My Lovely Mr. Vampire part 3

My Lovely Mr. Vampire part 3

My Lovely Mr. Vampire part 3

Annyeong.. annyeong…
part 3 udah terbit (?)…
monggo dinikmati (?)hehe…
Author:Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Shi Hoo- Han Chae Young

Other Cast:

– Hye Mi Young

– Han Min Chan

– Shin TeRa

– Park Soo Ah

– Sung Eun Kyu

– Lee Ji Mun

*****

Part 3: Love You

*****

Author POV

Murid baru itu pun melangkah masuk kekelas dan memulai mengenalkan dirinya. Dan tanpa disadari yg lain, Kyu tengah menatap namja itu tajam.

“Annyeonghaeseyo.. naneun Kim KiBum imnida, bangapseumnida.. ^^”kata namja imut itu dengan killer smilenya. #author pingsan#

“Baiklah, kau duduk dibangku kosong dibelakang Ri Gi. Ri Gi, jam istirahat.. kau ajak KiBum berkeliling sekolah.”kata Sem.

“Ne, sem..”

Sem itupun lalu keluar kelas, lalu KiBum pun duduk dibangku dibelakang Ri Gi.

Masih disekolah yg sama, tapi dikelas yg berbeda. Tepatnya kelas DongHae. Saat itu, Hae tengah mengobrol dengan teman sekelasnya. Soo Ah. Yeoja pintar, manis dan cekatan.

“Ya.. kau bilang sudah mengerjakan tugas, mana.. -.-“kata Soo Ah.

“Hehe.. aku salah mengerjakan tugas, Lagipula kan tugas MTK tugas untuk lusa, bukan sekarang.”jawab Hae.

“Alasan saja..”

Tiba-tiba Jung Soo seonseungnim masuk kekelas Hae. Ya, LeeTeuk memang mengajar di sekolah Ri Gi, tapi khusus untuk mengajar murid-murid kelas 3.

“Pagi anak-anak…”kata LeeTeuk atau Park seonseungmin.

“Pagi..”

“Sebelum belajar, aku akan perkenalkan murid baru yg akan pindah kemari, silahkah masuk dan perkenalakan dirimu Kim-ssi..”

Hae POV

Tiba-tiba saja ada murid baru dikelasku. Aneh, biasanya sekolah kami tidak menerima murid baru untuk kelas 3. Tapi kenapa sekarang ada murid baru? Kulihat murid baru itu melangkah masuk. Omona.. hawa apa ini. Saat dia masuk, kenapa hawanya aneh. Dingin.

“..perkenalkan dirimu Kim-ssi..”

“Annyeonghaeseyo..naneun Kim RyeoWook imnida. Bangapseumnida.”katanya sambil tersenyum. Keundae.. senyumnya menyeramkan, lebih tepatnya berupa seringaian.

Hyung.. dia bukan manusia..percaya lah..!! Kata ku peda LeeTeuk hyung. Dan sudah pasti hyung tak akan mendengarnya, aku hanya bicara dalam hati. Purebloods, ya.. dia Purebloods. Aku yakin itu. Kenapa ada vampir lain disini?!

“Soo Ah, jam istirahat kau ajak RyeoWook berkeliling sekolah kita ya.”

“Ne sem..”

Andwaeh.. Soo Ah.. jangan, dia bukan vampire yg bersahabat. Andwaeh..!

Author POV

Ring..Ding..Dong…

Bel istirahat berbunyi, Ri Gi san Soo Ah pun melakukan tugasnya untuk mengajak murid baru berkeliling. Dan tanpa mereka sadari Kyu, Henry dan Hae mengikuti Dari belakang.

“KiBum-ssi.. ini adalah ruang laboratorium sekolah kami.”jelas Ri Gi.

“Ah… ne..! Oh iya, aku belum tahu namamu ^^”kata KiBum tersenyum lembut.

“A.. ye, naneun Park Ri Gi imnida ^^”

“A.. ne, kajja lanjutkan.”

