White In The Dark part 1

White In The Dark part 1

White In The Dark part 1

Genre : romance, angst, friendship, gaje(?), readers pilih sendiri ajha yaa… *author jga bingung*#plaaakkkk

Author : kimmymaruluvkyu hyukhaeshipper / kim~kyu

Main cast :

  • Cho Kyuhyun SJ aka Cho Kyuhyun
  •  Lee Donghae SJ aka Lee Donghae
  • Author aka Choi Hye Rin
  •  Kyky Chayank Chemua aka Kim Ji Hyun

Support cast :

  • Kim Ryeowook SJ aka Ryeowook
  • Kim Joongwoon SJ aka Yesung
  • Han Rae Jin aka Han Rae jin
  • All member Super Junior
  • And others… find them by yourself

This FF original my work… gomawo buat semua yang mau menghargai karya ini… ^.^

HahahahHAE… author datang dg ff tergaje n paling gag nyambung sepanjang abad..

*tak papa lah* author hanya berusaha menulis sesuatu walopun gag punya bakat..

…WOOKIElah kalo begitu,, tak perlu babibu.. YESUNGdahlah… langsung kita TEUKIdott !!!!

 

~happy reading~

 

>>meski aku tak menyadarinya, tapi kau adalah cahaya putih yang menuntunku dalam kegelapanCho Kyuhyun)

>>pekat kelam lubang besar di hatiku, hanya kau yang mampu menyinarinya, kembalilah…..Lee Donghae)

>>meski hanya cahaya kecil diantara sinarmu yang gemerlap , aku akan menjaganya tetap ada untukmu , lihatlah aku…Choi Hye Rin)

>>aku tak mampu melihat dunia, tapi aku melihatmu dengan hatiku, maafkan aku…Kim Ji Hyun)

~And the story begin….~

 

Night @ Seoul Street

>>Author POV

 

          Jalanan malam kota Seoul terlihat sangat ramai, penuh dengan kendaraan. Diantara kendaraan yang lalu lalang, sebuah mercedes tengah melaju dengan kencang. Seorang namja tampan duduk di belakang kemudi, raut wajahnya kesal. Ia memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Tiba di persimpangan di ujung jalan, dia memutar kemudi ke arah kiri menuju taman.

Tak lama ia menghentikan mobilnya di parkiran sisi kiri taman. Namun ia tidak turun dari mobilnya malah ia menyandarkan kepalanya di bantalan kursi dan memejamkan mata, ia menarik nafas kemudian menghembuskannya dengan perlahan lalu mengulanginya lagi.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

>>Cho Kyuhyun POV

          Letih. Cukuplah rasa itu yang menggambarkan keadaanku saat ini. Rasanya tubuhku tidak kuat lagi menghadapi rutinitas kegiatan yang kujalani. Full tanpa istirahat. Aku lelah fisik dan mental. Tak ada yang mengerti, aku tak sekuat yang terlihat. Rasa jenuh mulai membayangi setiap langkahku membuatku tak bisa menikmati setiap hal yang kulakukan. Tuntutan demi tuntutan harus kulakukan untuk kesempurnaan penampilan di panggung dan di depan kamera, meski sedang tidak fit sekalipun aku harus profesional. Itulah hari-hari yang kulalui sebagai anggota boyband terkenal dengan basis fans terbesar di seluruh dunia.

Ya, Super Junior. Sekumpulan namja multitalenta yang menjadi pusat grafitasi seluruh hidupku sekarang ini. Tak kupungkiri, Super Junior mewujudkan impianku menjadi penyanyi terkenal, membuatku dikenal jutaan orang, disayangi dan dipuja oleh orang-orang berhati tulus yang menyebut diri mereka ELF dan Sparkyu, memberiku sejuta cinta dan harapan. Dan aku sangat berterimakasih untuk semuanya. Tapi tetap saja, aku hanyalah Cho Kyuhyun yang punya keterbatasan.  Saat rasa letih ini mencapai titik puncak, aku merasa tak sanggup lagi, hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya tak kuinginkan itu terjadi.

Flashback….

