My Lovely Mr. Vampire part 2

My Lovely Mr. Vampire part 2

My Lovely Mr. Vampire part 2

Annyeong…
Part 2 nya udah keluar nih ^^ ok deh, langsung aja ya ^^
Author:Puput Kartika Dewi
Genre: Romance, Supernatural, Action, Death’s Caracter, Comedy
RPG: 13+
Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)
Cast:- Park Ri Gi- SUJU- SHINEE- DBSK- Park Shi Hoo- Han Chae Young

Other Cast:
– Hye Mi Young
– Han Min Chan
– Shin TeRa
– Park Soo Ah
– Sung Eun Kyu
– Lee Ji Mun

*****

Part 2: What’s Wrong?

*****

Author POV

Malam ini, EunHyuk terlihat berkeringat juga gemetar. Tak ada yg tahu apa yg terjadi padanya saat ini. Sesekali EunHyuk mengerang, seperti merasakan sesuatu yg tidak beres pada dirinya.

Bersamaan dengan itu, Ri Gi hendak memanggilnya untuk makan malam, Ri Gi pun mengetuk pintu kamar EunHyuk.

Tok.. Tok.. Tok..

“Oppa.. makan malam sudah siapa. Kajja..”kata Ri Gi. Tak ada jawaban dari dalam.”Oppa.. gwoenchana? kajja, kita makan.”

“Aarrgh.. per..gi.. Ri Gi.. je..balyo.. hosh..!!”Jawab Hyuk dari dalam kamarnya dengan suara parau.

“Oppa.. waegeuraeyo?! Oppa.. gwoenchana… oppa?!!”Ri Gi terus menggedor-gedor pintu kamar EunHyuk.

Diruang makan, Hae yg sedang meneguk segelas air merahnya, tiba-tiba saja tersedak.

“Hock.. hock.. hock..!!”Hae tersedak.

“Hae.. gwoenchana..?”Tanya ShinDong menepuk punggung Hae.

“EunHyuk hyung…”jawab Hae, dan seketika matanya berubah merah terang saat terjadi sesuatu.

“Ada apa dengannya?”Tanya SungMin, Hae langsung berlari ke kamar Hyuk dan mengabaikan pertanyaan SungMIn.

“Pasti dia berubah lagi -.-“celetuk Kyu santai.

“Apa dia meminum pil nya selama ini?”Tanya Shi Hoo.

“Dia tak pernah meminumnya, abuji.”Jawab SungMin.

“Bukankah, selama ini..dia membawa pil-pil itu terus? Dan terkadang eomma lihat dia sedang mencampur pil itu dengan air dalam gelas.”kata Chae Young.

“..awalnya aku pun tak tahu, tapi..setelah EunHyuk sering sekali berubah, aku pergi ke waktu sebelum dia berubah, ternyata.. setelah mencampurpil itu, dengan marah dia membuang air itu, dan..selalu berubah seperti itu.”SungMin menjelaskan.

“Ya sudah.. SungMin.. kau tenangkan EunHyuk, ppalli..”perintah HanKyung.

“Ne.. ahjussi.”

DongHae berlari kekamar EunHyuk, dan melihat Ri Gi yg berdiri didepan kamar Hyuk dan mencoba membuka pintu kamarnya.

“Ri Gi-ah.. Andwaeeehh..!!”teriak Hae, lalu mendekati Ri Gi.

“W-waeyo oppa?”Tanya Ri Gi heran.

“Eopseo ^^. Kaa.. makanlah dulu. EunHyuk hyung, biar oppa yg urus.”

“A.. ne baiklah oppa.”

Ri Gi POV

Ada apa sih sebenarnya. Wajah Hae oppa terlihat khawatir tapi berusaha menyembunyikannya didepan ku. Lalu, sekarang aky malah disuruh pergi ke ruang makan. Suara EunHyuk oppa juga aneh tadi. Kemarin pun semuanya begitu khawatir pada EunHyuk oppa. Kenapa hanya aku yg tak tahu apa-apa. Sebenarnya ada apa?!!

Aku hendak berjalan keruang makan, tapi diruang tengah aku berpapasan dengan SungMin oppa. Sama.. ekspresinya begitu khawatir.

“Oppa.. sebenarnya ada apa?”Tanyaku. SungMin oppa tersenyum lembut.