“Baiklah ^^!! Sekolah kami banyak sekali kegiatan club seperti, seni musik, atronomi, dan masih banyak lagi.. lalu.. bla..bla..”Ri Gi terus menjelaskan tiap pelosok sekolah, dan tidak terlihat ada hal-hal yg mencurigakan dari KiBum.

Lain lagi ditempat Soo Ah dan RyeoWook.

“RyeoWook-ssi, ini adalah ruang kelas untuk club kesenian disekolah kami, lalu.. yg disebelahnya adalah ruang kelas astronomi lau..”belum selesai menjelaskan, RyeoWook memotong.

“Apa golongan darahmu?”Tanya RyeoWook tersenyum misterius.

“A.. mianh, aku tak mengerti maksudmu.

“Aku bertanya, apa golongan darahmu..”ulangnya.

Soo Ah tampak heran, ditempat hae berdiri.. dia mulai terlihat kesal dan semakin curiga dengan tingkah laku murid baru ini.

Tanpa pikir panjang, Hae berjalan kearah Soo Ah, dan lalu menarik lengan Soo Ah.

“Kajja…”Ha menarik lengan Soo Ah.

“Waeyo Hae?”Tanya Soo Ah.

“Sudah, cepat ikut aku..”

“Ya.. aku belum tahu semua tentang sekolah ini.”

Hae menghentikan langkahnya dan berbalik menatap RyeoWook.

“Cari tahu sendiri soal sekolah.. Soo Ah sibuk..”Hae pun lalu pergi bersama Soo Ah. Soo Ah semakin Heran.

“Purebloods.. Lee DongHae.. i found you! Hahaha….!!”

EunHyuk POV

Hah.. bosannya, siang ini tak ada yg bisa kulakukan. Hae belum pulang sekolah, LeeTeuk hyung juga pastinya masih mengajar. Sisanya (?) hanya ada si cantik HeeChul hyung. Hah.. bosan..!!

“Ya.. kau sudah minum ini?”Tanya hyung sambil melemparkan kotak kecil berisi tablet darah. Aku menangkapnya.

“Waeyo?”Aku balik bertanya.

“Minumlah, kau mau mati?!!”kata HeeChul hyung cuek, dengan mata masih fokus pada majalas yg dibacanya.

“Hah.. tubuhku tak menerima pil itu hyung.”kataku asal dan santai.

BUUGGHH!!

HeeChul hyung melempar bantal sofa dan tepat mengenai wajahku -.-

“Cepat minum. Aku tak mau eomma dan abuji khawatir setiap kali kau tak bisa mengontrol dirimu. Dan kau tahu, itu juga membuat Ri Gi terus-terusan bertanya soal kau!!”

“Hah.. baiklah.”

Hah.. akhirnya dengan malas, ku ambil segelas air putih dan kumasukan pil itu. Seketika air itu berubah menjadi merah pekat. Kuteguk air itu. Sebenarnya, bukan tubuhku yg menolak pil ini, tapi.. aku ingin hidup seperti manusia didunia manusia, meskipun aku sadar aku monster berwujud manusia.

Ah.. ingat Ri Gi, aku jadi ingat kejadian tadi pagi. Wajahnya memerah begitu melihatku dan reflek langsung pergi begitu saja. Dan, Hae yg sepertinya tahu, malah tertawa. Hah.. kenapa tak ku baca saja pikirannya tadi. Baboya.

“Na wasseo..”seseorang pulang. Ah.. Ri Gi sudah pulang.

“Sudah pulang Ri Gi?”Tanyaku.

“Ne oppa ^^”jawabnya.

“Lho.. kau tak pulang dengan Kyu dan Henry?”

“Henry latihan musik, Kyu sepertinya ketoko kaset game. Lagian, aku kan sedang tidak ingin berdekatan dengan Kyu. Kalau Hae oppa.. molla.. ^^”

“Oh.. Ri Gi-ah..”

“Ne..”Ri Gi menoleh dengan menunjukan wajah polosnya (?).

“Uwaaa.. manisnya dongsaeng oppa..”kataku. Dan dengan cepat wajahnya memerah. Kenapa akhir-akhir ini, wajahnya cepat sekali bersemu.

