[Oneshoot] Oh.. U’re Prince……??

oh u're prince..??

oh u're prince..??

Author       : Karlina Cazza

Genre         : Comedy (?) Romance (?)

Cast            : Lee Hyukjae (Enhyuk), Kim Jong Woon (Yesung), Yoon Eun Hye,dll

Disclaimer    :  Don’t copas and don’t bash it please ^_~

Warning ! bahasa tidak sesuai EYD, geje dan hanya fiktif .🙂

Maaf  kalau cerita atau tingkah laku tokoh didalamnya sesuai dengan kehidupan anda (?) atau orang  disekitar anda readers (?). Sekali lagi ini Cuma fiktif dan murni my imagine .

Oke langsung saja readers simak ff  geje ini ^^. Cekidot……….

Chuncheon Island

 

Author POV

Di sebuah desa terpencil nan jauh dipelosok pulau indah di KorSel , hiduplah sepasang suami-istri yang telah lama menantikan seorang buah hati. Mereka berdoa setiap malam agar diberikan keturunan. Dan setelah penantian selama 20 tahun #buset dah lama bangeeet -_- . akhirnya  sang istri mengandung dan melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Yoon Eun Hye . Eun Hye kini tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita. Tak heran jika ia menjadi bunga desa. Banyak lelaki-lelaki di desanya yang datang melamar tapi selalu ditolak. Takut anaknya salah memilih pasangan hidupnya, sang ayah pun menjodohkan Eun hye dengan seorang pemuda kaya pewaris Hyundai department store.

“Eun hye..!!” paggil appa Eun hye .

“Ne, appa~” sahut Eun hye seraya sungkeman pada appanya.

“Appa mau tunangin kamu sama dia, nak” ucap appanya sambil menunjuk Eunhyuk yang senyam-senyum tebar pesona. Seperti semua pemuda di desanya, Eunhyuk pun terpesona dengan kecantikan Eun hye.  #ngekk

“Terpesona… ku pada pandangan pertama~” reflek Eunhyuk bernyanyi sambil dance sorry-sorry(?) dan tak lupa membuka jasnya hingga tampak absnya yang sekseh itu. Tentu saja Eun hye jadi ilfill.

“OMO, Ani Eun hye gak mau dijodohin appa..!!” tolak Eun  hye sambil membuang muka ke tong sampah . #eh

“Why? Kurang ganteng apa gue?” tanya Eunhyuk gak terima sambil merapikan rambutnya.

Eun hye memasang  muka sedih nan imut, “Habis kamu mirip itu… ”  .Eun hye menunjuk boneka monyet yang ada di kursi ruang tamunya.

“Mwo????” Eunhyuk tersungging, baru kali ini ada yang berani menghinanya..!! biasanya kan Cuma dicemooh aja. #he?

“Aku tidak mau dengannya appa..!” ucap Eun hye sambil menatap Eunhyuk.

“Appa gak mau tau, kamu harus mau dijodohin dengan Tuan Muda Eunhyuk” kata appa Eun hye ngotot, matanya melotot plus kumisnya yang terus bergerak(?)

“Pokoknya aku gak mau!! Gak mau!! Gak mau!” Eun hye berlari keluar rumah, tak lupa mengelilingi beberapa pohon mangga di depan rumahnya.

*****

Enhyuk POV

“Muka ganteng kayak John Lenon gini dibilang mirip monkey! Dasar yeoja babo!!” umpat ku saat bercermin.

“Oh cermin ajaib, siapa namja paling ganteng di dunia?” tanyaku pada cermin ajaib.

“Tentu saja anda, Tuan Muda Eunhyuk…. paling ganteng diantara para monkey hahahaha” jawab  si cermin ajaib nyari mati, dengan sigapku melemaparinya  dengan batu hingga pecah berkeping-keping.(hish Suereem -__-)

“Pokoknya cewek itu harus jadi istri gue..!! “. batin ku. Lalu kakiku pun melangkah ke gunung comcom(?) mencari mak Shurem, dukun paling tenar di desa itu.

“Mak, gue mau nyantet(?) seseorang..!!” seruku dengan semangat 45.

“Hmm mana foto dan bulu ketek cewek yang mau  kamu santet..hmmm” jawab mak Shurem sambil menyisir rambut putihnya.

“He? Bulu ketek? gue cuma punya rambutnya neh”  kataku galau.

“Hmmmm  kalau  pake bulu ketek lebih manjur, hmmm  ya uda, gak apa-apa. Berikan padaku hmmmm” ternyata si mak Shurem sukabilang hmmmm. #abaikan

“Tapi kalau pake rambut juga bisa kan mak??”.

