My Lovely Mr. Vampire [Introduction]

Karena tergila-gila sama cerita vampire, apalagi filmnya. Aku jadi punya ide buat bikin VampFict ini. Ide awalnya gara-gara nonton sinema asia ‘Twins Effect’ pasti tau kan sinema 1 ini ^^.

Terus juga karena aku suka banget film anime jepang + manganya ‘Vampire Knight’ (VK). Jadilah.. FF ini tercipta. Hehe..

Tapi, walaupun begitu.. FF ini real dari hasilkarya ku ^^ karena jalan ceritanya jauh berbeda dengan film2 yg aku sebutin tadi.

Nah, di FF ini.. aku mau bikin oppadeul jadi vampire-vampire keren kali ya ^^. Dan sekali-kali author eksis gak apa-apa ya. Haha.. aku mau jadi cast yeojanya ah.. a.k.a Park Ri Gi #dilarang keras untuk protes hehe..#

Nah, part ini aku kenalin castnya sama karakternya dulua ya ^^

Happy Reading~~

Author:Puput Kartika Dewi

Pairing: EunRi (EunHyuk X Ri Gi)

Genre: Romance, Supernatural, Horror, Comedy, Death’s Caracter

RPG: 13+

Cast:

– Park Ri Gi (Me)

– SUJU

– SHINEE

– DBSK

– Park Shi Hoo

– Han Chae Young

– Hye Mi Young (Lutfi)

Other Cast:

– Ham Min Chan (Rani)

– Shin TeRa (Ika eonni)

– Park Soo Ah (Arum eonni)

– Lee Ji Mun (Virna Kirin)

– Sung Eun Kyu (Saras)

Note:

Nama vampirenya, aku pake dari nama inggrisnya oppadeul ^^

*****

*Human

mlmv

mlmv

– Park Shi Hoo

Seorang pengusaha. Ayah dari LeeTeuk dan Ri Gi. Orang yg dermawan, tegas, bertanggung jawab, baik, disiplin dan selalu memberikan yg terbaik untuk keluarganya

Han Chae Young

Han Chae Young

Istri Shi Hoo (ny. Park). Ibu dari LeeTeuk dan Ri Gi. Ibu yg lembut, baik, dan juga tegas

Park Jung Soo / LeeTeuk

Park Jung Soo / LeeTeuk

– Park Jung Soo / LeeTeuk (23 thn)

Anak sulung keluarga Park yg menuruni sifat kedua orang tuanya. Namja tampan yg berprofesi sebagai guru disebuah sekolah di Seoul.

– Park Ri Gi (me) (17 thn)

Anak kedua keluarga Park dan maknae disana. Anak perempuan yg ceria, ceroboh, pelupa, mudah menangis, tidak mau diam, tidak pernah menunjukan kesedihan didepan orang lain, kecuali orang-orang terdekatnya.

note: Tanpa ada yg tahu, kedua org tua teuk dan rigi adalah mantan Vampire Hunter legendaris

*Klan Baik Vampire Darah Murni (Purebloods)

Kim HeeChul (Caset Kim)

Kim HeeChul (Caset Kim)

– Kim HeeChul (Caset Kim) (23 thn)

Vampire darah murni yg meminum darah, tapi tidak pernah mau menghisap darah manusia secara langsung. Pada intinya dia baik.

Karakternya, orang yg simple, cepat bertindak dan gak terlalu banyak omong dalam suatu tindakan.

Memiliki warna mata ungu pekat dan kemampuannya adalah mengendalikan fikiran orang lain, berpindah tempat / pergi ke tempat lain dalam waktu 1 detik dan dapat melihat masa depan.

Lee Hyuk Jae / EunHyuk (Spencer Lee)

Lee Hyuk Jae / EunHyuk (Spencer Lee)

– Lee Hyuk Jae / EunHyuk (Spencer Lee) (20 thn)

Dia pun sama, minum darah tapi tidak ingin menghisap darah manusia secara langsung. Adik kandung 1 ayah dengan HeeChul dan berbeda ibu. Tapi entah kenapa, EunHyuk lebih memilih memakai nama keluarga ibunya.

Karakternya, tidak pernah terlihat sedih didepan orang lain, selalu ceria, humoris, tidak pernah marah dan jangan buat dia marah, agak tertutup untuk masalah pribadi.