“apa yang kau lakukan di sana, kyunnie? Ayolah.. kita masih harus latihan..!” sungmin hyung menghampiriku yang tengah duduk kesal di sudut ruangan di mana super junior biasa latihan koreografi. “aku letih hyung, biarlah aku istirahat sebentar” sungmin hyung hanya menepuk-nepuk pundakku memberiku semangat. Aku tak boleh begini, pikirku. “kajja, hyung” aku berdiri dan menarik tangannya. Latihan pun dimulai kembali, gerakan demi gerakan koreo Mr. simple mengikuti dentuman musik. Kucoba menjiwai setiap langkah dan gerakan meski rasanya ini sebuah keterpaksaan, lalu…”yaaakk..!! kyuhyunie, kau ini kenapa sebenarnya?! Gerakanmu salah..!!” leeteuk hyung menegurku. Member lain berhenti dan menatapku. “mianhae” aku tertunduk. “sudahlah, ayo kita lanjutkan” eunhyuk hyung menimpali. Latihan pun dilanjutkan,…1…2..3.. go… step 1.. 2..3.. up…”yaa.. Cho kyuhyun..!!! konsentrasilah..fokus.!!” leeteuk hyung kembali menegurku saat tak sengaja aku menginjak kakinya. “ne, hyung.. joseonghaeyo” aku membungkukkan badanku. Leeteuk hyung hanya menggelengkan kepala, sungmin hyung menatapku iba. “sudahlah hyung, kurasa sebaiknya kita istirahat sebentar, aku juga lelah” yesung hyung menenangkan leeteuk hyung diikuti anggukan dari member yang lain. Kami pun istirahat, aku menjatuhkan diriku ke lantai. Aku merasa tidak enak dengan kesalahan yang kubuat. “minumlah..” aku menengadahkan kepalaku, kulihat sungmin hyung menyodorkan sebotol air mineral padaku. Segera saja kuambil dan kuteguk. “waegeuraeyo kyunnie?! Kelihatannya kau tidak semangat hari ini.” sungmin hyung bertanya padaku. “aniyo hyung, nan gwaenchana” dia menatapku dalam-dalam.. “jeongmalyo??!” aku mengangguk pelan.”baiklah, tapi kapanpun kau mau cerita, aku slalu ada untukmu” sungmin hyung meyakinkanku. “ne hyung, gomawoyo” aku tersenyum. mianhae hyung, aku tak mungkin cerita padamu bahwa aku letih berada di super junior, batinku.

 

Tak lama kemudian “clap..clap..clap..” terdengar suara tepukan tangan. “ ayo semuanya.. kita latihan lagi” leeteuk hyung sang leader memberi intruksi. Aku memejamkan mata, menyemangati diriku sendiri. “kajja hyung” aku dan sungmin hyung berdiri, semua member  berkumpul di tengah ruangan. Musik dinyalakan, kami mulai mengambil posisi masing-masing. Semua berjalan lancar, hingga tiba part eunhyuk, donghae, sungmin, dan aku sendiri. Mereka bertiga sudah di posisi masing-masing namun tak kunjung melakukan koreo, aku diam dan semua member menatapku, aku heran dan tak mengerti. Kemudian..” Cho Kyuhyun…!!!! apa-apaan kau ini hah???!!!! Kenapa kau tidak ambil bagian?? Ini kan part kalian berempat???” leeteuk hyung berteriak padaku. Aku menyadari kesalahanku, dan segera mengambil posisi. Aku berusaha fokus, tapi lagi-lagi gerakanku salah dan…”STOOOOPPP…” leeteuk hyung mematikan musik lalu datang menghampiriku. Terlihat jelas kekesalan di wajahnya, “ADA APA DENGANMU YAA CHO KYUHYUN??????!!!!” dia berteriak padaku. Kulihat member  lain terpaku, aku tak mampu menjawab, hanya merasa sesak..”mianhae hyung” aku menundukkan kepalaku. “LIHAT AKU…!!! JANGAN HANYA BILANG MAAF.. HANYA ITUKAH YANG BISA KAU LAKUKAN????!!!” dia menambah volume suaranya, jelas sekali dia marah. Siwon hyung mendekati kami “sudahlah hyung, sebaiknya kita keluar dulu” ujarnya menenangkan leeteuk hyung..”sungmin hyung, tolong bawa kyu keluar” sungmin mendekatiku, namun langkahnya terhenti “DIAM KALIAN SEMUA !!! AKU BELUM SELESAI !!!” leeteuk hyung menghempaskan tangan Siwon hyung, semuanya terdiam.