“Gwoenchana ^^! Kau duluan saja, nanti oppa, Hae dan Hyuk akan menyusul..!!”jawabnya halus.

“N-ne.. oppa..”

Hyukie oppa.. apa yg terjadi? Kenapa tak ada yg memberi tahu ku. Apa aku tak boleh tahu?

Yg kulakukan hanya bengong ditempat, terpaku memikirkan EunHyuk oppa. Ada apa? Beritahu aku.

“Ya.. tidak makan?”Tanya seseorang dibelakangku. Aku menoleh.

“Omona.. Kyu-ah..!!”tanpa fikir panjang, aku langsung berlari menjauhi nya.

Entahlah, kejadian tempo hari masih terekam jelas. Kyu membunuh vampire Level E, lalu menjilati tangannya yg berlumuran darah. Kenapa aku jadi setakut ini. Bukankah, aku tahu dia vampire, dan vampire pasti minum darah.

“Waeyo Ri Gi-ah? Wajahmu pucat!!”kata HeChul oppa tepat didepan ku secara tiba-tiba.

“Kyaa.. oppa.. mengagetkanku -.-“kata ku pada HeeChul oppa. Kenapa dengan HeeChul oppa dan yg lainnya aku tidak merasa takut ya.

“Ya.. bengong lagi, ada apa?”Tanya oppa sambil menjitak kepala ku.

“-.- appo.. ani oppa, nan gwoenchana.. kau lihat LeeTeuk oppa?”Tanyaku.

“LeeTeuk ada di kamarnya, kajja.. oppa juga mau menemuinya ^^”

“Ne..”

Banyak yang mau kutanyakan pada LeeTeuk oppa. Dia kan sangat dekat dengan Hyuk oppa, jadi semoga saja oppa mau memberitahuku. Ah.. apa banyak yg mereka sembunyikan dariku?!

Author POV

Disebuah rumah yg cukup besar, terlihat dua orang anak laki-laki tengah bermain sepak bola di halaman belakang rumahnya. Dan sesekali mereka bermain sambil mengobrol. Mereka adalah Key dan Taemin.

“Hyung..”panggil Taemin sambil menendang bola kearah Key.

“Ne?!”kata Key sambil kembali menendang bola ke arah Taemin.

“Kau masih membenci vampire dan terutama Kyu hyung? Bukankah dia baik?”Tanya Taemin. Key menghentikan aktifitasnya.

“Jangan tertipu Taem, bukankah semua vampire sama? Mereka itu monster berwujud manusia, Arra..”

“Keundae.. appa dan Kim ahjussi kan sudah berdamai.”

“Kau tak tahu siapa mereka, terutama Kyu.”

“Tapi kenapa hanya pada Kyu hyung kau begitu benci hyung? Bukankah hyung-hyung nya yg lain juga sama-sama vampire?”

“Aku memang sangat membenci semua vampire Taem, keundae.. Kyu adalah salah satu vampire yg paling ku benci. Dan sudah kubilang, kau tak tahu siapa Kyu Taem. Ah.. sudahlah, kajja.. main lagi.”

Key dan Taemin pun melanjutkan bermain bolanya lagi.

*****

LeeTeuk POV

#asyeek.. abang teukie akhirnya keluar juga di FF ane.. hehe..#

Hhh.. Ri Gi terus-terusan menanyakan hal yg sama. Ada apa dengan EunHyuk, kenapa semua merahasiakan padanya. Aigoo.. apa yg harus kukatakan, ini permintaan Hyuk untuk tidak memberitahukan yg sebenarnya pada Ri Gi -.-

Hari ini, aku mau pergi dengan tunanganku Min Chan. Han Min Chan. Gadis yg baik, lembut dan Ri Gi sangat sekat dengannya. Dia itu dulu adik kelasku saat SMA, entah sejak kapan kami dekat dan berhubungan, hingga setelah lulus SMA, aku dan Chanie memutuskan untuk bertunangan.

“Jagi.. mianh membuatmu menunggu lama..”kataku saat sampai direstaurant.

“^^ gwoenchana oppa..”jawabnya.

“Eomma menanyaimu terus. Haha.. sepertinya aku dilupakan. Haha..”

“Oppa.. kau bisa saja. Oh iya, bagaimana dengan Ri Gi?”