Warna matanya biru kehijauan, tapi kalau sudah marah matanya akan berubah menjadi merah semerah darah, taringnya akan semakin tajam dan panjang dan itu membuatnya semakin terlihat sepeti Purebloods. Kemampuannya membaca pikiran orang lain, menghilang, mengambil kemampuan orang lain dan menyadari orang lain disekitarnya, juga bisa tahu siapa yang ada disekitarnya walaupun orang itu ada dibelakang Hyuk.

Cho KyuHyun (Marcus Cho)

Cho KyuHyun (Marcus Cho)

– Cho KyuHyun (Marcus Cho) (17 thn)

Vampire Purebloods 1 ini, diangkat oleh ayah HeeChul dan Hyuk menjadi anaknya. Sama seperti kedua hyungnya, dia pun tidak menghisap darah secara langsung karena dibiasakan oleh hyung2 nya sejak kecil. Walaupun diadopsi, Kyu tetap ingin menggunakan nama keluarganya sendiri.

Karakternya, namja dingin, cuek, lebih tertutup dari Hyuk, tidak suka orang mengganggu ketenangannya, tidak suka orang mengorek-ngorek hal-hal pribadinya. Tapi walaupun begitu, dia orang yg paling usil.

Warna matanya, hijau terang seperti kucing. Tatapannya pun sangat tajam & bisa membuat orang ngeri (?) bila bertemu pandang dengannya. Keahliannya adalah dapat membuat orang lain berkata jujur hanya dengan menatap tajam kearah orang tersebut, pendengarannya tajam, dapat melakukan apapun dalam hitungan detik dan bisa membuat orang berhalusinasi hanya dengan mendengarkan suara nyanyiannya. Bahkan ini sangat ampuh untuk musuh.

Tan HanGeng / HanKyung (Joshua Tan)

Tan HanGeng / HanKyung (Joshua Tan)

– Tan HanGeng / HanKyung (Joshua Tan)

Vampire yg bertugas menjaga HeeChul dan saudara-saudaranya dari ancaman Raja Vampire yg ingin membunuh HeeChul dan saudara-saudaranya

Shin Dong Hee / ShinDong (Mattew Shin)

Shin Dong Hee / ShinDong (Mattew Shin)

– Shin Dong Hee / ShinDong (Mattew Shin)

Tugasnya sama seperti HanKyung, menjaga ke-5 vampire dari ancaman Raja Vampire.

*Vampire Baik Darah Capuran (Halfbloods)

Lee SungMin (Vincent Lee)

Lee SungMin (Vincent Lee)

– Lee SungMin (Vincent Lee) (21 thn)

Sama seperti HeeChul dan yg lain, dia pun tak ingin menghisap darah manusia langsung. Dia adik sepupu kandung EunHyuk dan lebih tua SungMin 1 tahun. Dia anak dari adik laki-laki ibu Hyuk yg menikah dengan seorang manusia, jadilah dia seorang Halfbloods. Dan entah kenapa Hyuk memanggilnya Hyung, padahal dialah kakak sepupunya SungMin. Katanya karena SungMin lebih tua 1 tahun diatasnya dan ingin menghormatinya.

Karakternya tenang, penyayang, perhatiannya sangat tinggi dan selalu menjaga orang-orang terdekatnya, tapi bukan berarti dia over protectif.

Warna matanya abu-abu, sama seperti sifatnya yg tenang, dia mampu menenangkan seseorang dengan melihat mata orang tersebut. Jadi, saat seseorang tengah marah / sekedar emosi tertahan, semuanya akan mereda begitu saja hanya dengan menatap mata SungMin. Selain itu, dia mampu memutar kembali kejadian dimasa lalu, tapi tidak bisa merubah masa lalu, hanya dapat menyaksikan saja.

Lee DongHae (Aiden Lee)

Lee DongHae (Aiden Lee)

– Lee DongHae (Aiden Lee) (18 thn)

Adik kandung SungMin dan juga tidak pernah menghisap darah langsung. Dia 2 tahun di bawah Hyuk dan 3 tahun di bawah SungMin.

Karakternya halus, sensitif, kekanak-kanakan, tapi terkadang dewasa, mudah sekali tersentuh dan menangis. Tapi, dia juga sangat gesit & bisa menjaga apapun dengan baik.

Warna matanya biru langit. Kemampuannya bisa menyadari perubahan emosi seseorang, penciumannya sangat tajam, apalagi untuk aroma vampire lain / pun vampire jahat. Meskipun vampire-vampire lain sudah menyembunyikan aroma vampirenya, Hae akan tetap tau. Ini kemampuan yg sangat langka untuk kalangan Vampire, jadi tak ada yg bisa lolos dari Hae.