“Aissh.. oppa..!!”katanya lalu pergi.

Ri Gi POV

Baboya.. oppa babo!! Berhenti membuat ku seperti itu. Ah.. sadarlah Ri Gi, Hyukie oppa itu hanya memperlakukanmu sebagai adik. Tidak lebih. Ironis -.-

Huh.. wajahku panas. Oppa.. jangan buat aku berfikir lain tentangmu. Aku berhenti didepan tangga rumah.

“YA… kenapa kau diam disitu? Kau sakit?”Tanya seseorang. Aku menoleh, Hyukie oppa.

“A-ani. Nan gwoenchana.. op..oppa!!”jawabku tanpa menoleh kearahnya.

“YA.. kau ini kenapa sih, sejak tadi bagi mengabaikan oppa.”

“Nan gwoenchana oppa.. jeongmal.”

“Kau bohong. Tatap mata oppa kalau kau tidak bohong.”kata Hyukie oppa lagi.

“Shirreo..!!”tolakku.

“Ya.. Ri Gi-ah.. kau ini kenapa sih. Lihat oppa..”

“Shirreo.. oppa.. shirreo!!! Mianh oppa, aku harus mengerjakan tugas. An-annyeong..!!”

Akupun berlari kekamar. Kulemparkan tasku ke sembarang tempat, dan ku hempaskan tubuhku diatas kasur. Hh.. wae?? Kenapa setiap kali berada disekitar EunHyuk oppa, dadaku berdetak kencang, wajahku memanas, dan.. tak bisa mengatur emosiku. Apa aku mencintanya? Ya.. aku jujur, aku memang menyukainya sejak lama, keundae. sekarang kurasa, rasa itu lebih dari suka. Eotteoke?!

Saking lelahnya memikirkan hal itu, tak terasa aku terlelap ditempat tidur ku dan masih menggunakan seragam sekolahku.

*****

Author POV

Ditengah kota tua di Korea. Tepatnya daerah GeonGook #mianh author gak tahu, jadi aku pke nama sekolahnya Lee Min Ho waktu SMA *bows*#

Kota ini hanya dipenuhi gedung-gedung tua yg kosong semuanya. Tak ada penghuninya dan tak sedikit bangunan yg hancur. Dan tahukah kalian, siapa yg ada disana sekarang? Para vampire Level E lebih banyak bersarang disana. Karena.. kalian ingat kan, mereka dikucilkan dari level lain, karena kegilaannya pada darah.

Dan saat ini, Onew dan MinHo tengah pergi kekota itu, entah untuk apa. Tanpa mereka sadarai, sepasang mata mengawasi mereka dengan tatapan tajam dan lapar.

“Hyung.. untuk apa kita kesini?”Tanya MinHo.

“Kemarin, aku melihat Purebloods disini, sekarang aku mau menyelidikinya. Setauku kan disini hanya ada Level E. Lagipula, Purebloods yg tinggal dikota manusia hanya keluarga Kim ahjussi. Ku rasa dia berbeda dengan HeeChul hyung dan saudara-saudaranya.”jawab Onew panjang x lebar sama dengan luas (?).

“Lho.. tumben kau tertarik soal vampire selain keluarga Kim ahjussi.”

“Anio.. aura dia berbeda MinHo. Kau tahu, senyumnya menyeramkan, dan terkesan tidak ramah. Dia berdua dengan seseorang lagi yg cukup tinggi. Ya..proposional lah. Keundae..”belum selesai Onew bicara, mereka dikagetkan dengan seorang Level E didepanya.

“Apa yg kalian lakukan disini?! Mengantarkan santapan segar untukku? Hahaha…”kata Vampire gila itu.

“Omona..hyung…bagaimana ini!!”kata MinHo terkejut.

“Kecoh dia MinHo. Kajja..”

Onew dan MinHo pun lari berlawanan arah dan bertemu juga berhenti dijalan buntu yg sama. Onew mendengus kesal.

“Shitt!! Vampire gila.”

“Sekarang bagaimana?”

“…cari benda yg bisa menusuk jantungnya..”