“Iye” kata mak Surem sambil menyiapkan sesajennya

“Dibantu yak, Simsalabim abrakadabara jadi apa prok prok prok” .mak Shurem  mengucapkan mantra dan menyembur foto Eun hye sampai luntur(?). Akupun takjub, pasti saliva mak Surem mengandung asam klorida, batinku  geje.  #plakk

“Nah, besok pagi, yeoja ini akan tergila-gila pada namja pertama yang di lihatnya saat diluar rumah. Kau tau apa yang harus kau lakukan kan monkey?” Mak Shurem senyum 25 watt melihatkan giginya yang sudah hitam semua padaku. #yaaik

“Heh Mak, panggil ku Monkey sekali lagi tu kepala bakal melayang ya” ancamku dengan mengeluarkan celurit (?). (klo ada yang tanya darimana asal tu clurit author juga gak tau  #plak )

“Ampun, ndoro. Aku tak sengaja” Mak Shurem sembah sujud dikakiku.

“Tuh bayaranmu” ucapku sambil melemparkan uang monopoli. Dan Mak Shurem pun menyantet Eunhyuk. #heh? #abaikan yang dilakukan mak Shurem ^^

*****

Author POV

Malam itu, Eunhyuk pun minta ijin nginap di rumah Eun hye. Appa Eun hye yang matre tentu membolehkannya, “Semalem 8 juta ya nak Eunhyuk” matanya appa Eun hye kedap kedip gaje.

“Wae????? dasar  orang tua matre, okedeh ne 8 juta tunai” dengan sombongnya Eunhyuk menghitung uang dengan bantuan saliva nya.

Keesokan paginya….

Matahari bersinar hangat, bunga-bunga bermekaran dan burung kutilang bersiul-siul dengan indahnya sampai suaranya serak. Eun hye selalu bangun pagi, dia menyukai langit biru yang bisa menggantikan warna kelam abu-abu yang selalu menemaninya. #masa’sih #puitis mode on

Lalu dia keluar rumah dan berjalan-jalan menuju danau di dekat rumahnya. Dia harus berjalan melewati pohon-pohon yang menjulang tinggi. Namun emang itu satu-satunya jalan untuk menuju ke danau.

“Good morning beautiful world, cheers” terdengar suara aneh dari sebrang danau, Eun hye seakan bermimpi, kuda putih itu berbicara..?!!

“Sssstt Park Jungmin (dia mantan member SS501 *bisik author), kita sedang di hutan. Jangan bicara sembarangan, bagaimana kalau ada yang dengar?” sahut suara merdu seorang pemuda berjas hitam  yang ehmmmm tampan banget and neomu neomu neomu kyeopta ^^ .*author heboh.

Eun hye langsung bingung + terpana. Bingung karena bisa-bisanya ada orang rapi dan necis begitu di hutan seperti ini.Terpana karena ia tampan juga hohoho.  #senyum mesum

Lalu, dimana Eunhyuk? Bukankah dia harus jadi namja pertama yang diliat Eun hye hari ini? Ah ternyata dia udah diculik sama author (?)😀 .

Dan mantra mak Shurem langsung bekerja, Eun hye tergila-gila pada pemuda tampan tersebut. Matanya memerah, mulutnya mengeluarkan busa, lalu salto dan berguling-guling di tanah. Eun hye epilepsi #plakk

“Pangeran, lihat!! Ada yeoja epilepsi di seberang danau” kata si kuda putih ajaib itu. “OMO, aku harus menolongnya!!” dengan jiwa patriotnya, sang pangeran pun berenang ke sebrang danau, tak ia hiraukan dinginnya air danau. Terus berenang..terus…terus hingga mencapai garis finish….. #eh #ralat

“Hei, bangun!!’ pangeran menampar pipi Eun hye berulang kali.

“Sakiiiiittttttttttt. Aww, sakit tau huhuhuhu” Eun  hye meringis kesakitan, pipinya merah membara, pedih sekali. Kasian fufufufu.

“Mianhe, aku kira dirimu tak akan bangun lagi.” pangeran tampak begitu menyesal.

Melihat penyesalannya Eun hye jadi tak tega. “Kau akan kumaafkan, tapi kau harus bertanggung jawab” jawab Eun hye diplomatis(?)

“Baiklah, aku akan bertanggung jawab” sahut pangeran tak kalah diplomatis(??)

“Kalau begitu, nikahi aku, pangeran” ucap Eun hye tegas.