*Kerajaan Vampire

Kim Jong Woon / YeSung (Jeremy Kim)

Kim Jong Woon / YeSung (Jeremy Kim)

– Kim Jong Woon / YeSung (Jeremy Kim)

Raja vampire dari kerajaan vampire Lucent yg berada jauh dari kota para vampire (Dermotory City). Ambisinya adalah menguasai kota Dermotory dan dunia manusia untuk menjadikan kota yg gelap dan tanpa matahari. Dia adalah seorang Purebloods.

– Hye Mi Young (Lutfi)

Ratu vampire, istri YeSung. Awalnya dia seorang Purebloods yg baik, tapi dia terus-terusan di hasut oleh YeSung hingga dia berubah menjadi jahat.

Kim RyeoWook (Nathan Kim)

Kim RyeoWook (Nathan Kim)

– Kim RyeoWook (Nathan Kim)

Pangeran Purebloods, anak sulung raja YeSung. Sangat mendukung ambisi ayahnya dan tentu saja diapun seorang Purebloods.

Kim KiBum (Bryan Trevor Kim)

Kim KiBum (Bryan Trevor Kim)

– Kim KiBum (Bryan Trevor Kim)

Pangeran Purebloods, adik kandung RyeoWook. Meskipun lahir dari rahim yg sama dan ayah yg sama, dialah satu-satunya orang yg paling menentang ambisi ayahnya dan itu membuat dia agak terkucil dikerajaannya. Ternyata sifat asli ibunya masih menurun padanya.

Choi SiWon (Andrew Choi)

Choi SiWon (Andrew Choi)

– Choi SiWon (Andrew Choi)

Kaki tangan YeSung, yg selalu menuruti perintah YeSung sekalipun untuk membunuh. Berdarah dingin, tidak punya rasa kasihan dan ampun, dan bisa menghabisi setiap orang yg menghalanginya. Dia hanyalah seorang vampire Level B atau disebut Noble Vampire. Vampire jenis ini berada dibawah kewenangan Purebloods. Jenis ini juga mengikuti perintah tanpa ragu-ragu sama sekali. Hal ini wajar karena itu adalah kebanggaan seorang Noble untuk melayani Purebloods.

Kim Young Woon / KangIn (Jordan Kim)

Kim Young Woon / KangIn (Jordan Kim)

– Kim Young Woon / KangIn (Jordan Kim)

Penasihat kerajaan YeSung dan seorang Purebloods. Terkadang dia tak berpihak pada keputusan YeSung. Dan KiBum lebih dekat dengannya.

*Pemburu Vampire (Vampire Hunter)

Kim Jae Joong & Shim Chang Min

Kim Jae Joong & Shim Chang Min

– Kim Jae Joong (22 thn) & Shim Chang Min (20 thn)

Pemburu vampire no.1 di Korea. Mereka akan menyegel para Vampire & melenyapkan mereka, entah itu vampire baik atau jahat, mereka tak akan pernah peduli.

*Pelindung Dermotory City

Jung Yun Ho

Jung Yun Ho

– Jung Yun Ho

Pelindung kota Dermotory & pemimpin disana. Juga salah 1 penjaga kota yg bertekad untuk menjauhkan orang-orang kerajaan Lucent dari kota ini, supaya tidak bisa mengambil alih kota Dermotory dan dunia manusia.

Kim Jun Su

Kim Jun Su

– Kim Jun Su

Pelindung kota Dermotory, & selalu memberikan berita-berita penting mengenai keadaan dunia manusia dan orang-orang dari kerajaan Lucent pada YunHo.

Park Yoo Chun

Park Yoo Chun

– Park Yoo Chun

Sebenarnya dia salah satu anak buah raja YeSung dan menjadi mata-mata rahasia YeSung di kota Dermotory dengan cara menjadi bagian dari mereka.

*Ware Wolf

Lee Jin Ki / Onew

Lee Jin Ki / Onew

– Lee Jin Ki / Onew (18 thn)

Sudah lama Onew dan keluarganya tinggal didunia manusia dan berbaur dengan manusia, tetapi tetap merahasiakan identitas asli dirinya juga ke-4 saudaranya.

Kim Jong Hyun

Kim Jong Hyun

– Kim Jong Hyun (18 thn)

Adik tiri Onew. Jadi, ayah Onew & ibu Jong menikah, dan mereka sama-sama seorang ware wolf. Namja keren yg penuh karismatik.