“Dia baik, keundae.. sejak kemarin dia terus-terusan menanyakan soal Hyukie.”

“Hyukie kambuh lagi?”

“Ne, Hyukie mengabaikan tablet itu. Ah.. sudahlah, kajja pesan makan.”

“Ne ^^”

Author POV

Ditempat tanpa cahaya dan hanya diselimuti kegelapan, seseorang tengah berjalan menuju sebuah singgasana seorang raja. Orang itu adalah Park YooChun. Dan dia mau menemui rajanya, YeSung.

“Ada apa YooChun-ssi?”Tanya SiWon kaki tangan YeSung.

“Aku ada perlu dengan yg Mulia.”jawabnya ketus. Memang sih, SiWon dan YooChun bisa dibilang tidak pernah bersahabat dan terkesan bermusuhan.

“Saat ini, yg Mulia sedang istirahat. Kau bisa tinggalkan pesan padaku.”

“Ani.. aku harus katakan sendiri pada beliau.”kata YooChun menatap tajam kearah SiWon.

“Hhh.. baiklah. Tunggu sebentar.”

SiWon atau yg biasa dipanggil Andrew oleh sang Raja, pergi menemui sang Raja. 10 menit kemudian, sang Raja sudah duduk disinggasananya, YooChun pun memberi hormat.

“Ada apa kau kemari? Apa ada kabar?”Tanya Yesung, atau Raja Jeremy.

“Ah.. ye yg Mulia.”jawab YooChun.

“Katakanlah..”

“Aku menemukannya, si darah istimewa itu, dan 5 bersaudara itu. Keundae.. aku masih belum yakin, karena aku tak bisa mendeteksi aroma vampire mereka. Sepertinya, harus ada yg menyelidiki mereka kedunia manusia.”

“Ya sudah.. lakukanlah..!!”perintah sang Raja.

“Jeoseonghamnida yg Mulia, YunHo-ssi dan JunSu-ssi akan curiga bila aku tak ada disana.”

“Ya sudah, kembalilah kau sekarang. Ada hal yg harus aku lakukan”

“Baik yg Mulia..!!”YooChun pun berlalu pergi, kembali ke kota Dermotory.

“Andrew.. panggil anak-anakku.”

“Baik yg Mulia..!!”

*****

Semua anggota keluarga Prak sudah berkumpul dimeja makan untuk sarapan. Kecuali HanKyung dan ShinDong yg sedang pergi kekota Dermotory.

“Oppa.. gwoenchana?”Tanya Ri Gi yg masih khawatir pada Hyuk.

“Nan.. gwoenchana.. ^^!!”jawab EunHyuk sambil tersenyum, wajah Ri Gi memerah melihat senyum EunHyuk.”Ya.. wajahmu merah Ri Gi. Waeyo? Haha.. oppa tampan ya?”

Buru-buru Ri Gi memalingkan wajahnya dan meletakan sumpit yg dipegangnya. Hae s ejak tadi hanya senyam-senyum. Eomma dan abuji’a fokus (?) sarapan sama seperti yg lainnya.

“A.. eomma.. abuji.. oppadeul.. aku duluan..!! E.. sepertinya Ji Mun sudah datang. A-annyeong..!!”Ri Gi lalu berlari pergi.

“Ada apa dengannya? “Tanya Hyuk heran.

“Arra.. haha..”kata Hae pada dirinya sendiri.

“Waeyo?”Hyuk menoleh kearah Hae.

“Haha.. anio..!!”

“Yeobeo.. aku juga berangkat ya. Anak-anak, abuji duluan”

“Ne abuji.. josim..”

“Josim yeobeo..”

“Ne.. ^^”

“Eomma.. aku juga berangkat. Kajja Henry.”pamit Kyu, diikuti Henry.

“Josim..”

“Ya.. beritahu aku..”desak Hyuk pada Hae.

“Hahaha.. ani.. eomma, aku juga berangkat. Haha.. annyeong hyung, aku mau sekolah..Haha..”kata Hae lalu berlari keluar.

“Ya.. kau berhutang jawaban pada ku..”kesal Hyuk, dan dapat pukulan dari HeeChul menggunakan sumpit yg dipegangnya. Hyuk manyun.