“Mwoo?????” mata sang pangeran terbelalak sampai hampir keluar.

“Nae Yoon Eun hye imnida~”

“Nae Yesung imnida, tapi….”

“Nikahi aku pangeran, kau sudah berjanji” tuntut Eun hye, Pangeran Yesung jadi ilfill.

“Akukan tak menghamilimu!!” Pangeran membela diri, bagaimanapun dia belum ingin menikah. Masa mudanya masih panjang #heh(?)

Eun hye masih ngotot .

“Tapi tapi tapi pangeran uda janjiiiiiii…yaksokhae…yaksokhae…”, kini Eun hye teriak-teriak geje, guling-guling plus manjat pohon #plakk .

Pangeran Yesung pun kembali berenang ke tepian(?). “Jungmin, cepat ngebut” seru Pangeran pada kuda putih itu. “Gak bisa, tadi kaki aku kena paku huhuhu” rengek Jungmin manja.

“Pangeran~ tunggu………” Eun hye berenang menyusul Pangeran sambil berdendang, “Jangan tinggalkan aku~ blup blup blup”

Pangeran Yesung tak tega melihat Eun hye yang hampir tenggelam, diangkatnya yeoja malang itu.

“Ah, pangeran~” panggil Eun hye dengan mesra.

“Aku tak bisa Eun hye~ aku sudah ada yang punya” jawab Pangeran Yesung sedih

“Eh, MWO??? NUGUYA?” tanya Eun hye sebal.

Pangeram Yesung merasa bersalah, tak seharusnya ia punya wajah tampan lalu mematahkan hati seorang yeoja. #eaaa #prett

“Nugu…nuguya pangeran?” tuntut Eun hye seraya menggoncang badan mungil Pangeran Yesung

“Umma dan Appaku, Eun hye” jawab Pangeran Yesung sambil buang muka. Eun hye melongo  .___.

“Jikalau kau ingin bersamaku, datanglah pada kedua orang tuaku”

“Arasso..hmmm” Eun hye bingung, kok pangeran ini minta dilamar? Pangeran Aneh!! o.O

*Yesung : kamu kali yang aneh, kamu yg buat ff ini kan? #Author kesindir -____- *

Sesaat, mereka saling bertatapan dengan mesra. Waktu seakan berhenti, Pangeran Yesung merasakan jantungnya berdegup sangat cepat, semakin lama semakin cepat hingga akhirnya berhenti berdetak #plakk

“Eun hye….!!” suara cempreng dari sebrang sungai menganggu adegan roman picisan tadi,

“Omo, Appa!!” Eun hye kaget,reflek dia menendang Yesung. Dan si Appanya ternyta membawa golok (?)

“Sedang apa kau di situ? Bukankah biasanya kau hanya melihat-lihat danau malah mesum disini!!” appa Eun hye ngamuk, goloknya diputar-putar. Eunhyuk pun ikut-ikutan bawa celurit. (Enhyuk ini dari tadi senjatanya clirit mulu gk mau ganti ^^)

“Appa, aku bisa menjelaskan ini semua..tadi..” rengek Eun hye.

“Eun hye!! Cepat pulang!!” teriak appa Eun Hye. Eunhyuk manggut-manggut. Cuma numpang eksis aja dia -__- *timpuk author

“Arasso appa” Eun hye menunduk sedih.

“Kumohon, jangan lupakan aku pangeran. Ini kartu namaku(?)”  Yesung hanya mengangguk sedih.

“Tapi alamat ini asli kan?” tanya Yesung memastikan.

“ ehmmm aku tunggu kedatanganmu, Pangeran” Eun hye senyam-senyum tak lupa main mata sama Pangerannya.

“Eun hye!!! Cepat!!”

“Ne, appa!!” dan Eun hye  pun kembali berenang ke tepian (dari tadi berenang mulu -__-*)

“Dadah Eun hye, miss u bebeh~” pangeran Yesung melambaikan tangan, sedih tak ingin berpisah dengan sang pujaan hati #author lebay

“Heh, apa bebeh bebeh, berani kau rayu anakku?” gertak appa Eun hye.

“Jungmin let’s go~”  Pangeran menunggangi kuda putih ajaibnya dan kembali ke alamnya (?)

“Eun hye, appa benar-benar kecewa padamu” ujar appa Eun hye tanpa memandang wajah anaknya

“Tapi aku kan tidak salah, appa!!”

