s ends-

======================

park hyunseo’s pov

aku pun keluar dari dorm suju. Yesung oppa sudah tak terkejar lagi. Aku mencoba menelepon ponselnya, tapi dia tak mengangkatnya sama sekali.

Sebenarnya aku clouds sejati, dari awal debut aku sudah mengikuti perkembangan karier yesung oppa. Kukira acara WGM yg kutonton 1 bulan lalu itu hanya skenario belaka. Ternyata ia benar2 berpacaran dengan Lee Kayin itu. Mungkin sebagian Clouds mendukung mereka berpacaran dengan alasan usia yesung oppa yg seharusnya dikategorikan usia nikah. Tapi aku termasuk dalam bagian clouds yg menentang hubungan mereka.

“it’s ok, kim jong woon… Aku masih punya banyak cara lain untuk menjadikan kau milikku..”

aku pun menelepon serangkaian nomor yg sebelumnya tadi sudah ikut ku copy paste dari ponsel sungmin oppa.

“yeoboseyo. Apa benar ini dengan eommanya yesung super junior?”

“ne.. Benar. Ini siapa?”

“aku Park Hyunseo, ahjumma.. Bisakah kita bertemu sekarang?”

-park hyunseo’s pov ends-

======================

dan author pun capek ngetiknya😀

TBC ke part 2 yaa~

gomawo bwt yg udah bacaaaa ^^

Leave a Reply