 

Perlahan leeteuk hyung mendekatiku, menarikku ke sudut ruangan kemudian  berkata pelan dengan kemarahan yang tertahan “kyunie, jika ada yang ingin kau katakan, katakanlah..” aku hanya tertunduk diam. “ANGKAT WAJAHMU !!! SELALU DIRIMU..!!!satu bulan..selama itu kau selalu seperti ini, AKU SUDAH TAK TAHAN !!! SEBENARNYA APA YANG KAU MAU HAH??!!dia berteriak lagi. Aku tak tahan “ AKU MAU KELUAR DARI SUPER JUNIOR !!!” tiba-tiba saja kata-kata yang tak kuharapkan itu meluncur bebas dari mulutku. Semua yang ada di ruangan terkejut begitu pula aku. “AAARRGGGHHHH….” aku berlari keluar dan membanting pintu. Masih sempat kudengar Sungmin hyung meneriakkan namaku.

Flashback end….

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

          Aku menghela nafas, berat. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan.Perlahan kubuka mataku yang sedari tadi terpejam, kuedarkan pandangan disekelilingku, gelap. Kulirik jam yang bertengger di atas dashboard mobilku, sudah pukul delapan malam. Aku tak tahu sudah berapa lama aku di sini. Terpikir olehku untuk berjalan-jalan di sekitar taman sambil menenangkan hatiku yang berkecamuk. Perlahan kudorong pintu mobil dan kujejakkan kedua kakiku di rumput taman. kututup kembali pintu mobil perlahan. Kuhirup nafas dalam-dalam, terasa angin malam menerpa wajah dan tubuhku, dingin membelai setiap inci wajahku. Kulangkahkan kaki menelusuri luasnya taman menikmati malam.

Musik?! Ya benar.. telingaku tak salah dengar, melodi yang sangat menyentuh berasal dari dawai biola yang digesek. Sejenak kunikmati alunan nada yang menelusup kalbuku, damai sekali rasanyaNamun aku tak mampu menahan rasa penasaran di hatiku. Siapa yang malam-malam begini memainkan biola?! Kuikuti arah suara musik yang indah ini, semakin dekat… dan tiba-tiba musik itu berhenti. Kupercepat langkahku ke sumber suara tadi, tapi aku tak melihat siapapun. Kupandang sekeliling, di dekat sebuah ayunan kulihat seseorang berjalan meninggalkan taman. Gelap malam mengaburkan pandanganku, tapi aku yakin yang ada di depanku ini adalah seorang yeoja. Terlihat dari dress putih selutut yang ia kenakan serta rambut panjangnya yang terurai indah sampai ke punggungnya. Kupercepat langkahku untuk mendekatinya, sekitar sepuluh meter dibelakangnya. Dia sama sekali tak menyadari keberadaanku. Kuberanikan diri memanggilnya.

“ahgasshi, jakkaman. Maaf aku tak sengaja mendengarkan musikmu tadi, aku tak bermaksud mengganggu.” Dia berhenti dan menoleh sedikit, namun pantulan lampu taman yang berada tepat di sampingnya mengaburkan wajahnya, malah memberi efek cahaya yang menyilaukan mataku. Sepertinya dia tidak menyukai keberadaanku, dia segera mempercepat langkahnya setengah berlari. Aku berusaha mengejarnya namun langkahku terhenti oleh bunyi ponsel dari dalam saku celanaku. Kuambil segera, nama Sungmin Hyung tertera di layar ponselku. Kuangkat dan kudekatkan ke telingaku. “yeoboseyo”…terdengar suara panik Sungmin hyung memanggil namaku dan menanyakan keadaanku. “kkopjeongmalyo, nan gwaenchana.” Sungmin hyung menghembuskan nafas lega. “ne, hyung sebentar lagi aku pulang, aku hanya ingin menenangkan diri. Aku tutup hyung” flipp.