Vampire itu semakin lama berubah semakin menyeramkan, dengan gigi yg sangat tajam, kuku yg panjang, kulit pucatnya semakin pucat dri vampire lain dan terus berjalan mendekati mereka yg belum mendapatkan benda apapun untuk membunuhnya.

Tiba-tiba…

JLLEEEBBB!!!

“Aaarrgghhh!!”teria vampire itu.

“Omona….”MinHo dan Onew terkejut.

“Kalian.. pergi dari sini. Ppalliwa..”perintah namja tinggi itu yg ternyata adalah ChangMin. Onew dan MinHo pun menurut.

“Hyung.. sekarang..”kata ChangMin pada JaeJoong. Jae mengangguk.

“Matilah kau..”

Jae menghunuskan keybladenya untuk menyegel vampire tadi. Seketika itu vampire gila tadi pun hancur bagai debu.

“Fiuhh..!! Kenapa ada manusia lain kesini sih. Hah..!!”keluh JaeJoong.

“Tadi kudengar, salah satu dari mereka melihat Purebloods disini. Untuk apa Purebloods disini.”kata ChangMin.

“Purebloods? Darimana mereka tahu soal Purebloods? Apa mereka juga vampire?”

“Sepertinya mereka bukan vampire. Tidak mungkin seorang vampire akan gelagapan seperti tadi saat bertemu dengan vampire gila tadi. Ku fikir mereka hanya manusia.”

“Benar juga. Hah.. lelah, sudahlah kajja kita pulang.”

“Ne..!!”

*****

Ri Gi POV

Hhh.. jam berapa sekarang. Kulihat jam dimeja tidurku. Omona.. jam 7 malam? Aku tidur seperti orang mati. Aissh.. masih pakai seragam dan kaos kaki? -.-

Dengan lesu kulangkahkan kakiku keluar kamar tanpa mengganti seragam ku. Kenapa tak ada yg membangunkanku sih, kuturuni tangga dengan perlahan dan dengan setengah sadar, karena belum sepenuhnya aku bangun. Lalu dianak tangga terakhir.

GUUBBRAAAKK!!

“Auw.. aissh.. YA.. siapa sih yg membuang kulit pisang disini -.-!! Eomma.. abuji.. Teukie oppa.. kenapa tak membangunkanku. Aiggo.. baeghopa.. (lapar)!!”keluhku mencoba berdiri.

“Eomma dan abuji pergi, mereka bilang kerumah nenekmu di Mokpo.”kata seseorang diujung tangga diatas. Oh.. Kyu.

“Mokpo ?! Mereka menginap?”

“Tentu saja. Ya.. aku lapar, masakan untuk ku ya..!!”

“Memang SungMin oppa kemana?”

“Pergi dengan TeRa noona, katanya sih urusan pekerjaan.”jawabnya.

“LeeTeuk oppa? HeeChul oppa dn yg lain? Atau Han ahjussi yg biasanya membuatkan mu makan?”

“LeeTeuk hyung juga pergi kencan dengan Min Chan noona, HeeChul hyung sudah tidur dengan manis (?), Han ahjjusi masih ada di Dermotory.”katanya sambil menuruni tangga.

“Stooopp…jangan dekat-dekat. Kalau kau mau makan, masak saja sendiri..”kularikan diriku kehalaman belakang.

“YA.. ganti seragammu..!!”teriak Kyu, dan tak kuhiraukan.

Sampai teras belakang, kulihat EunHyuk oppa dan DongHae oppa sedang mengobrol. Hh.. aku kenapa selalu seperti ini bila melihat Hyukie oppa. Akupun langsung bersandar didinding dalam rumah.

“Hh.. Ri Gi semakin aneh padaku Hae.”kata Hyukie oppa.

Eh? Mereka membicarakan ku?

“Tenanglah, dia pasti akan kembali seperti dulu lagi.”kata Hae oppa.

“Hh.. eh?? Ri Gi.. kau disitu? Kenapa sembunyi? Kemarilah..”kata Hyukie oppa.

