Saranghae, My Ugly Girls part 1

Saranghae, My Ugly Girls part 1

Saranghae, My Ugly Girls part 1

Tittle : Saranghae, My Ugly Girls  part 1

cast :

Yunita Rachmayanti a.ka Yuri

Cho kyuhyun a.ka Kyuhyun

dan kawan-kawannya

author : Yunita Rachmayanti

Genre : comedy , romance

annyeong pemirsaaa.. mian yaa kalo FF’nya gaje.. ini sebenernya juga authornya galau mau buat berapa part.. akhirnya kyag gmana juga blm terfikirkan.. #nah Lo.. langsung aja deh yaa, jangan lupa RCL..happy reading chingudeul ^^

 

Author Pov

“eomma ,jebal..jgn seperti ini..aku akan belajar lebih giat lagi dan aku berjanji akan memperbaiki nilaiku” rajuk Kyuhyun pada eomma’nya.

“aniyo.kali ini eomma tidak akan mendengarkan janjimu lagi.eomma sudah tiga kali memperingatkanmu tapi mana buktinya?” eomma Kyuhyun berkacak pinggang. “eomma sudah mencarikanmu teman belajar.Dia itu anak teman eomma.dia seumuran denganmu,jadi eomma yakin kau bisa nyaman jika belajar bersamanya. Lagi pula dia itu juara satu di sekolahnya, kau bisa menanyakan apa saja yg tidak kau ketahui. Nanti malam dia akan kemari,jd persiapkan pelajaran2 yg ingin kau tanyakan! Arraseo?” kata eomma Kyuhyun tajam.

“tapi eomma..” Kyuhyun baru saja ingin membantah saat eomma’nya berkata “dengarkan kata eomma, atau semua game2 mu akan eomma buang?””ne,ne eomma ,arraseo” jawab Kyuhyun lemas.

Kyuhyun Pov

“kenapa eomma berlebihan sekali hah? Aku yakin sekali kalau aku bisa belajar tanpa orang lain! Bahkan nilai2ku di sekolah tidak terlalu buruk!”

aku membuka tas sekolahku dan mengambil setumpuk kertas yg berisi hasil2 ulanganku.aku hanya meringis melihat nilai2ku yg ternyata sangat jelek. Bahkan tidak ada nilai 4 ,semuanya dibawah 4.

“kurasa eomma benar..aku harus mendapat bantuan dari orang lain. Tapii kira2 siapa ya anak teman eomma itu? Seorang namja kah? Atau seorang yeoja?” gumamku. Lalu aku memutuskan untuk tidur siang.

*****

tok..tok..tok..

Aku menggeliat pelan dan mengerjapkan mataku sebentar saat aku mendengar ada yg mengetuk pintu kamarku.

tok..tok..tok..

Kali ini ketukannya terdengar lebih keras dari sebelumnya.

“ne ,tunggu sebentar” kataku sedikit berteriak. Aku kesal sekali! Siapa yg mengganggu tidurku ini? Aku menggerutu dalam hati.

Kulangkahkan kakiku dan membuka pintu kamarku.”yaak! Kau siapa? Kenapa kau bisa sampai di kamarku ini? Apa tidak ada eomma di luar sana hah? Aku bahkan tak mengenalmu!” aku terkejut saat melihat yeoja berpenampilan aneh yg ada di hadapanku sekarang ini.

“Yuri imnida. Pangapseumnida” katanya sambil membungkukkan badan dan tersenyum. “aku yg akan membantumu belajar untuk beberapa bulan ke depan sampai kau lulus sekolah. Ujian kurang sebentar kan? Oh iya,eomma’mu sedang pergi tadi saat aku baru sampai dan dirumah ini tak ada orang lagi selain kau.jadi tadi eomma menyuruhku langsung ke kamarmu” katanya panjang lebar.

Yak apa lagi yg dilakukan eomma ,membiarkan orang lain masuk ke rumah dengan leluasa. Aku menggerutu dalam hati.Yang pertama karena eomma membiarkan alien yg satu ini masuk ke rumah kami dengan seenaknya.

Yang kedua karena yeoja yg akan menemaniku belajar ternyata adalah yeoja yg sangat sangat aneh! Lihat saja cara berpakaiannya, hanya dengan memakai celana jeans dan kemeja kotak2 yg bagiannya di tekuk hingga sikunya. Apalagi behel dan kacamata tebalnya itu, membuat dia tidak enak dipandang sama sekali!