 

Ingatanku kembali pada yeoja tadi, ku kejar ke arah hilangnya yeoja itu tapi aku kehilangan jejaknya. Dia sudah tidak ada. Kuputuskan untuk kembali ke mobilku. Kubalikkan langkah kakiku, dan kulihat setangkai lili putih di tempat yeoja tadi berdiri. Kupungut lalu kudekatkan ke wajahku. Entah kenapa aku yakin sekali ini milik yeoja tadi. Kuputuskan kembali ke mobilku. Hari ini aku akan pulang ke rumahku, entah kenapa aku tidak ingin pulang ke dorm. “mianhae, sungmin hyung”. Batinku.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

>>Author pov

           Sementara itu di dorm super junior, semua member berkumpul membahas kejadian di ruang koreografi. Tampak Leeteuk, yesung, eunhyuk dan donghae duduk di sofa,  shindong, ryeowook, siwon dan sungmin duduk di atas karpet. Wajah mereka terlihat cemas. Leeteuk membuka pembicaraan.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

>>Lee Donghae pov

”Sungmin, bagaimana, kau sudah coba menghubungi Kyu?!” leeteuk hyung bertanya pada sungmin, semua member menatap sungmin. “ne hyung. Aku sudah menghubunginya, tapi dia tidak memberitahukan keberadaannya. Dia bilang sebentar lagi pulang”. Kecemasan membayang di wajahnya. “tapi, sekarang sudah jam sepuluh malam hyung, kenapa dia belum sampai juga??” ryeowook ambil suara. Sungmin hanya menggeleng. “coba kau hubungi dia lagi” yesung menambahkan. Sungmin mengangguk dan mencoba menekan keypad ponselnya. “tidak aktif hyung” sungmin menggeleng.

Entah kenapa aku merasa sangat cemas.“kyu, sebenarnya kau di mana?” lirihku, kurasakan mataku memanas, air mata menggenang di pelupuk mataku. Kurasakan seseorang merangkul bahuku, aku tahu itu adalah Eunhyuk yang berusaha menenangkanku.

Semua orang larut dalam pikirannya masing-masing. Tiba-tiba “SEMUA INI GARA-GARA HYUNG !!!” sungmin berteriak kesal sambil menatap tajam leeteuk. “coba kalau hyung lebih sabar menghadapinya, pasti tidak akan begini. Kyu juga tak mungkin bilang akan keluar dari Super Junior dan dia bersama kita sekarang !!” leeteuk hyung hanya menunduk. “mianhae, aku tak pantas jadi leader kalian” lalu beranjak pergi meninggalkan sofa dengan wajah kuyu menuju kamarnya. “hyuuuunggg” aku, siwon, dan eunhyuk memanggilnya bersamaan. dan segera menyusul leeteuk hyung, namun pintu kamarnya terkunci. Kami pun kembali ke ruang tengah.

“biarkan dia sendiri” seru yesung hyung. “ KALIAN SEMUA….!!!” yesung hyung mengeraskan suaranya, menatap tajam kami satu persatu. Kusadar dia tengah memainkan fungsinya sebagai leader kedua. “ DENGARKAN AKU !!!.. tidak ada yang salah dan benar atas kejadian sore tadi, semua kita salah termasuk kyu dan leeteuk hyung. Tapi apa harus kita memperkeruh keadaan ini??” dia menegaskan suaranya. ” seharusnya kita menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin, bukannya saling menyalahkan.” Kami semua terdiam di bawah tatapannya.

“Dan Kau !!” yesung hyung menatap sungmin. “sudah jelas salah kalau kau membentak hyungmu seperti itu, minta maaflah padanya. “ sungmin hyung hanya menunduk, sepertinya ia menyesal dengan yang dilakukannya. “sebaiknya kita semua istirahat, besok kita bicarakan lagi. dan aku yakin kyu sudah dewasa, dan bertanggung terhadap dirinya sendiri.” Kami semua mengangguk dan melangkah pergi.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

Keesokan harinya….@ SM Building

>>Kim Ryeowook pov

           Aku sedang berjalan ke ruang kostum, sementara para hyungku sedang berkumpul di ruang koreografi seperti biasa, tapi aku tahu semua belum kembali ke keadaan semula. “hhhh” aku menghela nafas. Aku hampir sampai di ruang kostum, saat aku berselisih jalan dengan yeoja itu, yeoja yang menghantui pikiranku beberapa hari ini. sepertinya pegawai baru di ruang kostum, karna baru satu minggu aku melihatnya lalu-lalang di gedung SM. Aku baru tahu namanya kemarin.