Omona.. aku lupa Hyukie oppa bisa mengetahui seseorang disekitarnya meskipun sudah sembunyi.

“A.. ne.. oppa..!! Mianhe..”kataku keluar dari balik tembok.

“Aku masuk dulu hyung..!”Pamit Hae oppa.

“Kemarilah, duduk disamping oppa.”katanya, ak menurut.”Eh?? Kau belum mengganti seragammu?”

“Hehe.. habis pulang sekolah, aku tertidur dan baru bangun ! Oppa.. mianhe, aku mengabaikan

mu hari ini.”

“Gwoenchana.. kau punya masalah? Ceritakan pada oppa.”

“Ehm.. eopseo..”

“Kenapa sejak tadi tak mau melihat oppa? Apa oppa menakutimu? Apa oppa punya salah pada mu?”

“Ani oppa.. kau hanya.. jahat.”

“Eh?!!!”Hyukie oppa terkejut.

“Ne.. hiks.. kau jahat oppa, karena kau membuatku memiliki hiks.. perasaan lebih dari seorang dongsaeng pada oppanya, hiks..!! Kau jahat membuatku seperti ini oppa. Tak seharusnya aku memiliki rasa seperti itu padamu. Kau kan kakaku. Hiks.. babo cheoreom..!! Kau

membuat ku berfikir lain oppa, hiks.. perhatian mu pada ku, sikap mu pada ku membuatku berfikiran lain. Hiks.. nan.. babo cheoreom..!!”

Entah kekuatan dari mana, aku dapat melontarkan pernyataan itu pada Hyukie oppa. Aissh.. jeongmal baboya..!!

“Ri Gi-ah.. jadi kau..”

“Sudahlah oppa, nan gwoenchana. Algyeseumnida..! Kita ini bersaudara, dan selamanya akan tetap seperti itu. Tidak mungkin juga kan adik dan kakak saling mencintai. Haha.. bodohnya aku..!!”kataku lalu berdiri dan berlari kekamarku dengan air mata yg mengalir.

Bodohnya aku mencintainya. Bodohnya aku mengatakan itu semua padanya. Jelas-jelas EunHyuk oppa hanya menganggapku seorang adik, tidak lebih. Sadarlah Park Ri Gi >

“Ri Gi-ah.. gwoenchana?”Tanya seseorang diluar.

“Gwoenchana oppa.. tak usah kau anggap kata-kataku tadi oppa. Kaa..”kataku.

EunHyuk POV

Aigoo.. Ri Gi sedang puber ya. Aku belum bilang apa-apa, dia sudah kabur -.-

“Ri Gi-ah..”

“Pergilah oppa..aku mau istirahat.”

Bukankah dia baru bangun? Hah.. kenapa Ri Gi jadi begini

sih. Bahkan kau belum mendengar kata-kataku. Aissh..!

“Nan neo saranghae.. Ri Gi-ah. Jeongmal. Kau lah yg membuat oppa ingin hidup normal seperti manusia lainnya, kau yg membuat oppa selalu tersenyum, kau yg membuat oppa melupakan semua hal-hal menyedihkan dalam hidup oppa. Karena keceriaan mu yg membuat oppa menyukai mu, ah ani.. oppa mencintaimu. Bahkan, oppa rela selalu menjadi orang yg kau timpa saat jatuh dari tangga. Saranghaeyo.. jeongmal saranghae.. Ri Gi-ah.”kataku pelan dan hampir seperti bisikan.

Lalu setelah bicara didepan pintu kamar Ri Gi, aku langsung pergi kekamarku dilantai 1.

TBC~

Aigoo.. author anggap ini part gagal bgt -.-

mianh ya readerdeul.. m(_ _)m

siapa sih Purebloods yg diliat Onew?

Terus sebenernya siapa KiBum dan RyeoWook itu?

Gimana kelanjutannya antara EunHyuk dan Ri Gi?

Dari pada nanya mulu, mending ikut author yuk.. semedi.. (?)

reader: ooouuuggaaahh….!! #lmpat author kekamar mandi (?) -.-#

ok.. waktunya COMENT ^^
publish by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s