Ri Gi POV

Aigoo.. wajahku panas. Kenapa aku kabur begitu saja. Baboya. Hah.. gara-gara EunHyuk oppa (?) aku jadi begini, sampai aku tak bisa mengontrol emosi yg keluar dari diri ku -.-

Aaarggh..!!

“Ya.. kenapa meninggalkan kami?”Sentak seseorang dibelakangku. Kulihat, Kyu dan Henry sudah ada dibelakangku.

“A-anindeyo.. kalian duluan saja sana..”kataku.

“Kau sakit Ri Gi?”Tanya Henry.

“Ani..”

“Wajahmu merah, coba kupegang keningmu.. pasti panas.”kata Kyu mencoba mendekatiku.

BRRUAAGGHH!!!

“Sudah kubilang, jangan mendekatiku..”ku tendang kaki Kyu lalu berlari.

Aku terus berlari kencang sampai di gerbang sekolah, kuhentikan lariku. #-.- ya iyalah, mau nabrak#

“Hosh.. hosh.. aissh jinjja.. sudah dibilang jangan mendekatiku, masih saja mendekatiku. Hosh.. hosh..”keluhku didepan gerbang sekolah sambil terengah-engah.

“Ya.. kau kenapa?”Tanya seseorang menepuk pundakku dan itu mengagetkanku hingga aku reflek mengeluarkan Artemisku.

“Kyaa…”teriaknya.

“Omona.. Ji Mun-ah.. mianhe.. aku tidak tau itu kau..!”Kuletakan lagi Artemisku dibalik rok seragamku.

“Ya.. kau menakutiku..!!”protes Ji Mun sahabatku.

“Mianhe.. kufikir tadi..”tidak kulanjutkan kata-kataku.

“Tadi..? Mwo?”

“A-ani.. kajja..”

Akupun melangkah masuk kesekolah bersama Ji Mun. Dia tak tahu apa-apa soal Kyu dan anggota keluarga ku yg lain kalau mereka adalah vampire, dan kuharap dia tak pernah tahu.

Kyu POV

Gadis itu masih takut pada ku? Bukankah aku sudah menghapus ingatannya ya waktu itu.

“Henry-ah.. apa aku menyeramkan?”Tanyaku.

“Ne.. haha..!!”jawabnya.

“-.- aku serius..!!”

“Haha.. kenapa memangnya?”

“Aku sudah menghapus ingatan Ri Gi soal aku membunuh vampire gila itu, tapu saudaramu masih takut padaku.”

“Molla.. bukankah HeeChul hyung juga pernah berusaha menghapus ingatannya saat dia hampir melihat Hyuk Hyung berubah? Itu juga sempat tak berhasil kan?!”kata Henry.

“Keurae.. tapi kan akhirnya, dia bena-benar lupa soal kejadian itu. Kenapa soal kejadian itu, dia tak bisa lupa.”

“Haha.. berarti kau benar-benar menyeramkan. Haha..”ledek Henry lalu berlari sambil tertawa.

“YA.. aissh…!!”

Sampai disekolah dan saat sudah waktunya pelajaran pertama dimulai, seorang guru masuk dan sebenarnya bukan guru mata pelajaran pertama.

“Selamat pagi anak-anak..”

“Pagi sem..”

“Hari ini, kita kedatangan murid baru. Kajja.. perkenalkan dirimu.”kata sem mempersilahkan seorang namja.

“Annyeonghaeseyo..”

Namja itu mulai memperkenalkan diri. Jakkaman.. aura apa ini. Aneh.. auranya berbeda dengan yg lainnya, dia bukan manusia. Celaka.. ada apa ini. Siapa dia.. dan mau apa dia kesini?

TBC

Nah lho.. siapa tu murid barunya…

Terus kenapa ingatan Ri Gi gk bisa dihapus soal kejadian Kyu VS (?) Vampire gila?

Terus kenapa juga Kyu bilang murid barunya bkan manusia?

Terus siapa Kyu sebenarnya?

Dan apa yg udh terjadi sma Hyuk?

Coment selalu ditunggu dan terus ditunggu hehe..

aku mau balik lagi ke singgasana semedi ku nih, karena mau nyari adegan yg pas, buat munculin cast yg belum keluar hehe..

reader: maka’a cast’a jangan sekampung -.-

me: T^T

ok.. sampai jumpa di part slanjutnya ^o^
publish by aeund

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s