Choi MinHo

Choi MinHo

– Choi MinHo (17 thn)

Adik sepupu Onew, anak dari adik perempuan ayahnya Onew. Orang yg dewasa & lebih dewasa dari Onew yg lebih tua darinya.

Kim KiBum / Key

Kim KiBum / Key

– Kim KiBum / Key (17 thn)

Adik kandung Jong. Orang yg lincah, ceria, baik hati, agak kekanak-kanakan, tetapi dia sangat membeci vampire.

Lee TaeMin

Lee TaeMin

– Lee TaeMin (16 thn)

Adik kandung 1 ayah dengan Onew dan adik kandung 1 ibu dengan Key dan Jong. Karena Taem lahir setelah ayah Onew dan Ibu jong menikah.

note:

Pada awalnya klan vampire dan ware wolf memang tidak pernah damai. Tapi, keluarga Purebloods (Kim family / ayah Chul) dan ayah Onew yg seorang pemimpin ware wolf berhasil berdamai, kecuali dengan orang-orang kerajaan Lucent. Tapi, sampai saat ini, Key satu-satunya ware wolf muda yg masih sangat membenci semua klan vampire.

*Other Cast

Henry Lau

Henry Lau

– Henry Lau (17 thn)

Vampire imut 1 ini, awalnya bukanlah vampire. Dia berubag menjadi vampire karena dapat 1 gigitan dari vampire Purebloods dan menjadi vampire Level D (Ex-Manusia Vampire-). Hanya Vampire Level A (Purebloods) sajalah yg dapat merunah manusia menjadi vampire Level D hanya dengan 1 gigitan. Dia adalah anak angkat keluarga Park. Umurnya sama dengan Ri Gi, dan lebih tua diatas Ri Gi beberapa bulan, dan dibawah Kyu beberapa bulan juga.

Zhoumi

Zhoumi

– Zhoumi

Dia seorang Halfbloods. Karena ayahnya yg seorang Purebloods menikah dengan ibunta yg seorang manusia. Jadinya dia punya darah campuran. Dia tinggal di kora Dermotory. Awlnya dia punya tugas seperti HanKyung dan ShinDong.

*Human part 2

– Sung Eun Kyu (Saras) (20 thn)

Yeoja manis, ceria & gesit. Orang yg membuat HeeChul jatuh hati. Awal pertemuan mereka, karena HeeChul menolongnya dari serangan vampire Level E (Gagal Ex-Manusia Vapire-)

#nanti dijelaskan apa itu Level E#

– Han Min Cahn (Rani Hanazono) (22 thn)

Tunangan LeeTeuk, oppa RiGi. Yeoja yg baik, perhatian, menerima apapun yg nantinya terjadi pada LeeTeuk #hayo.. ntar bkl terjadi apa sma teukpa *plak*#. Dan Ri Gi sangat dekat dengannya.

– Lee Ji Mun (Virna Kirin) (17 thn)

Sahabat Ri Gi sejak kecil, 1 kelas dengan Ri Gi. Yeoja lincah, lucu, manis, cerewet dan setia kawan ^^. Selalu bertengkar dengan Kyu.

– Shin TeRa (Ika eonni) (19 thn)

Teman 1 kerja dengan SungMin disebuah caffe. ‘Purple Coffee’. Yeoja yg dewasa, mengerti keadaan SungMin, manis, lembut & itulah yg membuat SungMin jatuh hati padanya.

– Park  Soo Ah (Arum eonni) (18 thn)

Teman 1 kelas dengan DongHae. Pintar, sekatan, manis & terkadang DongHae ingin sekali melindungi Soo Ah.

*Tingakatan / Level Vampire

– Vampire Level A (Purebloods)

Vampire ini klan yg paling tinggi derajatnya dari vampire level lain. & hanya vampire level inilah yg dapat menggigit manusia menjadi vampire Level D. Tapi, ada kalanya juga Vampire Level ini dapat membunuh manusia dengan gigitannya.

– Vampire Level B (Noble)

Noble adalah vampire yg selalu berada di bawah kewnangan Purebloods. Vampire level ini ada karena untuk melayani para Purebloods, & itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri untuk Noble karena bisa melayani seorang Purebloods. Dan Jenis ini juga akan mengikuti perintah tanpa ragu-ragu sama sekali.

– Level C (Common / Vampire Biasa)

Mereka memiliki jumlah yg banyak dan terkadang tidak terlalu peduli dengan dunia manusia. Mereka tetap tinggal di kota mereka kota Dermotory.