“Sudahlah, besok kau  akan menikah dengan Eunhyuk, titik gak pake koma” pernyataan appa Eun hye tak bisa diganggu gugat. Eunhyuk melompat lompat kegirangan dan menarikan tarian Don’t don’t (reff).

Melihat itu Eun hye semakin takut pada Enhyuk.

“Ani appa…Andwaeeeeeeeeee” teriak Eunhye sekencang-kencangnya hingga burung2 di atas pohon jatuh pingsan

*****

Eun hye POV

“Hiks hiks, aku gak mau menikah umma huaaaaa” .

Umma  berusaha menenangkan ku, “Cup cup cup, kenapa kau bersikeras tak mau menikah dengan Eunhyuk? Dia lumayan ganteng kan?” tanya umma padaku.

“Aish…” Eun hye merengut sok imut.

“Tapi aku mencintai namja lain, bukan si unyuk itu huhuhu”

“Namja yang di danau itu?”

Aku  mengangguk cepat. “Loh darimanaumma tau??”

“Tadi appamu yang cerita pada umma,dia bilang kau habis bertemu seorang namja di danau”.jawab umma dengan jelas.

“Ne, Dia tampan sekali umma, dan dia lebih kaya dari Eunhyuk~”

“Darimana kau tahu itu anakku??” tanya umma padaku sangsi.

“Hmm diliat dari tampangnya sih, seperti pangeran gitu” jawab Eun hye asal.

“Bah! kau ini, Cuma dari tampang?” logat batak umma muncul -__-

“Iya” jawab Eun hye dengan muka polosnya.

“Sudahlah, umma capek denger curhat kau terus. Mau menipedi dulu sambil nonton drama” eh si umma sungguh tak berperikemanusiaan dengan tak berdosanya meninggalkan aku yang menangis semakin keras. “Umma jahat!!”

*****

Yesung POV

“Sillyehamnida, apa benar ini rumahnya Yoon Eun Hye ?” tanyaku pada penerima tamu di gerbang  yang telah dihiasi janur kuning dan tenda biru(?).

“Ne, benar namja tampaan..” sahut si penerima tamu itu ganjen (ternyata dia setengah -_-).

“Siapa yang menikah? Kakaknya Eun hye?”  tanyaku bingung.

“Lah, ya nonna Yoon Eun hye dong  yang married, noh liat spanduknya” yeoja ganjen itu menunjuk spanduk(?) besar bertuliskan

“Eunhyuk ♥ Yoon Eun hye”. #ngeek

Akupun  seakan terkena serangan bom atom, hatiku hancur berkeping-keping.

“Pasti alamat ini salah. Ini alamat palsu”  aku  seakan tak menerima kenyataan.

“Dimana~ dimana~ dimana~”  akupun mulai berdendang  hingga kudaku ikut bergoyang

“Eaaaa aseeeekkkk” Jungmin jumpalitan sana-sini #adegan stress

*****

Author POV

Suasana pesta tambah meriah dengan hadirnya biduan tampan plus kuda putih ajaibnya yang meramaikan suasana, hingga Eun hye sadar, sang biduan itu adalah, “Pangeran Yesung!!”  teriak Eun hye dari atas pelaminan.

“Oh Eun hye, teganya kau mengkhianatiku…” kata sang pangeran seraya menghampiri mempelai wanita di atas pelaminan.

“Ini bukan keinginanku, kakanda” jawab Eun hye geje

“Tangkap dia!!” Eunhyuk berteriak murka. Pernikahanku  tidak boleh gagal!!.batinnya.

Segerombolan pasukan berbaju hitam-hitam (Emangnya mafia?) datang dan menyeret Yesung pergi.

“Andwaeee” Eun hye berteriak histeris, ingin menghampiri sang kekasih tapi ditahan oleh En hyuk. Jungmin yang menyadari tuannya dalam bahaya berhenti jumpalitan dan menyeruduk manusia-manusia berbaju hitam tersebut lalu berbisik “Beraninya kalian menyentuh pangeran Yesung, dia adalah pewaris tahta kerajaan(?) !!”

“Omo!! Ternyata kau beneran pangeran toh?” umma dan appa Eon hye menghampiri pangeran Yesung.

“Kan aku udah bilang umma (ˇ_ˇ”)”  Eun hye  sudah menebak reaksi umma dan appanya yang sedikit matre.

“Iya! Aku adalah Pangeran” jawab pangeran Yesung mantap.

“Kalau begitu, nikahi anakku” ucap Appa Eun hye sambil menjabat tangan pangeran Yesung sedangkan umma menatap Yesung penuh minat.