“baiklah. Kau boleh masuk dulu. Aku akan mandi sebentar krna aku baru bangun tidur dan belum sempat mandi tadi” ucapku sekenanya. Benar-benar sial ! Umpatku sekali lagi.

Yuri Pov

ternyata ini yg bernama Kyuhyun. Cukup tampan, hanya saja sepertinya dia itu sedikit sombong.Disinilah aku sekarang, duduk manis di dalam kamar dan menungguinya mandi.

Aargh! Sebenarnya aku kesini untuk apa sih? Benar-benar tuan rumah yang tidak menyenangkan! Dia fikir dia siapa sampai berani-beraninya menyuruhku menunggu selama ini. Sudah 20mnt aku menunggu dan dia tidak selesai2. Aku mengutuk dalam hati.

“mianhae,lama ya?” tiba2 dia datang dan duduk di hadapanku.

Mwo? Sudah 20mnt aku menunggu dan dia masih bertanya?! Aku uring-uringan sendiri di dalam hati.

“gwaenchana, kajja kita belajar sekarang” kataku sambil memaksakan senyum. “kau mau belajar apa dulu?” tanyaku.

“matematika saja. Ajari aku soal yg ini” dia menunjukkan satu soal padaku.

cih~ soal begini saja tidak bisa. Kataku dalam hati. Lalu aku mulai mengajarinya. Dengan sabar aku mengulang-ulang penjelasanku karena dia tak belum paham. Aahh menyusahkan saja!

“aku masih belum mengerti..ulangi sekali lagi” katanya tanpa rasa bersalah.

Mwo? Ini sudah yang keempat dan dia bilang belum mengerti?? Jeongmal baboya! Aku merutuk dalam hati.

Pruukk!

Ku pukul kepalanya dengan buku yg kupegang. “jeongmal baboya! Sudah 4 kali dan kau bilang masih tak mengerti? Kau itu manusia apa bukan??” kataku sambil memelototkan mataku kearahnya. Kurasa mataku sebentar lagi akan terlepas dari tempat persembunyiannya (?) !

Kyuhyun Pov

“yakk! Appo! Kenapa kau pukul kepalaku? Kau mau mengajakku berkelahi hah??” kataku sambil mengerucutkan bibirku.

Kenapa dia tiba2 memukul kepalaku!? Tapi dia malah tertawa keras melihatku seperti ini. Aku hanya bisa menatapnya datar. Aku kesal sekali! Bagaimana tidak, aku yg tidak tau apa2 ini tiba2 saja dipukul. Bahkan saat aku marah dia malah menertawaiku. Tidak sopan!

“sudah2..hentikan ekspresimu ituu..kau jelek sekali jika seperti itu!” dia berkata ,masih dengan menahan tawanya. Aneh sekali, apa aku sangat jelek sampai2 dia tak bisa berhenti tertawa??Dia melepas kacamata tebalnya dan mengusap air mata yg sedikit keluar saat ia tertawa tadi.

Dia menatapku “baik. Aku akan menjelaskan padamu sekali lagi, tapi kau harus mengerti ya! Jangan sampai kau menyuruhku mengulanginya lagi! Arra..?” katanya sungguh’sungguh.

“ne, arraseo” jawabku.

“bagus..” ucapnya sambil tersenyum.Omona..aku berani bersumpah bahwa kali ini wajahnya benar’benar terlihat manis! Sangat manis..Mungkin seharusnya kacamata tebalnya itu dilepas saja biar dia terlihat sedikit menarik.

Yuri Pov

aku tersenyum melihat wajahnya. Baiklah aku akan mengampuninua kali ini. Tapi kalau dia masih tidak mengerti ,jangan harap dia bisa selamat *asah golok (plakk! Author di tampar kyuppa ^^)tapii hey ,kenapa dia menatapku tanpa suara begitu??

“kyuhyun-sshi..ada apa denganmu?” aku mengerutkan dahi.

“ah ,aniyo..aniyo.. Kajja kita lanjutkan belajarnya” jawabnya. Apa aku tak salah sangka? Dia terlihat..gugup??

TBC~

nahh itu tadi part 1 nyaa.. Kependekan ya?? -,-

jangan lupa koment sama like’nya yaakk.. Makasih bagi yg udah mau baca.. Jeongmal gomawo.. ^^

2 thoughts on “Saranghae, My Ugly Girls part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s