– Level D (Ex-Manusia Vampire-)

Terdiri dari vampire yg dulunya adalah manusia, mereka adalah kelompok kecil. Seperti mengubah manusia normal menjadi vampire. Hal ini dilarang & hanya segelintir vampire Level A saja yg berani melakukannya.

– Level E (Gagal Ex-Manusia Vampire-)

Dipisahkan dari yg lain karena level ini diperuntukan bagi mantan vampire manusia (Level D) yg telah menjadi keras & gila. Hal ini juga keluar dari kelas masyarakat vampire. Level ini adalah level terendah dari level-level lain. Jatuh ke Level E dianggap nasib yg tidak terelakan dari semua vampire mantan manusia, karena tidak pernah dapat sepenuhnya menerima naluri vampire mereka & tidak dapat mengontrol kebutuhan mereka akan darah. Singkat cerita, vampire jenis ini adalah vampire yg gila akan darah.

– Vampire Darah Campuran (Halfbloods)

Vampire setangah manusia dan bukan manusia sebelunya. Jadi, vampire jenis ini jelas berbeda dengan Level D. Jadi, Vampire ini adalah kesalahan Gen sebenarnya. Vampire Purebloods yg menikah dengan seorang manusia, biasanya memiliki anak yg darahnya sama dengan seorang Purebloods. Tapi jenis ini, memiliki percampuran darah kedua orang tuanya, maka inilah yg disebut kesalahan Gen. Lalu terjadilah adanya Vampire Halfbloods. Tapi, biarpun Halfbloods, darah vampirenya lebih dominan ketimbang darah manusianya. Kira-kira perbandingannya sekitar 70:30 ^^

*Lain-lain

– Tablet Darah

Yg sangat dibutuhkan vampire untuk mengontrol rasa lapar mereka akan darah. Hanya tinggal di masukn ke dalam air, dan air putih langsung berubah menjadi darah.

– Bloody Rose

Senjata anti vampire berbentuk pistol yg bisa ditembakan kejantung vampire akan langsung menembus tubuhnya & dapat melumpuhkan semua vampire, apalagi dengan peluru peraknya pistol ini bisa membunuh. Pistol ini diberikan ayah LeeTeuk padanya dipertengahan cerita.

– Artemis Rod

Tombak / sebenarnya tongkat anti vampire sepanjang 2 meter, bisa diperpendek, jadi mudah disembunyikan. Terbuat dari 10 lapisan besi kuat, sulit dipatahkan.

Bisa diperpanjang sesuai keinginan, misalkan diperpanjang hanya 1 meter saja. Ada sebuah tombol kecil dibagian bawah Artemis ini. Fungsinya untung memanjangkan ukuran Artemis. Artemis ini mengandung listrik bila yg menyentuh / dikenakan kepada Vampire, bukan jenis senjata membunuh, hanya untuk menjauhkan diri dari vampire.

Artemis ini diberikan pada RiGi sejak masuk SMA.

#inget kn klo orang tua teuk sma rigi mantan vamire hunter legendaris? Itu senjata2nya diturunin ke anak2’a#

– Keyblade

Pedang kunci yg digunakan untuk menyegel para vampire dan melumpuhkan vampire dengan menghunuskan mata pisaunya kejantung vampire. Hanya saja pedang ini berbeda dengan cara kerja Vampireblade. Senjata ini hanya untuk menyegel vampire yg musnah supaya tidak bisa bangkit lagi / hidup ditubuh lain. Senjata ini milik vampire hunter masa kini, Kim Jae Joong.

– Vampireblade

Pedang yg digunakan untuk membunuh vampire bahkan bisa memusnahkan vampire, hanya dengan manghunuskan tepat dijantungnya hingga menembus dan vampire itu akan musnah dan lenyap selamanya. Senjata ini milik Chang Min yg seorang vampire hunter masa kini juga.

note:

– Sebenarnya Jae Joong dan Chang Min dulunya adalah murid Shi Hoo ayah Teuk dan Rigi.

– Kerajaan Lucent yg diambil dari kata Lucifer (iblis) dan itu nama kerajaan Vampire raja YeSung.

OK..!!

Cukup segitu aja ya perkenalannya.

Lalu.. apa ada keterkaitan antara mereka semua?

Liat aja nanti ya, Puput pegel nulis mulu -.-

#disambil panci wookie#

Gak terlalu berharap banyak juga sih sama FF ini. Tapi, Put bakal seneng bgt kalo ada yg COMENT dan terus ngasih put masukan ^^

Gomawoyo..

#Deep Bows#

3 thoughts on “My Lovely Mr. Vampire [Introduction]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s