“jakkamanyo, Hyerin-sshi” merasa namanya dipanggil dia berhenti dan menoleh padaku. “joseonghaeyo, tuan memanggilku?!” dia bertanya. “ne, namamu Hyerin kan?! “tanyaku lagi. dia mengangguk “ne, ada yang bisa saya bantu?” aku menggeleng “animnida, aku hanya memastikan namamu saja. Permisi” aku melangkah meninggalkannya yang heran dengan tingkah lakuku.. Yaa!! Ryeowook-ah, jeongmal baboya..apa yang kau lakukan??! aku mengutuk diriku sendiri dalam hati. Aku benar-benar malu.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

 

>>Choi Hyerin pov

           Ada apa dengannya?! Aneh sekali….eh, dia kan Ryeowook suju. Nan jeongmal baboya,, harusnya aku sadar tadi. Hhhhh….suara-suara dalam hatiku.

Aku adalah pegawai baru di SME,dan bekerja sebagai seorang penata kostum boyband terbesar dan terkenal, Super Junior. Aku sangat beruntung bisa bekerja di sini, seperti mimpi. Benar-benar keajaiban untuk seorang ELF seperti aku. Terlebih lagi karna aku bisa melihat pujaan hatiku. Namja yang sangat aku kagumi dan diam-diam aku cintai. Tapi kenapa aku tidak melihatnya?? Apa terjadi sesuatu padanya?? Semoga dia baik-baik saja setelah kejadian kemarin.

 

          Aku sibuk dengan pikiranku sendiri saat seseorang memanggil namaku. “hyerin-ah” kudongakkan kepalaku melihat yeoja yang berada di depanku itu.” ne, Rae Jin eonni” aku tersenyum. “ppali~ masih banyak yang harus dikerjakan” dia melambaikan tangannya. Aku berlari kecil menghampirinya. “eonni.. aku benar-benar mencemaskannya.. kyuhyun-sshi” Rae jin eonni mengernyitkan keningnya “waeyo?” aku hanya menggeleng..”sebenarnya kemarin….hhhh” aku membuang nafas. Ingatanku kembali pada saat pertengkaran di ruang koreografi yang tak sengaja kudengar saat aku melintas di depan ruangan itu. “kyuhyun-sshi semoga ucapanmu untuk meninggalkan Super Junior itu tidak sungguh-sungguh, karna aku berada di sini hanya demi melihatmu”

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

>>Cho Kyuhyun pov

          Sudah sejak kemarin malam aku mengurung diri di kamarku, syukurlah eomma dan appa tidak di rumah jadi aku tidak perlu menjawab pertanyaan mereka tentang kepulanganku yang tiba-tiba ini. Tiba-tiba aku teringat pada yeoja yang semalam memainkan biola di taman. Aku benar-benar penasaran tentang identitas yeoja itu.

Drrttt….drrrt….drrrrttt… suara getar handphone menarik pikiranku kembali ke kamar. Kulihat nama donghae hyung di layar ponsel. Ahh.iyaa…aku teringat sebenarnya hari ini aku ada janji dengan Donghae hyung akan pergi ke suatu tempat, namun kejadian kemarin sore membuatku tidak ingin bertemu siapapun atau melakukan apapun. Aku  tidak boleh egois.. pikirku. Lalu segera kutekan tombol answer di ponselku.

“yeoboseyo…. hyung” (ehh…. bukan hae hyung??!! terdengar suara gaduh di sebrang sana, sepertinya dia sedang di dorm)

“Eun Hyuk hyung ??” (kenapa Eunhyuk hyung menelpon melalui ponsel milik donghae hyung??)

“ MWOOOOOOOO ??!!!!!!”

“ne, arrasseo !!”

Flipp.

Segera kututup telpon. Ya..Tuhan Aku harus cepat kembali ke dorm. “eottohkkkaji??”………

 

 TBC……….

 

Fiuhhh… #lega dehh.. ni FF nelor juga#

 

Siapa yeoja misterius di taman??

Apakah kyuhyun akan keluar dari Super Junior??

Bagaimana dengan Leeteuk, sungmin, dan kyuhyun??

Apa yang sedang terjadi di dorm??

 

………………..penasaran gag nihh???………………….

Kalo penasaran,, tunggu next part yaa.. ^.^

 

Tapi harus RCL dulu..

 

Wookie.. wookie.. !!! tengKyu buat readers semua..

GamsaHae… #tebar bunga bareng Kyuhyun~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s