“Tapi…….” jawab Yesung namun tiba-tiba dipotong oleh appa Eun Hye.

“Aiish..apalagi pake tapi tapi..??udalah jangan tapi..tapi. kau mencintai anakku kn?kalau iya segera nikahi dia.mumpung aku belum berubah pikiran”. Celoteh appa Eun hye yang matre.

Dengan cepat Yesung pun mengangguk takut akan appa Eun hye sungguh berubah pikiran.

“Baiklah appa mertua(?), saya sudah siap menikahi putri Anda!” jawab Yesung tegas.

“Cosmo, wanda, aku ingin pakai jas 2 M dan seserahan senilai 8 M” titah sang pangeran pada orangtua perinya(?). dan tiba-tiba, pangeran Yesung sudah mengenakan jas dan peci, tak lupa seserahan senilai 8 M dan kini ia siap melaksanakan akad nikah(?).

“Jungmin, cepat ke istana dan katakan pada ayahanda Raja dan ibunda Ratu kalau anaknya akan  menikah” titah pangeranYesung.

“Siap, laksanakan!” dan Jungmin pun berlari dengan kencang dan menghilang dengan ajaibnya.

“Kyaaaaaaa pangeran, saranghae..“ Eun hye turun dari pelaminan dan memeluk pangeran Yesung dengan mesranya.

Semua penonton bertepuk tangan merayakan bersatunya dua insan gaje tersebut. Semuanya..dibantu yak dibantu simsalabim Eunhyuk jadi apa prok prok prok (?).

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

“Andwaeeeee menjauh kalian dariku dasar mak lampir !!” Eunhyuk berteriak kesetanan o.O. dan menjauh dari tempat yang termenyebalkan itu menurutnya.

Malam harinya……

Yesung POV

“Eun hye~a……” panggilku mesra

“Ne , ada apa oppa?” balas Eunhye dengan lembut

“Sebenarnya dari awal sebelum kita nikah dan sebelum aku menyukaimu ada sesuatu hal yang ingin ku beritahu padamu…tapi keadaan selalu memaksaku untu tidak bisa mengatakannya”

“Ne, apa itu oppa??” jawab Eun hye bijak

“Sebenarnya….” .Aku takut dia sangat marah padaku

“Sebenarnya apa oppa?? Jangan buatku penasaran..” raut wajah Eun hye sudah mulai berubah.

“Ne baiklah, Sebenarnya aku bukan manusia. Aku adalah pangeran kura-kura dari negeri kura-kura. Dan saat kita bertemu didanau itu. Saat itu aku sudah berusaha menjelaskannya tapi kamu memotong kata-kataku.Dan saat sebelum kita menikah ku juga sudah berusaha menjelaskannya tapi appamu tiba-tiba memotong perkataanku juga. Walaupun ku bukan manusia tapi ku sangat menyayangimu Eun hye….ku tidak mau kau meninggalkanku.Maafkan aku….maukah kau menerimaku??” celotehku panjang lebar dengan cepat.

Dengan sedikit memberanikan diri ku melihat wajah Eun hye ternyata mulai tadi dia menundukkan kepala. Dan ku lihat tiba-tiba raut wajahnya berubah drastis.

“Oppa…kenapa baru bilang sekarang..kenapa oppa …” suaranya gemetaran.

Tiba-tiba wajahnya berubah menjadi merah dan diselimuti aura evil.

“Kyaaaaaaaaaaaaaa!!! Babo babo..! aku adalah orang normal mana mungkin ku mau menikah dengan kura-kura dan menghasilkan keturunan darinya..ya!! keluar kau dari rumahku!” teriak Eun hye sembari menendangku keluar dari jendela kamar #hiyyaak.

# The END #

Astaghfirullah ff apa yang aku ketik ini -__-   #tiduran di rel #Kereta Api Lewat ’

Semoga gak ada yang sakit hati(?) y baca ff ini.. ff ini semata mata ku tujukan hanya untuk hiburan. ^_^

Mianhe….ku gak ngerti ni ff apaan. Mianhae… >_< *bungkuk2 sampe jungkir balik

Tolong jangan jadi Silent Readers y…. !!

Yang uda baca sebelum ninggalin ff tinggalin Like +Comment dulu y…..😀

Kamsahamnida ^^

4 thoughts on “[Oneshoot] Oh.. U’re Prince……??

  1. Huahahahah…. Sumpe ni ff tergaje+kacau+kocak yang prnh ada… Awal’y smpt menghayati pas di pertengahan ampe ujung ketawa ampe skt perut.. Kkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s